Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

CURHAT ABOUT LOVE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... , 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
gZ
Jyuunidaime Mizukage
Jyuunidaime Mizukage


Posting : 759
Join date : 18.08.12
Age : 21
Lokasi : Kedirigakure

#226PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 4/9/2012, 6:05 pm

Hmmm... Nyaliku belum cukup -_-
takut persahabatan rusak... aduuh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizukage Fū
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 437
Join date : 28.08.11
Age : 22
Lokasi : not known, KIRIGAKURE Vilage

#227PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 8/9/2012, 11:11 pm

aq tak mengerti cinta itu ap dan bagaimana rasanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://m.facebook.com/apasusahnyangomong
gZ
Jyuunidaime Mizukage
Jyuunidaime Mizukage


Posting : 759
Join date : 18.08.12
Age : 21
Lokasi : Kedirigakure

#228PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 9/9/2012, 11:45 am

Belum pernah pcaran kah ?? #plak

huhuhu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sima N.H
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 310
Join date : 05.07.12
Age : 19
Lokasi : Di BAWAH Jembatan

#229PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 11/11/2012, 12:54 pm

apakah,mencintai seseorang yang tidak kita sukai,butuh sedikit paksaan,,,........?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#230PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 11/11/2012, 1:07 pm

Wkwkwk... kasus Sima N.H sama kayak ane XD

kalau ane sih, kalau emg dia gg suka, tp kmu ngebet...
Buat dia menyukaimu, beri perhatian... jgan bersikap tidak seperti dirimu.
tapi jika tak berhasil, relakan, cinta tak harus memiliki kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#231PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 11/11/2012, 1:28 pm

Cinta itu Takkan bisa di paksa dan bukanhal yang bisa dipaksakan
tapi cinta adalah hal yang selalu memaksa pengidapnya melakukansesuatu........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki D. Ryef
Monster Supernova from FAN
Monster Supernova from FAN
avatar


Posting : 687
Join date : 01.09.12

#232PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 13/12/2012, 2:44 pm

cinta itu bgai kan capucino,.
kadang terasa manis dan kadang terasa pahit,.
just my opinion"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 124
Join date : 11.12.12
Age : 25
Lokasi : Pajajaran

#233PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 13/12/2012, 5:22 pm

cinta itu hanya, kumpulan huruf aja
klo gk dihayati

klo dihayati bgikan surga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi
avatar


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#234PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 13/12/2012, 7:00 pm

Cinta bukanlah sesuatu dan susah jika dijabarkan dengan kata-kata

INI KENAPA PADA JADI QUOTE TENTANG CINTA???

BTT:

ane mo curhat nih (pengganti buku diary)

kan ane suka saa seseorang, tapi dia belom tentu tau ane siapa

jadi yang lebih baik dilakukan pertama kali apaan???

mohon jawabannya, lagi Pallin in Lup nih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki D. Ryef
Monster Supernova from FAN
Monster Supernova from FAN
avatar


Posting : 687
Join date : 01.09.12

#235PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 13/12/2012, 8:16 pm

Hoshigaki Mibu wrote:
Cinta bukanlah sesuatu dan susah jika dijabarkan dengan kata-kata

INI KENAPA PADA JADI QUOTE TENTANG CINTA???

BTT:

ane mo curhat nih (pengganti buku diary)

kan ane suka saa seseorang, tapi dia belom tentu tau ane siapa

jadi yang lebih baik dilakukan pertama kali apaan???

mohon jawabannya, lagi Pallin in Lup nih
lgkah pertama yg terbaik adalah saling kenal secara wajar, bukan sekadar di fb aja , lgsg ngomong ama org nya, ato smsan aja dlu,.
hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi
avatar


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#236PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 13/12/2012, 8:24 pm

klo ane udh menyusun strategi (kyk perang aja)

awalnya ane memastikan kelasnya apa (padahal udh tau)

trus nanya nama (padahal udh tau juga)

trus apalagi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The author of this message was banned from the forum - See the message
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi
avatar


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#238PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 13/12/2012, 8:45 pm

makanya liatnya dari depan kir, sambil mengambil perhatian dia, kali-kali dia bakal terpikat

CIAAAT CIAAAT CIAAAT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
raditz
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 32
Join date : 18.10.12
Age : 33
Lokasi : konohagakure

#239PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 13/12/2012, 9:02 pm

Saya kehilangan orang yang sangat saya cintai dan rasanya itu sakit hingga hari ini menginjak tahun ke 5 dan bayangannya masih terus terasa ada.
Andai saja waktu dapat berputar,setidak hanya untuk mengucapkan
"Selamat tinggal syg,kamu akan terus hidup dihatiku walaupun dunia kita sudah berbeda"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki D. Ryef
Monster Supernova from FAN
Monster Supernova from FAN
avatar


Posting : 687
Join date : 01.09.12

#240PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 13/12/2012, 9:31 pm

Hoshigaki Mibu wrote:
klo ane udh menyusun strategi (kyk perang aja)

awalnya ane memastikan kelasnya apa (padahal udh tau)

trus nanya nama (padahal udh tau juga)

trus apalagi?
kan udah tau namanya tu,.
kalu ane kya gni cara dekatin cewe ane, moga aja mnjur,.
ane minta no hp dari temen nya,
pertama ane smsan ama dya, dya kan udh tau ane, kalu mibu kun calonya blum tau ama mibu kun, kenalan dlu,.
hbis tu di interogasi, eh mksd ane saling tanya , misal, lagi apa , tinggal dmna, hobi apa,.
kalu boleh tau udh punya pcar blon, kalu blon ktanya, jgn sng dlu, mna tau dya ada lagi dket ma seseorg, pkoknya jaga2 kata aja dlu biar g terlalu minder,.
kan udh deket ama si doi tu, hbis ntu ajak aja dia pge jalan, ato ikutan ama dya pgi jalan, wlaupun dya bwa temen ., ikutin aja,.
kalu sekiranya udah siap, lgsg aj nembak dya,jgn pke pistol ya nembaknya,.
oya pede kate nya sekitar 3 mngguan aja, jgn terlalu lma, pokok nya rasain aj, ada respon ato g dri dya,.
kalu ntr terlalu lma, di embat org dluan lagi,.
hehehe


Uchiha Hikaru wrote:
Yak~~
Hari ini aku senang melihat wajahnya untuk sekian lama tak melihatnya~~
Aku hanya bisa melihat dari belakang~~

sapa aja hikaru kun, ato diajak ngbrol, kan g enak kita cuman liat dya dri belakang sedgkan dya ngak liat kita...
Very Happy

raditz wrote:
Saya kehilangan orang yang sangat saya cintai dan rasanya itu sakit hingga hari ini menginjak tahun ke 5 dan bayangannya masih terus terasa ada.
Andai saja waktu dapat berputar,setidak hanya untuk mengucapkan
"Selamat tinggal syg,kamu akan terus hidup dihatiku walaupun dunia kita sudah berbeda"
coba minta blikan lagi bro,.
ato dya skrg udh ada yg punya,.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 124
Join date : 11.12.12
Age : 25
Lokasi : Pajajaran

#241PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 13/12/2012, 10:22 pm

kalo bicara maslah cinta, mah
agak susah
bahkan ngeliat dair belakang aja rela
itulah cinta,
tapi bukan cinta sejati
cinta sejati jika sma sama cinta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki D. Ryef
Monster Supernova from FAN
Monster Supernova from FAN
avatar


Posting : 687
Join date : 01.09.12

#242PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 21/12/2012, 5:55 pm

cintaku lagi bersemi semi nya,.
pdhal udh hmpir 3 thun jalaninya , tetap aja g bosen, gua hrp untuk wktu2 yg selanjutnya tetap bgni,.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#243PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 5/5/2013, 5:06 pm

kalo ane sekarang lagi patah hati

#ikut curhat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki D. Ryef
Monster Supernova from FAN
Monster Supernova from FAN
avatar


Posting : 687
Join date : 01.09.12

#244PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 5/5/2013, 5:24 pm

rizki namikaze wrote:
kalo ane sekarang lagi patah hati

#ikut curhat
patah hati kenapa rizki, cerita aja dimari,.
mana tau ada solusinya,.
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#245PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 5/5/2013, 5:36 pm

galau nih sidia no'nya sering ga aktip ga bisa dihubungi

enaknya lanjut apa putus ya ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki D. Ryef
Monster Supernova from FAN
Monster Supernova from FAN
avatar


Posting : 687
Join date : 01.09.12

#246PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 5/5/2013, 6:32 pm

@rizki: enak nya lnjutin apa putus. .
Haha. .
Ga smudah itu juga nentuin nya ki. .
Mending ngmong baik2 aja dlu. .
Cri jaln keluar yg lbih baik buat brdua. .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#247PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 5/5/2013, 7:16 pm

dia aja sms ga dibles no ga aktip

jadi ga bisa dibicarain

kan jadi galau
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
MadaraUchiha
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 5
Join date : 01.05.13
Age : 30
Lokasi : Konohagakure

#248PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 5/5/2013, 11:53 pm

wah....di sini tempat curhat msalah cinta yah....klo disini ada dokter cinta yg bisa ngobatin sakit hati ane jugaa mau dong di obatin/ yah jjadi galau deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#249PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 6/5/2013, 2:45 pm

ente sakit hati kenapa gan madara
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RiLiYc
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 9
Join date : 27.07.13
Age : 25
Lokasi : Medan

#250PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 27/7/2013, 6:49 pm

Gk tau bnyk tentang cinta...
tp bnyk yg blg love is pain Very Happy Very Happy 

Mngkn zaman sekarang sdh sdkt sekali cinta sejati
Apalagi di zaman edan ini Very Happy 

Menurutku cinta sejati itu muncul hny pd usia diatas 20an
Tp skrg seperti yg kt tau ank2 yg ddk di kls SD jg sdh bs blg cinta2an n pacar2an Very Happy  

Aku msh gk ngerti sama kata2 cinta pd pandangan pertama
Karna nurutku bisa cinta itu karna sdh akrab n terbiasa dgnnya, sering komunikasi, slng membantu, sampai terakhir kangen walaupun dia lg didekat kt, apalagi jauh Very Happy 

Tp karna aku terlahir sebagai cewe, aku hny mau nanya, zaman skrg apa ada cowo yg sakit hati karna putus cinta?? Very Happy peace

Mngkn aku termasuk org yg gk pcy sama hati cowo skrg, menurutku dlm hal percintaan cowo tu terlalu di manjakan Tuhan
Hahaha....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#251PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: CURHAT ABOUT LOVE  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

CURHAT ABOUT LOVE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 10 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3 ... , 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-