Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

CURHAT ABOUT LOVE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
Demon King
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 35
Join date : 27.08.10

#76PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 9/7/2011, 7:16 pm

apa yg harus ku lakukan jika ada cewek yg bingung milih diantara 2 cowok?
disini cowoknya q sendiri dan temen akrabku.
si cewek sering plin-plan dan tdk memberi kepastian yg jelas.
baik q sendiri maupun temenku udh sama2 tahu menyukai cewek yg sama dan kami bersaing dg cara sehat. bagamanapun keputusannya nnti kami sepakat tetaplah bersahabat sperti apa adanya dan tdk mnjdikan alsn itu sbg pemutus tali persahabatan kami.

tp mslhnya si cewek tdk kunjung memberi kepastian, disini q merasa si cewek ini hanya bermain-main saja dgku n temanku ini. dan inilah yg q khawatirkn jka emng bener2 sperti itu adanya.
mohon bantuannya....^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#77PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 9/7/2011, 9:05 pm

Hehehe...
Saya yg bukan pakar percintaan ini, nggak bisa banyak membantu...
Paling cuma bisa nyimak ttg ilmu2 percintaan senpai2...
Kalau solusi dari saya simple tapi tegas...
Ajak nikah...
Kalau nggak mau, cari yg lain... Hihihi... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#78PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 9/7/2011, 9:17 pm

Hmm...
Saya juga bkn pakar percintaan...
Maklum,masih smp...hehe...
Kembali Ke Atas Go down
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#79PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 14/7/2011, 2:16 pm

saya juga bukan.soalnya baru kls 5 sd.mohon dimaklumin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Senju_Axce
The God of Sage
The God of Sage
avatar


Posting : 1244
Join date : 02.03.10
Age : 20
Lokasi : ninja pengembara tpi tmpat asli q dri konohagakure

#80PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 14/7/2011, 3:00 pm

suruh aq buat ap2 saya snggup..
tpi klo cinta aq angkt tngn..

pusing aq klo trblng cinta..
(liad tmnku pcrn asek, tpi susah)yg pntng pusing lh aq!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 846
Join date : 26.04.11
Lokasi : Konohagakure

#81PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 14/7/2011, 3:24 pm

sekuat apapun aku tapi terhadap wanita aku kalah hahahah lebe

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 23
Lokasi : Ambon Manise

#82PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 22/11/2011, 8:06 pm

Ayo yang mau nanya2 cara2 tanyakan pada saya... Kalo puas bagi rep na...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizukage Fū
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 437
Join date : 28.08.11
Age : 23
Lokasi : not known, KIRIGAKURE Vilage

#83PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 27/11/2011, 12:22 am

apa itu cinta sthef senpai? Very Happy

heheh tolong jelasin dong
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://m.facebook.com/apasusahnyangomong
Tamu
Tamu



#84PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 28/11/2011, 9:31 pm

kenapa di free talk curhat v.0.2 ada curhatan cinta... padahal disini thread nya...
aku jadi sedikit bingung
Kembali Ke Atas Go down
Hyuuga Siemei
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 461
Join date : 30.09.11
Age : 18
Lokasi : Kedirigakure

#85PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 29/11/2011, 12:01 pm

saya belum cukup umur, numpang lewat aja kalau begitu.....hay hay :narutosmile:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 295
Join date : 11.09.11
Age : 36

#86PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 3/12/2011, 1:06 am

LOVE.. mana kata yg tepat buat mewakilinya... Cinta? Kasih? Sayang? atw ada kata yg lain?.. saya bingung, coz bule ga' ngebedain 3 kata tsb...

Lalu, anak2 bule jg bilang "I love u Mom"... nah,... brarti anak2 bs bilang LOVE jg donk?..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#87PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 12/12/2011, 2:07 pm

bolehkah aku bercerita??

udah lama banget engga ketemu ma dia.........dia yg pernah mencintaiku sekaligus pergi jauh dariku, bahkan sebegitu lama kami tak jumpa sehingga telah memudarkan perasaanku untuknya....................begitu menurutku T-T

tp nyatanya!!
tetap, semuanya masih sama seperti dulu.........
senang, sedih,sakit,bingung.....saat ku lihat keberadaannya
ingin ku panggil dia......tp sakit hatiku mengatakan "jangan"

mungkin tepat hari ini, saat aku dan dia dulu berpisah, sebelum dia menghilang pergi jauh sempat ku lihat matanya dari pantulan cermin yg ku pegang.....tp buram karna saat itu air mata itu jatuh berurai,,,,,,,,

dan hari ini, di saat reuni itu, kembali ku lihat matanya dari pantulan air kolam........matanya yg berwarna coklat orange......sesaat, dia menegurku,aku bersikap biasa dan kami sempat terlibat obrolan pendek
dia sempat berucap "besok aku sudah akan pulang ke taiwan, masa libur kuliahku sdh usai"

tak tahukah dia aku ingin berteriak "jangan pergi lagi!!!!!"
tp mulut ini justru mengatakan hal lain " segeralah balik, kan berntar lagi ujian"

bodoh..........
bodoh........................bodoh!!!.........kenapa aku bilang gitu
kenapa setelh lama tak jumpa, dan ku kira rasa ini tlah mati, saat ku jumpa lagi dengannya
baru ku sadari aku masih..................... T-T

padahal sh ku tau, disana dia sudah terikat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#88PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 12/12/2011, 2:28 pm

hmm
sepertinya miss mei
udah bener-bener cinta nih...

emang kalo ditinggal kekasih tuh berat
apalagi kalo bener-bener sayang
tapi menurutku solusinya tuh...

coba jujur tentang perasaanmu sebenernya pada dia
dan ungkapin biar bisa saling ngerti
atau paling ngga bisa saling diskusi bersama tentang kedepannya

biar ga nggantung gitu

*maap sok tau
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#89PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 12/12/2011, 2:40 pm

walau saya gx cukup umur.. saya aja bingung.. melihat org-org bunuh diri.. karena.. CINTA.... rupanya berat jika di tinggal...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#90PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 12/12/2011, 2:44 pm

Rasanya di tinggal org yg kita sangat kita sayang itu uhhh gk bisa di ungkapkan pke kata2..
apalagi kalau mengingatnya..
Uhh bikin galau..
Kembali Ke Atas Go down
G5
Great Flame Commandment
Great Flame Commandment
avatar


Posting : 1817
Join date : 22.08.11
Lokasi : New World

#91PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 12/12/2011, 4:02 pm

kalau ngak ada cinta lama, cari saja cinta yang baru.
kapan perlu kita beli cinta itu^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 231
Join date : 07.08.11
Lokasi : Borfit Prefecture

#92PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 12/12/2011, 4:49 pm

WANITA _makhluk yang membingungkan_

Jika dikatakan cantik dikira menggoda,
Jika dibilang !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!! di sangka menghina..
Bila dibilang lemah dia protes,
Bila dibilang perkasa dia nangis .

Maunya emansipasi, tapi disuruh benerin genteng, nolak!
(sambil ngomel masa disamakan dengan cowok)
Maunya emansipasi, tapi disuruh berdiri di bis malah cemberut!
(sambil ngomel, Egois amat sih nih cowok ga punya perasaan)

Jika di tanyakan siapa yang paling di banggakan, kebanyakan bilang Ibunya,
Tapi kenapa ya ….. lebih bangga jadi wanita karir,
Padahal ibunya adalah ibu rumah tangga.

Bila kesalahannya diingatkan,
Mukanya merah..
Bila di ajari mukanya merah,
Bila di sanjung mukanya merah
Jika marah mukanya merah, kok sama Semua ?
bingung !!??

Di tanya ya atau tidak, jawabnya diam;
Ditanya tidak atau ya, jawabnya diam;
Ditanya ya atau ya, jawabnya :diam,
Ditanya tidak atau tidak, jawabnya ; diam,
ketika didiamkan malah marah
(emangnya paranormal yang bisa baca pikiran!)

Di bilang ceriwis marah,
Dibilang berisik ngambek,
Dibilang banyak mulut tersinggung,

Tapi kalau dibilang S u p e l
Wadow seneng banget…padahal artinya sama aja.

Dibilang gemuk engga senang
Padahal maksudnya sehat.

Dibilang kurus malah senang
Padahal maksudnya “kenapa elo jadi begini !!!”
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#93PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 12/12/2011, 6:26 pm

Hehehe... Boleh juga yg ditulis Ipan...
.
.
.
Wanita...
Tercipta dari tulang rusuk yg bengkok...
Jika tdk kalian (pria) luruskan, maka ia akan terus bengkok...
Tapi jika kalian meluruskannya terlalu keras, maka ia akan patah...
.
.
.
Lho yg saya bicarakan ini apa hubungannya dgn love? Very Happy

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 231
Join date : 07.08.11
Lokasi : Borfit Prefecture

#94PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 12/12/2011, 6:56 pm

love...love..love...

lagi melingkar2 di pikiran bang wakdau.skrg. heehehee... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#95PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 12/12/2011, 6:57 pm

wakdau kan lagi kasmaran (kata bee)
jadi itulah yang ada dipikirannya hehe Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#96PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 13/12/2011, 1:30 pm

my story part 2 ^^


akhirnya hari ni hari yg ditentukan..........dia pergi lagi
hati ini sudah kupersiapkan.......
sdh ku matangkan

sesuai pinta-nya ku datang sebelum dia terbang ke taiwan
sikapku terlihat biasa saja...seakan melepas teman biasa.....
tp apakah dia sadar???
dr awal pertemuan hingga perpisahan lagi ini
ada 1 hal yg tdk mampu aku lakukan seperti biasa...

yaitu menatap bola matanya secara langsung, sungguh aku mau...tp tak sanggup
mungkin....
pantulan lewat air kolam kemarinlah aku bisa melihat bola matanya...hanya sekali itu saja "pikirku"..........

aku takut seandainya kami bertemu pandang
dia bisa membaca isi hatiku........
dia bisa tau keinginanku...............
keinginanku yg cuma akan memberatkannya......

sepanjang waktu, aku hanya berusaha mengalihkan padanganku sekuat aku bisa.......
lalu........waktu berlalu.........
dia sudah pergi.....kembali ke tempatnya yg jauh di seberang laut sana.....

semua serasa singkat, seperti mimpi pikirku......namun yg tak bsa kulupakan adalah 1 hal....
yaitu.......
pantulan bola matanya di kolam saat itu

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
G5
Great Flame Commandment
Great Flame Commandment
avatar


Posting : 1817
Join date : 22.08.11
Lokasi : New World

#97PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 13/12/2011, 5:38 pm

dilema,, dilema,, dan dilema....
apa yg akan terjadi??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nagami_Kido
Utopia Ninja Level
Utopia Ninja Level
avatar


Posting : 525
Join date : 28.06.11
Lokasi : Elysium

#98PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 13/12/2011, 6:38 pm

wah,, wah,, wah,,,,
mei rupanya pandai mendramatisir,,, ^^v

ada tukang ramal cinta gak disini,,,,?
saya mau donk dilamar,, eee,,, diramal,,,,

cinta (love) itu artinya apaan,,,,?
yg jawab bener aku traktir semangkuk kunai,,, ^^v
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nagami-kido.site50.net/


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#99PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 13/12/2011, 6:48 pm

Uzumaki_Ipan wrote:
love...love..love...

lagi melingkar2 di pikiran bang wakdau.skrg. heehehee... Very Happy

Uchiha Kakashi wrote:
wakdau kan lagi kasmaran (kata bee)
jadi itulah yang ada dipikirannya hehe Very Happy
Yg saya pikirkan skrg...
Bagaimana supaya bisa segera menikah...
Lebih cepat, lebih baik... Lebih selamat...
Dan buat saya, hanya pasangan hidup yg sah, yg berhak utk dicintai...
Utk apa saya mati2an memikirkan org yg blm tentu menjadi pendamping hidup saya...
Blm tentu juga org tsb memikirkan saya...

Hati2 dgn sesuatu yg mengatasnamakan cinta, anak muda...!!! :narutovictoire
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#100PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE 13/12/2011, 7:02 pm

WD udah bener-bener serius mencari cinta nih

pengumuman-pengumuman bagi yang belum mempunya pasangan hidup
ada yang sedang menanti disini.
namanya bang wakdau orangnya pintar, baik dan bijaksana...

yang berminat silahkan pm yang bersangkutan
sekian dan trima kasih

(kaya dagangan aja dah kedengerannya *plaakk)

@miss mei
miss mei bener-bener pandai merangkai kata nih
saya juga penasaran dengan lelaki pujaannya miss mei
miss mei yang cantik ternyata bisa dibuat crazy olehnya

tapi kalo diliat ditinggal gitu mulu...
mending sama yang udah siap aja tuh miss ^^




Terakhir diubah oleh Uchiha Kakashi tanggal 14/12/2011, 7:53 am, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#101PostSubyek: Re: CURHAT ABOUT LOVE

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: CURHAT ABOUT LOVE  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

CURHAT ABOUT LOVE

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5 ... 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-