Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Permintaan maaf oleh member

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#1PostSubyek: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 8:47 am

Di topik ini member lama ataupun baru boleh menyampaikan permintaan maafnya.

Aku akan menyampaikan permintaan maafku...
AKU MINTA MAAF SEANDAINYA ADA KATA-KATAKU YANG MENYINGGUNG MEMBER LAMA ATAU BARU..
1000 MAAF AKU UCAPKAN...

MARI KITA CIPTAKAN SUASANA FORUM YANG KONDUSIF DENGAN BERDEBAT DENGAN SANTAI

PEACE
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#2PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 9:06 am

saya_juga_mohon_maaf_jika_pendapat2_saya_ada_member_yg_tersakiti.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Senju_Axce
The God of Sage
The God of Sage
avatar


Posting : 1244
Join date : 02.03.10
Age : 20
Lokasi : ninja pengembara tpi tmpat asli q dri konohagakure

#3PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 10:24 am

aku juga minta maap klo aq ad menyakiti hati klian ato ap2 yg mmbuat klian tersinggung
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Komei Eiyu
Lady Angels of Kekkei Genkai
Lady Angels of Kekkei Genkai
avatar


Posting : 1103
Join date : 29.05.10
Age : 27
Lokasi : Haeco mundo

#4PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 11:36 am

Aku jga minta maaf .. Memang slama ini aku rada cerewet trus emosian.. " di maklum aja ya , namany jga cewe" . Tp skedar saran.. Lbh selektif dlm memilih member baru. Ku lbh suka member bru yg bsa sharing tntang naruto .. Dr pd hanya sbagai pnghibur supaya anggota bnyak.. Skali lg maaf bila ad yg slama ini sakit hati trhadap saia..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/yuhii
choxzack
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 46
Join date : 15.12.10
Age : 30
Lokasi : Otogakure

#5PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 1:17 pm

kenapa ga bikin forum tertutup aja??
sewaktu register jg ga ada kok syarat2 harus dgn kriteria tertentu... soal kesopanan jg saya sbg member baru menganggap saya sudah sopan, emang hanya cewe doank yg bisa emosi???
ga ada hubungan'nya ma gender!! terlebih lg ini di dunia maya, senioritas di dunia nyata aja bakal saya tentang, apalagi di dunia maya, member di forum ini udah banyak kan? sifat dr masing2 member jg brbeda, tingkat pengetahuan masing2 member jg berbeda, gak mungkin smua sperti anda, ini kan forum terbuka, saya yakin diantara semua member pasti ada "beberapa" yg stuju dgn saya,..

kukasi contoh, semisal ada anak presiden yg gabung ke forum ini trus "diperlakukan" sperti saya, apakah dia akan nerima gtu aja? scara di dunia nyata dia merasa superior, tp di forum ini mlh "ditindas", memangnya anda tau saya itu siapa??? saya memang bkn anak presiden sperti yg saya contohkan td, tp saya tidak suka akan adanya senioritas di komunitas!! apalagi kuliat dr segi umur banyak yg lebih muda dr saya, pikirkanlah knp saya nyinggung masalah umur jg.....

kan slain itu jg saya bener2 masi baru jd blm "sepintar" anda yg sudah lama disini, dengan berjalanya waktu jg saya yakin dgn lebih lama saya disini bakal nambah pengetahuan saya, karena itulah tujuan saya ikut gabung di forum ini, jd apakah saya salah gabung ke forum ini dengan berbekal pengetahuan saya yg bs dibilang pas2an?? apakah di forum ini gak ada toleransi bagi yg masi "belajar"??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
r.nara
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 465
Join date : 05.11.10

#6PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 2:37 pm

wah2...thread dibuat untk menyeleseikan masalah malah menghangatkan masalah yg sudah agak dingin..
NB:mulai sekarang semua member tanpa terkecuali harus mengucapkan permintaan maaf dgn tulus disini tanpa embel2/syarat dll..
kita mulai dari awal lagi agar forum ini lebh berkualitas,rame dan tetep sopan..
dan semua member sebaiknya membaca aturan forum lagi..baik member baru atw lama..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
choxzack
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 46
Join date : 15.12.10
Age : 30
Lokasi : Otogakure

#7PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 2:53 pm

lihatlah cara komei meminta maaf...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Komei Eiyu
Lady Angels of Kekkei Genkai
Lady Angels of Kekkei Genkai
avatar


Posting : 1103
Join date : 29.05.10
Age : 27
Lokasi : Haeco mundo

#8PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 3:26 pm

Jika anda lbh tua sperti yg anda katakan, tolong di barengi dgn sikap yg lbh dewasa.saya rasa saya sudah mau meminta maaf udah bnar .. Meski spenuhny bukan salah saya. Tetapi anda ? Apa ego anda trlalu tinggi buat minta maaf trhadap saya ? Malah meng coment seakan 2 anda mempunyai hak veto trhadap forum ini.. Dgn embel 2 " contoh anak presiden "
dont make me laugh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/yuhii
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#9PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 3:57 pm

SUDAHLAH......
... MARI KITA SEMUA BERDAMAI SAJA....
BEGINI, KITA ADALAH MEMBER DARI FORUM TERBESAR YANG MEMBAHAS NARUTO DI INDONESIA. jADI SUDAH SEPANTASNYA KITA MENJAGA NAMA BAIK FORUM DENGAN SELALU MEMBERI POSTINGAN YANG BERMANFAAT DAN JAUH DARI PERTENGKARAN. MARI KITA JAUHKAN SIFAT BERMUSUHAN DENGAN SALING MENJATUHKAN...
MULAI SEKARANG MARI KITA BERDEBAT DENGAN SANTAI. JANGAN ADA PERMUSUHAN, PLEASE..... KITA INI DI FORUM TERBESAR NARUTO DI INDONESIA..............
COBALAH MENGALAH SATU SAMA LAIN......
JAUHKAN EMOSI KITA...
MENGALAH BUKAN BERARTI KALAH KAN....
JANGAN CEPAT TERPANCING EMOSI KATA-KATA MEMBER LAIN. SEPERTI YANG PERNAH DIKATAKAN, KALAU INI HANYA DUNIA MAYA. JADI JANGAN TERLALU DIANGGAP......

DAMAI ITU INDAH.............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 23
Lokasi : Ambon Manise

#10PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 4:52 pm

MERDEKA...MERDEKA...MERDEKA...MERDEKA...

Kakashi juga minta maaf kalo sering bercanda
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
choxzack
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 46
Join date : 15.12.10
Age : 30
Lokasi : Otogakure

#11PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 5:23 pm

@ komei : saya mungkin akan membalas dgn meminta maaf jika permintaan maaf anda benar2 untuk mengakhiri, tp kata2 anda malah membuka satu point baru lg.. anda baca saja sendiri trus dipahami sendiri... saya memang ga punya hak veto bgtu pula anda, saya cuman mengutarakan pendapat, anda masih inget kan kalau ini forum terbuka???

bukan jg saya ga mau minta maaf terlebih dulu, tp anda lebih dulu post di threat ini, jd ya terpaksa saya lanjutkan lg, bkn jg gak mau ngalah, tp saya merasa perlu menjawab postingan anda karena saya merasa sbg member baru dan tidak setuju dgn "saran" anda kpd forum ini, dan secara gak langsung itu menunjuk kpd saya...

tentang "anak presiden" itu jika malah membuat anda ketawa ya saya maklum kok, berarti anda belum bs menangkap makna yg saya maksud....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#12PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 6:33 pm

choxzack wrote:
@ komei : saya mungkin akan membalas dgn meminta maaf jika permintaan maaf anda benar2 untuk mengakhiri, tp kata2 anda malah membuka satu point baru lg.. anda baca saja sendiri trus dipahami sendiri... saya memang ga punya hak veto bgtu pula anda, saya cuman mengutarakan pendapat, anda masih inget kan kalau ini forum terbuka???

bukan jg saya ga mau minta maaf terlebih dulu, tp anda lebih dulu post di threat ini, jd ya terpaksa saya lanjutkan lg, bkn jg gak mau ngalah, tp saya merasa perlu menjawab postingan anda karena saya merasa sbg member baru dan tidak setuju dgn "saran" anda kpd forum ini, dan secara gak langsung itu menunjuk kpd saya...

tentang "anak presiden" itu jika malah membuat anda ketawa ya saya maklum kok, berarti anda belum bs menangkap makna yg saya maksud....

sudahlah, aku sudah pm ke komei untuk menyudahi pertarungan kalian.
begini saja, aku mengerti bagaimana posisi choxzack saat ini.
jadi choxzack mau minta maaf pada semua member di forum ini kan?, seperti yang teman2 lainnya lakukan.
walaupun tidak untuk perseorangan tapi untuk semuanya....


OKAYYY....
peace bro

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kaito
Rokudaime Raikage
Rokudaime Raikage
avatar


Posting : 1269
Join date : 14.12.10
Age : 22
Lokasi : Kumogakure

#13PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 7:59 pm

Kakashi-sama wrote:
MERDEKA...MERDEKA...MERDEKA...MERDEKA...

Kakashi juga minta maaf kalo sering bercanda

hahahaha,,, MERDEKA...MERDEKA...MERDEKA...MERDEKA... INDONESIA PASTI BISA JUARA PIALA AFF.....!!!!!!!!!!!!! LOL

aku jg mau minta maaf,,,, jika ada kata2 ku yg menyinggung mamber lain......!!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Senju_Axce
The God of Sage
The God of Sage
avatar


Posting : 1244
Join date : 02.03.10
Age : 20
Lokasi : ninja pengembara tpi tmpat asli q dri konohagakure

#14PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 8:01 pm

di topik ini semua org hrz berminta maap tanpa terkecuali..

iya ini adlh forum terbesar naruto di indonesia apakah klian mo liad bahwa forum kita sering bertengkaran..

d topik ini adalah permintaan maaf oleh member maka kita menyelesaikan perselisihan slm ini di sini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 23
Lokasi : Ambon Manise

#15PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 9:30 pm

Smuanya saya maapin dan saya juga minta maaf! Indonesia juara AFF
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
choxzack
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 46
Join date : 15.12.10
Age : 30
Lokasi : Otogakure

#16PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/12/2010, 10:13 pm

kepada seluruh member di forum ini tanpa terkecuali, saya jg minta maaf bila ada salah dlm hal apapun itu, bukan berniat mencari musuh, hanya mencari jati diri disini, sekali lg saya mohon maaf....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 23
Lokasi : Ambon Manise

#17PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 20/12/2010, 3:48 am

Iya ya ya... Jagalah kebersihan... Ets salah jagalah kedamaian...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#18PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 21/12/2010, 6:28 pm

walah2...kyak aq gini dong orang yang gak pernah sakitin hatiorang lain d forumini...hehehe PD amat.......^^

tapi sbg sesama member yg baik d forum ini aq jg minta maaf kpd sesama member yg ada di forum ini, maaf jika ada sesuatu yg bikin hati member2 lainnya tdk enak.... :crynaruto:

maklum saya masih baru di forum ini jd perlu belajar bnyak, mohon senior2 yg lbh berkompeten memaafkan saya ya.... :narutovictoire
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 23
Lokasi : Ambon Manise

#19PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 21/12/2010, 6:40 pm

SMUANYA AYO MAAF-MAAFAN.. NI KAYAK ANAK KECIL AJA... YANG DEWASA DONG... AYO KEMBALI BERDISKUSI.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#20PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 2/3/2011, 6:35 am

minta rep ny donk yg iklas Very Happy
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#21PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 6/5/2011, 5:32 pm

*Uchiha_Senju* wrote:
di topik ini semua org hrz berminta maap tanpa terkecuali..

iya ini adlh forum terbesar naruto di indonesia apakah klian mo liad bahwa forum kita sering bertengkaran..

d topik ini adalah permintaan maaf oleh member maka kita menyelesaikan perselisihan slm ini di sini
Waduhhh hukumnya wajibbb yak...!? ^^
Kalau begitu saya minta maaf kalau pernah ngepost yg menyakiti hati yg lain, nggak ilmiah, dan tdk menghargai pendapat org lain...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#22PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 6/5/2011, 7:14 pm

okey
meski msh tergolong "baru"
mei akan ttp minta maaf.....

Maaf klo mei pernah menyakiti hati smw member disini,atau membuat kesal kaliand, sungguh mei gag bermaksud begitu, maafin kesalahan2 mei yg mei perbuat
baik sengaja atau yg tidak sengaja

maaf jg untuk pr admin n momomd
kalau mei prnh melanggar peraturan, sungguh smw krn ketidaktahuan mei..

maaf,.maaf,,maafin mei T-T


Mei looks sad...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#23PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 14/5/2011, 1:43 pm

Sya jga minta maaf kpada smua member yg pernah merasa trhina atas postingan saya...
Kembali Ke Atas Go down
Uzumaki Minato
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 169
Join date : 31.10.10
Lokasi : Konoha Gakure

#24PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 16/6/2011, 3:12 pm

Saya juga,saya juga mau minta maaf kepada senpai semuanya.
Saya merasa bahwa saya telah menjadi sosok yg menyebalkan,so' tahu(padahal o'on),dan telah melakukan hal buruk lainnya.
Untuk itu,dg segala kesungguhan hati,saya mohon dg sangat atas hal-hal buruk yg telah saya lakukan kepada senpai-senpai semuanya.
Maafin yah,pliii........ss??
:-[
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#25PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 7:25 am

Saya juga mau minta maaf karna mengacaukan forum dgn post junk n flame.
Tapi ini utusan salah satu member penting di forum nie...
Dan ternyata member forum nie gak mau forum nya kacau...
See god bye...
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Permintaan maaf oleh member  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Permintaan maaf oleh member

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 8Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-