Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

nasib yamato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14  Next
PengirimMessage
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#276PostSubyek: Re: nasib yamato 5/4/2012, 12:39 pm

tapi kemungkinan gax trus-trusan chakra yamato disalurin ke zetsu putih, misalnya kya ada jda gt dah..kn yamato tambang chakra buat mereka (kabuto+tobi)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Uchiha Q. Cancer
Railfans DV From FAN
Railfans DV From FAN
avatar


Posting : 837
Join date : 18.12.11
Age : 18
Lokasi : Kirigakure No Sato

#277PostSubyek: Re: nasib yamato 5/4/2012, 6:30 pm

Bisa saja gak terus-terusan chakra yamato di salurin ke zetsu putih...tapi kalau chakra yamato memang batasnya pas 100000 zetzu putih,ya mungkin saja di pakai terus -terusan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tokugawa Ieyasu
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 169
Join date : 07.03.12
Age : 21
Lokasi : Bekasi

#278PostSubyek: Re: nasib yamato 5/4/2012, 9:48 pm

berbagai pendapat bisa menjadi jawaban, tapi kemungkinannya kecil karena belum ada secuil informasi dari chapter yang membahas NASIB YAMATO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.d1gdo.com
CASRAM AF
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 699
Join date : 08.09.11
Age : 32
Lokasi : Makassar-Gakure

#279PostSubyek: Re: nasib yamato 5/4/2012, 9:50 pm

Yamato - yamato, kasihan skali nasibmu, kamu abdi konoha dan anbu konoha, sekarang kamu malah digunakan untuk menghancurkan konoha...
Malang kamu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ibrahimaf.wordpress.com/
Tokugawa Ieyasu
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 169
Join date : 07.03.12
Age : 21
Lokasi : Bekasi

#280PostSubyek: Re: nasib yamato 5/4/2012, 10:09 pm

dihancurkan konoha??
maksudnya apa ada penjelasannya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.d1gdo.com
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#281PostSubyek: Re: nasib yamato 5/4/2012, 10:32 pm

Assalammualaikum.
Izin nimbrung ya, kakak^^

Sulit sekali buat Yamato jika ingin lepas dgn usahanya sendiri. Karna kdua tangannya dililit ular dan dgigit pula.
Karna jika ingin mggunakan jutsu, dia hrs mggunakan kdua tangannya kan.

Yah, ku harap ada bala bantuan yg menolong Yamato.

Maaf jika ada kataku yg salah ya, kak^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#282PostSubyek: Re: nasib yamato 6/4/2012, 3:01 pm

Haha jeda memang'a Iklan,,tapi dilihat dari perkembangan Chapter seperti'a pasukan Zetsu putih sudah habis..pertama saat Kitsuchi berkata "Ini yang Terakhir" kemudian Sasuke menghabisi Sisa'a saat dia bru keluar dari tempat persembunyian..Bukan Konoha saja yg bisa hancur,,Tapi 5 Desa besar akibat ulah Zetsu Putih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Q. Cancer
Railfans DV From FAN
Railfans DV From FAN
avatar


Posting : 837
Join date : 18.12.11
Age : 18
Lokasi : Kirigakure No Sato

#283PostSubyek: Re: nasib yamato 6/4/2012, 4:42 pm

Hmm...
Oh yamato,tinggal kau saja yang masih hidup tapi belum ganti lambang ikat kepala...yang lain sudah dapat,sampai naruto juga dapat...

Mudah"an aja yamato selamat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#284PostSubyek: Re: nasib yamato 7/4/2012, 8:16 am

Lambang kepala apa maksud'a,,"Shinobi"..?? Yamato kan d'culik'a sebelum perang d'mulai jadi dia blm dapat Ikat Kepala itu,,Naruto juga kayak'a bkm pake Ikat kepala Shinobi..Perang ini Tujuan'a kan emang utk melindungi dia sama hal'a juga Bee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tokugawa Ieyasu
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 169
Join date : 07.03.12
Age : 21
Lokasi : Bekasi

#285PostSubyek: Re: nasib yamato 7/4/2012, 9:55 am

yaps bener tuh ,, ikat kepala kan dipakai waktu beperang, sedangkan yamato diculik waktu belum berperang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.d1gdo.com
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#286PostSubyek: Re: nasib yamato 8/4/2012, 6:46 pm

OK kembali k'Topik saya tetap berpendapat kalo akan ada tim yg menyelamatkan Yamato,,mungkin Teman" yg lain bisa memprediksikan siapa" saja yg tepat utk menyelamatkan Ninja Konoha itu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Q. Cancer
Railfans DV From FAN
Railfans DV From FAN
avatar


Posting : 837
Join date : 18.12.11
Age : 18
Lokasi : Kirigakure No Sato

#287PostSubyek: Re: nasib yamato 8/4/2012, 7:14 pm

Yap,menurut ku tim yang akan menyelamatkan yamato adalah tim yang mampu mempunyai penglihatan yang tajam dan juga daya mencari yang hebat,seperti tim 8,tapi gak mungkin yang menyelamatkan yamato se angkatan naruto, bisa aja yang sudah jounin atau anbu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BethmoorA
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 816
Join date : 30.11.11
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#288PostSubyek: Re: nasib yamato 8/4/2012, 7:48 pm

Mungkin Sebelum menyelamatkan Yamato, para Jounin, Anbu atau siapapun yg akan berangkat harus menemukan markas Tobi dan letak posisi Kapten Yamato yang lebih rinci dikarenakan letaknya yang ada di bawah tanah markas Tobi.

Selain itu, tubuh Yamato juga sedang di Satukan ke dalam Sel Hashirama.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#289PostSubyek: Re: nasib yamato 9/4/2012, 10:51 am

kalo saya Prediksi Ibiki,Akatsuchi,Dan Motoi,Alasan'a tentu karna mereka blm berperan dalam perang ini d'tambah lagi mereka juga Ninja" Yg hebat,saya rasa Bukan hanya dari Konoha saja yg akan menyelamatkan Yamato,tapi ke-5 desa yg lain,Karna sekarang kan sudah tergabung dalam Aliansi..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BethmoorA
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 816
Join date : 30.11.11
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#290PostSubyek: Re: nasib yamato 9/4/2012, 3:09 pm

Mungkin si Yamato ini akan di selamatkan setelah Perang dunia Ninja ke 4 sudah berakhir..
karena jika semua masalah perang beres, barulah semua Ninja Aliansi bergabung untuk menyelamatkan Yamato.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#291PostSubyek: Re: nasib yamato 9/4/2012, 8:39 pm

Rikudou Uchiha@
duh...enak benar yamato tidur2an begitu,
pdhl lainnya lg pertaruhkan nyawa. ujung2nya di selamatkan jg lagi....
seperti gak ada perannya nih tokoh di PDN.....hehehe

ku pribadi lebih ke akan di kirimkan tim khusus pencari yamato selagi tobi disibukkan dg aksi2 naruto sekarang ini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#292PostSubyek: Re: nasib yamato 10/4/2012, 9:29 am

maaf nih senpai semua saya member baru, mohon bimbingannya seandainya ada salah" kata :)

menurut saya ada kemungkinan yamato tewas, dikarenakan sel (atau cakranya ya ? saya lupa) digunakan untuk memperkuat white zetsu...

tapi ada kemungkinan lain dichapter selanjutnya dikemukakan bahwa yamato selamat namun dalam keadaan sekarat karena proses penguatan white zetsu...
sekian prediksi saya ,mohon maaf sekali lagi bila penyampaiannya sulit dimengerti maklum member baru ....
Kembali Ke Atas Go down
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#293PostSubyek: Re: nasib yamato 10/4/2012, 3:25 pm

Iya ,Masa diselamatkan'a pas Perang selesai,Keburu mati donk Yamatao'a kehabisan chakra,lagipula perang ini kan pennetu dari nasib Dunia saya rasa tidak ada kata menunggu utk menyelamatkan Yamato
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#294PostSubyek: Re: nasib yamato 10/4/2012, 3:33 pm

Ridwan Uzumaki wrote:
Iya ,Masa diselamatkan'a pas Perang selesai,Keburu mati donk Yamatao'a kehabisan chakra,lagipula perang ini kan pennetu dari nasib Dunia saya rasa tidak ada kata menunggu utk menyelamatkan Yamato

iya bener senpai,,,, ya kemungkinan mati duluan sebelum diselamatkan/ atau kemungkinan yg kedua berhasil diselamatkan tapi sekarat......
Kembali Ke Atas Go down
raflis
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 1
Join date : 18.04.12

#295PostSubyek: Re: nasib yamato 18/4/2012, 5:34 pm

Maaf MEmber Baru nie...
Menurut Saya Yamato tdak akan terslamat kan krena jika memang Ad Tim khusus Untuk mencari yamato,mw di cari Kmana Lage..
Lagean gk ad Yg tw Markas Tmpat yamato di Tahan

Tuh Sih pendpat saya...
maaf jika ad slah kata.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tokugawa Ieyasu
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 169
Join date : 07.03.12
Age : 21
Lokasi : Bekasi

#296PostSubyek: Re: nasib yamato 18/4/2012, 7:19 pm

raflis wrote:
Maaf MEmber Baru nie...
Menurut Saya Yamato tdak akan terslamat kan krena jika memang Ad Tim khusus Untuk mencari yamato,mw di cari Kmana Lage..
Lagean gk ad Yg tw Markas Tmpat yamato di Tahan

Tuh Sih pendpat saya...
maaf jika ad slah kata.

tapi kan tidak menutup kemungkinan jika yamato akan terselamatkan,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.d1gdo.com
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#297PostSubyek: Re: nasib yamato 19/4/2012, 9:35 am

@Raflis:Emang'a dari Aliansi Gx ada yg hebat dalam misi pelacakan,,Banyak Bos..bisa itu dalam melacak Bau,Chakra,atau lain'a..Pasti walaupun memakan waktu ,,Kalo emang ada Tim yg akan menyelamatkan Yamato pasti akan menemukan Markas Akatsuki tempat yamato berada..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Guard D. Xin-
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 151
Join date : 04.05.12

#298PostSubyek: Re: nasib yamato 4/5/2012, 5:46 pm

Yamato pasti akan selamat.. karena dimana-mana yg baik pasti menang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://onlyx-45.blogspot.com/
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#299PostSubyek: Re: nasib yamato 5/5/2012, 8:52 pm

Astaga ni orang,,kalo Yang baik sellau menang,,pasti Karakter" Pratagonis tidak ada yg tewas..Tolong kau Berdiskusi yg jelas ..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#300PostSubyek: Re: nasib yamato 5/5/2012, 9:20 pm

Code:
DarmawanSaputra Wrotte
Quote :
Yamato pasti akan selamat.. karena dimana-mana yg baik pasti menang

Yup bener kaya kata Ridwan Senpai, buktinya aja jiraya mati, emang dia gak baik yha. Maaf jika menyinggung perasaan anda.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Sponsored content




#301PostSubyek: Re: nasib yamato

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: nasib yamato  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

nasib yamato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 12 dari 14Pilih halaman : Previous  1 ... 7 ... 11, 12, 13, 14  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Misteri Belum Terpecahkan-