Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 24
Lokasi : Ambon Manise

#26PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 22/7/2011, 4:35 pm

Gua ikut lah!

Sorry gak sempat mampir!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#27PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 23/7/2011, 6:46 am

@Mei : Wah sayang cerita ini nantinya akan dibuat oleh grup writers, tapi mei juga bisa ikut berpartisisapi dengan membuat gambar mengenai adegan yang ada di tiap chapternya...
contoh : misalnya ada cerita tentang pertarungan antara sasuke vs raikage, mei yang buat gambarnya, mau raikagenya nendang sasuke kek atau sasukenya yang jitak kepala raikage kek, terserah...heheheheh..... itu kalau mei mau ya....

@sthefen : baiklah kalau begitu, apa ada usulan jalan cerita???...
jalan ceritanya seperti apa??, kalau saya sudah memberikn usulan cerita di situ ada unsur2 ninjanya....

@senpai kakashi : Sippppp........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi
avatar


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#28PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 23/7/2011, 10:24 am

wow kayaknya sato sama sngat bersmangat!!!!!!! :clapclap:

dari inuzuka hikari sang pembunuh kisame :kislide:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#29PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 23/7/2011, 11:40 am

@hihihikari :
wo namanya susah banget bro...hehehe
siiippppppppppp...
saya sangat bersemangt sekali, hehehe.......
hiihihikari senpai juga apa mau membuat gambar perchapter, silahkan yoooo
:blackgai:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 846
Join date : 26.04.11
Lokasi : Konohagakure

#30PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 23/7/2011, 11:48 am

.... di tunggu boz karya nya..
cepat!! para penggemar sudah tidak sabar lagy... :clapclap:

hhehe..kalo cerita nya bagus saya kasih rep+ deh grup writer's..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 21
Lokasi : Konohagakure No Sato

#31PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 23/7/2011, 5:06 pm

Oke, usul saya, jalan ceritanya,,,
Ceritanya ini, tentang rakyat Konoha yang sebenarnya,,,
Mungkin perjuangan Rockie 12 menjadi ninja,,,
Tapi ceritanya karangan kita sendiri,,,
Ceritanya bermula dari masa2 saat2 permulaan para Rockie menjadi Genin,,,
Tapi, senseinya bisa diubah, dan anggota setim nya juga bisa ditukar,,,

Jadi benar2 kita yang menentukan cerita Naruto,,,
Tapi secara garis besar tak merubah jalan cerita Naruto yang sesungguhnya, seperti, pada nantinya Naruto akan berhasil mengalahkan Madara,,,
Kira2 begitu,,,
Yang kita buat hanya misi2nya saja,,,
Dan, bagaimana kalau penyerangan di Kyubi di Konoha memang ada, tapi Minato dan Kushina tak mati, mereka masih hidup,,,
Dan pembantaian klan Uchiha tak pernah ada,,,
Jadi Konoha benar2 damai,,,
Lalu Nagato menjadi kakak Naruto, sehingga Naruto juga punya kakak, seperti Itachi menjadi kakak Sasuke, jadi adil donk,,,
Dan Nagato mewarisi Rinnegan, dan Naruto mewarisi teknik Sennin,,,
Jadi Nagato tak masuk ke anggota akatsuki, mungkin Nagato akan digantikan oleh tokoh lain sebagai pemimpin dibalik layar,,,
Mungkin Mei-Chan bisa menggambar salah satu tokoh fiksi laki2 dari klan Uzumaki untuk menggantikan Nagato di cerita ini,,,
Ini hanya beberapa pendapat saya saja mengenai jalan cerita,,,
Bagaimana?
Apa usul saya bisa diterima?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#32PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 23/7/2011, 6:04 pm

Hmm...
Terserah senpai" aja.
Tapi kalo jalan cerita menurut sthefen-sama boleh juga
Kembali Ke Atas Go down
Senju_Axce
The God of Sage
The God of Sage
avatar


Posting : 1244
Join date : 02.03.10
Age : 21
Lokasi : ninja pengembara tpi tmpat asli q dri konohagakure

#33PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 23/7/2011, 9:26 pm

wah keliatannya keren y..
semangat buat tmn2 spy dpt membuat cerita yang keren dan tdk klh ma pny om masashi kishimoto..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#34PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 24/7/2011, 8:15 am

Sthefenexus_Namikaze wrote:
Oke, usul saya, jalan ceritanya,,,
Ceritanya ini, tentang rakyat Konoha yang sebenarnya,,,
Mungkin perjuangan Rockie 12 menjadi ninja,,,
Tapi ceritanya karangan kita sendiri,,,
Ceritanya bermula dari masa2 saat2 permulaan para Rockie menjadi Genin,,,
Tapi, senseinya bisa diubah, dan anggota setim nya juga bisa ditukar,,,

Jadi benar2 kita yang menentukan cerita Naruto,,,
Tapi secara garis besar tak merubah jalan cerita Naruto yang sesungguhnya, seperti, pada nantinya Naruto akan berhasil mengalahkan Madara,,,
Kira2 begitu,,,
Yang kita buat hanya misi2nya saja,,,
Dan, bagaimana kalau penyerangan di Kyubi di Konoha memang ada, tapi Minato dan Kushina tak mati, mereka masih hidup,,,
Dan pembantaian klan Uchiha tak pernah ada,,,
Jadi Konoha benar2 damai,,,
Lalu Nagato menjadi kakak Naruto, sehingga Naruto juga punya kakak, seperti Itachi menjadi kakak Sasuke, jadi adil donk,,,
Dan Nagato mewarisi Rinnegan, dan Naruto mewarisi teknik Sennin,,,
Jadi Nagato tak masuk ke anggota akatsuki, mungkin Nagato akan digantikan oleh tokoh lain sebagai pemimpin dibalik layar,,,
Mungkin Mei-Chan bisa menggambar salah satu tokoh fiksi laki2 dari klan Uzumaki untuk menggantikan Nagato di cerita ini,,,
Ini hanya beberapa pendapat saya saja mengenai jalan cerita,,,
Bagaimana?
Apa usul saya bisa diterima?

wah bagus juga, boleh juga tuh....
jadi kita akan memulai ceritanya dari mana...??......
ayo teman2 grup writers, mohon pertimbangannya.....

kita buat cerita seperti yang dibilang sthefen - sama.....

kita buat dari naruto dkk dalam masa akademi dulu bagaimana???......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 21
Lokasi : Konohagakure No Sato

#35PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 24/7/2011, 9:13 am

Dalam Akademi, boleh juga,,,
Saya juga setuju,,,
Bagaimana bila Sato-Senpai yang bikin cerita pertamanya, nanti kami semua tinggal ngikutin,,,
Atau bagaimana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#36PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 24/7/2011, 10:01 am

Pada masa akademi naruto,tim nya di acak" aja.
Kalo buat cerita nya pake giliran aja.
Kembali Ke Atas Go down
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#37PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 24/7/2011, 7:30 pm

Maaf, gimana kalau diubah aja. Kita buat cerita pada zamannya kakashi atau trio sannin waktu masih genin? Itu pasti bakal lebih seru.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#38PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 24/7/2011, 7:32 pm

Pemeran utamanya kakashi ama guy.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#39PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 24/7/2011, 7:33 pm

Tapi terserah kalian aja dech.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 21
Lokasi : Konohagakure No Sato

#40PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 24/7/2011, 7:58 pm

Maaf Senpai,,,
Saya kurang memahami/mengetahui mengenai masa2 Kakashi dulu,,,
Tapi terserah para senpai saja,,,
Apa ada tanggapan dari para anggota Writer's lainnya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#41PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 24/7/2011, 9:44 pm

Soalnya kalau dunia naruto nanti terikat ma masashi. Sedangkan kalau kakashi dkk, kita akan banyak berimajinasi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#42PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 27/7/2011, 12:23 am

Saya lupa memberi tahu...
Saya beberapa waktu yg lalu mengubah "warna kebangsaan" dari para writers FAN...
Saya ubah sedikit gelap, agar lebih mudah dibaca...
Soalnya ada member lain yg meminta begitu...
Maaf ya, kalau saya sblmnya nggak konfirmasi dulu... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Sato
Senso Sasuke no Kami
Senso Sasuke no Kami
avatar


Posting : 1295
Join date : 21.02.10
Lokasi : Purigakure

#43PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 28/7/2011, 7:33 am

Misaki Senju wrote:
Tapi terserah kalian aja dech.

hem, boleh juga.....
kalau kita buat sesuai alur cerita yang sudah ada di naruto, seperti kita berada di bawah bayangan masashi ya...

kita buat cerita yang belum ada saja, seperti tadi waktu jamannya trio saninn....
Yang kita sudah tahu kan gurunya kakashi adalah si minato, nah yang belum tahu tuh gurunya si guy...
jadi agak seru tuh....

baiklah kita buat cerita tentang kakashi dan guy saja, waktu umur mereka sekitar 15 tahunan, bagaimana senpai???...

saya anggap setuju saja biar cepet, qiqiqiqi.....
tapi kalau ada yang mau menyanggah silahkan ya, selama tidak ada yang menyanggah berarti dianggap setuju saja...

Saya akan buat topik khususnya yang berisi cerita ini...........
di kategori bebas, linknya : http://agoessnaruto.forumotions.net/t1618-writer-s-story#89019
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi
avatar


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#44PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 27/8/2011, 3:48 pm

ngomong2 senpai bole gak ane bkin crita bukan tentang karakter sendiri melainkan cerita ttg sebuah desa bole ga? :kissnaruto:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#45PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 19/9/2011, 2:10 pm

hmmm tak salah ane dah 20 chapter ea???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#46PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 19/9/2011, 3:55 pm

jadi kalo mau jadi writers harus ke ryuki ya???
Kembali Ke Atas Go down
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#47PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 13/10/2011, 2:25 pm

mank harus daptar sendiri jadi writer ato otomatis hijau sendiri?????soal'a cerita saya udah 20++ chapter
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#48PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 20/10/2011, 6:14 pm

klo daptar saya lamar jadi writer's eaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 24
Lokasi : Ambon Manise

#49PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 21/10/2011, 11:05 pm

Daptarnya d boz ryuki..

Soalnya beliau yang mengurus writers2an
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzu~Nami Azyan
Go Ikenban
Go Ikenban
avatar


Posting : 358
Join date : 31.07.11
Age : 18

#50PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita 22/10/2011, 10:57 am

Bukannya Sok-Sokan Sekarangkan Admindah pada sering Sibuk,Maka Bagusnya Bila diadakan Pengangkatan Admin Baru
CMIIW
Maaf Bila Salah Kata
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#51PostSubyek: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Penghargaan bagi member yang ahli membuat/mengarang cerita

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Tambahan ::   :: Karakteristik Diri Sendiri-