Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

nasib yamato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 14  Next
PengirimMessage
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#126PostSubyek: Re: nasib yamato 20/1/2011, 7:05 pm

menurutku sumber kekuatan (penciptaan) zetsu dari gedo..saya tidk melihtnya dari hashirama..
dan menurutku juga madara tdk tau cara menguatkan zetsu..setelah kabuto menguatkan dgn yamato baru dia tau...
bukankah kabuto diperlihatkan dulu pasukan zetsu baru dia pergi kepulau kura2???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito
Rokudaime Raikage
Rokudaime Raikage
avatar


Posting : 1269
Join date : 14.12.10
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#127PostSubyek: Re: nasib yamato 20/1/2011, 7:59 pm

klo menurutku zetsu di buat dari biju2 yang telah di kumpulkan madara dan jg dari hashirama...
lalu diperkuat lagi oleh yamato....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#128PostSubyek: Re: nasib yamato 20/1/2011, 8:38 pm

dan malah saya berpendapat zetsu dan sel hashirama sumber kehidupannya dari chakra bijuu yg terdptt di gedo..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kashitachi
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 30
Join date : 15.12.10
Age : 20
Lokasi : konoha gakure (ex)

#129PostSubyek: Re: nasib yamato 21/1/2011, 8:59 pm

bukannya dna yamato buat nambahin jumlah zetsu putih itu ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito
Rokudaime Raikage
Rokudaime Raikage
avatar


Posting : 1269
Join date : 14.12.10
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#130PostSubyek: Re: nasib yamato 22/1/2011, 1:21 pm

@kashitachi
kyaknya... DNA yamato bertujuan untuk menambah kekuatan Zetsu putih,,,, bukan untuk menambah jumlah zetsu.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kashitachi
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 30
Join date : 15.12.10
Age : 20
Lokasi : konoha gakure (ex)

#131PostSubyek: Re: nasib yamato 25/1/2011, 6:59 pm

ok karena semuanya pada melenceng dari judul dan saya sudah punya gambaran apa bisa di selametin apa enggak
case closed forumnya saya tutup
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#132PostSubyek: Re: nasib yamato 25/1/2011, 9:12 pm

kenapa harus ditutp??
kalo udah jelas nasbnya bru ditutp.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito
Rokudaime Raikage
Rokudaime Raikage
avatar


Posting : 1269
Join date : 14.12.10
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#133PostSubyek: Re: nasib yamato 25/1/2011, 9:28 pm

Ya aq setuju dgn r.nara....
Setelah sdh tau nasib yamato kyk gimana baru di fuin neh topik...
Ini kan masih misteri.. Jd tgu aja perkembangan ny d chapter2 naruto yg kan datang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#134PostSubyek: Re: nasib yamato 26/1/2011, 12:07 pm

ini topik msh belum ada kejelasannya gmn nasib yamato, jd mnrtku biarkan aja apa adanya. siapa tahu ada member laen yg pnya prediksi lain yg msh bisa kita sharingkan bareng2....^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#135PostSubyek: Re: nasib yamato 26/1/2011, 6:02 pm

Benar...
sebaiknya topik ini jangan ditutup dahulu, karena masih banyak hal yang bisa kita diskusikan yang mungkin kita akan dapat informasi mengenai nasib yamato seiring dengan terbitnya chapter naruto terbaru.
jadi kita tunggu saja chapter selanjutnya yang mendukung diskusi ini.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kashitachi
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 30
Join date : 15.12.10
Age : 20
Lokasi : konoha gakure (ex)

#136PostSubyek: Re: nasib yamato 29/1/2011, 6:23 pm

oke oke oke gak jadi di tutup deh atas pertimbangan anggota lain juga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#137PostSubyek: Re: nasib yamato 29/1/2011, 6:42 pm

Bnr thu tunggu pertimbangan anggota laen
Kembali Ke Atas Go down
Taijutsu Guy
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 12
Join date : 14.10.10
Age : 22

#138PostSubyek: Re: nasib yamato 30/1/2011, 9:29 pm

Untung masih dibuka topik ini, yamato kemungkinan besar akan kembali ke konoha namun sebagai MAYAT YANG DI EDO TENSEI.. Mungkin kabuto mengambil DNA yamato dan membunuhnya dan membangkitkannya lagi untuk menyerang konoha.. CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#139PostSubyek: Re: nasib yamato 1/2/2011, 3:22 am

Yamato salah satu ninja yg unik karena kemampuan elemen kayunya. Belum ada ninja2 lain yg serupa. Sebagai satu2nya pewaris kekuatan Hashirama, masak sih matinya cepat. Saya memprediksi dia akan dipertahankan paling tidak sampai akhir kisah Naruto ini. Kalaupun mati, tidak saat perang ini, tapi nanti setelah jutsunya itu ada yg mewarisi. Biar tidak punah...

Dia msh diperlukan utk penghijauan kembali dan rekonstruksi Konoha pasca penyerangan Pain. Hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#140PostSubyek: Re: nasib yamato 1/2/2011, 5:41 am

kan Yamato mendapat kekuatan kayu dari hokage ke 1 itu jg kemampuan nya hanya 30% kemampuan hokage ke 1 jadi klo yamato di bangkiti pasti masih bisa d lwn oleh shinobi2
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#141PostSubyek: Re: nasib yamato 1/2/2011, 7:46 am

joan wrote:
kan Yamato mendapat kekuatan kayu dari hokage ke 1 itu jg kemampuan nya hanya 30% kemampuan hokage ke 1 jadi klo yamato di bangkiti pasti masih bisa d lwn oleh shinobi2
Joan sama, ini maaf...
Saya perhatikan kalimat2 anda banyak yg sulit dipahami maksudnya. Saran saya sebaiknya anda membubuhkan tanda baca yg tepat, dan menggunakan/mengetik kata2 dg benar, agar maksud kalimat yg ingin anda sampaikan bisa lebih mudah dimengerti.^^

Ini misalnya: saya tidak mengerti maksud "jadi klo yamato di bangkiti pasti masih bisa d lwn oleh shinobi2"...

Masukan juga buat Momod-sama, sebaiknya menegur rekan2 yg sering ngepost dg kalimat2/kata2 yg membingungkan... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#142PostSubyek: Re: nasib yamato 1/2/2011, 10:44 am

bener, aq jg sering lht post brother joan yg sulit dipahami krn itu aq jarang menaggapi komennya. mohon masukan dari yg lain ini di tamggapi dg bijaksana ya....

OK BTT
aq setuju klu dibilang yamato tdk harus dimatikan dulu dlm perang kali ini, krn karakter yg satu ini sangat unik dan berperan besar dlm alur crita ini.
bisa jd aliansi ninja membuat tim khusus utk merebut kembali yamato, dan aq kira itu mei terumi dkk yg diberi tgs utk itu krn dari k 5 kage hnya pihak kirigakure yg sampai skrg blom dimunculkan tugasnya sbg apa....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#143PostSubyek: Re: nasib yamato 1/2/2011, 11:36 am

Iya benar, bahkan di meja para pemimpin negara mei juga tidak kelihatan....
.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#144PostSubyek: Re: nasib yamato 1/2/2011, 2:41 pm

bnr klo yamato di hidupin jg kakashi pasti mng melawan yamato
Kembali Ke Atas Go down
kashitachi
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 30
Join date : 15.12.10
Age : 20
Lokasi : konoha gakure (ex)

#145PostSubyek: Re: nasib yamato 10/2/2011, 9:43 pm

kok begitu kan belum tau kalo kakashi full power ngelawan nya
lagi pula kan full powernya yamato belum di liatin juga kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#146PostSubyek: Re: nasib yamato 11/2/2011, 12:47 pm

Sdh waktu dia melawan orang yang ingin menghancuri konoha waktu itu
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



#147PostSubyek: Re: nasib yamato 11/2/2011, 12:48 pm

orang nya menguasai elemen tanah dan waktu itu di chapter sora ngeluarin kyubi klo nm orang yg di lwn yamato sich aku lupa
Kembali Ke Atas Go down
furkanspeedya
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 16
Join date : 01.01.11
Age : 98
Lokasi : alam baka

#148PostSubyek: Re: nasib yamato 13/2/2011, 5:39 pm

yamato di hidupin pa dia sudah mati :narutoquestion
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#149PostSubyek: Re: nasib yamato 13/2/2011, 5:53 pm

Dia di campurin dgn hokage ke 1 di blik patung raja setan untuk membantu pasukan zetsu putih
Kembali Ke Atas Go down
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#150PostSubyek: Re: nasib yamato 13/2/2011, 10:10 pm

Wow...raja setan? yang mana tuh ya....hehehe
mgkn mksdmua patung gedou itu ya?....^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#151PostSubyek: Re: nasib yamato

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: nasib yamato  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

nasib yamato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 14Pilih halaman : Previous  1 ... 5, 6, 7 ... 10 ... 14  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Misteri Belum Terpecahkan-