Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

nasib yamato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next
PengirimMessage
Andrey_Kusanagi
Legendary of Kazekage
Legendary of Kazekage
avatar


Posting : 1220
Join date : 26.07.10
Age : 29
Lokasi : Sunagakure

#76PostSubyek: Re: nasib yamato 10/1/2011, 5:03 am

kalau menurut saya . . .
yamato dan anko akan
diselamatkan.
karena walaupun mereka
bukanlah karakter2 utama.
tapi mereka adalah karakter
pendukung yang masih
diperlukan.
anko adalah murid orochimaru
yamato pengendali moukuton
dan mempunyai sel dari
shodai hokage.
jadi menurut saya mereka
akan diselamatkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dezatorifu.forumid.net
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#77PostSubyek: Re: nasib yamato 10/1/2011, 8:09 am

ya saat ini kemungkinan yamato tidak bisa mengendalikan kyubi lagi, kyubi bisa dikendalikan yamato karena ada kalung yang diberikan tsunade....Tapi sayangnya kalung itu telah hancur saat naruto berubah menjadi kyubi saat melawan pain.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#78PostSubyek: Re: nasib yamato 10/1/2011, 12:34 pm

ya emg kalung hashiram sdh hancur, tapi tdk perlu khawatir krn naruto sdh bs mengatasinya sendiri.........
tapi sayang juga karakter macam mereka akan mati, kemampuan mereka berdua sangat jarang dimiliki sih...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
varez|
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 357
Join date : 13.12.10
Age : 21
Lokasi : konohagakure

#79PostSubyek: Re: nasib yamato 10/1/2011, 7:12 pm

se tau aku naruto vbelum bisa menjinakan kyubi dengan sempurna.....!!!!!!!
kalau di persenin masih 75 %......!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#80PostSubyek: Re: nasib yamato 10/1/2011, 8:13 pm

Mengapa kabuto gak kepikiran menangkap juugo ya, juugo kan sumber asli segel gaib orochimaru.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Legendary of Kazekage
Legendary of Kazekage
avatar


Posting : 1220
Join date : 26.07.10
Age : 29
Lokasi : Sunagakure

#81PostSubyek: Re: nasib yamato 10/1/2011, 9:09 pm

kemungkinan dalam tubuh
anko tersimpan kekuatan
yang lebih hebat dari
juugo. . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dezatorifu.forumid.net
Senju_Axce
The God of Sage
The God of Sage
avatar


Posting : 1244
Join date : 02.03.10
Age : 21
Lokasi : ninja pengembara tpi tmpat asli q dri konohagakure

#82PostSubyek: Re: nasib yamato 10/1/2011, 9:18 pm

gak menurut aku krn kabuto tidak tahu mna keberadaan juugo dan mungkin juga juugo bkn berasal dari oro
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Legendary of Kazekage
Legendary of Kazekage
avatar


Posting : 1220
Join date : 26.07.10
Age : 29
Lokasi : Sunagakure

#83PostSubyek: Re: nasib yamato 10/1/2011, 9:28 pm

hehehe
tapi setiap kemungkinan
bisa terjadi.
bila anko tdk mempunyai
kekuatan khusus.
tdk mungkin kabuto menangkapnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dezatorifu.forumid.net
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#84PostSubyek: Re: nasib yamato 10/1/2011, 9:29 pm

kalo tidk salah kabuto sudh menjelaskan tentg chakra oro dianko..
bisa jadi chakra anko sama dgn oro..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Legendary of Kazekage
Legendary of Kazekage
avatar


Posting : 1220
Join date : 26.07.10
Age : 29
Lokasi : Sunagakure

#85PostSubyek: Re: nasib yamato 10/1/2011, 9:37 pm

yupz
tepat sekali r.nara sama.
sekarang yang dibutuhkan
kabuto adalah cakra oro.
yang ada pada anko.
kalau soal juugo sepertinya
kabuto belum membutuhkannya.
kalau mencari atau menangkap
juugo bukanlah hal yg sulit
bagi kabuto.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dezatorifu.forumid.net
Kaito
Rokudaime Raikage
Rokudaime Raikage
avatar


Posting : 1269
Join date : 14.12.10
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#86PostSubyek: Re: nasib yamato 10/1/2011, 10:45 pm

mungkin karna anko murid pertama oro,,, dn org pertama yg mempunyanyi segel gaib,,, jd cakrany sama seperti oro....
Hmmm.... Tp selama ini kita lum liad anko berubah jd joutai 2....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#87PostSubyek: Re: nasib yamato 11/1/2011, 7:50 am

Menurutku, kabuto bukan mencari kekuatan oro dalam tubuh anko. Ia hanya mencari segel gaib dalam tubuh anko.....
cakra oro kan ada pada kabuto, lagipula kalau ia ingin mencari cakra oro ada baiknya ia mencari semua kelinci percobaan oro yang dilepaskan sasuke dalam penjara, kenapa harus anko saja.....
atau mungkin cuma kebetulan aja ya kabuto kan bertemu dengan anko, jadi tangkep aja sekalian.....??....
....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#88PostSubyek: Re: nasib yamato 11/1/2011, 8:05 am

menurutku sudah jelas chakra oro ada dianko mungkin tersimpan disegelnya(chapter522+520)..dan kabuto cuma memiliki tbuh oro tdk chakranya(chapter520).
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito
Rokudaime Raikage
Rokudaime Raikage
avatar


Posting : 1269
Join date : 14.12.10
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#89PostSubyek: Re: nasib yamato 11/1/2011, 1:48 pm

uchiha sato wrote:
Menurutku, kabuto bukan mencari kekuatan oro dalam tubuh anko. Ia hanya mencari segel gaib dalam tubuh anko.....
cakra oro kan ada pada kabuto, lagipula kalau ia ingin mencari cakra oro ada baiknya ia mencari semua kelinci percobaan oro yang dilepaskan sasuke dalam penjara, kenapa harus anko saja.....
atau mungkin cuma kebetulan aja ya kabuto kan bertemu dengan anko, jadi tangkep aja sekalian.....??....
....
begini bro sebenarnya yg mau diserap kabuto adalah cakra oro yg ada pada anko...

kabuto memang sudah punya cakra oro d dalam tubuhnya.... tp dia ingin meninggkatkan lagi kekuatannya dgn menyerap cakra oro yg ada pada anko......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#90PostSubyek: Re: nasib yamato 11/1/2011, 2:00 pm

US sama, bukannya yg asli justru anko itu sendiri, karena dia org pertama yg mendapat segel oro pertama kalinya klu mlihat dia org pertama yg jd murid oro dulu.........

varez@ kalau menjinakkan sih sudah meski dg cara paksaan, dulu naruto kan udah mengalahkan kyubi kan? itu terbukti naruto mampu memanfaatkan cakra kyubi sesuai keinginannya. kalau yg kau maksud itu mereka bekerja sama sperti bee dan hachibinya itu baru perlu dipertanyakan tapi aq percaya suatu saat naruto mampu mewujudkannya sperti harapan minato dulu yg mempercayai naruto tnpa keraguan sedikitpun wkt dia memutuskan menyegel kyubi dulu pd anaknya sendiri............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#91PostSubyek: Re: nasib yamato 11/1/2011, 6:05 pm

Maksudnya yang pertama??....
segel gaib, kalau tidak salah segel gaib itu adalah hasil ekstrak dna dari juugo....
Juugo saat bergabung bersama oro (hasil bujukan dari kimimaro ) juga seumuran dengan anko.
Anko diberi segel kutukan itu oleh orochimaru dengan cara yang sama seperti oro memberikan segel kutukan itu kepada sasuke.....

Karin juga sempat mengatakan kalau juugo adalah sumber asli dari segel gaib.
Oro tertarik menggunakannya karena ia ingin mendapatkan kekuatan lebih. Seperti kimimaro yang seharusnya telah lama mati karena penyakitnya, tapi dapat hidup lebih lama karena bantuan dna juugo....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#92PostSubyek: Re: nasib yamato 12/1/2011, 7:38 am

kok jadi bahas anko??.
menurutku yamato mash berpeluang diselamatkan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#93PostSubyek: Re: nasib yamato 12/1/2011, 8:02 am

Yamato dan anko sama2 senasib...
mereka pernah berhubungn dengan orochimaru, bahkan saat ini mereka sama-sama dipergunakan demi kepentingan musuh...
jadi secara tidak langsung mereka ada hubungannya,ehhe....
..............
Sejujurnya aku masih tidak mengerti mengenai pembagian kekuatan yamato oleh madara, gmana maksudnya nih???....
cakra yamato yang dibagi, atau apanya...cakra manusia kan ada batasnya, masak kuat ya yamatonya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#94PostSubyek: Re: nasib yamato 12/1/2011, 8:39 am

menurtku darahnya..
cukup darah 100 ML dicampur sel hokage pertam 100ML cukup untk seratus ribu zetsu puth.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kashitachi
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 30
Join date : 15.12.10
Age : 21
Lokasi : konoha gakure (ex)

#95PostSubyek: Re: nasib yamato 18/1/2011, 6:01 pm

hahaha dari mana tuh resepnya? terus kenap cuma zetsu putih emang yang item cuma satu ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#96PostSubyek: Re: nasib yamato 18/1/2011, 7:17 pm

resepnya dari dukun desa sebelah..he.he.
gak tau kenapa cuma zetsu puth yg diperbnyak..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#97PostSubyek: Re: nasib yamato 18/1/2011, 7:26 pm

mungkin yg bisa digandakan cuma zetsu putih aja, lht aja dulu waku zetsu menolong sasuke dari kepungan para kage dulu jg hanya zetsu putih saja yg kelihatannya bisa menggandakan diri.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Senju_Axce
The God of Sage
The God of Sage
avatar


Posting : 1244
Join date : 02.03.10
Age : 21
Lokasi : ninja pengembara tpi tmpat asli q dri konohagakure

#98PostSubyek: Re: nasib yamato 18/1/2011, 8:49 pm

mungkin zetsu hitam tdk tdk ad kekuatanny ..
clone kisame juga dari zetsu putih...

eh jgn2 zetsu putih itu untuk kloning ninja2 aliansi..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito
Rokudaime Raikage
Rokudaime Raikage
avatar


Posting : 1269
Join date : 14.12.10
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#99PostSubyek: Re: nasib yamato 18/1/2011, 8:59 pm

@uchiha senju
zetsu hitam pasti ada kekuatanya, hanya saja belum di tunjukan di chapternya.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Senju_Axce
The God of Sage
The God of Sage
avatar


Posting : 1244
Join date : 02.03.10
Age : 21
Lokasi : ninja pengembara tpi tmpat asli q dri konohagakure

#100PostSubyek: Re: nasib yamato 18/1/2011, 9:07 pm

y ..
mngkn senju hitam lh yg bnr2 kuat ampe2 dy sellu bersama madara..

mnrt w ckrng mngkn zetsu ptih itu di gunakan utk berubah jd shinobi aliansi..

kisame dlo kn cloning dri zetsu putih jd mnrt w ckrng zetsu putih itu utk cloning ninja aliansi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#101PostSubyek: Re: nasib yamato

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: nasib yamato  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

nasib yamato

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 14Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9 ... 14  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Misteri Belum Terpecahkan-