Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Uzu~Nami Sasuke
Shinobi Gatana - Nuibari
Shinobi Gatana - Nuibari
avatar


Posting : 162
Join date : 29.08.11
Age : 20
Lokasi : Kirigakure

#1PostSubyek: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 30/8/2011, 10:08 pm

kalau saya sangat suka :)
karakter fav saya adalah killua :)
apalagi kalau sifat pembunuh nya kluar ..:)
beh itu kren :)
(itu hanya pendapat sya)
ahha :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamers.bestforumonline.com/
Tamu
Tamu



#2PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 30/8/2011, 10:23 pm

favorit saya ada 3,yaitu :
-Gon
-Killua
-Kurapika

killua dan kurapika saya suka karena memiliki sifat pembunuh,dan jg killua bisa skateboard.haha
Kembali Ke Atas Go down
Patrick San
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 162
Join date : 28.06.11
Age : 30
Lokasi : CiputatGakure

#3PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 30/8/2011, 10:30 pm

dulu saya juga suka sama anime ini,, karakter favorit sya hyosoka donk
santai dan powerful banget dia
hahaha
tapi jd males skrg ngikutin lagi soalnya komik/manga nya gambarnya kurang bagus. jadi g jelas
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzu~Nami Sasuke
Shinobi Gatana - Nuibari
Shinobi Gatana - Nuibari
avatar


Posting : 162
Join date : 29.08.11
Age : 20
Lokasi : Kirigakure

#4PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 30/8/2011, 10:31 pm

ouh haha :)
kalau kurapika sifat pembunuh kluar kalau liat tanda geng laba-laba (ak lupa nama geng nya)
apalagi jurus pengikat jantung musuh ..
msuh yg kna jurus kurapika uda kga bisa berbohong lagi karna kalau berbohong jantung nya akan tertusuk :)
sekian Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamers.bestforumonline.com/
Patrick San
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 162
Join date : 28.06.11
Age : 30
Lokasi : CiputatGakure

#5PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 2/9/2011, 6:17 am

iya tuh.. kurapika si mata merah emang hebat. dia biasa ngatasih geng laba2(genei ryodan).
tapi sbenernya dia tuh laki2 apa prempuan sih?? ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#6PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 2/9/2011, 8:23 am

permasalaahan jenis kelamin kurapika memang aneh

ada yg bilang cewek dan ada jg yg bilang laki

aq pilih cewok aja deh

abis gak jelas kelaminnya

kwkwkwkwkw

kidding

yg jelas kurapika itu cowok menurut gon
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#7PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 2/9/2011, 2:47 pm

Hem, saya tentu saja suka sama Kurapika !!!
Karna dia sangat hebat, dan Nen saya sama dengan dia, Gugenka !!!
Bagi yang mau tau bertipe Nen apa, cek aja disini . . .
Jawab aja pertanyaan2nya, truz yang angkanya 100%, berarti itu Nen kita . . .
Kalo saya bertipe Gugenka (materialization) . . .
Sama kaya kurapika, yezz, yezz . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#8PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 2/9/2011, 2:52 pm

saya juga materialization

manipulations sy 89%,transformation 86%,dll

berarti sy sama kayak kurapika dan sthef?

BTW
kalo gon apa?
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#9PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 2/9/2011, 3:04 pm

Nen Gon itu Kyouka (Reinforment) . . .
Hiks hiks . . .
Saya kan gak terlalu ngerti bhs inggris . . .
Jadi saya rada2 ngerti . . .
Trus saya jawab ulang deh,,,
Itu saya artiin bener2 . . .
Eh, tau2 nene saya sama kayak Killua, Transformation (Henka) . . .
Tapi, nen Gugenka nya 97% . . .
Buat info lebih lanjut klik disini . . .
Ikh! Siaaaal !!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#10PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 2/9/2011, 3:08 pm

kenapa sthef-sama??

henka sy cuma 86,kalo anda brp?
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#11PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 2/9/2011, 3:20 pm

100 Bozz TT_TT
Padahal saya udah seneng dapet Gugenka . . .
Menyedihkan . . . TT_TT
Tapi gak apa2 deh, setiap Nen itu melebihi kelebihannya masing2,,,
Gugenka, bisa memunculkan/menghilangkan/dan membentuk benda apapun sesuai dengan keinginannya,,,
Kalo Kurapika, melalui rantainya,,,
Dia bisa memanjangkan, memunculkan, dan menghilangkan rantainya, sesuai keinginannya,,,
Kalo Henka, dia bisa mengubah/meniru, benda apapun,,,
Misalnya mengubah benda tak bermagnet, menjadi bermagnet, hanya dengan mengingat bentuknya saja . . .
Kecuali Tokushitsu yang bisa mengendalikan kelima Nen lainnya dengan sempurna . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#12PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 2/9/2011, 4:31 pm

ehem... ada yang sebut sebut nama saya ???? kuping saya panas ni tiga hari kebelakang, pantes aja,, banyak fans disini ehem...hee
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#13PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 2/9/2011, 5:42 pm

Fans? Fans dari hongkong . . .
(santai aja, anggap aja di tempat anda) . . .
Mana ada yang ngefans sama bapak2?
Weheheheh . . .
Gak deh, saya bercanda 100 persen . . .
Saya sangat menghormati anda . . .
Sebagai Killua, bukan MZ . . .
Atau nyebutnya Killua MZ?
Hahahahaha . . .
Jangan marah lo . . . .
Masih lebaran, ingat?
Wehehehe . . .
Ngonmong2 bentuk transformasi Nen Henka itu kayak apa2 aja contohnya,,,?
Saya kagak ngerti . . .
Mohon penjelasannya . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#14PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 2/9/2011, 5:47 pm

wakakakakakakakak
bercanda deng

saya juga tidak mengerti maksudnya nen henka itu gimana"nya,baik transformasinya maupuun artinya

hehe
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



#15PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 2/9/2011, 7:00 pm

stheff terserah mau panggil saya apa saja... tak protes saya... uda dari dulu gitu kok..nyantai saja... kau bebas bercanda dan menghina seperti itu dengan saya.... biar lebih enjoy >_> tenang... paling paling matamu ku cungkil, itu saja >_>

henka itu perubahan... bisa di katakan sifat orang yang nen nya henka itu agak Labil... plin plan dan lain sebagainya seperti tak teguh pendirian.

orangnya juga cenderung pendiam dan santai, mengenai teori perubahan perubahannya saya kurang tau, saya gak tertarik mempelajari tekninknya, tapi lebih ke psikis si pengguna.

hususnya henka dan kyoka... karena dua type nen ini erat kaitannya dan unik.
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#16PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 2/9/2011, 7:29 pm

Ih, Killua-Nii gk waraaazz (ngikut2 si, ah, siapalah dia, hehehe, dia udah jarang ol ^^) . . .
Hehe, saya juga sedang mencari informasi mengenai perubahan2nya . . .
Mengingat Type Jutsu saya sekarang Henka . . .
Nanti klu udah ketemu, saya posting dah . . .
Ngomong2, Killua-Nii, type Hunter apa?
Saya Wildlife dan Ghostly Species Hunter . . .
Sambil2 mempelajari hewan2, saya juga memburu hewan langka yang sudah dikatakan punah . . .
Ayo, tipe apa? Blacklist? Treasure? Cullinary? Music? Wildlife? Atau Ghostly Species Hunter? Dan satu lagi itu apa? Saya lupa yang tentang Hunter yang mengikat perjanjian dengan orang kaya . . .
Apa namanya?
******
Setelah mencari
******
silahkan cek disini
Jadi Nene bertipe Henka itu adalah Nene yang memiliki kemampuan untuk meniru suatu bentuk dari suatu benda, misalnay panas, maka ia akan mampu mengeluarkan panas dari tubuhnya . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#17PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 2/9/2011, 8:40 pm

saya gak suka jadi hunter yang terikat... saya lebih kepengen jadi hunter yang sifatnya mobile di pekerjaan apapun asal bayarannya cocok, saya kerjakan (jangan tiru di rumah anda)
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#18PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 2/9/2011, 10:30 pm

Maaf, saya lihat ada pergeseran pembahasan di sini, walaupun saya nggak nyambung dgn bahasannya...
Topik ini kan ada di kategori pertanyaan dan informasi, nah kok bahasannya sdh seperti membahas filmnya secara panjang lebar?
Saya pikir awalnya TS cuma mau nanya doang...
Siapa aja member FAN yg senang dgn film Hunter X Hunter...

Kalau memang mau bahas panjang lebar, topik ini pindah ke kategori bebas aja... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#19PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 2/9/2011, 10:34 pm

ya kita tanya saja pd TSnya

dan juga sepertinya kalau mau diperluas,di diskusi manga ditambahkan juga manga HUNTER X HUNTER.jd bisa lbh luas lg
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#20PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 3/9/2011, 6:50 am

Yapz, pindahin aja Senpai, truz judul Threadnya dirubah aja jadi "Bahas apapun mengenai Hunter X Hunter"
@BTT@
Killua-Nii gak suka jadi Hunter yang terikat? Kaya ninja aja . . .
Btw saya udah 90 persen faham sama Henka . . .
Waw, Henka ini sangat hebat!!!
Tapi saya tetep sedih karena bukan bertipe Gugenka TT_TT
Oh ya, setiap orang cuma punya 1 Nen dari lahir kan?
Kecuali Tokushitsu yang punya kemampuan sendiri . . .
Sebagai seorang dari Suku Kuruta saya juga pasti punya mata merah itu . . .
Tapi ini masih dalam pertimbangan . . .
Em, tapi mata merah itu mewarisi Tokushitsu atau langsung Tokushitsu yang menguasi 5 Nen lainnya?
Truzz, Ryuga-Sama tipe Hunter apa?
Kayaknya Blacklist Hunter deh . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzu~Nami Sasuke
Shinobi Gatana - Nuibari
Shinobi Gatana - Nuibari
avatar


Posting : 162
Join date : 29.08.11
Age : 20
Lokasi : Kirigakure

#21PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 4/9/2011, 1:09 am

iy kk senpai ..
di pindahkan saja ke kategori bebas Very Happy
(maaf kalo bru comment) Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamers.bestforumonline.com/


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#22PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 4/9/2011, 5:38 am

Topik ini judulnya saya modif, dan saya pindahkan ke kategori bebas...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#23PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 4/9/2011, 9:12 am

makasih ni, jadi lebih bebas ngebahas HXH...
banyak hal yang bisa di bahas dari anime ini, jadi, butuh ruang bahasan yang lebih luas...
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#24PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 4/9/2011, 11:35 am

Oh ya, karna sudah dipindahkan, saya mau bertanya ke Killua-Nii . . .
Nen listriknya Killua itu seperti apa sih? Mengeluarkan listrik dari seluruh tubuhnya ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adiv Uzumaki
Ketua Akatsuki
Ketua Akatsuki
avatar


Posting : 716
Join date : 17.05.11
Age : 22
Lokasi : Konoha

#25PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 4/9/2011, 12:52 pm

Hmm mslah nen kilua ya,
Sperti'a tdk bisa d.kluarkan disluruh tbuh'a mlainkan anggota tbuh'a sja misal'a mlalui tangan,
.
Saya brtipe kyouka sperti gon,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!!

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!!  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Anime & Manga Lain-