Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

nasib yamato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next
PengirimMessage
Kaito
Rokudaime Raikage
Rokudaime Raikage
avatar


Posting : 1269
Join date : 14.12.10
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#26PostSubyek: Re: nasib yamato 19/12/2010, 7:25 am

berapa persen yamato bisa hidup...??? menurutku mungkin sekitar 35%

dan kalau untuk anko cuma 25%
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#27PostSubyek: Re: nasib yamato 19/12/2010, 4:03 pm

kemungkinan yamato selamat 50 %...
sedang anko 40 %.....

tapi mengapa kabuto tidak mengekstrak kekuatan tanda kutukan dari anak buah orochimaru yang lain ya, kenapa harus anko??...
jadi bingung neh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
varez|
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 357
Join date : 13.12.10
Age : 21
Lokasi : konohagakure

#28PostSubyek: Re: nasib yamato 19/12/2010, 9:26 pm

karena acuman ada dua orang kecuali sasuke yang banyak mendapatkan segelnya oro yaitu :
anko dan kimimaru.!!!!!!!!!!
jadi karena kimimaru telah mati kabuto memilh anko untuk dijadikan penambah kekuatannya.!!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
minato namiQeezee
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 150
Join date : 26.09.10
Age : 26
Lokasi : konohagakure

#29PostSubyek: Re: nasib yamato 21/12/2010, 12:16 pm

mnrutku karna anko adlh kelinci percobaan oro yg pertama...
jd kkuatan segelnya lbih hebat dr yg laind,cuman tak cocok saja am tubuh nya anko,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kakashitong2
Murid Akademi
Murid Akademi


Posting : 14
Join date : 21.12.10
Age : 34
Lokasi : DKI

#30PostSubyek: Re: nasib yamato 22/12/2010, 7:53 pm

waduh yamato jangan mati dunkz... sayang banget, pasukan pencari yamato harus dibentuk oleh aliansi. karna yamato ada dna 1st hokage yg sangat berharga buat madara dalam mengedalikan biju/kyubi..
ayo begerak aliansi selamatkan yamato plz...
kalo anko...... ga penting banget deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
varez|
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 357
Join date : 13.12.10
Age : 21
Lokasi : konohagakure

#31PostSubyek: Re: nasib yamato 23/12/2010, 10:55 am

kalau yamato menurut aku sih dia ngak bisa selamat lagi..!!!!!
karana yang mengkapnya adalah tobi....!!!!!!!
jadi kecil kemungkinannya klau yamato bisa selamat....!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#32PostSubyek: Re: nasib yamato 23/12/2010, 11:02 am

bukankah_yg_menangkap_yamato_adalah_kabuto??
tobi_hanya_menginginkan_hachibi_dan_kyubi..
menurutku_yamato_msh_akan_dibiarkan_hidup_oleh_madara..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
varez|
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 357
Join date : 13.12.10
Age : 21
Lokasi : konohagakure

#33PostSubyek: Re: nasib yamato 23/12/2010, 11:08 am

gimana sih kamu r.nara......
aku tau yang nangkap si yamato adalah kabuto tapi kan kabuto langsung ngasih yamato ke tobi....!!!!!!!
jelas tujuannya tobi ngeculik si yamato adalah utk mengambil sel nya hokage 1 dari yamato....!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#34PostSubyek: Re: nasib yamato 23/12/2010, 11:12 am

yamato mnrtku mgkn msh bisa diselamatkan,krn dia tdk akan dibunuh tp lbh pada digunakan utk memperkuat pasukanzetsu krn itu dia di tempelkan pd gedou itu. kalau yamato langsung dibunuh sama sja senjata mkn tuan, yang mana kekuatan pasukan zetsu akan lbh melemah.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
varez|
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 357
Join date : 13.12.10
Age : 21
Lokasi : konohagakure

#35PostSubyek: Re: nasib yamato 23/12/2010, 11:14 am

tapi kalau yamato terlalu lama di tempelkan pada gedou dia pasti akirnya akan mati juga...!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#36PostSubyek: Re: nasib yamato 23/12/2010, 11:19 am

emang_yg_nangkep_kabuto_bukan_tobi..
tobi_sebenarnya_menyuruh_kabuto_utk_menangkap_jinchurikki_bukan_yamato..
jadi_jelas_tobi_hanya_mengikuti_rencna_kabuto...jika_kabuto_tdk_dipercya_lagi_baru_yamato_mati.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
varez|
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 357
Join date : 13.12.10
Age : 21
Lokasi : konohagakure

#37PostSubyek: Re: nasib yamato 23/12/2010, 11:24 am

payah ngejelasinnya....!!!!!!!

jelaas2 yang nyuruh kabuto untuk nyulik sih yamato tu tobi...!!!!!!!!!!!!!
tibi dia mau ngmabil sel hokage 1 pada yamato..!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#38PostSubyek: Re: nasib yamato 23/12/2010, 11:24 am

varez| wrote:
tapi kalau yamato terlalu lama di tempelkan pada gedou dia pasti akirnya akan mati juga...!!!!!!!!

emg kamu sdh tahu proses ditempelkannya yamato k gedou? kita kan blm tahu yg dimanfaatkan itu cakranya atau sinkronisasi antar sel milik hokage pertama.
kecuali klu yg dimanfaatkan itu cakranya, pasti yamato sdh mati saat ini krn utk mengendalikan atau memproduksi pasukan zetsu itu pasti perlu banyak cakra dan aq kira yamato tdk mempunyai banyak suplai cakar macam naruto dg kyubinya kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
varez|
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 357
Join date : 13.12.10
Age : 21
Lokasi : konohagakure

#39PostSubyek: Re: nasib yamato 23/12/2010, 11:26 am

sinkronisasi antar sel milik hokage pertama.
maksudnya apa an?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#40PostSubyek: Re: nasib yamato 23/12/2010, 11:28 am

varez| wrote:
payah ngejelasinnya....!!!!!!!

jelaas2 yang nyuruh kabuto untuk nyulik sih yamato tu tobi...!!!!!!!!!!!!!
tibi dia mau ngmabil sel hokage 1 pada yamato..!!!!!!

klu mnrtku sih sbnrnya itu inisiatif kabuto sendiri krn dia ingin mendapatkan kepercayaan dari tobi dg mengatakan akan memperkuat pasukan zetsu dg memanfaatkan yamato yg memiliki kemampuan hashirama itu. karena itulah tobi mau2 saja, selain itu jg akan semakin memuluskan rencannya dg tambahan kekuatan yamato yg mnrt pengamatan kabuto akan berguna bagi gedou itu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#41PostSubyek: Re: nasib yamato 23/12/2010, 11:39 am

varez| wrote:
payah ngejelasinnya....!!!!!!!

jelaas2 yang nyuruh kabuto untuk nyulik sih yamato tu tobi...!!!!!!!!!!!!!
tibi dia mau ngmabil sel hokage 1 pada yamato..!!!!!!

ha.ha.ha...silahkan_diliat_kembali_komiknya..
terus_terang_saya_sebelum_menyalahkan_saya_terlebh_dahulu_melihat_apakah_pendapat_saya_sudah_bener_atau_tidak..jika_benar_tdk_mungkin_org_mengoreksi..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kakashitong2
Murid Akademi
Murid Akademi


Posting : 14
Join date : 21.12.10
Age : 34
Lokasi : DKI

#42PostSubyek: Re: nasib yamato 23/12/2010, 1:45 pm

si varez punya otak laga ya? ngomongnya udah kayak anak 10 bapak 2 emak aja (maksudnya bapaknya 10 emaknya 2). gak punya aturan kali ya, udah sotoy, judes lagi?? kok bisa yg laen pada sabar cih... kagak ada kalem2nya varez tuh...

menurut cerita juga yg nangkap yamato kabuto atas inisiatif sendiri, kayaknya madara gak nyuruh apa2 ke kabuto, justru kabuto yg mengatakan "biar aku yg urus hachibi dan kyubi". sekalian biar dapat kepercayaan madara, kabuto juga bilang yg mengawal naruto si yamato en mau nangkap yamato karna kabuto ingin meneliti yamato lebih dalam lagi.

yah moga2 aja yamato matinya terhormat...
peace...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito
Rokudaime Raikage
Rokudaime Raikage
avatar


Posting : 1269
Join date : 14.12.10
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#43PostSubyek: Re: nasib yamato 23/12/2010, 4:14 pm

varez| wrote:
payah ngejelasinnya....!!!!!!!

jelaas2 yang nyuruh kabuto untuk nyulik sih yamato tu tobi...!!!!!!!!!!!!!
tibi dia mau ngmabil sel hokage 1 pada yamato..!!!!!!

begini kabuto minta ke tobi spy dia yg menagkap kyubi dan hachibi...
lalu tobi nanya "apa tujuan mu"... kabuto lalu blg kalau dia juga pengen nangkap klon dari shodaime hokage yaitu "Yamato"....!!!!
jd bukan tobi yg menyuruh kabuto untuk menangkap yamato...!!!
untuk lebih jelasnya baca aja chapter 512....!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#44PostSubyek: Re: nasib yamato 23/12/2010, 5:02 pm

kalau menurutku Yamato tidak akan terlihat lagi dalam manga naruto sampai pertarungan terakhir madara.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kashitachi
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 30
Join date : 15.12.10
Age : 21
Lokasi : konoha gakure (ex)

#45PostSubyek: Re: nasib yamato 23/12/2010, 5:37 pm

aduh odah lama gak ol tapi sayang ya kalo yamato gak keliatan sampe pertarungan terakhir nya madara.

tapi ngomong ngomong aku belum liat full powernya yamato sama kakashi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#46PostSubyek: Re: nasib yamato 24/12/2010, 7:17 am

maksudnya??... belum pernah liat mereka bertarung maksimal??...
kalau kakashi pernah, waktu melawan pain dan kakuzu. Tapi yamato belum pernah bertarung maksimal.
...
kalau bertarung bersama-sama pernah, waktu kakashi cs bertemu dengan tobi. Waktu itu kakashi memerintahkan yamato untuk menangkap tobi dengan mokutonnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
varez|
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 357
Join date : 13.12.10
Age : 21
Lokasi : konohagakure

#47PostSubyek: Re: nasib yamato 24/12/2010, 9:43 pm

yamato sih kayaknya ngak bisa selamat lagi......!!!!!!!
tapi aku masih sanagt ragu...!!!!!!!!!!
mudah2an aja selamat........!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#48PostSubyek: Re: nasib yamato 27/12/2010, 7:39 am

ya mudah2an saja yamato bisa selamat. Tapi kemungkinannya sangat kecil, yamato kini menjadi sumber kekuatan tambahan pasukan madara. wah kasian yamato cakranya diambil untuk menambah kekuatan 100 ribu orang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#49PostSubyek: Re: nasib yamato 27/12/2010, 7:46 am

saya_kira_bukan_chakranya_yg_diambil...
karena_dari_sekian_banyak_bayi_yg_di_beri_DNA_hokage_pertama..
cuma_yamato_yg_berhasil_selamat..
berarti_ada_sesuatu_yg_menyebabkan_DNA_tersebut..mungkin_kesamaan_gol_darah_kali.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#50PostSubyek: Re: nasib yamato 27/12/2010, 7:56 am

nah kita sebut hal itu dengan "Sesuatu", kalau sesuatu itu yang diambil oleh madara kyknya tidak mungkin juga. Karena sesuatu itu kan belum lengkap tanpa dna hokage pertama.
persepsiku adalah sesuatu + Dna hokage pertama = cakra yamato...

itu hanya pendapatku saja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#51PostSubyek: Re: nasib yamato

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: nasib yamato  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

nasib yamato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 14Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 8 ... 14  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Misteri Belum Terpecahkan-