Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Permintaan maaf oleh member

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 22
Lokasi : Ambon Manise

#51PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 10:25 pm

ok mungkin saja tapi apa betul kau namikaze saichi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 22
Lokasi : Ambon Manise

#52PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 10:38 pm

Ok! Lalu kau diutus siapa? Jelaskan terinci mana nick kamu yg lain?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rimera1RHINNEGA
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 60
Join date : 08.06.11
Age : 21
Lokasi : -nothing-

#53PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 17/6/2011, 10:50 pm

mengapa sekarang banyak orang yang mengaku "diutus" ?
Diutus itu berbeda makna..
Jangan diterima bila meresahkan orang lain. Lalu mengapa banyak orang juga yang mau diutus untuk menghancurkan suatu forum? Stop anything from..
1. Mendekatkan amarah kepada setiap insan.
2. Memendam amarah pada diri sendiri.
3. Menerima pengaruh dari orang lain bila itu terbukti salah..
Dan saya mengakui diri saya yang masih jauh dari kata sempurna. Namun, marilah kita hilangkan segala amarah dgn cara berbagi sesuai aturan. Dan saya minta maaf atas segala kata2
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 216
Join date : 03.02.11
Lokasi : Sanctuary

#54PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 18/6/2011, 12:10 am

Ya sudahlah, diabaikan saja. Tdk perlu ditanggapi lagi, ntar malah terus"an..
Namanya jg forum terbuka, kemungkinan resiko seperti ini akan selalu ada..
Biar admin & momod saja yg menindak lanjuti hal ini..
Yg lain tetap berdiskusi saja seperti biasa..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#55PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 18/6/2011, 12:31 am

yang berlalu biarlah berlalu, tdk baik terus menyimpan dendam.
apapun itu kedepannya nanti, patuhilah aturan main di FAN ini.
klupun nantinya ada member2 tertentu yg di banned, tentunya admin punya alasan yg cukup utk mengeksekusi hal itu. jd bukan atas dasar tdk suka atau kepentingan pribadi.
semoga semua member yg ada termasuk saya pribadi jg mau introspeksi diri.

maka hargailah pendapat orang lain, krn ini forum terbuka yg tentunya tdk bs terhindar dari resiko semacam itu.
so jika nanti muncul lagi pembuat onar, jgn prnh ditanggapin betapapun dia punya pengalaman buat rusuh di forum lain. angap saja dia punya hobi yg buruk n tdk perlu ditanggapi/ditiru.
BTW serahkan aja pd yg berwenang di FAN ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Legendary of Kazekage
Legendary of Kazekage
avatar


Posting : 1220
Join date : 26.07.10
Age : 28
Lokasi : Sunagakure

#56PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 18/6/2011, 2:35 am

saya percaya pada joan.joan tdk akan menghianati kita.gelar admin ku sebagai taruhannya.
jd kita tdk boleh terpengaruh.
siapapun yg ingin buat onar di FAN
asal kita bersatu forum kita tdk akan hancur.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dezatorifu.forumid.net
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3281
Join date : 17.11.09
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#57PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 18/6/2011, 5:50 am

Ok semuanya . .
Ini jadi pelajaran buat kita semua . .
Para leacher akan selalu ada dan tidak pernah kita duga kehadirannya . .
Jadi jika para leacher ngeflame jangan sampai terpancing emosi karna mereka sengaja ingin menghancurkan kedamaian forum . .

Untuk sementara yang mendaftar di forum harus melalui persetujuan admin . .
Jadi kesempatan para leacher untuk memasuki forum sangat sulit . .


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#58PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 18/6/2011, 6:22 am

Hahahaha sangat sulit?
ni gua masuk lagi dengan mudah..
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 22
Lokasi : Ambon Manise

#59PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 18/6/2011, 9:10 am

itu id lama Anda bro...

Anda ganti nama kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 22
Lokasi : Ambon Manise

#60PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 18/6/2011, 9:15 am

Itu ID lama anda bro!

Iyakan Azizmaki naruto aka Mothafucka VI!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#61PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 18/6/2011, 10:52 am

Hahaha betul gua yang dulu buat ID azizmaki naruto dan masih ada 6 ID lagi yang sudah terdaftar dan masih aktif, jadi kalau di banned lagi, ya tinggal rename aja ID gua yang lama...
Hahaha mudah saja kan
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 25
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#62PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 18/6/2011, 2:03 pm

fufufufu............lantas apa yg akan anda perbuat Motha.........??
anda bukan suatu ancaman bagi member2 forum ini.....
anda cm perusuh yg cm bs berkoar2 saja...........
jika kami tidak memperdulikan kamu.......kau tidak akan bisa apap-apa kan??
sesungguhnya kamu cm cari2 perhatian......

all
........Lebih baik jangan perdulikan orang ini...........
membuat kita kesal atau marah itu adalah tujuannya
apapun hasutannya dgn mengatakan dia adalah member disini......sesungguhnya itu cuma "omong kosong" belaka.........dia cuma ingin memecah-belah kekeluargaan forum ini


apapun postingannya.........apapun cara dia menghasut.........
lebih baik kita diem zz......jgn diperdulikan lagi

biar pr momond and admint yg melaksanakan tugasnya (menghapus postingan2 dia)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze_Konoha
Kaze no Daimyou
Kaze no Daimyou
avatar


Posting : 813
Join date : 02.09.09
Lokasi : Sunagakure

#63PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 18/6/2011, 4:33 pm

benar nona mei selama kita dan semua anggota tidak menanggapi dan membalas postnya, dia juga tidak bisa apa2. paling2 mengirim post tidak berguna dan jika dhapus tdk ada kesan apa2.
saya tidak tau apakah dia menaglami gangguan kejiwaan atau tidak, tapi asal tau saja motha sudah banyak member yang membuat flame ditempat ini tapi kau lihat sendiri forum ini tetap berdiri kokoh.
karena saya berpikir semua anggota disini akan tetap setia menjaga forum dari generasi ke generasi.

OK motha salam sakit jiwa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vanstamp.blogspot.com
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3281
Join date : 17.11.09
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#64PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 18/6/2011, 5:17 pm

Hahaha . .
Motha, motha . .
Kamu kira cuma kamu satu satu nya yg pernah ngeflame disini . .
Kwkwk . .
Dan juga id kamu . .
Justru makin sering kamu ngepost lewat ke 6 ID kamu makin mudah nge banned nya . .
Sekarang tinggal 5 kan ? ?
Lagipula gak ada member yang terpengaruh oleh omongan kamu . .
Haha . .

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 846
Join date : 26.04.11
Lokasi : Konohagakure

#65PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 18/6/2011, 7:41 pm

Wahahahahahah
sambil liat motha nangis ingusan,shinobi di sini pada baek .. Memegang teguh terhadap aturan yg ada! Gx kaya lo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 22
Lokasi : Ambon Manise

#66PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 18/6/2011, 8:08 pm

hahaha kasian banget ya member2 gituan

kayaknya dengan ada sistem yang dibilang boz ryuki maka forum ini akan menjadi forum elit
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#67PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 18/6/2011, 8:55 pm

Ya ampunnn nama Kakashi-senpai skrg sdh ijo cerah... Very Happy
Ohhh... Sdh masuk grup writers yah...
Tapi tulisan namanya jadi sulit dibaca loh... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 22
Lokasi : Ambon Manise

#68PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 18/6/2011, 9:30 pm

warna itam kok uzu sama hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#69PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/6/2011, 7:18 am

Diberitahukan kepada para member baik yang lama ataupun yang baru....
mohon jangan ditanggapi post apa saja yang ngeflame, silahkan laporkan post tersebut kepada mod atau admin, biar mod/admin yang memberikan tindak lanjut.......


Saya pribadi mohon kepada motfuka jangan membuat kerusuhan di forum ini lagi ya, memang forum ini adalah forum terbuka, forum yang bisa diikuti oleh siapa saja, jadi masalah kerusuhan adalah resiko bagi forum ini...
tapi alangkah baiknya bila kita bersikap bijaksana dan bersikap dewasa....
Saya pribadi dan mungkin semua member di sini tidak pernah dendam kepada mothfuka, seandainya motfuka mau berubah menjadi orang yang lebih baik kami pasti mau menerima, karena kami di sini sudah seperti keluarga, pasti senang bila ada tambahan keluarga yang baru.....

========================================================

Jadi di topik ini adalah berisi permintaan maaf oleh para member.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Komei Eiyu
Lady Angels of Kekkei Genkai
Lady Angels of Kekkei Genkai
avatar


Posting : 1103
Join date : 29.05.10
Age : 26
Lokasi : Haeco mundo

#70PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/6/2011, 9:06 am

Saya minta maaf tlah menukar motha saat msh bayi.. Jd skrg dia tdak d rawat dgn baik. Maafkan saya.. Tlah melantarkan ny..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/yuhii
Andrey_Kusanagi
Legendary of Kazekage
Legendary of Kazekage
avatar


Posting : 1220
Join date : 26.07.10
Age : 28
Lokasi : Sunagakure

#71PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/6/2011, 12:36 pm

jadi motha???
itu mustahil.....
maafkan saya ya m0tha...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dezatorifu.forumid.net


Posting : 216
Join date : 03.02.11
Lokasi : Sanctuary

#72PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/6/2011, 12:40 pm

He.. he..
Sptnya admin Andrey mengira si Komei jd Motha..
Padahal sudah terlanjur jatuh hati yah.. ^^
Tenang aja.. Komei bercanda tuh..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#73PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/6/2011, 1:14 pm

Haha...^^


jika ada orang seperti itu lagi jangan perdulikan.tujuan nya pasti mau memecah belah ikatan persaudaraan kita.
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze_Konoha
Kaze no Daimyou
Kaze no Daimyou
avatar


Posting : 813
Join date : 02.09.09
Lokasi : Sunagakure

#74PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 19/6/2011, 2:47 pm

hm ya sudah BTT kita ternyata sudah jauh melenceng dari topik yang diinginkan yaitu pemintaan maaf, lagi pula untuk saat ini dia tidak muncul lagi jadi kita tidak pelu membahasnya lebih lanjut. ^^
OK BTT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vanstamp.blogspot.com


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#75PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member 2/7/2011, 8:14 pm

Sthefen mau bilang,,,
Sorry,,,
Sorry banget,,,
Sthefen gx berniat jadi missing kage,,,
Tapi Sthefen kemaren emg sibuk dan sibuk bgt,,,
Jadi Thank's buat Admin Andrey Kusanagi,,,
Yang telah mengangkat saya menjadi Hokage,,,
Dan untuk Rokudaime-Sama yang saya hormati,,,
Tanpa ujian dari Roku-Sama Sthefen gak akan mungkin jadi Hokage seperti sekarang ini,,,
Dan mulai sekarang,,,
Sthefen akan melindungi Konoha dengan sekuat tenaga!
Sekali lagi,,,
Sthefen minta maaf,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#76PostSubyek: Re: Permintaan maaf oleh member

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Permintaan maaf oleh member  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Permintaan maaf oleh member

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-