Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Permintaan maaf oleh member

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage


Posting : 846
Join date : 26.04.11
Lokasi : Konohagakure

#26PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 7:34 am

Anda? Mau minta maaf?.. Apakah permintaan mr.fuck beneran atau hanya kebohongan belaka?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1677
Join date : 22.04.11
Age : 25
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#27PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 10:06 am

kami maafkan Motha-chan ^^
anda adalah utusan??...............orang member sini!!!
siapa yg mengutus ssorang untuk membuar rusuh FAN y..............hmmmm
sungguh mei ngg hbs pikir ___
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyosoka
Commander Super Member - The Magician
Commander Super Member - The Magician


Posting : 764
Join date : 08.09.10
Lokasi : Silicon Valley

#28PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 10:34 am

Beberapa belakangan ini ada member baru yg sering ngejunk,serta mengeluarkan kata2 yg tdk pantas. awal2nya saya mengabaikan hal ini karena menurut saya tdk terlalu mengkhawatirkan. tapi lama kelamaan sepertinya mengganggu jg. apalagi sepertinya ada tujuan dibalik itu.. ( maaf tdk maksud suudzon)

MOTHA III wrote:
Saya juga mau minta maaf karna mengacaukan forum dgn post junk n flame.
Tapi ini utusan salah satu member penting di forum nie...
Dan ternyata member forum nie gak mau forum nya kacau...
See god bye...

sepertinya anda ingin memecah belah ketentraman forum ini dgn mengatakan ada utusan dr member ini. tapi maaf saja hubungan yg terjalin sesama member disini sudah terjalin dgn erat. sebaiknya anda tinggalkan saja taktik anda ini. walaupun benar atau tdk benar ada utusan dr member ini, hal itu takkan berpengaruh terhadap kelangsungan forum ini dikarenakan hubungan yg erat sesama member.

mudah-mudahan anda bisa intropeksi diri kedepannya. salam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin


Posting : 3553
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#29PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 3:30 pm

MOTHA III@
tentu dg niatan yg baik dari sdr, permintaan maaf tentu d terima dg tangan terbuka.
untuk hal yg berkaitan dg suruhan salah satu member disini,
q msh meragukan ini benar or tdknya.....^^" so Thanks
smoga di lain hari anda mau menyadari resiko utk berforum, apapun itu semua member disini adalah tamu tak terkecuali saya sendiri. yang punya rumah adalah si pendiri FAN dg segala aturan yg berlaku disini. jd seyogyanya jika masuk rumah orang, berbuatlah yg sopan.

all@
bukankah di awal r3gristasi kita2 semuanya ada prasyarat yg harus di setuji utk jd member disini? terutama dg kata2 kotor yg tak berpendidikan itu.
jd klu dg sengaja melanggar hal itu, sama saja kita menjilat ludah sendiri.
tahu kan apa artinya itu?..... Very Happy


okelah udah lama gak kunjung ni topik,
klu ada salah katanya yg menyinggung semua member disini baik member baru or lama.
mohon maaf sebsar2nya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#30PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 5:23 pm

yang di bilang MOTHA III itu semuanya benar, gua (mothafucka I,II,III,IV,V) sendiri juga utusan dari member di forum ini.
nggak kan mungkin orang bertamu trus bikin rusuh tanpa ada sebab, tentunya ada orang dalam yang dendam dan berkhianat.

Gua beri petunjuk "si penghianat" itu juga pernah ngepost di trit ini..
"orang yang sering berdebat, dan paling dibenci?"

jadi terserah kalian mau percaya atau nggak..

Kembali Ke Atas Go down


Posting : 846
Join date : 26.04.11
Lokasi : Konohagakure

#31PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 5:34 pm

Siapa itu? Anda seperti nya dndam .. Terhadap salah satu member di sini?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 22
Lokasi : Ambon Manise

#32PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 5:35 pm

sepertinya kalo perkataan motha kalo diutus salah satu orang yang pernah post di Thread ini ada benarnya juga!

Coba lihat di halaman pertama ada 2 member yang saling berdebat di thread ini!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#33PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 5:45 pm

@kikaichu : gua uda kasi petunjuknya, jadi cari tahu aja sendiri, dan ada petunjuk tambahan jg dari yg di atas gua ini.
"2 orang yang berdebat di pejwan"

dan sex lagi terserah kalian mau percaya atau ngak?
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



#34PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 5:48 pm

Sepertinya Itu adalah Orang yang penting di forum ini moderator or apa
Tp seperti nya aku pernah lihat Orang yang mengetik dengan cara seperti motha
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 22
Lokasi : Ambon Manise

#35PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 6:03 pm

sertinya gua sudah tau orangnya... mungkin bukan orang yang mengutus tapi anda sendiri yang membalas dendam...!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#36PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 6:14 pm

Saya tidak akan meneror forum ni lagi.karna saya juga salah member FAN yang termasuk lama.
Saya benar diutus,tidak ada unsur lain.
Orang yang ngutus saya adalah member yang lebih lama dari saya...
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



#37PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 6:31 pm

Kakashi-sama wrote:
sertinya gua sudah tau orangnya... mungkin bukan orang yang mengutus tapi anda sendiri yang membalas dendam...!
kalo gitu siapa orangnya?
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 22
Lokasi : Ambon Manise

#38PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 6:38 pm

inisial awalnya adalah C kalo tidak salah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#39PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 6:42 pm

Kakashi-sama wrote:
inisial awalnya adalah C kalo tidak salah
maksud lo choxzack?
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 22
Lokasi : Ambon Manise

#40PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 6:53 pm

mungkin saja motha.. kkarna yang saya liat chozack di thread ini sedang berdebat dengan member lain
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#41PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 6:57 pm

@MothaFucka
Lo jelasin aja deh sp
Biar kami maafin
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



#42PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 7:34 pm

Ok.ini postingan saya yg terakhir.karna saya akan mengundurkan diri dari forum ni.
Saya adlah namikaze saichi yg pernah buat fic xxx.unsur saya meneror forum ni adalah saya dendam kpada admin yg telah membanned saya.
Dan akun saya bukan hanya 1 atau 2.melainkan ada 7.dan 5 masih aktif...
Slamat tinggal...
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#43PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 7:37 pm

@Mothaf--ka & MOTHA
Saya bukan manusia yg sempurna, begitu juga member2 yg lain...
Jadi kalau kalian ingin sebuah forum yg berisi member2 yg seperti para nabi dan para malaikat, serta berisi postingan2 sempurna seperti ayat2 kitab suci, maka bukan di sini t4nya...
Di forum ini kita tdk ubahnya bekerja dgn lidah kita...
Maka sangat rentan tergelincir, lalu menyakiti hati org lain, itu sdh fitrah yg sulit dihindari...
Maka disediakanlah wadah utk kita saling meminta maaf...
Jika kalian maupun teman kalian itu merasa ada anggota forum yg pernah menyinggung perasaan kalian, maka tegurlah dgn cara yg baik melalui PM...
Mungkin kalau hanya bicara ber-2, hati akan lebih terbuka utk saling memaafkan...
Saya sangat berharap kalian tdk terus2an mengganggu kenyamanan forum ini...
Jika forum ini tidak cukup baik bagi kalian, maka silahkan kalian cari forum2 lain yg lebih cocok bagi kalian...
Apa yg sdh kalian lakukan 1-2 hari ini, menurut saya cuma buang2 waktu saja...
Tidak bermanfaat bagi kalian, juga tdk bermanfaat bagi kami...
Sekian...
Saya yakin jika kalian adalah org yg berpikir dewasa, jauh di dlm hati nurani kalian, pasti akan merasa bahwa apa yg sdh kalian lakukan itu sama sekali tidak akan mengubah situasi menjadi jadi lebih baik...
Karena sdh menjadi fitrah kita sbg manusia, kita pasti tdk akan terima jika dicaci. Meskipun kita pada posisi bersalah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 22
Lokasi : Ambon Manise

#44PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 7:40 pm

akhirnya masalah sodara motha telah selesai... semoga tidak ada rintangan dalam member ini..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 846
Join date : 26.04.11
Lokasi : Konohagakure

#45PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 7:43 pm

Hahhhh... Akhrnya pergi juga! Yah selamat tinggal.. Ingat kata"ku jngan membuat kesalahan yg membuatmu dndam..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#46PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 7:47 pm

MOTHA III wrote:
Ok.ini postingan saya yg terakhir.karna saya akan mengundurkan diri dari forum ni.
Saya adlah namikaze saichi yg pernah buat fic xxx.unsur saya meneror forum ni adalah saya dendam kpada admin yg telah membanned saya.
Dan akun saya bukan hanya 1 atau 2.melainkan ada 7.dan 5 masih aktif...
Slamat tinggal...
Hmmm...
Saya ingat...
Anda yg pernah membuat thread yg berisi cerita porno itu kan?
Ya jelas saja Admin membanned anda...
T4 anda jelas bukan di sini...
Anda menyalurkan "kreatifitas" anda di t4 yg salah...
Kami tdk mentolelir hal2 yg berbau pornografi di forum ini...
Saya kira tanpa harus kami jelaskan, anda pasti sdh tahu bahwa apa yg anda bawa itu tdk akan kami terima di sini...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#47PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 7:53 pm

Wah masih punya 5 akun lagi dia...
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 22
Lokasi : Ambon Manise

#48PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 8:09 pm

tapi dia takkan mengganggu lagi... Untung ada kakashi yang mulai menyadarinya..! Hahahaha (GR)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 22
Lokasi : Ambon Manise

#49PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 9:28 pm

Joan aka motha III?

Apa maksudmu? Tak mungkin! Mana buktimu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 22
Lokasi : Ambon Manise

#50PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 10:08 pm

gua masih lom yakin mungkin aja ada yang ingin menghancurkan joan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#51PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member Today at 7:09 am

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Permintaan maaf oleh member  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Permintaan maaf oleh member

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-