Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

CURHAT ABOUT LOVE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage


Posting : 846
Join date : 26.04.11
Lokasi : Konohagakure

#26PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 12/6/2011, 5:29 am

sip dah admin ryuki_sama...
gmn menurut ryuki_sama anak sd yg sudah pacaran?
soal nya banyak sekali sd yg sudah pacaran...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#27PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 12/6/2011, 5:46 am

Wah saya juga rada bingung ma anak SD jaman sekarang . .
Banyak yang meniru kegiatan para remaja . .
Seperti berpacaran, saya gak tau gimana cara mereka berpacaran, apakah mereka berpacaran karna memang sama" cinta atau coba" . .
Kalo menurut saya sih gak masalah merek berpacaran jika di hati mereka tumbuh perasaan yg namanya cinta, tapi tergantung pada ruang lingkup berpacaran, dan ortu mereka juga harus tau kalo anaknya berpacaran dan saling mencinta agar pacaran anak itu tetap terarah ke segi positif , bukan negatif. .
Tapi setau saya mereka cuma main main aja pacarannya . .

Selain berpacaran, anak SD jaman skr udah pandai bermotor, bahkan mengendarai motor ke sekolah , .
Kwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 846
Join date : 26.04.11
Lokasi : Konohagakure

#28PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 12/6/2011, 5:51 am

hehhehe.... gth yah
tapi saya sering liat yg lewat" rumah saya...
tuh malam minggu juga anak sd udah di bawa cowo nya.. pake motor
wahh..memang sekarang anak sd tuh udah coba"..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#29PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 12/6/2011, 7:50 am

Mengenai percintaan....
saya orangnya tidak begitu romantis, saya tidak selalu memberikan bunga kepada wanita yang saya cintai, saya tidak selalu mengirim sms selamat pagi kepada wanita yang saya cintai, saya tidak mamou membuatkan rangkaian kata untuk dilagukan kepadanya, hanya saja saya berbekal kejujuran....

karena kejujuran itu sama seperti obat, walaupun pahit tapi melegakan....
kalau kita sudah jujur dalam hal apapun, tidak akan sulit menjalani hubungan bersama wanita dan melakukan yang terbaik demi cinta....
jadi enjoy your life aja....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dejavu
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 8
Join date : 17.06.11
Age : 23
Lokasi : bekasi

#30PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 18/6/2011, 10:30 pm

halo, bener nih boleh curhat disini tentang cinta?
saya ada 1 pertanyaan nih
saya belum pernah pacaran, trus kalo suka sama cewek, pas saya deketin ceweknya malah musuhin saya dan ga mau negor saya lagi. padahal sebelum saya nyoba godain, masih nyapa dikit2.
mohon bantuannya (terutama yang janji ngebantu)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 23
Lokasi : Ambon Manise

#31PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 18/6/2011, 10:58 pm

Mungkin dejavu boleh mencoba mendekatinya perlahan! Tapi ingat loh cinta itu sangat menyakitkan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 846
Join date : 26.04.11
Lokasi : Konohagakure

#32PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 18/6/2011, 11:01 pm

Kakashi@
bwa aja mobil mercy dpan wanita nya insya allah langsung lengket..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#33PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 18/6/2011, 11:04 pm

Ya lengket sama mobilnya...
Bukan sama orgnya... ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#34PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 18/6/2011, 11:21 pm

Hahaha....gak semua cewek sperti itu lo,
tp itu sdh jd rahasia umum kok jd jgn kaget? *sama aja ya*
sopir taxi laris manis tuh....^^ xixixixi

dejavu@
mungkin cara pendekatan dejavu ada yg salah, atau mngkin terlalu ekstrem.
pa mungkin di kehidupan sehari-hari dejavu membuat sosok digambarkan salah oleh para cewek? bs aja kan tuh cwek2 menjauhi dejavu langsung pergi krn mempertimbangkan hal itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 23
Lokasi : Ambon Manise

#35PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 18/6/2011, 11:23 pm

bisa juga tuh mercy

langsung klepek klepek
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dejavu
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 8
Join date : 17.06.11
Age : 23
Lokasi : bekasi

#36PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 18/6/2011, 11:52 pm

salah nanya saya.
yang saya tanya itu pendekatan yang kaya gimana biar kalopun ga kekejar tu cewek, masih bisa temenan.
^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 23
Lokasi : Ambon Manise

#37PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 19/6/2011, 12:00 am

Dekati dia dan tanya padanya apa Anda ada salah ma dia?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dejavu
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 8
Join date : 17.06.11
Age : 23
Lokasi : bekasi

#38PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 19/6/2011, 12:35 am

yak makasih ya kak.
saya coba tipsnya segera
^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 23
Lokasi : Ambon Manise

#39PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 19/6/2011, 12:52 am

semoga sukses ya dejavu sama! Semoga! Hati wanita bagai samudra lo!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#40PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 19/6/2011, 7:09 am

Hem,,,
Baru ditinggal seminggu udah ada topik ginian,,,
Oke, Sthefen sekarang lagi pacaran sih,,,
Gak usah terkejut, ato jungkir balik dari tempat duduk senpai masing2 karna ngebaca pernyataan Sthefen ya,,,
Dia adalah, Haruno Alyssa *Gubrak*,,,
Gak kaget kan?
Oke, Sthefen mau nanya nie,,,
Sthefen kan punya temen,,,
Trus punya cewek, trus tu cewek liar banget *nafsuan gitu deh*,,,
Gimana cara jinakinnya ya?
Jujur, Sthefen kasian banget ngeliat temen Sthefen yg satu nie,,,
Padahal dia cinta bgt ma tu cewek,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#41PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 19/6/2011, 7:21 am

Tunggu2 nih, ni cewek msk dlm bangsa apa? ularkah, harimau, atau gajah?
klu ular sewa aja pawang ular, klu harimau sewa aja pawang harimau, atau klu gajah sewa aja pawang gajah. jd sesuaikan aj mnrt jenisnya.
gmn? apakah solusi ini cukup membantu.....hehehe just kidd Very Happy

wah...klu mslh cinta bukan bidangku all,
q bukanlah dewanya mslh gitu2an.....^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#42PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 19/6/2011, 7:26 am

Nih cewek kayaknya sebangsa cicak deh,,,
Habisnya suka banget nempel2 trus suka banget megang2 . . .
Dia gak cerita sih tu cewek megang apaan,,,
Dan saya gak mau mikirin lebih jauh . . .
Untung Alyssa gak kayak gitu . . .
Jadi siapa yang bisa bantuin Sthefen nih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 846
Join date : 26.04.11
Lokasi : Konohagakure

#43PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 19/6/2011, 7:33 am

Wah sthef_san.. Gx crita" nih? .. Hmm kalo saya punya pcr di ajak gbung ke forum ini gx mau! Cewe nya gx suka bngt ma naruto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#44PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 19/6/2011, 8:02 am

Hehehe,,,
Maaf nie Kikaichu-Sama,,,
Saya ama Alyssa belum lama2 amat ko',,,
Baru 3 bulan doank . . .
Hehehehe,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#45PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 19/6/2011, 9:04 am

Hmmm . .
Hebat sthefen sama . .
Ceweknya mau gabung di forum ini . .
Kalo cewe saya ogah banget mau gabung kesini . .
Dia gak suka naruto . .
Kwkwk . .

Lagi lagi cinta . .
Kalo menurut saya cinta itu bagaikan jarum jahit, bisa merajut pakaian yg robek(menyatukan 2 hati). Tapi jangan salah, sekali saja jari kita terkena jarum rasanya sangat sakit dan pedih . .

Jadi hati hati dengan jarum jahit *dengan cinta maksudnya* . .
Memang pacaran bisa membuat kita bahagia tapi kalo kita disakiti bisa membuat hati kita sangat perih . .

Haha . .
Jadi prinsip nya walaupun jarum itu sangat kecil tapi bila terkena sangat sakit . .

Mungkin bisa dimengerti0.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#46PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 19/6/2011, 9:21 am

sthefen@
bukannya pd umumnya klu cwek lengket terus ma cowoknya justru si cwok malah seneng?
gak tahu juga sih klu maunya setiap hari nempel terus kyak tokek. terlebih si cowok harus siap standby jika diperlukan setiap detiknya, yah kyk tukang ojek gtu....^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#47PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 19/6/2011, 9:51 am

Tapi temen saya ini ibarat Sasuke,,,
Gak bisa deket,,,
Tapi gak bisa jauh juga,,,
Mereka tu Ibarat Sasu-Karin,,,
Sasunya dingin, Karinnya?
ckckck,,,
@Ryuki-Sama
Kebetulan kami berdua juga suka Naruto,,,
Hihihi . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 23
Lokasi : Ambon Manise

#48PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 19/6/2011, 11:11 am

Yang mengenalkan kakashi pada dunia naruto adalah pacar pertama T,T

JADI INGET DIA DEH!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alyssa_Hyuga
Nanadaime Raikage
Nanadaime Raikage
avatar


Posting : 85
Join date : 06.05.11
Age : 20

#49PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 19/6/2011, 9:16 pm

What????????
Sthefen!!!
Oh, dia gak bilang yang aneh2 rupanya,,,
Emm? Oke, saya akan cerita sedikit mengenai hubungan saya sama Sthefen,,,
Kami punya banyak kesamaan,,,
Salah satunya adalah,,,
Kalo lagi nulis sms m' posting,,,
Pasti selalu diakhiri 3 tanda koma diakhir kalimatnya (cek aja sendiri),,,
Hahaha,,,
Segitu aja deh,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andrey_Kusanagi
Legendary of Kazekage
Legendary of Kazekage
avatar


Posting : 1220
Join date : 26.07.10
Age : 28
Lokasi : Sunagakure

#50PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 1:05 am

wah kalau saya suka cewek
yg seperti komei
t0mboi dan galak...
tp saya juga suka dngn cagalli chan
baik,sopan dan pemarah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dezatorifu.forumid.net
Sponsored content




#51PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: CURHAT ABOUT LOVE  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

CURHAT ABOUT LOVE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, ... 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-