Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu



#26PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 5/9/2011, 12:43 pm

secara teoritis... nen killua bisa di ubah jadi elemen apapun.... tapi hanya sifatnya saja... kalo di seluruh tubuhnya, saya rasa bisa, karena sifat nen kan melumuri seluruh tubuh jadi itu tergantung kemampuan dari si pengguna, intinya nen hampir sama dengan chakra, dapat di sesuaikan , mau di keluarin di tangan kaki atau di pusatin di mata, jadi, itu tergantung si pengguna, jika mampu, ya mungkin saja keluar di seluruh tubuh.
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#27PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 5/9/2011, 1:51 pm

Berarti saya bisa menyetrum orang donk (sifat listrik) . . .
Em, Alyssa juga bertipe Kyouka . . .
Adiv, juga ya?
Bagus, berarti kita berdua orang yang cocok . . .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#28PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 6/9/2011, 12:13 am

kecocokan henka dan kyoka tidak seperti orang pacaran , mereka cenderung bertentangan , namun amat dekat, sehingga sulit memmbedakan apakah mereka bermusuhan atau bersahabat
contoh : sasu vs naru mereka dekat namun bertentangan
tapi ada pula macam gon dan killua yang memang terlihat klop dari awala pertemuan mereka.

nen juga dapat membawa dampak psikis pada pengguna

Hyosoka : pernah berubah jadi aneh saat dia mengeluarkan aura di malam hari ketika ada bulan sabit, itu kemunculan pertama nen di HXH, kepribadiannya berubah untuk sesaat.

btw saya udah gak nonton dan mantau lagi hXH loh... soalnya udah gak ke kejar ceritanya.

makannya pengetahuan HXH saya jauh dibandingkan pengetahuan mengenai naruto >_> (malu sendiri)
Kembali Ke Atas Go down
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#29PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 6/9/2011, 4:33 pm

nen saya reinforcement 100%(yessssss)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#30PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 6/9/2011, 6:46 pm

Kemampuan Nen Kyouka adalah memperkuat/memperkeras salah satu anggota tubuhnya untuk menyerang dan bertahan kan?
Kaya Sakura saat menggunakan chakra Iryo Ninjutsu kan?
Bahaya nih, Alyssa juga bertipe kyouka lagi, bisa mati saya >_>
Hem, sangat jarang saya lihat orang bertipe nen Hoshutsu,,,
Yang ada cuma Gugenka (Ryuga-sama), Henka (saya dan Killua-Nii), dan Kyouka (Adiv, Gaara, Alyssa),,,
Hem, Hoshutsu itu seperti apa?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 17
Lokasi : Konohagakure

#31PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 6/9/2011, 8:04 pm

Ada yg bisa jelasin tentang Nen, gak?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#32PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 7/9/2011, 11:14 am

Nen itu sama dengan chakra :
Jenis2 Nen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adiv Uzumaki
Ketua Akatsuki
Ketua Akatsuki
avatar


Posting : 716
Join date : 17.05.11
Age : 23
Lokasi : Konoha

#33PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 8/9/2011, 5:15 pm

hahaha ternyata nen yg kemarin itu salah saya bukan bertipe kyoka tapi saya ini bertipe tokushitsu, maklum krna yg kmarin itu asal*an sdkit ngrti bhs.inggris'a, tapi skarang stelah saya translet ternyata nen'a brtipe sperti kurapika.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi
avatar


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#34PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 9/9/2011, 9:47 pm

klo hyosoka tipe nen apa sih aku lupa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adiv Uzumaki
Ketua Akatsuki
Ketua Akatsuki
avatar


Posting : 716
Join date : 17.05.11
Age : 23
Lokasi : Konoha

#35PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 16/9/2011, 1:07 am

Dia kalo ga salah bertipe henka
.
Dia mengubah nen'a menjadi semacam kelenturan yg ada di karet/permen karet.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Patrick San
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 162
Join date : 28.06.11
Age : 30
Lokasi : CiputatGakure

#36PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 17/9/2011, 12:01 pm

katanya kalo kurapika lagi dalam form mata merah, dia bisa menguasai semua tipe nen ya??
benar g sih
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#37PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 17/9/2011, 12:06 pm

yap betul macam rinnegan di naruto gitu... masuknya jadi tokushitsu.

Kembali Ke Atas Go down
Patrick San
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 162
Join date : 28.06.11
Age : 30
Lokasi : CiputatGakure

#38PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 17/9/2011, 12:47 pm

tokushitsu itu nen tipe spesialisasi ya senpai??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#39PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 17/9/2011, 12:50 pm

iyaph... kayaknya bisa semua nen deh.... tapi spesialisasi...

saya kurang begitu mengerti tentang sistem nen tokushitsu... ada yang bilang bisa semuanya
tapi ada yang bilang cuma bisa satu tapi hebat sekali.gitu katanya
Kembali Ke Atas Go down
Adiv Uzumaki
Ketua Akatsuki
Ketua Akatsuki
avatar


Posting : 716
Join date : 17.05.11
Age : 23
Lokasi : Konoha

#40PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 17/9/2011, 1:19 pm

Nen yg bertipe tokushitsu bisa dikatakan langka lah hanya beberapa org saja.
Misal'a kurapika, ketua genei ryodan, neon.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 20
Lokasi : Konohagakure No Sato

#41PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 17/9/2011, 2:55 pm

Nen bertipe Tokushitsu, memiliki keamampuan yaitu bisa menguasai 5 nen lainnya, atau suatu kemampuan yang jelas2 berbeda dengan kelima nen yang lain. Misalnya mungkin, teknik penyembuhan seperti "Orihime Inoue",,,
Nah itu kan teknik yang jelas2 berbeda dengan 5 Nen lainnya dan jelas sangat hebat,,,
Eit, yang diatas cuma contoh lo,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzu~Nami Sasuke
Shinobi Gatana - Nuibari
Shinobi Gatana - Nuibari
avatar


Posting : 162
Join date : 29.08.11
Age : 20
Lokasi : Kirigakure

#42PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 20/9/2011, 10:01 pm

kalau nen Saya : Nen Transformation
Nen Ability : Risen Soul Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamers.bestforumonline.com/
Tamu
Tamu



#43PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 20/9/2011, 10:23 pm

ternyata nen saya adalah reinforcement

bahasa jepangnya apa?

sorry salah.waktu itu aku asal
Kembali Ke Atas Go down
Adiv Uzumaki
Ketua Akatsuki
Ketua Akatsuki
avatar


Posting : 716
Join date : 17.05.11
Age : 23
Lokasi : Konoha

#44PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 21/9/2011, 12:38 am

Sasuke@ bisa dijelaskan tentang risen soul
Ryuga@ kalo ga salah nama'a kyoka, saya juga tadi'a kyoka itu juga asal*an, eh ga tau'a saya brtipe tokushitsu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#45PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 21/9/2011, 3:29 pm

avatar adiv uchiha ganti tuh jadi tokoh pertama yang muncul di HXH haha....


kyoka tipe nen yang kuat kalo menurutku, orang orang berkarakter kuat biasanya nennya kyoka

Kembali Ke Atas Go down
Adiv Uzumaki
Ketua Akatsuki
Ketua Akatsuki
avatar


Posting : 716
Join date : 17.05.11
Age : 23
Lokasi : Konoha

#46PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 21/9/2011, 3:41 pm

OOT Mngenai ava saya sih ganti ava'a seminggu sekali supaya ga bosen diliat'a kan kalo itu* trus bosen liat'a
.
mau nanya kalo kaito (ava saya) tipe nen'a apa ? Gugenka bukan ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#47PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 21/9/2011, 8:16 pm

mungkin sthefen lebih tau *nyengir
saya sebenernya gak begitu memperhatiin karakter yang jarang muncul. terutama kaito ini.

Kembali Ke Atas Go down
Uzu~Nami Azyan
Go Ikenban
Go Ikenban
avatar


Posting : 358
Join date : 31.07.11
Age : 17

#48PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 7/10/2011, 5:41 pm

Saya Bertipe Henka Sepertinya

(100%) Manipulation - Nen Abilities

(85%) Materialization - Nen Abilities

(85%) Transformation - Nen Abilities

(83%) Reinforcement - Nen Abilities

(78%) Emission - Nen Abilities

(65%) Specialization - Nen Abilities


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
blackmojo
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 34
Join date : 25.10.11
Lokasi : Sangkar Juubi

#49PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 30/10/2011, 1:17 am

kalo hunter x hunter karakter fav ane si hyosoka, slegean cuman berbahaya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyuuga Siemei
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 461
Join date : 30.09.11
Age : 18
Lokasi : Kedirigakure

#50PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!! 17/11/2011, 12:23 pm

Eh...hunter x hunter bukannya udah tamat ya?
yg terakahir itu kan wktu melwan genk riodan itu kan?
gak seru juga sih masa berakhirnya cuman segitu aja? gmn dg petualangan gon yg mencari ayahnya.
oya bener gak tuh katanya ayah gon itu seorang hunter legendaris?
saya sangat sedikit tahu anime ini, maklum saya cuman lihat di TV aja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#51PostSubyek: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!!

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!!  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Yg Suka Hunter X Hunter, Masuk Sini!!!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Anime & Manga Lain-