Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

CURHAT ABOUT LOVE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
G5
Great Flame Commandment
Great Flame Commandment
avatar


Posting : 1817
Join date : 22.08.11
Lokasi : New World

#176PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 15/1/2012, 8:12 pm

maslahnya saya yang tidak memberikan perhatian padanya,, ^^
saya memang cowok Bast**d
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 2117
Join date : 03.09.11
Age : 25
Lokasi : PUPgakure (Forum Sebelah)

#177PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 15/1/2012, 8:49 pm

wah ternyata kau pelakunya.....

ckckck

wanita itu butuh perhatian bee,,,
jgn kau tinggalkan bgttu saja


bila memang kau sibuk mengurusi tugas akhirmu,,
berikan penjelasan padanya...

tp bila memang sudah gx ada kecocokan,,
yasudah,,,
mntalah padanya untuk berikan kamu wktu untuk berfikir,,

dan ingatlah
masa pertama kau baru menerima dia menjadi pacarmu
suka n dukanya serta apapun pengorbanannya padamu

itu saja pesanku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#178PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 15/1/2012, 9:00 pm

kebanyakan cewek itu maunya diperhatikan, senpai.
Gak usah lebay-lebay sih. Sekedar tukar kabar juga cukup.
cewek males mulai duluan.
Gengsi cewek lebih gede dari gengsi cowok.
Ingat itu senpai-senpai sekalian.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
G5
Great Flame Commandment
Great Flame Commandment
avatar


Posting : 1817
Join date : 22.08.11
Lokasi : New World

#179PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 15/1/2012, 9:09 pm

sebenarnya cewek ku itu sangat perhatian sama aku, kadang aku dibuatkan makanan olehnya...
tapi aku nya saja yng keterlaluan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#180PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 15/1/2012, 9:18 pm

nah, punya cewek perhatian, bagus dong.
Trus, kenapa tuh si cewek senpai ?
Senpai gak sayang ye ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
G5
Great Flame Commandment
Great Flame Commandment
avatar


Posting : 1817
Join date : 22.08.11
Lokasi : New World

#181PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 15/1/2012, 9:22 pm

Neva,
bisa dibilang seprti itu, aku masih belum bisa terlalu komitmen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#182PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 15/1/2012, 10:23 pm

pkirkan lagi, senpai..
Ntar nyesel.
Kan sesal itu belakangan datangnya.
Ntar udah terlanjur putus, eh rindu lagi, pengen balikan.
Semasebee ! *semangatsenpaibee*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yami
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 34
Join date : 08.09.11

#183PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 16/1/2012, 9:54 am

Sebelumnya saya minta maaf kalau kelewatan dan sok tahu ya.

Dear Bee senpai,
Menurut saya, kesalahan ada pada Bee senpai. Kalau melihat apa yang dituturkan oleh Bee senpai, wanita ini sebenarnya sangat perhatian pada Bee senpai. Sayangnya, Bee senpai malah tidak memberikan hal yang sama. Nah, si wanita ini jadi berpikir apakah Bee senpai mencintainya atau tidak. Itulah mengapa tidak ada komunikasi.
Ada kemungkinan, seperti ini:
1. Si wanita menunggu perhatian dari Bee senpai
2. Si wanita merasa bahwa Bee senpai tidak cinta lagi padanya, sehingga memutuskan seperti ini.
Saran: Bertanya langsung padanya.
Saya juga mau bertanya, perasaan Bee senpai sendiri padanya bagaimana? Tidak perlu dijawablah kalau tidak mau. Tapi dipikirkan baik-baik saja dulu.

*bahasa saya lebay amat*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
G5
Great Flame Commandment
Great Flame Commandment
avatar


Posting : 1817
Join date : 22.08.11
Lokasi : New World

#184PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 16/1/2012, 6:02 pm

terima kasih atas masukannya Yami-san,,
oh ya ada FB atau Twitter nya ngak?? (klau Ada kasih tau lewat PM aja ya) ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nagami_Kido
Utopia Ninja Level
Utopia Ninja Level
avatar


Posting : 525
Join date : 28.06.11
Lokasi : Elysium

#185PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 18/1/2012, 9:16 pm

wah,, wah,,, Bee,,, kau curhat cinta ttg cewek disini,,,? ckck,,,
trus mau kau arahkan kemana visi mahobanned kedepan,,,?
padahal aku pikir kau satu"nya maho selain Ace yg nyaris ga tertolong,,, ^^
karena itulah kau ditunjuk oleh mayoritas sbg ketua,,, wkwkwk,,,
lalu,,, USP kau campakkan begitu saja,,,? qiqiqi,,,

@Yami & @Fury
wah,,, 2 orang ini tampaknya seprofesi dgn Hanz,,, ^^

@Shibuya
oww,,, tampaknya Shibuya ini Kunoichi,,,
makanya tau seluk beluk permasalahan ttg cewek,,, ^^

---

penghargaan sejati pd pasangan umumnya muncul saat salah 1 atau 2 hati sudah bersiap menapak level kehidupan baru,,,

kunci dr eksistensi sebuah hubungan bukan dr apa yg dpt masing" individu berikan atau upayakan utk pasangannya,,,
tetapi lebih pada kemampuan tiap individu utk saling menghargai & menerima kekurangan masing",,,

jadi inget signature ini,,, ^^
"masa muda adalah masa yang sembarangan" - by mahojaring
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nagami-kido.site50.net/
G5
Great Flame Commandment
Great Flame Commandment
avatar


Posting : 1817
Join date : 22.08.11
Lokasi : New World

#186PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 18/1/2012, 9:58 pm

Miki.. mIki,,
Ente selalu menuduh Ane Maho, padahal ente sendiri sudah jadian sama si jaring ^^

Opsss,, udah keluar dari curhat About Love nih..

Ayo silahkan bagi yang mau Curhat tentang cinta lagi,, dipersilahkan..
nanti solusi akan di berikan oleh dr. Miki Maho.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 2117
Join date : 03.09.11
Age : 25
Lokasi : PUPgakure (Forum Sebelah)

#187PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 18/1/2012, 10:11 pm

Nagami_Kido wrote:
wah,, wah,,, Bee,,, kau curhat cinta ttg cewek disini,,,? ckck,,,
trus mau kau arahkan kemana visi mahobanned kedepan,,,?
padahal aku pikir kau satu"nya maho selain Ace yg nyaris ga tertolong,,, ^^
karena itulah kau ditunjuk oleh mayoritas sbg ketua,,, wkwkwk,,,
lalu,,, USP kau campakkan begitu saja,,,? qiqiqi,,,

@Yami & @Fury
wah,,, 2 orang ini tampaknya seprofesi dgn Hanz,,, ^^


@Shibuya
oww,,, tampaknya Shibuya ini Kunoichi,,,
makanya tau seluk beluk permasalahan ttg cewek,,, ^^

---

penghargaan sejati pd pasangan umumnya muncul saat salah 1 atau 2 hati sudah bersiap menapak level kehidupan baru,,,

kunci dr eksistensi sebuah hubungan bukan dr apa yg dpt masing" individu berikan atau upayakan utk pasangannya,,,
tetapi lebih pada kemampuan tiap individu utk saling menghargai & menerima kekurangan masing",,,

jadi inget signature ini,,, ^^
"masa muda adalah masa yang sembarangan" - by mahojaring

apa mksdnya se-profesi ma hanz??
memang apanya yg sama??

wah bwa" kelakuan asli ksni,,,,
itu cinta terlarang yo...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#188PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 18/1/2012, 10:12 pm

Nagami_Kido wrote:

@Shibuya
oww,,, tampaknya Shibuya ini Kunoichi,,,
makanya tau seluk beluk permasalahan ttg cewek,,, ^^
wah.. Wah..
Aku emang kunoichi, miki-san.
Makanya, tau..
Lagian, aku juga punya banyak temen cewek yg sering curhat, jadi sedikit banyak, tau laah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nate River
Sennin - Myobokuzan
Sennin - Myobokuzan
avatar


Posting : 647
Join date : 20.12.11
Age : 19
Lokasi : Sumatera Selatan , Lubuk Linggau

#189PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 7/3/2012, 2:34 pm

Dia bagaikan Barcelona yang sulit di takhlukin ,..
Tapi aku yakin ,.. Real Madrid akan menakhlukan Barcelona ,..
dan barcelona pun akan menjadi milik Realmadrid selamanya ,..
*SEMANGAT !!
*Maaf curhat !! Very Happy
ada yang tau maksud aku ??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ranmaki.blogspot.com
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#190PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 7/3/2012, 3:00 pm

@Ryu: wkwkwkwkwk... semua orang yang baca pasti ngerti lah Ryu.
Oh ya, siapakah itu Ryu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 29
Join date : 14.05.12
Age : 18
Lokasi : konohagakure

#191PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 26/5/2012, 9:21 pm

boleh ikut nimbrung
aku punya orang yg aku suka tapi dia jauuh bgt sama aku. segala sistem telekomunikasi gak ada yg bisa FB di hack, sms jarang d bales klo g penting, tweet g punya.
apa mending dilupainn aja y?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Atsuko
Futarime no Rikudou
Futarime no Rikudou
avatar


Posting : 2047
Join date : 27.01.12
Age : 19
Lokasi : Shiganshina

#192PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 26/5/2012, 9:52 pm

Itu sih terserah ke pribadi masing-masing...
Tapi, saran saya adalah jangan pernah berhenti ditengah jalan...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.s-a-d.co.nr
Miria
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 7
Join date : 18.05.12

#193PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 26/5/2012, 10:34 pm

[code]
saya ingin menjawab pertanyaan dari miss_boa nih, walaupun pengalaman saya dlm percintaan masih kurang jika d'bandingkan dgn senpai2 yg lain. Tapi, cinta memang memerlukan pengorbanan, karena cinta adlh sesuatu yg b'harga. Namun, ada saatnya kita didesak oleh pilihan berat antara cinta, keluarga, dan persahabatan. Saat hal itu terjadi kau harus menghadapinya, percayalah Tuhan ada d'sampingmu, Dia-lah yg akan membimbing mu. Karena jawabannya ada dlm hati mu. Tapi yg terpenting kau jangan ragu untuk melangkah, percayalah pada diri mu sendiri. Jika itu sulit buatlah itu menjadi mudah, jika itu rumit buatlah itu jadi gampang, karena takdir mu tak akn berubah, kecuali kau sendiri yg merubahnya. Saya berani bicara demikian karena saya pernah mengalaminya sendiri.
Lalu jika Anda b'tanya pernahkn saya d'tinggalkn org yg d'cinta, jawaban iya, rasanya sangat sakit, ditambah lagi kepergian tepat satu hari sebelum Ul~tah saya. Dan Anda tau apa artinya ? Itu artinya saya tdk akn bisa melupakannya, karena sukar bagi manusia lupa dgn hari Ul~tahnya dan mungkin saya akan terus merindukannya, karena selamanya saya tdk akan bisa lagi bertemu dgnnya. Karena sekarang dia ada bersama Tuhan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Miria
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 7
Join date : 18.05.12

#194PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 26/5/2012, 11:01 pm

Hallo senpai Nami Uzumaki, saya setuju dgn saran senpai Uchiha V. Andri agar jgn menyerah d'tengah jalan. Saya dulu juga pernah ngalamin hal yg sama. Saya ngerti perasaan senpai Nami, tapi melupakan orang yg kita suka itu tdk semudah membalikn telapak tangan. Sebelumnya Maaf ya, Sekuat apapun kamu, kamu tdk mungkin bisa menghapus ingatan tentang si Dia. Kalau saya dulu sih, saya pilih untuk menjalaninya aja. Walaupun nggak d'perhatikn sama orang yg kamu sayang itu sakit, tapi kalau kamu bisa melawan rasa sakit itu dan tetap ada untuknya. Buat aku itu luar biasa. Percayalah suatu saat akan tiba dimana dia membutuhkn kamu. Dan saat itu terjadi pastikan kamu ada d'sampingnya. Walaupun terkesan seperti pelarian, tapi justru saat seperti inilah kita akan mengetahui sesuatu yg sebelumnya tdk kita ketahui. Tapi, kamu juga jgn hanya nunggu dia, selama kamu menjalaninya kamu tetap harus melakukan sesuatu untuk menunjukan perhatian kamu sama dia. Jangan menyerah sampai akhir, kamu kn Nami UZUMAKI. Aku percaya, kamu pasti bisa melewatinya. Sekian saran dari saya, salah & khilaf mohon maaf. Terima kasih.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 29
Join date : 14.05.12
Age : 18
Lokasi : konohagakure

#195PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 27/5/2012, 3:43 pm

wah makasih ya miria dan Andri-senpai.
pernah nyobain ngelupain tapi emang susah sih. bahkan pernah gak tidur sama sekali gara'' beginian. :narutobad:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#196PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 31/5/2012, 11:04 pm

ikut berbagi pengalaman pribadi :)

beberapa hal yg senpai" alami di atas, saya pernah mengalami, bukan hanya sekali.. saran saya adalah, jika memang senpai menyukai orang tsb, jangan ragu untuk mengungkapkan..
bagi pria mungkin tidak terlalu sulit, tapi wanita ? ada tips yg saya dapat dari ibu saya (yang pastinya wanita).

"walau sesulit apapun, usahakan jangan hilang kontak, dan mulailah dengan menyapa,mengingatkan kegiatan yg rutin dilakukan orang umumnya.
contoh : anda mengingatkan dia bangun pagi, lakukan selama sebulan.. anda lalu coba berhenti mengingatkan dia, dengan alasan ga punya plsa atau apa saja asal meyakinkan.. lihat reaksinya..

ingat mendekati seseorang kadang bisa sangat mudah, kadang sangat sulit,entah karena jarak atau karena faktor lain seperti sifat orang itu yang kurang senang bergaul/penyendiri, atau cenderung pemalu. intinya adalah kesabaran,memang kadang hidup tidak sesuai apa yg kita inginkan,tapi telah berusaha lebih berarti daripada berhenti di tengah jalan karena merasa putus asa...

nb : soal kesabaran saya sendiri sedang mempraktekkan, karena hubungan saya sedang dalam masa krisis yg entah penyebabnya apa... kami saling diam, kontak pun sangat jarang..
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 237
Join date : 28.04.12
Age : 25
Lokasi : Jember

#197PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 1/6/2012, 7:28 am

Singkat saja.
Aku dah putus sama dia, tapi masalahnya aku masih mencintainya. Parahnya lagi, dia tak memperdulikan aku sama sekali meskipun dia tahu aku masih mencintainya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://thefyan.blogspot.com
Devvara Rishivian
Konoha's Jounin Commander
Konoha's Jounin Commander
avatar


Posting : 308
Join date : 22.05.12
Age : 17
Lokasi : Malang

#198PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 28/6/2012, 6:18 pm

yah, saya sudah putus dengan pacar saya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://devzinfo.blogspot.com
kid
Guru Jounin Kumo
Guru Jounin Kumo
avatar


Posting : 129
Join date : 08.02.12
Age : 22
Lokasi : pacitan

#199PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 4/7/2012, 11:32 am

salahkah jika aku sayang dengan kakak kelasku?
beri pendapat deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Atsuko
Futarime no Rikudou
Futarime no Rikudou
avatar


Posting : 2047
Join date : 27.01.12
Age : 19
Lokasi : Shiganshina

#200PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 4/7/2012, 11:40 am

Tidak salah kok. Cinta tidak pandang 'bulu' >_> bahkan bisa aja ente cinta sama nenek nenek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.s-a-d.co.nr
Sponsored content




#201PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: CURHAT ABOUT LOVE  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

CURHAT ABOUT LOVE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 8 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... 7, 8, 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-