Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7
PengirimMessage
Shirohige
Guru Akademi Konoha
Guru Akademi Konoha
avatar


Posting : 213
Join date : 01.02.13
Age : 32
Lokasi : Yonkou

#151PostSubyek: Re: Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira 18/3/2013, 4:15 am

saya partner nya itachi,kisame walapun dia jahatnya sudah lvl atas... tapi dia rela mengorbangkan apapun demi desa bahkan rekan nya sendiri di bunuh demi sebuah informasi saat di kepung konaha, bahkan "GUY"berkata dia adalah shinobi sejati waktu di akhir hayat nya... saya terharu Akhirnya.. Akhirnya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
danimubarok
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 3
Join date : 21.03.13
Age : 24
Lokasi : BANDUNG

#152PostSubyek: nagato 21/3/2013, 3:36 pm

saya kira awalnya nagato atau pain adalah seseorang yang benar benar jaha. namun akhirnya salah. mereka hanyalah ingin mewujudkan dunia yang tanpa perang namun dengan bujukan dari obito. mereka salah melangkah. mereka enempuh jalan yang salah. tapi tetep. niat mereka baik. untuk membuat kedamaian di dunia.. namun pada akhirnya juga nagato tersadar dengan impiannya itu. dia tidak dapat mengehentikan perang dengan perang. dia tidak dapat membuat kedamaian dengan perang. sedih sekali gan. kalau liat nagato... [post][nogu est][/nogue[tip][/tip]st][[bspoiler][/bspo :jiraiiya: iler]/post]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mangetsu hozuki
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 36
Join date : 22.03.13
Age : 15
Lokasi : jakarta

#153PostSubyek: Re: Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira 23/3/2013, 3:16 pm

bagiku adalah itachi ia rela menghianati desa dan membunuh semua klan demi desa :itachi:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 113
Join date : 27.10.11
Age : 25
Lokasi : Ame Gakure (Bogor)

#154PostSubyek: Re: Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira 26/3/2013, 1:01 am

Tetap no 1 adalah itachi menurut ku , nagato di no 2 dan obito di no 3
Obito bukanlah orang jahat seperti yg kita pikir , namun dia hanya tidak mengerti apa yg di maksud kakashi waktu itu .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Nyozz.ROTD
upit
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 105
Join date : 15.02.13
Age : 25
Lokasi : Bogor

#155PostSubyek: Re: Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira 28/3/2013, 9:55 am




Uchiha Madara, kalau temen2 di sini semua udah baca manga yg baru, terlihat bahwa Madara ga sejahat yg kita lihat ketika dahulu.


Di chapter sekarang Madara sebenarnya baik, itu terlihat dari dia mencegah Hashirama untuk bunuh diri, dan mau berdamai dengan klan Senju.

Madara, meskipun tidak terlihat apakah bahagia atau tidak, tetapi dia berhasil mewujudkan impian masa kecilnya dengan Hashirama membentuk sebuah perdamaian, hal itu karena ia ingin mewujudkan impian adiknya untuk menjaga keutuhan klan Uchiha. Madara masih sangat polos ketika ditawari jabatan Hokage oleh Hashirama.

dan karena ia cinta pada adiknya yg mendalam serta ingin mengangkat klannya (klan Uchiha) akhirnya ia terpaksa memilih jalan lain, yg mungkin itu jalan yg salah dan menyebabkannya jahar seperti yg kita lihat saat ini saudara saudara ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 107
Join date : 14.01.13
Age : 17
Lokasi : kota ukir jepara

#156PostSubyek: Re: Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira 28/3/2013, 10:10 am

itachi yg pertama danzo kedua kalo itachi saya kira dia gk beperikemanusiaan membantai seluruh klan hanya untuk kekuatan tapi ternyata tidak yg dia lakukan untuk melindungi sasuke dan mencegah peperangan di konoha dan menjadi mata mata diakatsuki untuk konoha dan danzo saya kira cuma pengen dapet kekuasaan tapi tidak dia rela mengorbankan nyawanya hanya untuk melindungi konoha

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#157PostSubyek: Re: Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira 28/3/2013, 9:12 pm

kemarin baca 625 jadi semakin memudarkan kejahatan madara, emang sih madara jahat, ampe bunuh orang buat capai tujuann nya, namun dia tak sejahat itu sepertinya, niatannya untuk mencapai kedamaian sudah setara dengan hashirama. cuma ya itu, cara nya yang salah, tapi kesimpulannya, dia gak sejahat yang kita kira, niatnya uda bener, pengen nyiptain kedamaian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uchiha.nna
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 13
Join date : 16.04.13
Age : 26
Lokasi : Battlefield

#158PostSubyek: Re: Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira 16/4/2013, 4:10 pm

pertama, itachi. yang dari awal dia digambarkan sebagai penghianat konoha dan clan nya tapi akhir hayatnya semua fakta tentang itachi terungkap. Dia ternyata orangnya sangat penyayang dan mementingkan kepentingan desa daripada kepentingan pribadinya (clannya). Dari itachi kita bisa belajar bahwa sesungguhnya jangan pernah bertanya apa yang sudah negara berikan kepada kita tapi apa yang bisa kita berikan untuk negara?. disamping itu, walaupun sebgaian orang sudah mengetahui kebenarannya tapi dy tidak ingin semua orang tau kebenaran tentang dirinya karena akan berakibat buruk untuk clannya. Inilah pahlawan sejati hehe...

kedua madara, setelah melihat flashback hashirama, sebenarnya madara mempunyai tujuan yang sama dengan hashirama yaitu menciptakan dunia yang damai tapi cara atau jalan yang ditempuhnya berbeda. Madara juga ternyata masih punya 'hati' dengan tdk membiarkan hashirama bunuh diri di depannya.

well, pada dasarnya semua orang mempunyai sisi gelap dan terang ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Anbu Ne
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 19
Join date : 13.04.13
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#159PostSubyek: Re: Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira 20/4/2013, 7:26 pm

Menurut saya sih Uciha Itaci sinobi sejati yang rela membantai seluruh klannya demi adiknya uciha sasuke dan mencegah peperangan di konoha...!!!
Sinobi sejati dalam bayngan kegelapan namun masih bisa bejuang demi desanya..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kekerlak
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 11
Join date : 08.06.13
Age : 32
Lokasi : Manadogakure

#160PostSubyek: Re: Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira 2/7/2013, 7:58 am

itachi udah, nagato udah, konan udah,
menurut ane, yg ane sangka2 orang jahat pada debut pertama itu SAI sama TORUNE ABURAME..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 22
Join date : 17.05.13
Age : 26
Lokasi : Jakarta

#161PostSubyek: Re: Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira 6/7/2013, 9:43 pm

heeeemmm ngomong2 orochimaru udah blm yaahh??? 

klo belum,w pilih orochimaru dahhh,,

kita tau kan seberapa jahat oro dulu,,
mulai dari rencana pembunuhan hokage,penghancuran konoha,blm lagi penelitian orocchimaru yg diluar akal sehat,dan mencoba kemanusia hidup

tapi sekarang dia sudah bisa menjadi lebih baik dengan membantu sasuke mencari jawaban yg dia cari selama ini,dan mengizinkan para ET hokage ke medan perang
dan yang masih hangat menyembuhkan para hokage yang sekarat,khususnya tsunade,,

CMIIW
:naruramen:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 99
Join date : 18.05.13
Age : 26
Lokasi : Jakartagakure

#162PostSubyek: Re: Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira 11/7/2013, 10:50 am

Ikutan ya senpai...
Yah, menurut ane malah hampir semua karakter yang jahat sebenarnya punya kebaikan hati atau tujuannya sebenarnya baik, tapi caranya yang salah...
Itachi sih menurut ane yg paling wah baget kenyataannya..bikin sangat amat tercengang..
Malah dulu ane sempet ngira dia adalah karakter musuh utama... Kejam banget gitu,eh ternyata malah paling lembut sebenarnya..hehe

Ane pilih Bapaknya Gaara deh..dia sebelum dibangkitkan ceritanya seperti orang jahat banget gitu,,,tapi sebenarnya dia sangat sayang sama anak2nya... Dia ngaku kesalahannya...
Bahkan bisa jadi obat bagi Gaara...wew...
hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#163PostSubyek: Re: Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira 13/7/2013, 1:06 pm

Trims

Yang saya kagumi adalah Pain dan Itachi

Itachi dari gaya bicaranya sangat lembut, tapi bisa jadi kasar untuk memancing Sasuke. Seperti bagaimana dia memperlakukan Roshi, Jinchuriki Yonbi, melawan Kakashi (dimana Kakashi mestinya sudah mati), dan Sasuke.

Pain adalah murid Jiraiya, bahkan diwarisi oleh Jiraiya untuk menyelamatkan dunia (walau dia gagal dan Naruto yang berhasil). Dia hanya menginginkan kedamaian, dan tidak benci desa lain (membangkitkan org-org Konoha). Akatsuki pun adalah miliknya, tapi setelah dipancing Tobi, ia tertipu dan jadilah Akatsuki "Tobi".

Bagaimana?
Salam sejahtera
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
SENJU VERMILION
Konoha's ANBU Captain
Konoha's ANBU Captain
avatar


Posting : 690
Join date : 18.12.13
Age : 25
Lokasi : Dibalik Batu Mencari Udang

#164PostSubyek: Re: Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira 17/1/2014, 4:21 pm

Hampir Setengah tahuns dauh trid ini..hahahahaha,,tapi gak salah kalu ane ikutan nimbrung ah...

Ane tetap Gak Nyangkanya Ama..Pertama Sekali Nagato CS dengan Aksi Pain mereka..Kirain Mereka lah Dalang kekejaman di dunia Naruto ini...eh ternyata mereke hanya tersesat oleh Doktirn Madara.

Kedua pastinya Uchiha Itachi...Sungguh pasti Berat menerima Beban yang ditanggung Itachi..namun itulah keputusan beliau..ini semua demi Desa dan generasi shinobi kedepan...Meskipun sebenernya Tak seharusnya juga semua Clan Uchiha Dibantai habis olehnya..

Lalu bagaimana dengan Obito,dimana Karakter ini termasuk Karakter Yang Kasus Terjerat Kesesatan yang menurut ane Berada Di posisi 2 setelah Madara..ternyata punya maksud sendiri...dia ingin memastikan kalau Apa yang dulu pernah dia Ucapkan yang sekarang menjadi Tekad Naruto adalah Salah dan cuma omong kosong...dan ternyata obito Menyadarinya setelah melihat betapa kerasnya perjuangan Naruto..Dan niat baik Obito yg ingin melakukan GRT untuk menebus kesalahannya..sudah termasuk bentuk kebaikan darinya,,namun sayang Madara mengambil alih tubuhnya..sehingga GRT menjadi terarah ke Madara...hik hiks hiks..sedihnya Obito...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#165PostSubyek: Re: Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Ternyata Mereka Tidak Seburuk dan Sejahat yg Kita Kira

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 7 dari 7Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita-