Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage


Posting : 29
Join date : 29.10.11
Age : 18
Lokasi : konoha

#1PostSubyek: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 2/11/2011, 7:34 pm

kyanya setelah kematian ace one piece jd ga seruu lagi :narutovenere:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#2PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 2/11/2011, 10:51 pm

justru malah seru gan, peristiwa itulah faktor utama luffy ingin mnjdi lbh kuat lagi untuk tdk mengulangai hal yg sama yaitu gagal melindungi orang2 disekitarnya. dia ingin tambah kuat demi nakamanya.
disamping itu luffy tahu batasan kekuatannya waktu itu dan dibutuhkan kekuatan baru utk bertahan/melintasi dunia baru
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze_Konoha
Kaze no Daimyou
Kaze no Daimyou
avatar


Posting : 813
Join date : 02.09.09
Lokasi : Sunagakure

#3PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 2/11/2011, 11:25 pm

Ya itu benar, petualangan di dunia baru akan menjadi lebih seru jika dibandingkan di Grand Line, banyak orang orang yg lebih kuat dari bajak laut maupun angkatan laut sekelas akainu dan aokiji.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vanstamp.blogspot.com
Adiv Uzumaki
Ketua Akatsuki
Ketua Akatsuki
avatar


Posting : 716
Join date : 17.05.11
Age : 22
Lokasi : Konoha

#4PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 4/11/2011, 12:10 pm

Hohoho setelah kematian ace tdk ada julukan lagi ace sitinju api
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yami
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 34
Join date : 08.09.11

#5PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 7/11/2011, 7:09 pm

saya setuju dengan rokudaime.
karena kematian ace, Luffy berusaha untuk jadi lebih kuat.
Sekarang saja dia bisa menguasai haki.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiar alfares cukz
Iwa's Jounin Commander
Iwa's Jounin Commander
avatar


Posting : 197
Join date : 20.10.11
Age : 27
Lokasi : Iwagakure

#6PostSubyek: Balas dendam seorang adik. 24/11/2011, 7:16 pm

Dengan kematian ace si tinju api...
si luffy sangat shock bgt sampai2 dy pingsan...
Apakah da niat Luffy utk membalas Dendam nya atas kematian kakak nya Ace????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teno Sarutobi
Bakuha Butai
Bakuha Butai
avatar


Posting : 236
Join date : 02.10.11
Lokasi : iwagakure

#7PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 27/11/2011, 12:24 pm

kita tau pasti luffy itu orange seperti apa????
jika demi teman saja dy bisa mempertaruhkan nyawanya
apalagi untuk kakaknya

dy pasti kan membalaskan dendam itu
:leepose:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizukage Fū
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 437
Join date : 28.08.11
Age : 22
Lokasi : not known, KIRIGAKURE Vilage

#8PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 27/11/2011, 1:40 pm

mungkin ,tapi pasti ada yg menghalanginya dan menenangkan luffy agar dia gk bales dendam deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://m.facebook.com/apasusahnyangomong
tiar alfares cukz
Iwa's Jounin Commander
Iwa's Jounin Commander
avatar


Posting : 197
Join date : 20.10.11
Age : 27
Lokasi : Iwagakure

#9PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 27/11/2011, 2:41 pm

kurasa g akan da yg menghalangi niat luffy apa lg tmn2 nya pada haus perang smua dan setia kawan pada luffy....
tmn yg slalu mendukung luffy....
luffy akan membalas kan dendam kakak nya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#10PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 27/11/2011, 2:47 pm

emang luffy orangnya adalah orang yang akan mati-matian membela orang yang disayanginya
tapi setauku luffy bukan orang yang pendendam
lagipula luffy mau balas dendam sama siapa? toh akainu orang yang bunuh ace udah matikan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiar alfares cukz
Iwa's Jounin Commander
Iwa's Jounin Commander
avatar


Posting : 197
Join date : 20.10.11
Age : 27
Lokasi : Iwagakure

#11PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 27/11/2011, 2:56 pm

satau ku akainu blm mati senpai???
klo dh mati akainu di bunuh ma sapa senpai???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#12PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 27/11/2011, 3:00 pm

emang belom ya?
setauku dia mati ditangan shirohige sesaat sebelom shirohige mati deh
apa aku yang salah liat/salah baca?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiar alfares cukz
Iwa's Jounin Commander
Iwa's Jounin Commander
avatar


Posting : 197
Join date : 20.10.11
Age : 27
Lokasi : Iwagakure

#13PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 27/11/2011, 3:45 pm

ak jg g tau senpai???
tp yg ak tau pada saat mreka berperang pada saat hukuman ace ntu akainu ntu blm mati senpai....
mka nya ak mo tnya apakah luffy bkal bls dendam utk ace dgn mengalah kan akainu...
tp ak jg g tau sbener nya gmn.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#14PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 27/11/2011, 4:06 pm

oh yasudah ga usah dibahas lagi
tapi jika sekarang luffy berhadapan dengan akainu
luffy sudah punya kemungkinan untuk menang
karena buah iblis tipe logia
masih bisa dilukai dengan haki dan luffy sekarang sudah punya haki
apalagi haki raja miliknya yang bisa mengalahkan 5000 manusia ikan

dan kemungkinan luffy untuk balas dendam itu
masih ada mengingat luffy sangat menyayangi kakaknya
tapi luffy juga bukanlah orang yang pedendam
jadi masih sangat membingungkan dia akan balas dendam atau tidak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiar alfares cukz
Iwa's Jounin Commander
Iwa's Jounin Commander
avatar


Posting : 197
Join date : 20.10.11
Age : 27
Lokasi : Iwagakure

#15PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 27/11/2011, 4:22 pm

bingung bgt senpai...
tp terimakasih atas penjelasan nya...
ak kasi ramen + coca cola utk senpai.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#16PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 27/11/2011, 4:38 pm

wah makasih banget ya^^

emang luffy tuh orangnya ga bisa ditebak
dan bukan orang pendendam
ini terbukti pada buggy walaupun buggy pernah mengejek shanks dan berusaha memenggal kepalanya
tapi luffy tak pernah dendam padanya dan malah membebaskanny saat dipenjara
tapi mengingat yang dibunuh kali ini adalah kakaknya sendiri kita liat aja nanti kelanjutan ceritanya ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
tiar alfares cukz
Iwa's Jounin Commander
Iwa's Jounin Commander
avatar


Posting : 197
Join date : 20.10.11
Age : 27
Lokasi : Iwagakure

#17PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 27/11/2011, 4:50 pm

dy membebas kan krna ingin menyelamat kan ace ingin buggy membantu dy...mka nya dy membebas kan buggy karna luffy jg ingat klo mreka sama2 bajak laut....
luffy g ingin bajak laut di tangkap...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#18PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 27/11/2011, 5:04 pm

iyap emang bener sih
tapi apa luffy pernah mencoba membunuh buggy lagi
setelah pertemuan pertamanya?
bukankah waktu di rogue town luffy malah lari
dan tak melawan buggy padahal bisa saja jika ia ingin menghabisi buggy waktu itu
kedatangan smokerpun tak menjadi alasan jika ia ingin balas dendam
luffypun bahkan tak pernah berniat membunuh musuhnya ini terbukti dari setiap perkataannya saat akan berhadapan dengan musuh yaitu "kalahkan mereka" dan tak pernah bicara "bunuh mereka" perkataan inipun sudah diakui oleh oda sensei dan mengatakan ini sebagai kesengajaan agar para pembaca bisa mengambil sikap positifnya

BTT:
luffy jika bertemu dengan akainu lagi
kemungkinan akan bertarung lagi
tapi kukira ini bukan motif dendam
tapi mempertahankan/melindungi sesuatu termasuk nyawanya sendiri
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teno Sarutobi
Bakuha Butai
Bakuha Butai
avatar


Posting : 236
Join date : 02.10.11
Lokasi : iwagakure

#19PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 1/12/2011, 11:12 pm

emm pendapat senpai kakashi bener juga soal luffy
tapi jika sampai bertemu dengan akainu....bukan gak mungkin niat balas dendam itu akan muncul
apalagi jika akainu sampai mengancam keselamatan teman2nya
dan kita gak tau kekuatan luffy yang baru selain haki dan jurus2 saat bertarung didunia manusia ikan?????

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#20PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 2/12/2011, 1:31 pm

teno sarutobi wrote:
emm pendapat senpai kakashi bener juga soal luffy
tapi jika sampai bertemu dengan akainu....bukan gak mungkin niat balas dendam itu akan muncul
apalagi jika akainu sampai mengancam keselamatan teman2nya
dan kita gak tau kekuatan luffy yang baru selain haki dan jurus2 saat bertarung didunia manusia ikan?????


iya luffy memang bukanlah orang pendendam
dan ia malah membantu manusia ikan yang biasa bermusuhan dengan manusia
dia bahkan ga dendam sama sekali ke moria saat perang waktu itu
nah tapi beda lagi kalo kaya yang senpai bilang
mau gamau luffy pasti akan mengalahkan akainu untuk menolong temannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teno Sarutobi
Bakuha Butai
Bakuha Butai
avatar


Posting : 236
Join date : 02.10.11
Lokasi : iwagakure

#21PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 2/12/2011, 2:55 pm

yang jelas luffy yang sekarang beda dengan yang dulu
apalagi dengan "raja hakinya"
bayangkan saja...dy bisa menumbangkan 50.000 orang bajak laut manusia ikan hanya dengan satu serangan raja haki
dan hampir menhancurkan kapal legendaris NOAH yang super amat besar dengan jurus perubahan "elephant gatling"

jika kekuatan itu melawan akainu
hehehehe....
gak bisa ngomong lagi aku senpai???????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#22PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 2/12/2011, 3:14 pm

belom lagi saat itu luffy belom serius
dan ga perlu nyusut lagi saat pake gear third
wew udah akainu doang sih kayanya bisa dikalahin karena tubuh logia bisa diserang pake haki
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teno Sarutobi
Bakuha Butai
Bakuha Butai
avatar


Posting : 236
Join date : 02.10.11
Lokasi : iwagakure

#23PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 2/12/2011, 3:23 pm

tapi kalo difikir2...belum tentu juga semudah itu senpai
jika dalam 2th terakhir semua anggota topi jerami kekuatanya berkembang
bukan hal yang gak mungkin akainu juga
apalagi terakhir bertemu luffy dy juga sudah mengetahui kalo luffy bisa menggunakan raja haki?????

pasti para marine juga sudah mempersiapkan hal itu
untuk mengatasi raja haki luffy
jika mereka bener2 mau menangkap bajak laut topi jerami
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#24PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 2/12/2011, 3:35 pm

iya memang marine sudah mempersiapkan itu
bahkan sudah membuat copy dari kuma
kuma sangat merepotkan waktu dulu
tapi coba liat sekarang bisa dikalahkan dengan mudahnya kan?
nah itu juga mungkin terjadi untuk para admiral terdahulu
dan apa para admiral dulu punya waktu untuk berlatih lagi?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teno Sarutobi
Bakuha Butai
Bakuha Butai
avatar


Posting : 236
Join date : 02.10.11
Lokasi : iwagakure

#25PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace 2/12/2011, 3:56 pm

dunia one piece tu hampir sama kayak naruto
ingat gak waktu insiden cipy9
setelah pertempuran luffy n kawan2 kan naik kereta api
tanpa diperlihatkan sedang berlatih
tapi saat di markas marine
mereka sudah memiliki kekuatan baru

semakin kuat lawan mereka maka akan semakin kuat pula luffy & gank
hal yang sama berlaku pada marine

lihat saja shiroige dan ace yang kita pikir tak terkalahkan tewas juga oleh para admiral
itu baru para admiral belum lagi gimana mengerikanya para pimpinan agung

jika dragon...yang notabene seoarang raja bajak laut yang paling ditakuti bahkan lebih kuat dari shiroige dapat ditangkap dan dihukum mati
kita bisa membayangkan...seberapa mengerikanya kekuatan marine?????

kok malah jadi bela para marine zah saya?????
heheheeh...jadi bingung
:narutoquestion
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Balas Dendam Luffy setelah kematian Ace

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: One Piece :: Plot Cerita & Misteri-