Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

CURHAT ABOUT LOVE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 23
Lokasi : Ambon Manise

#51PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 8:40 am

Bozz Andrey seneng ama cwek cwek gahar dan galak ya!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#52PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 2:41 pm

Untuk sementara ini Insyallah.......belum ada cowok yg mampu melelehkan (menaklukkan) Mei.....padahal tanpa sengaja mei sdh berulang-kali Melelehkan (menyakiti) para co......
entah itu karna Jual mahlanya mei....
atau kesalahan mei yg lain

Mei tahu kesalahan mei,krna itulah mei memilih untuk sendiri sementara waktu......sudah bukan zamannya mei lagi untuk "pacaran" atau sekedar cinta yg singkat..........
yg mei tunggu sekarang adalah cinta Seumur hidup......
meski mei sdh mendapatkannya dari orang tua atau orang lain......
mei masih menunggu.......

TEMAN HIDUP MEI KELAK..........

sekedar curhat pendek.............^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#53PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 3:10 pm

hmm...curhat pendek tapi cukup berarti mei chin,
begitulah seharusnya orang menjalani hidup.
punya tujuan n target dalam menjalani hidup....hehehe :leepose:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#54PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 3:14 pm

Huuu....fff..........(menghela nafas)
sekarang mei berada di posisi dimana mei akan diuji kekuatan hati mei........
yaitu di saat2 MENUNGGU
untungnya mei ngga pernah merasa kesepian dalam kesendirian mei
(baca : jomblo)

mei ngga ahli masalah menjomblo ini ^^'
ada tips2 ringan agar mei bisa betah ma keadaan jomblo ini???
hehehe..............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#55PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 3:48 pm

amat jarang cewek sperti mei ngejomblo,
mungkin cwok2 pada takut ma kiss lavanya tuh....hehehe just kidd Very Happy

denger2 sih agar org tdk terlalu terpaku dlm kesendirian,
selalu memenuhi diri dg kegiatan yg bermanfaat dan mencari sahabat yang bs diajak berbagi. hidup akan terasa baik2 saja dg pengalihan perhatian ke kegiatan itu, terlebih jika memiliki sahabat yang selalu siap menjadi tempat keluh kesah kita. tapi apapun itu tempat yg paling baik dlm berkeluh kesah hanyalah pada yang menciptakan kita, so berdo'a dan berusaha sbg bentuk amalannya.

hehe...q jg lg mencoba tips yang satu ini,
smoga berhasil.....^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#56PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 6:16 pm

intinya adalah Sahabat dan Orang2 yg berharga bagi kita.......begitu kan roku^^
mei juga ngga merasa kesepian dalam kesendirian mei karna orang2 itu.....
sbg penyemangat
sbg pewarna dalam hidup ini
mei yakin tanpa mereka mei juga akan merasakan kesepian yg dialami tokoh2 utama dalam Naruto Manga ini.......hehe ^^

Roku....juga mencobanya???
apakah roku juga memasuki mode yag sama??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#57PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 6:39 pm

Selama 28 thn saya hidup, saya tdk pernah pacaran...
Apakah menurut kalian saya bodoh?
Katakan saja saya tdk akan marah... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#58PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 6:48 pm

28 tahun tidak pacaran??
mungkin dikatakan "bodo" tidak kalau uzunami melakukannya berdasarkan ajaran agama,itu bukti keimanan uzunami yg kuat.......
tapi pertanyaan yg memenuhi benak mei saat anda berkata demikian........
sebenarnya apa yg anda cari???
apakah wanita di dunia ini tdx ada yg pernah memenuhi kriterian anda??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#59PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 6:52 pm

Haha Masa Uzunami Blm pacaran Aku yang 12 tahun aja dah pcran
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#60PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 6:54 pm

orang memiliki jalan dan cara pandangan hidup Joan-chaan...........-_-')
mei ngga suka kalimat yg menbanding2kan gitu...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#61PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 6:57 pm

Yah saya tdk berani pacaran, karena tkt tergelincir...
Kalau dipikir2, berkata2 manis pada wanita yg bukan mahram saja bisa mendatangkan dosa, apalagi yg lebih dari itu...
Saya pinginnya langsung nikah saja, kalau ada wanita yg mau menerima pinangan saya...
Ntar pacarannya setelah nikah... Very Happy
Tapi hingga detik ini blm bisa terwujud...
Masalahnya bukan pada wanita2 yg ada di hadapan saya... Very Happy
Tetapi masalahnya ada pada saya...
Saat ini saya msh miskin, dan blm mampu membiayai sebuah pernikahan...
Terlebih adat istiadat yg lebih dikedepankan saat ini terasa begitu memberatkan bagi org seperti saya...
Seandainya lebih banyak lagi org2 yg mengerti dgn sunnah Nabi, tentu pemuda2 seperti saya akan lebih ringan utk menyempurnakan separuh agama ini...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#62PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 6:59 pm

Seandainya pemimpin2 skrg seperti Khalifah Umar bin Abdul Aziz...
Yg pada masanya para pemuda yg kurang mampu, dibiayai oleh Negara utk menikah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#63PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 7:00 pm

oh Jadi kamu mau Ta'arub ya
Kyk Nabi muhammad
Tanpa Pacaran
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#64PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 7:03 pm

kalau masalah materi kendalanya..........bukankah orang2 islam memiliki Dzat yg maha kaya lagi maha pemurah???
yg pernah lelah berdo'a dan berusaha ya ^^
karna sesungguhnya itu manusia yg paling hebat.......

mei terlahir di keluarga yg "cukup" jd mei agak kurang tau rasanya........
mei cuma bisa berbicara zz

Tp jujur klo disuruh memilih........
mei akan memilih cowok yg awalnya dibawah namun merangkak naik dan mecapai "atas"
karna mei yakin di pemimpin yg baik

daripada orang yg dari awalnya berada di 'atas'
biasanya meraka angkuh.........(mei sendiri juga agak angkuh)

jadi mei mencari pasangan serta keseimbangan...........^^

ngg perlu takut dgn Materi..........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#65PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 7:09 pm

Kalau seandainya ada yg melamar Nona Mei...
Dia pemuda yg baik dan cukup berilmu...
Tetapi dia hanya bisa membiayai pernikahan dgn mengundang tdk lebih dari 50 org...
Dan makanan dan minuman yg bisa disuguhkan adalah mie instant dan teh panas...
Apakah Nona Mei dan keluarga akan mau menerima pemuda itu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#66PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 7:19 pm

Mei tentu akan menguji pemuda itu dulu..........
dalam peminangan mei tidak akan menjawab dulu...tapi meminta waktu bbrapa hari
di hari2 itulah mei akan mencobanya
entah rencana apa yg mei susun buat melihat "hati" pemuda itu........

Klo urusan keluarga.akan jadi pemikiran mei selanjutnya begitu mei mantap dgn pilihan itu...

Materi....bisa saja mei yg menanggungnya....jika memang di yg terbaik
sekedar Nateri bisa mei keluarkan................
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#67PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 7:46 pm

Subhanallah...
Artinya Nona Mei tdk terlalu mempermasalahkan kemiskinan pemuda itu...
Masalah tes mengetes, saya anggap itu wajar...
Kita memang perlu tahu seberapa baik org yg akan kita nikahi...
Tapi apakah tes itu akan Nona Mei lakukan dgn berpacaran dulu?
*Maaf kalau banyak tanya ya... Klu nggak mau dijawab juga nggak apa2... Very Happy

Bagi saya sendiri...
Wanita itu dinikahi karena 4 hal...
Karena kecantikannya, karena hartanya, karena keturunannya, dan karena agamanya...
Tetapi yg saya utamakan adalah agamanya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#68PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 7:51 pm

mmmmmmmmmph......
tentu dalam pacaran mei selalu mengetes si dia.......
bahkan Mei sudah terlalu banyak pacaran ^^...........
berulang kali Fallen Love.........berulang kali Broken heart juga.......
sampai akhirnya sekarang mei mencapai Titik Jenuh dalam pacaran.........makanya mei masuk mode sendiri dlu.........

lagi2 materi -_-')
udah mei katakan mei sdh memiliki materi yg cukup.......bhkan mungkin berlebih
jadi untuk apa mempermasalahkan hal yg mei udh punya???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#69PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 7:54 pm

Miss_Mei Terumi wrote:
mmmmmmmmmph......
tentu dalam pacaran mei selalu mengetes si dia.......
bahkan Mei sudah terlalu banyak pacaran ^^...........
berulang kali Fallen Love.........berulang kali Broken heart juga.......
sampai akhirnya sekarang mei mencapai Titik Jenuh dalam pacaran.........makanya mei masuk mode sendiri dlu.........

lagi2 materi -_-')
udah mei katakan mei sdh memiliki materi yg cukup.......bhkan mungkin berlebih
jadi untuk apa mempermasalahkan hal yg mei udh punya???

Non...
Yg tebal itu mengomentsri yg mana yah?
Apakah saya ada mempertanyakan mslh materi lg?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#70PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 7:59 pm

Uzu~Nami WakDau wrote:
Subhanallah...
Artinya Nona Mei tdk terlalu mempermasalahkan kemiskinan pemuda itu...
Masalah tes mengetes, saya anggap itu wajar...
Kita memang perlu tahu seberapa baik org yg akan kita nikahi...
Tapi apakah tes itu akan Nona Mei lakukan dgn berpacaran dulu?
*Maaf kalau banyak tanya ya... Klu nggak mau dijawab juga nggak apa2... Very Happy

Bagi saya sendiri...
Wanita itu dinikahi karena 4 hal...
Karena kecantikannya, karena hartanya, karena keturunannya, dan karena agamanya...
Tetapi yg saya utamakan adalah agamanya... Very Happy

itu tuh.........yg di bold, sengaja mei bahas belakangan
hehehe........ :langue: :langue: :langue: :langue: :langue:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#71PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 8:04 pm

Miss_Mei Terumi wrote:
Uzu~Nami WakDau wrote:
Subhanallah...
Artinya Nona Mei tdk terlalu mempermasalahkan kemiskinan pemuda itu...
Masalah tes mengetes, saya anggap itu wajar...
Kita memang perlu tahu seberapa baik org yg akan kita nikahi...
Tapi apakah tes itu akan Nona Mei lakukan dgn berpacaran dulu?
*Maaf kalau banyak tanya ya... Klu nggak mau dijawab juga nggak apa2... Very Happy

Bagi saya sendiri...
Wanita itu dinikahi karena 4 hal...
Karena kecantikannya, karena hartanya, karena keturunannya, dan karena agamanya...
Tetapi yg saya utamakan adalah agamanya... Very Happy

itu tuh.........yg di bold, sengaja mei bahas belakangan
hehehe........ :langue: :langue: :langue: :langue: :langue:
Oh... Very Happy
Kirain mengomentari 4 hal yg saya postingkan itu...
Itu ada haditsnya loh...
Jadi bukan kriteria pribadi saya...
Saya ingin menjalankan sunnah...
Karena saya yakin itu akan menuntun kita menuju kebahagiaan...
...
Non kalau ada teman2 ceweknya yg cari calon suami seperti tipikal saya ini, kasi tahu yah... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#72PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 8:10 pm

Miss_Mei Terumi wrote:
intinya adalah Sahabat dan Orang2 yg berharga bagi kita.......begitu kan roku^^
mei juga ngga merasa kesepian dalam kesendirian mei karna orang2 itu.....
sbg penyemangat
sbg pewarna dalam hidup ini
mei yakin tanpa mereka mei juga akan merasakan kesepian yg dialami tokoh2 utama dalam Naruto Manga ini.......hehe ^^

Roku....juga mencobanya???
apakah roku juga memasuki mode yag sama??

yups kurang lbh sperti itulah, skrg itulah yg sedang ku jalani....hehehe
yah...q bukanlah tipe cowok yg semudah itu terarik dg cewek.

selama hidupku sih baru hanya 1 cewek yg dulu deket di hati,
tapi tp gk bs dibilang pacaran. bagiku gak ada artian pacaran dan kami berdua dulu sepakat dlm hal itu dan tdk ada acara seperti tembak menembak. bingung jg itu di kategorikan hubungan apa, yg jelas jika dia mengalami kesulitan akulah org pertama mengetahui hal itu bgtu sbliknya kami saling membantu itu aja. kami menyadari hal itu sampai akrab satu sama lain yg bs dikatakan lbh dari sahabat dan diapun mengakuinya.

sekarang keadaan udah berubah, yang ku tau dia bukan lagi sosok yg ku kenal.
paling tidak hampir 1 tahun ini q tdk lg sesering dulu berhbungan dg dia, mengingat jarak yg semakin jauh.
aq di malang sdgkan dia yogya, yups sama2 menuntut ilmu di jalan masing2....^^


Terakhir diubah oleh Rokudaime tanggal 20/6/2011, 9:25 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#73PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 20/6/2011, 9:14 pm

@Rokudaime
Saya juga pernah mengalami yg seperti itu...
Tidak pacaran, tetapi cukup dekat dgn seorang teman akhwat... Very Happy
Namun ketika saya berniat utk mendekati demi melamarnya, ternyata saya dapati dia sdh berubah menjadi "org yg tdk saya kenal"...
Mungkin karena kami sebelumnya sdh putus kontak selama +/- 2 thn...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#74PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 8/7/2011, 4:37 pm

hadehhh.....jelas saja dia berubah uzunami-senpai, mungkin dia merasa disia-siakan, sudah tidak diprlukan lagi...
wanita kan perasaannya sensitif,....

saya juga pernah seperti itu, padahal lost kontak baru 1 bulan itupun saya punya alasan yang jelas, tapi dia tetap tidak mau menerima alasanya saya...ya pkoknya dia berubah 180 derajat lah...
ehehhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 846
Join date : 26.04.11
Lokasi : Konohagakure

#75PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 8/7/2011, 4:52 pm

Kemane ajha mod sato? .. Forum sepi tnpa mu hahahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#76PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: CURHAT ABOUT LOVE  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

CURHAT ABOUT LOVE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-