Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

nasib yamato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 7 ... 10, 11, 12, 13, 14  Next
PengirimMessage
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#251PostSubyek: Re: nasib yamato 27/3/2012, 10:17 am

Terakhir kita lihat tubuh'a berada d'dalam tembok d'bawah Patung Sel Hashirama dan dia klihatan sangat lmah sekali,,,Kira" Jurus apa yg akan membebaskan dia,,Kalo saya Prediksi akan ada Tim yg menyelamatkan Yamato,,bagaimanapun dia adalah ninja yg berperan d'Aliansi Shinobi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Komei Eiyu
Lady Angels of Kekkei Genkai
Lady Angels of Kekkei Genkai
avatar


Posting : 1103
Join date : 29.05.10
Age : 28
Lokasi : Haeco mundo

#252PostSubyek: Re: nasib yamato 27/3/2012, 10:25 am

yamato dan anko seperti nya akan mati .. apalagi yamato ... hampir di pastikan akan mati karna ia telah di isap dan di ambil sel nya ....
anko juga seperti itu ...namun anko masi bisa di selamatkan andai itachi/sasuke bisa membuat kabuto kabur ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/yuhii
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#253PostSubyek: Re: nasib yamato 28/3/2012, 6:45 pm

Saya juga sependapat Kalo Yamato akan tewas tapi bagaimana dgn Pendapat" d'atas Senpai,,Bahwa Yamato akan menggunakan sebuah jurus utk menyelamatkan diri,,Kalo Kabuto kabur bisa saja kan dia msih membawa Anko..??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tokugawa Ieyasu
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 169
Join date : 07.03.12
Age : 21
Lokasi : Bekasi

#254PostSubyek: Re: nasib yamato 29/3/2012, 6:20 am

@Rikudoime

Maaf emang tujuan madara dengan yamato apa??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.d1gdo.com
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#255PostSubyek: Re: nasib yamato 29/3/2012, 9:29 am

@Kazukomari kun:D'dalam tubuh Yamato terdapat Sel/DNA Hashirama..jadi dia ingin meningkatkan Kekuatan bala tentara'a Zetsu putih..yg punya Ide seprti itu adalah Kabuto,,dan tobi hanya menuruti karna menurut'a itu menguntungkan pihak'a..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
oki dwi y
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 45
Join date : 22.03.12
Age : 23
Lokasi : bojonegoro

#256PostSubyek: Re: nasib yamato 29/3/2012, 9:36 am

mungkin karena yamato mempunyai darah senju kabuto menangkapnya untuk memaksimalkan kekuatan perang,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Q. Cancer
Railfans DV From FAN
Railfans DV From FAN
avatar


Posting : 837
Join date : 18.12.11
Age : 18
Lokasi : Kirigakure No Sato

#257PostSubyek: Re: nasib yamato 29/3/2012, 9:40 am

Whahaha kalau prinsip ane yamato 99% mati dan 1% gak mati
Yah karena di sudah kehabisan chakra yang sangat besar karena untuk membuat 100 ribu zetsu putih

Tapi jika kalau yamato slamat siapakah yang akan mnyelamatkan nya ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tokugawa Ieyasu
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 169
Join date : 07.03.12
Age : 21
Lokasi : Bekasi

#258PostSubyek: Re: nasib yamato 29/3/2012, 12:40 pm

Yamato adalah ninja sekelas anbu dan mempunyai sel hashirama senju karena korban penelitian orochimaru..

Jadii dia kayaknya masih hidup, karena mempunyai tekad dan semangat ninja api..
1 Pertanyaan yang mungkin sulit untuk dijawab,, tapi bisa juga sebaliknya??

- yamato kan ditangkap oleh kabuto,,
nah yang menjaga dia itu siapa? kalau kabuto dan tobi sedang bertarung diluaran.. tidak mungkin kan seorang YAMATO menjadi tawanan tanpa penjagaan??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.d1gdo.com
Uchiha Q. Cancer
Railfans DV From FAN
Railfans DV From FAN
avatar


Posting : 837
Join date : 18.12.11
Age : 18
Lokasi : Kirigakure No Sato

#259PostSubyek: Re: nasib yamato 29/3/2012, 1:00 pm

Mungkin Aja Yang Jaga Yamato Zetsu Putih...Kan Zetsu Putih Banyak...Masa Di Pake Langsung Sama Tobi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyuuga Siemei
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 461
Join date : 30.09.11
Age : 19
Lokasi : Kedirigakure

#260PostSubyek: Re: nasib yamato 29/3/2012, 4:38 pm

yamato nantinya pasti mampu diselamatkan seiring terdesaknya tobi dan diketahui markasnya. bisa saja nanti di bentuk tim khusus buat mencarinya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Q. Cancer
Railfans DV From FAN
Railfans DV From FAN
avatar


Posting : 837
Join date : 18.12.11
Age : 18
Lokasi : Kirigakure No Sato

#261PostSubyek: Re: nasib yamato 29/3/2012, 5:14 pm

Kalau menurut aku yangg menyelamatkan yamato adalah anbu atau shinobi lainnya karena sudah tau markas tobi yah jadi lebih gampang nyarinya,gak usah nyari nyari lagi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#262PostSubyek: Re: nasib yamato 29/3/2012, 7:28 pm

Saya juga sudah sependapat Kalo akan ada Tim yg menyelamatkan Yamato...Kalo saya Lebih memilih Ibiki,Akatsuchi,Motoi atau lain'a yg akan menyelamatkan Yamato karna mereka tdk terlihat d'Perang ini,,Kalo soal yg menjaga Yamato seperti'a memang tidak ada,,Karna Zetsu putih yg asli udah tewas Oleh Sasuke,,smentara semua Klon'a turun k'Medan Perang bahkan mungkin sudah habis semua...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tokugawa Ieyasu
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 169
Join date : 07.03.12
Age : 21
Lokasi : Bekasi

#263PostSubyek: Re: nasib yamato 29/3/2012, 7:56 pm

Kalau menurut saya yamato tidak diselamatkan, melainkan kabur dan dia yang menyelamatkan anko, bagaimanapun juga dia bukan ninja lemah.
terbukti kemampuannya bisa disamakan dengan kakashi..
dan yamato juga adalah hasil percobaan orochimaru yang mempunyai sel hashirama senju..

Jadi ini My prediction tentang Nasib Yamato

CEKIDOT !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.d1gdo.com
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#264PostSubyek: Re: nasib yamato 30/3/2012, 10:47 am

Melarikan diri dgn cara apa,,Lihat saja Kondisi'a sekarang yg d'Anime,,Dia berkata "bergerak saja sudah tidak bisa".. Och ya mungkin itu dampak dari racun Kabuto..Saat dia pertama d'bawa k'markas..Tubuh'a diikat dgn ular dan Tangan'a tampak d'gigit Ular tsb
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Q. Cancer
Railfans DV From FAN
Railfans DV From FAN
avatar


Posting : 837
Join date : 18.12.11
Age : 18
Lokasi : Kirigakure No Sato

#265PostSubyek: Re: nasib yamato 30/3/2012, 1:50 pm

Menurut Aku Sih Yamato Bisa Terselamatkan...tapi harus ada perjuangan keras
Seperti:
Yamato harus Menahan Racun Tersebut
Memulihkan Tubuhnya Kembali

tapi Harus Menunggu Waktu yang sangat lama buat memulihkan tubuh Yamato...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tokugawa Ieyasu
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 169
Join date : 07.03.12
Age : 21
Lokasi : Bekasi

#266PostSubyek: Re: nasib yamato 30/3/2012, 3:58 pm

@Ridwan Uzumaki

Saya juga mengetahui tentang hal itu.. dalam prediksi saya diatas kalau kemampuan yamato itu bukanlah rendahan dan bisa disamakan kemampuanya dengan kakashi

Jadi biarpun terkena racun kabuto, dia masih bisa selamat dan melarikan diri serta menyelamatkan anko
: Yamato mempunyai element air, dan air berkaitan dengan kehidupan ..
YAMATO TIDAK AKAN MATI
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.d1gdo.com
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#267PostSubyek: Re: nasib yamato 30/3/2012, 6:30 pm

@Kazukamori:Emang yamato punya elemen Air ya,,q baru tahu..??? memang disini Saya tidak berpendapat bahwa Yamato akan mati,,Tapi pertanyaan'a Bagaimana dia akan melarikan diri,,Saya tetap setuju kalo akan ada tim yg menyelamatkan'a..Dia tidak mungkin bebas sendiri dgn Kondisi seperti itu..Walaupun dia ninja hebat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tokugawa Ieyasu
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 169
Join date : 07.03.12
Age : 21
Lokasi : Bekasi

#268PostSubyek: Re: nasib yamato 30/3/2012, 10:49 pm

@Ridwan Uzumaki
kan dia pengguna kekkai gekkai kayu/Mokuuton perpaduan (Air dan tanah)..

itu kan pendapat senpai..
saya disini cuma berpendapat dan mengasumsikan kalau yamato itu bakal kabur dan menyelamatkan anko..
heemmm.. cara melarikan dirinya ya?? kalau menurut saya..
Dia hanya sadar/lepas dari pengaruh racun kabuto dan berjalan dengan terpatah2 mencari jalan keluar, nah saat hendak keluar dia bertemu dengan anko.. nah barulah dia bersama keluar dari tempat penawanannya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.d1gdo.com
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#269PostSubyek: Re: nasib yamato 31/3/2012, 8:41 am

Kalo emang dia sudah kabur itu sudah beruntung bagi'a,,jadi menurut saya dia tidak perlu lagi menyelamatkan Anko,,Anko kan masih bersama Kabuto ,,Kabuto tidak akan membiarkan siapapun mendekati Anko karna itu Sumber Energi'a utk mengendalikan ET walaupun dia sekarang sedang bertarung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tokugawa Ieyasu
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 169
Join date : 07.03.12
Age : 21
Lokasi : Bekasi

#270PostSubyek: Re: nasib yamato 31/3/2012, 1:03 pm

hahaha..
benar juga, bisa kabur juga sudah sangat beruntung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.d1gdo.com
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#271PostSubyek: Re: nasib yamato 31/3/2012, 6:18 pm

Ya begitulah,,tapi saya tetap berpendapat akan ada yg menyelamatkan'a jadi tidak semata" dia akan bebas dgn Usaha'a sendiri..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 21
Join date : 02.04.12
Age : 18
Lokasi : Ternate, Maluku Utara, Indonesia

#272PostSubyek: Re: nasib yamato 4/4/2012, 3:36 pm

heem... MUNGKIN nanti Yamato bakal diterjunkan keperang. tentu saja Kagebunshinnya doang! yang asli masih diperlukan untuk kekuatan Zetsu. nanti dia (bunshinnya) bakal dikasih kekuatan Hashirama Senju. Tapi nanti bakal gagal kok. saya nggak tau deh. heeehee.

I'M NOT STRONG ENOUGH EVEN WITH THIS EYES

:itachi:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#273PostSubyek: Re: nasib yamato 4/4/2012, 6:46 pm

Maksudmu Yamato akan d'paksa membuat Mokuton Bunshin oleh Tobi / Kabuto untuk tambahan bala Bantuan dari pihak Akatsuki..Apa Pihak Tobi sudah terdesak sampai harus melakukan itu..??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Q. Cancer
Railfans DV From FAN
Railfans DV From FAN
avatar


Posting : 837
Join date : 18.12.11
Age : 18
Lokasi : Kirigakure No Sato

#274PostSubyek: Re: nasib yamato 4/4/2012, 7:02 pm

Hmm...
kalau menurut aku tobi tidak akan memaksa yamato untuk membuat mokuton bunshin,dilihat dari chakranya ,yamato juga mempunyai chakra yang besar walaupun tidak melebihi chakra naruto...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#275PostSubyek: Re: nasib yamato 5/4/2012, 8:54 am

Tapi Chakra sebesar apapun juga kalo d'pakai terus menerus akan habis juga,,Kalo Chakra'a terus d'pakai utk menyalurkan kekuatan k'Zetsu Putih ,,lama" dia bisa mati kehabisan Chakra
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#276PostSubyek: Re: nasib yamato

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: nasib yamato  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

nasib yamato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 11 dari 14Pilih halaman : Previous  1 ... 7 ... 10, 11, 12, 13, 14  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Misteri Belum Terpecahkan-