Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

nasib yamato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14  Next
PengirimMessage
G5
Great Flame Commandment
Great Flame Commandment
avatar


Posting : 1817
Join date : 22.08.11
Lokasi : New World

#301PostSubyek: Re: nasib yamato 5/5/2012, 10:52 pm

Oke-Oke silahkan kembali Diskusi lagi rekan-rekan. hargai setiap pendapat dari member.


DarmawanSaputra wrote:
Yamato pasti akan selamat.. karena dimana-mana yg baik pasti menang

dan untuk DarmawanSaputra-san, mungkin bisa diperjelas lagi opini anda tentang nasib dari Yamato ini. mungkin dengan memberikan pendapat kira-kira bagaimana cara Yamato akan selamat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Konan
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 18
Join date : 01.05.12
Age : 27
Lokasi : Tasikmalaya

#302PostSubyek: Re: nasib yamato 9/5/2012, 8:41 am

susah nih.....tapi Saya yakin selamat kok......dua duanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.nurulfalah.com
Tamu
Tamu



#303PostSubyek: Re: nasib yamato 9/5/2012, 1:07 pm

wah kalau soal yg tau tempat yamato ditahan , bukannya tim yg bersama anko tahu dimana tempat itu ? karena kalau tidak salah sih yamato ditahan di markas yg sama yg digunakan untuk menggandakan white zetsu (yang ada kloning hashirama tanpa akal itu loh)
Kembali Ke Atas Go down
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#304PostSubyek: Re: nasib yamato 9/5/2012, 6:03 pm

Anko memang mengetahui Tempat persembunyian Musuh (Kabuto dan Tobi) tapi seperti'a dia belum tahu kalo d'dalamnya juga ada Yamato atau bahkan blm mengetahui kalo Yamato d'culik..Bahkan Tim penyusup Anko pun satu persatu sudah gugur...Anko d'sandera dan d'isap Chakra'a oleh Kabuto,yang Anggota Klan Aburame itu juga sudah tewas meledak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#305PostSubyek: Re: nasib yamato 9/5/2012, 7:58 pm

oh iya saya lupa soal tewasnya mereka , saya ingatnya cuma soal anko yg tertangkap,hhe...
terima kasih koreksinya sensei..
Kembali Ke Atas Go down
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#306PostSubyek: Re: nasib yamato 10/5/2012, 3:43 pm

Yup,,Tapi tdk semu'a tewas koq,,Tokuma dan Ranka berhasil d'selamatkan oleh Tim penyergap
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#307PostSubyek: Re: nasib yamato 10/5/2012, 3:55 pm

ouh... jadi setidaknya nanti kalau perang berakhir dengan kemenangan pihak aliansi shinobi mereka ada kemungkinan mencari yamato di tempat yg diketahui 2 anggota tim anko sebagai markas musuh,bisa terjadi kemungkinan itu kan sensei ?
Kembali Ke Atas Go down
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#308PostSubyek: Re: nasib yamato 12/5/2012, 2:41 pm

Bisa koq Mungkin seperti itu,,tapi tdk harus menunggu perang selesai juga,,bisa saja sekarang saat perang berlangsung mungkin Ada Tim Kecil yg akan menyelamatkan mereka berdua...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#309PostSubyek: Re: nasib yamato 12/5/2012, 3:38 pm

yup bener juga.. nunggu lagi deh (-_-")

eh sensei kok rasanya jadi ga beraturan ya keluarnya manga naruto minggu" sekarang (-_-")
Kembali Ke Atas Go down
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#310PostSubyek: Re: nasib yamato 13/5/2012, 9:01 am

gak beraturan Gimana,,Kalo menurut q begini,,Yg pertama itu kan Naruto sudah d'Jadwalkan Libur,,tapi karena para Penggemar sudah tidak sabar akhir'a d'update pada hari Sabtu,baru Minggu berikut'a Libur,,Kalo yg minggu ini kan biasa Kamis cuma telat satu malam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#311PostSubyek: Re: nasib yamato 13/5/2012, 9:32 am

ouh begitu.. pantesan aja serasa ga beraturan,padahal saya yg ga tau jadwal (-_-)
Kembali Ke Atas Go down
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#312PostSubyek: Re: nasib yamato 13/5/2012, 7:16 pm

Ya,,tapi Mulai Minggu depan pasti kembali Normal lagi OK..BTT nasib yamato dan cara menyelamatkannya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BethmoorA
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 816
Join date : 30.11.11
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#313PostSubyek: Re: nasib yamato 13/5/2012, 7:56 pm

Yamato pasti akan selamat bagaimana pun Caranya dan bagaimana pun keadaannya, walaupun dia sedang sekarat karena kehabisan chakra.

Karena chakranya di ambil untuk memproduksi Zetsu putih agar bertambah banyak dan Kuat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#314PostSubyek: Re: nasib yamato 13/5/2012, 8:14 pm

@rikudou uchiha jangan lupa senpai MK terhitung mangaka yg sadis... ga segan" char protagonis yg dibikin pergi ke alam sana sama dia padahal banyak fansnya, ambil contoh paling mengejutkan : hiruzen sarutobi & muridnya jiraiya.. ga menutup kemungkinan juga kan yamato ditemukan tidak bernyawa (-_-")
Kembali Ke Atas Go down
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#315PostSubyek: Re: nasib yamato 14/5/2012, 8:20 am

@RU:kalo soal itu,,Kita sudah tau,,masalah'a kan Cara apa dan Siapa yg akan menyelamatkan'a,,Yap betul tdk menutup kemungkinan juga Yamato akan tewas Kehabisan Chakra,,Tapi pasti akan d'Buat tragis,,Misal'a d'buat Flashback dulu mungkin seprti Kebiasaan Om Kishi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#316PostSubyek: Re: nasib yamato 14/5/2012, 8:30 am

ya betul... mungkin flasbacknya dimulai dari saat dijadikan percobaan orochimaru dan selamat .. tapi moga" aja ngga mati cuma sekarat & selamat .. sayang juga kan kalau pengguna mokuton terakhir nasibnya berakhir tragis dengan cara kehabisan cakra (-_-")
Kembali Ke Atas Go down
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#317PostSubyek: Re: nasib yamato 14/5/2012, 8:36 am

Yap bner Juga,,Hanya dia pengguna Mokuton terakhir,,Tapi seperti'a yamato itu kuat Koq,,bisa d'lihat dari pertama hanya dia Bayi yg selamat saat d'jadikan percobaan Oleh Orochimaru...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#318PostSubyek: Re: nasib yamato 14/5/2012, 8:48 am

kalau menilik dari sisi yamato adalah satu"nya yg selamat dari percobaan orochimaru & keberhasilannya menyatu sempurna dengan sel hokage pertama memang menambah kemungkinan selamatnya yamato kali ini.. tapi kalau diserap terus menerus chakranya ibaratkan sebuah sumur,semakin lama disedot airnya semakin kering dan bisa saja habis... itu yg menjadi alasan saya memprediksikan kemungkinan terburuk yamato tidak selamat (-_-")
Kembali Ke Atas Go down
Alfara Queenza
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 15.05.12
Lokasi : Konohagakure

#319PostSubyek: Re: nasib yamato 15/5/2012, 1:06 pm

Ikut nimrung ya!!! heee...

Wah aku juga penasaran tuch sama nasibnya yamato, secara aku ga mau kalo pada akhirnya yamato mati. apakah yamato bisa terselamatkan dari tangan kabuto???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alfara Queenza
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 15.05.12
Lokasi : Konohagakure

#320PostSubyek: Re: nasib yamato 15/5/2012, 1:12 pm

@Rikudou Uchiha : owh, fine thanks. heee...... it's ok!!! nice to meet u...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#321PostSubyek: Re: nasib yamato 15/5/2012, 2:00 pm

@queenza kemungkinan bisa diselamatkan & tidak tewas.. tapi saya sih ngambil kemungkinan terburuk aja nginget chakranya yg disedot buat 100.000 zetsu... kalo jumlahnya segitu lumayan meragukan yamato bisa selamat walau chakranya banyak juga :/ (-_-")

Kembali Ke Atas Go down
Alfara Queenza
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 15.05.12
Lokasi : Konohagakure

#322PostSubyek: Re: nasib yamato 15/5/2012, 2:36 pm

@Hirato : ya semoga aja bisa diselamatkan, secara cuma yamato kan pengendali element kayu yang tersisa. heeeeee.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#323PostSubyek: Re: nasib yamato 15/5/2012, 2:58 pm

@queenza yup cuma bisa berhrap MK ngasih keringanan buat yamato, ngga kayak hiruzen & jiraiya yg tewas mengenaskan (-_-")
eh member baru ya ? semoga betah deh di fan :) udah bca peraturan sam posting yg dilarang ?
Kembali Ke Atas Go down
Alfara Queenza
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 15.05.12
Lokasi : Konohagakure

#324PostSubyek: Re: nasib yamato 15/5/2012, 8:35 pm

@Hirato: iya aku member baru. baru gabung hari ini! iya sepertinya forum ini sangat membantu. udah baca. nice to meet u.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#325PostSubyek: Re: nasib yamato 15/5/2012, 8:45 pm

wah baru banget ya, semoga betah di fan

btt kayaknya seperti sedikit terlupakan yamato sama sang author naruto,belum diperlihatkan lg keadaannya (-_-")
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




#326PostSubyek: Re: nasib yamato

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: nasib yamato  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

nasib yamato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 13 dari 14Pilih halaman : Previous  1 ... 8 ... 12, 13, 14  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Misteri Belum Terpecahkan-