Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

nasib yamato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9 ... 14  Next
PengirimMessage
Kaito
Rokudaime Raikage
Rokudaime Raikage
avatar


Posting : 1269
Join date : 14.12.10
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#101PostSubyek: Re: nasib yamato 18/1/2011, 9:13 pm

hmmmm... bisa juga bro....
jadi kemungkinan ninja aliansi yg bertarung dgn zetsu putih
akan bertarung dgn kloningan ny sendiri.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#102PostSubyek: Re: nasib yamato 18/1/2011, 9:30 pm

masa sich kloningan kisame dari zetsu puth?..bukankah zetsu cuma membereskan tbuh yg digunakan kisame untk membuat bunshin?.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito
Rokudaime Raikage
Rokudaime Raikage
avatar


Posting : 1269
Join date : 14.12.10
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#103PostSubyek: Re: nasib yamato 18/1/2011, 9:43 pm

@nara
kloningan kisame emang zetsu putih bro...
klo gak percaya baca aja chapter 487 hal 14

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#104PostSubyek: Re: nasib yamato 19/1/2011, 2:34 am

+rep karena menjelaskan dgn gambr..
tapi apakah jika zetsu mengkopi ninja2 aliansi kekuatannya akan sama dgn aslinya?.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito
Rokudaime Raikage
Rokudaime Raikage
avatar


Posting : 1269
Join date : 14.12.10
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#105PostSubyek: Re: nasib yamato 19/1/2011, 6:05 am

Thanx bro...

Klo menurutku kekuatannya sama... Tp kyknya kloningan ninja aliansi agak sedikit lemah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#106PostSubyek: Re: nasib yamato 19/1/2011, 7:44 am

Kok jadi ngomongin kisme yak....

Back to topic....
bagaiamana nasib yamato nih.....
apa yamato hanya menjadi sumber kekuataan zetsu sja ya??...
apa ada yang lain juga...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#107PostSubyek: Re: nasib yamato 19/1/2011, 11:46 am

mnrtk kalian apa yg diambil utk dimanfaatkan dari yamato?....

kyaknya tdk mungkin kan hanya cakranya yg diambil? meski yamato pnya kekuatan elemen kayu dari hashirama, tetaplah dia adalalah seorang manusia yg memiliki keterbatsan jumlah cakra utk dijadikan menjadi satu dg sebuah gedou dan selain itu yamato bukanlah asli dari klan senju (tdk 100% krn hasil percobaan). beda halnya klu itu seekor biju yg memiliki bnyak cakra.

jadi apakah mungkin yamato dimanfaatkan hanya utk sekedar untuk mensinkronisasi antar sel milik hokage pertama. sehingga semua potensi yang ada dalam hashirama ikut terpancing dan dapat dimanfaatkan 100% krn faktor yamato yg jg memiliki darah hashirama meski itu hanya hasil dari percobaan.

coba bayangkan klu yg dimanfaatkan itu cakranya yamato, pasti yamato sdh mati saat ini krn utk mengendalikan atau memproduksi pasukan zetsu itu pasti perlu banyak cakra dan aq kira yamato tdk mempunyai banyak suplai cakra macam naruto dg kyubinya kan?....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#108PostSubyek: Re: nasib yamato 19/1/2011, 4:49 pm

sepertinya hal ini sudah pernah aku tanyakan...
dan yang menjawab adalah r.nara.....
aku juga bingung, karena setiap orang pasti punya keterbatasan cakra, dan tidak mungkin kalau cakranya itu dibagi ke ribuan orang. Begitu juga dengan darahnya, kalau manusia punya keterbatasa jumlah darah, kalau berkurang dari jumlah minimal orang tersebut pasti akan mati...
lalu itu apa ya???........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito
Rokudaime Raikage
Rokudaime Raikage
avatar


Posting : 1269
Join date : 14.12.10
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#109PostSubyek: Re: nasib yamato 19/1/2011, 5:31 pm

klo misalkan yg di ambil itu kekuatannya yamato.......
apa zetsu putih nanti bisa pke mokuton....????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#110PostSubyek: Re: nasib yamato 19/1/2011, 6:01 pm

aq kan tadi jg sdh mengeluarkan pendapatku tntg masalah yg satu ini, tapi itu jg gk tw benar pa tdknya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#111PostSubyek: Re: nasib yamato 19/1/2011, 6:27 pm

Kalau menurut pendapatku, sepertinya zetsu tidak bisa mokuton.
Yamato hanya menjadi sumber kekuatn zetsu, dalam artian kemungkinan masalah stamina atau yang berhubungan dengan penmbahan kekuatan fisik.
Kalau menurutku, kecil kemungkinan zetsu putih bisa mokuton, kalau memang bisa mengapa tidak dari dulu saja bisa, bukannya sebelum yamato ada hashirama senju...

Hasirama dan yamato itu spesial, aku tidak tahu apa yang menyebabkan mereka menjadi seperti itu. Madara mengincar sesuatu itu...
Logikanya begini, seandainya mereka mengincar/mengkopi jurus (seperti zetsu yang bisa mokuton sperti yamato) mengapa madara tidak memakai guy saja agar zetsu bisa bergerak dan menyerang secepat kilat?.....
bukan mokuton yamato yang diincar madara, tapi ada yang lainnya...
dan aku berpendapat kalau itu ada hubungannya dengan kekuatan fisik zetsu yang bertambah.....

itu hanya pendapatku ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#112PostSubyek: Re: nasib yamato 19/1/2011, 7:53 pm

r.nara wrote:
+rep karena menjelaskan dgn gambr..
tapi apakah jika zetsu mengkopi ninja2 aliansi kekuatannya akan sama dgn aslinya?.

mnrtku akan sama kemampuannya, kecuali kemampuan kekkei genkai psti tdk akan bisa ditiru. dulu emg neji pernah ditiru kemampuannya tapi tdk diperlihatkan klu kloningnya itu mampu menggunakan pandangan byakugan kan...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#113PostSubyek: Re: nasib yamato 19/1/2011, 8:10 pm

uchiha sato wrote:
Kalau menurut pendapatku, sepertinya zetsu tidak bisa mokuton.
Yamato hanya menjadi sumber kekuatn zetsu, dalam artian kemungkinan masalah stamina atau yang berhubungan dengan penmbahan kekuatan fisik.
Kalau menurutku, kecil kemungkinan zetsu putih bisa mokuton, kalau memang bisa mengapa tidak dari dulu saja bisa, bukannya sebelum yamato ada hashirama senju...

Hasirama dan yamato itu spesial, aku tidak tahu apa yang menyebabkan mereka menjadi seperti itu. Madara mengincar sesuatu itu...
Logikanya begini, seandainya mereka mengincar/mengkopi jurus (seperti zetsu yang bisa mokuton sperti yamato) mengapa madara tidak memakai guy saja agar zetsu bisa bergerak dan menyerang secepat kilat?.....
bukan mokuton yamato yang diincar madara, tapi ada yang lainnya...
dan aku berpendapat kalau itu ada hubungannya dengan kekuatan fisik zetsu yang bertambah.....

itu hanya pendapatku ya

bukankah yg menangkap yamato adalah kabuto tanpa pernah diminta madara?.
artinya sebenarnya madara tdk memasukkan yamato sebagai target..
dan kalo tdk salah madara memang tdk akan memperkuat zetsu sebelum kabuto datg dan menjanjikan dia bisa memperkuat zetsu puth..
dan kenapa yamato??..karena yamato adalah hasil dari ujicoba oro dan dia satu2nya yg selamat..
kalo guy kayaknya memiliki kecepatan karena lathan kayaknya..bukan kemampuan khusus.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#114PostSubyek: Re: nasib yamato 19/1/2011, 8:59 pm

aq stju dg dg r.nara sama tentg ditangkapnya yamato ini, itu peristiwa atas inisiatif kabuto sendri yg beranggapan yamato akan bermanfaat utk memperkuat kekuatan zetsu. mngkin disini kabuto sdh meneliti sblmnya dari hasil percobaan oro yg terdahulu. selain itu kabuto ingin mengambil simpati dari madara agar mempercayai kalau dia bnr2 ingin bergabung dg madara....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#115PostSubyek: Re: nasib yamato 20/1/2011, 6:44 am

Memang kabuto menangkap yamato karena hasil inisiatifnya sendiri, tapi dapat dikatakan kalau kabuto sudah tahu dong tentang adanya hashirama sebagai sumber kekuatan zetsu.....
Mengenai guy, memang itu kemampuan khusus, guy aku gunakan sebagai contoh saja. Yang aku tekankan malah tentang mokuton yamato, seandainya madara menginginkan zetsunya bisa mokuton kynya tidak mungkin, madara lebih menginginkan kekuatan fisik yang bertambah.
Intinya zetsu tidak bisa mokuton....

memang pada awalnya kabuto hanya ingin mencari informasi tentang keberadaan naruto di pulau kura-kura via kabuto. Tapi ternyata yamato malah menjadi sumber kekuatan zetsu (dan kalau tidak salah madara juga),...
aku rasa ini bukan taktik kabuto agar dipercaya madara, karena awalnya kabuto bergabung dengan madara bukanlah berdasarkan kepercayaan. Kabuto mengeluarkan jutsu edo thensei yang mmbuat madara kagum, terlebih lagi ia mengeluarkan 1 mayat misteri yang membuat madara terpaksa menerimanya sebagai sekutunya....
kabuto bergabung dengan madara karena perjanjian, ia bersedia membantu madara dalam perang dan sebagai gantinya ia mendapatkan sasuke....

itu menurutku ya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#116PostSubyek: Re: nasib yamato 20/1/2011, 7:07 am

intinya menurutku madara tdk tau cara memperkuat zetsu..
kan zetsu dibuat dari chakra bijuu yg ditampung digedo bukan dari hashirama..
jika sumber kekuatan zetsu dari hashirama,..maka dia mungkin sudah bisa moukuton atau fisik yg kuat seperti yamato yg di beri DNA hashirama..
masalah kekuatan apa yg akan dipunyai zetsu memang belum tentu moukuton..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#117PostSubyek: Re: nasib yamato 20/1/2011, 7:37 am

Tapi kalau menurutku dia tahu...
soalnya waktu zetsu tambah kuat karena pasokan cakra yamato, tangan kanan zetsu bergelembung-glembung.
Ada kok di chapternya, tapi aku lupa chapter berapa.....
Kalau tidak salah, tangan kanan madara juga bergelembung-gelembung.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#118PostSubyek: Re: nasib yamato 20/1/2011, 7:50 am

ya dia tau kalo zetsu makin kuat setelah kabuto menguatkan dgn yamato...tapi cara menguatkannya dia tidk tau..
artinya dia tdk tau yg tau cara memperkuat zetsu adalah kabuto bukn madara..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#119PostSubyek: Re: nasib yamato 20/1/2011, 8:22 am

Sepertinya madara tahu juga....
madara dan kabuto sama-sama tahu...
soalnya sebelumnya madara telah menaruh hasirama di sebuah tempat tersembunyi (aku tidak tahu apa itu), sepertinya hasirama ditempel di tembok...
untuk apalagi ia menangkap hashirma kalau bukan untuk memperkuat zetsunya..
ia juga pernah bilang kalau orang yang pintar bukan melihat masa lalu tapi masa depan, jadi aku berpikir kalau ia mnggunakan hasirama untuk memperkuat zetsu yang notabene sebagai pasukannya dalam menghadapi perang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#120PostSubyek: Re: nasib yamato 20/1/2011, 8:31 am

terus kenapa dia tdk melakukannya sejak dulu?...malah kabuto menawarkan diri untk memperkuat zetsu..
jika madara tahu pasti dia akan melakukan sendiri atw menyuruh kabuto..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#121PostSubyek: Re: nasib yamato 20/1/2011, 12:08 pm

mnurutku jg begitu, kalau sbnrnya itu inisiatif kabuto sendiri. bahkan madara terkejut kalau kabuto saat itu membawa serta yamato kedepan madara....




selanjutnya disini madara masih menanyakan alasan kabuto ingin membiarkan yamato hidup. dan kabuto menjawab hanya ingin memperkuat zetsu, akhirnya madara menyetujui usulan kabuto itu. bahkan madara tdk menyangka kalu kabuto sdh meneliti sel hashirama sebelumnya (mungkin kabuto mendpt data2 dari hasil percobaan oro sblmya)....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 249
Join date : 29.08.10
Age : 24
Lokasi : unknown

#122PostSubyek: Re: nasib yamato 20/1/2011, 4:52 pm

apa zetsu jadi lebih kuat dengan ditambahkannya DNA hashirama?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#123PostSubyek: Re: nasib yamato 20/1/2011, 5:42 pm

kalau aq melihatnya dari chapter sih emg gtu keadaanya, kabuto sdh mngatakan itu dan madara jg mempercayainya....
tapi sejauh ini emg blm ditampilkan perbedaan kekuatan antara zetsu sblm dan sesudah yamato dijadikan satu dg gedou itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#124PostSubyek: Re: nasib yamato 20/1/2011, 6:37 pm

r.nara wrote:
terus kenapa dia tdk melakukannya sejak dulu?...malah kabuto menawarkan diri untk memperkuat zetsu..
jika madara tahu pasti dia akan melakukan sendiri atw menyuruh kabuto..

Begini rnara..
Maksud dari pendapatku adalah madara dan kabuto sama-sama tahu cara memperkuat zetsu. Bukan madara atau kabuto saja yang mengetahui hal tersebut. Jadi tidak masalah bila kabuto memaakai yamato untuk memperkuat zetsu, karena yang aku maksud adalah madara dan kabuto sama-sama tahu cara memperkuat zetsu.

Madara tidak mengetahui kalau yamato juga bisa menjadi tambahan kekuatan zetsu seperti halnya hasirama, malahan kabuto yang mengetahui hal tersebut.
Hal seperti ini mungkin saja, karena yang melakukan percobaan adalah orochimaru, dan kemungkinan kabuto juga tahu. Entah itu karena kabuto menyaksikan percobaan tersebut atau oro yang memberitahu kepadanya. Sedang madara tidak pernah tahu.

Inti pendapatku : Madara dan kabuto sama-sama tahu cara memperkuat zetsu.

Yang menjadi pertanyaanku, seperti yang telah aku katakan sebelumnya :
kabuto kan sama sekali tidak tahu akan adanya pasukan zetsu, maupun pasokan tenaganya. Entah itu dari apa, kabuto kan tidak tahu. Tapi mengapa ia bisa membawa yamato??, yang entah kebetulan atau apa ternyata sesuai sama seperti halnya hasirama....
aku masih bingung.....
kabuto saja baru tahu kalau hasirama menjadi sumber kekuatan zetsu saat dibawa madara ke markas rahasianya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Senju_Axce
The God of Sage
The God of Sage
avatar


Posting : 1244
Join date : 02.03.10
Age : 21
Lokasi : ninja pengembara tpi tmpat asli q dri konohagakure

#125PostSubyek: Re: nasib yamato 20/1/2011, 6:48 pm

mengerikan hashirama dan yamato..

yang pntng saad naruto kluar psti semuanya akan berubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#126PostSubyek: Re: nasib yamato

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: nasib yamato  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

nasib yamato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 14Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6 ... 9 ... 14  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Misteri Belum Terpecahkan-