Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next
PengirimMessage
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#1PostSubyek: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 1/12/2011, 3:50 pm

di chapter terbaru onepiece
jinbe ditawari jadi kru topi jerami oleh luffy
apakah jinbe akan menerima tawaran luffy itu?
kira-kira bagaimana sepak terjang jinbe jika menjadi kru topi jerami?

kalo menurutku jinbe kru topi jerami akan jadi tambah kuat dan AL akan tambah kewalahan menghadapi topi jerami apalagi kalo jibe masuk ada 3 orang yang harga buruannya lebih dari 100 juta berry
dan kelompok topi jerami akan jadi kelompok kedua yang akan sangat diawasi oleh AL mengingat kekuatannya saat ini

silahkan pendapatnya senpai semua....

OOT:
kalo ternyata jjinbe menolak tawaran luffy fuin aja topik ini gapapa
atau nanti akan kuubah judulnya jadi lebih sesuai
trims


Terakhir diubah oleh Uchiha Kakashi tanggal 14/12/2011, 8:42 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teno Sarutobi
Bakuha Butai
Bakuha Butai
avatar


Posting : 236
Join date : 02.10.11
Lokasi : iwagakure

#2PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 3/12/2011, 1:30 pm

emm jinbe menjadi kru topi jerami
kayak e itu bisa saja terjadi dan sangat masuk akal senpai

karna memang itulah alasan utama luffy datang ke dunia manusia ikan
untuk merekrut jinbe (chapter 648 page 18)
apalagi sekarang jinbe juga sudah melanggar aturan yang juga sebuah kutukan yaitu dilarang mendonorkan darah pada manusia
saya sendiri belum tau pasti apa sangsi dari peraturan itu
tapi kemungkinan besar adalah "PENGASINGAN"
yang berarti jinbe harus meninggalkan dunia manusia ikan untuk selamanya

dan mungkin itu juga arti kata2 jinbe sesaat sebelum mendonorkan darahnya pada luffy
"aku adaalah bajak laut..."
(chapter 648 page 16)

NAH JIKA ITU BENAR...MAKA BESAR KEMUNGKINAN JIMBE AKAN BERGABUNG DENGAN BAJAK LAUT LUFFY SI TOPI JERAMI
emmm makin seru saja za
dan kayak e masih ada orang lain lagi yang ingin luffy rekut selain jinbe...????

kalo itu benar....juga..???!!!!
mereka pasti akan menjadi bajak laut yang sangat menakutkan





menjadi bagian penting tanpa harus menjadi orang penting
itulah jalan ninja iwagakureku


kyou ga totemo kanashikute
asu moshi mo naite ite mo
sonna hibi ga atta ne to
waraeru hi ga kuru darou
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#3PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 3/12/2011, 1:59 pm

OOT: akhirnya ada yang komen

memang sangat mungkin jinbe untuk bergabung
jibepun telah menyadari sejak awal tujuan dari luffy dkk ke pulau duyung
dan sepertinya jibe juga sama sekali tak kaget dengan tawaran itu
apalagi dengan bergabungnya jinbe jadi makin jelas head to head antara kru luffy vs kru kurohige
tapi yang jadi pertanyaan apakah sifat jinbe yang selalu tenang cocok dengan para kru topi jerami yang kita tau mereka itu suka gegabah dan konyol?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
G5
Great Flame Commandment
Great Flame Commandment
avatar


Posting : 1817
Join date : 22.08.11
Lokasi : New World

#4PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 3/12/2011, 3:53 pm

itu gunanya Jimbei ada di kelompok itu, sebagai penengah sikap konyol anggota yg lainnya...

apalagi tuh si zoro dan sanji sering bertengkar hanya karena saling ejek..


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teno Sarutobi
Bakuha Butai
Bakuha Butai
avatar


Posting : 236
Join date : 02.10.11
Lokasi : iwagakure

#5PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 3/12/2011, 3:56 pm

eit...jangan salah....niko robin juga sangat pendiam low?????
dan jika jinbe bergabung...maka mereka akan punya sedikit penasehat agar tidak sembrono lagi
mengingat watak jinbe yang sangat bewibawa

:clapclap:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
G5
Great Flame Commandment
Great Flame Commandment
avatar


Posting : 1817
Join date : 22.08.11
Lokasi : New World

#6PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 3/12/2011, 4:00 pm

dan satu lagi jinbei juga punya pengalaman di dunia baru, pasti ini merupakan suatu keuntungan sendiri bagi Luffy Cs..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#7PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 3/12/2011, 4:28 pm

oh ya kalo jinbe masuk ke krunya topi jerami otomatis dia juga jadi orang terkuat kedua di sana atau apakah zoro akan bisa melampaui jinbe nanti?

jinbe juga mantan sichibukai pasti bukan orang sembarangan. apalagi jinbe juga seimbang dengan ace dan bertarung dengan ace selama 5 hari nonstop.


selain itu kru topi jerami juga pasti akan tambah ditakuti dan dihormati nanti dan mungkin akan jadi satu-satunya bajak laut saati ini yang bertarung karena kasih sayang bukann yang lainnya mengingat jinbe masuk sichibukaipun karena ingin manusia ikan berdamai dengan manusia.

harga buruan luffy dkk juga dapat dipastikan naik setelah salah satu anak buah dari markas besar AL melihat sendiri dengan mudahnya pacifista dikalahkan oleh mereka dan tentunya pacifista juga dengan mudah dikalahkan oleh jinbe

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teno Sarutobi
Bakuha Butai
Bakuha Butai
avatar


Posting : 236
Join date : 02.10.11
Lokasi : iwagakure

#8PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 4/12/2011, 6:08 pm

wah sampi segitune imajinasi senpai kakashi...keren2
kita tunggu ajah nanti
:narutovictoire
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#9PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 4/12/2011, 8:36 pm

itu bukan imajinasi loh...
tetapi memang ada dichapter
kemampuan jinbe sebagai salah satu sichibukaipun belum banyak di ekspose
jadi kemungkinannya masih sangat luas
semoga jinbe bener-bener masuk krunya topi jerami
jadi trit ini ga mati ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 274
Join date : 05.08.11
Age : 25
Lokasi : garutgakure

#10PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 5/12/2011, 2:30 pm

...di kmik one piece vol. 59 tepatnya di SBS ada yg bertanya kpd Oda 'cb gmbrkan apa yg slalu ada di pkiran crew topi jerami' dan di jawab oleh oda, ternyata crew topi jerami berjumlah 10 bkan 9. Dan crew yg ke 10 wjud nya digmbrkan sbg ikan!!
Aku ykin itu adalah jinbei!!! 100% yakin!!!!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://niradewa.blogspot.com
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#11PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 5/12/2011, 2:39 pm

@namikaze
yang bener tuh? (ditempatku one piece keluarnya lama jadi malas beli)
kalo gitu berarti jawabannya untuk chapter depan adalah "iya"
bagaimana kira-kira sepak terjang jinbe di kru topi jerami ya?

berarti kru topi jerami lengkap sudah untuk dunia one piece (hanya kurang penduduk langit)
ada yang manusia biasa(luffy, zoro, sanji, usop, nami, robin), cyborg (frankie), monster (chopper), zombie(brook), manusia ikan(jinbe)

berarti kelompok topi jerami satu-satunya bajak laut yang beraneka ragam
^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 274
Join date : 05.08.11
Age : 25
Lokasi : garutgakure

#12PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 6/12/2011, 2:24 pm

@Uchiha Kakashi yg ku bca si gitu! Di pkran luffy hnya ada daging (crew yg lain lpa lg, coz kmiknya hsil mnjem punya temen), sdang yg brwjud ikan di pkrannya adalah kedamaian dunia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://niradewa.blogspot.com
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#13PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 6/12/2011, 2:52 pm

hoooh gitu ternyata bener
jadi ga sabar sama sepak terjangnya jinbe nih..
kira-kira bakalan kaya apa ya?
mari kita diskusikan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teno Sarutobi
Bakuha Butai
Bakuha Butai
avatar


Posting : 236
Join date : 02.10.11
Lokasi : iwagakure

#14PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 6/12/2011, 3:24 pm

kalo menurut saya...
jinbe kurang lebih akan hampir sama kayak si niko robin
santai dan gak sembrono
tapi akan jadi kru yang sangat amat bisa diandalkan
trutama kemampuan manusia ikannya????

dan karna pengalaman dan usianya yang paling lama dan tua
bisa jadi dy akan menjadi maskot utama untuk menentukan setiap keputusan????

:narutovictoire
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#15PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 6/12/2011, 3:43 pm

pendapat yang bagus
kalo menurutku yang akan menarik dari jadinya jinbe sebagai kru adalah
kekuatannya.. karena kita tau jinbe adalah mantan sichibukai
nah posisi zoro pasti akan tergeser
jadi kemungkinan zoro akan lebih dikuatkan lagi dengan adanya jinbe
karakter lainpun pasti akan tambah dikuatkan
untuk mengejar harga buronan luffy dan jinbe yang begitu melambung
kekuatan jinbepun belum dikeluarkan sepenuhnya
menurutku manusia 4 ratus juta ga asik kalo kekuatannya cuma kaya yang ia perlihatkan kemarin bener ngga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teno Sarutobi
Bakuha Butai
Bakuha Butai
avatar


Posting : 236
Join date : 02.10.11
Lokasi : iwagakure

#16PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 6/12/2011, 3:54 pm

benar banget senpai
kita masih menantikan kejutan dari zoro dan sanji
terutama zoro.....

seperti apa hasil latihanya selama 2th ini
:narutoquestion
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#17PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 6/12/2011, 4:24 pm

zoro kemarin terlalu mudah mengalahkan musuhnya
begitupun sanji, jinbe, brook dan robin
kekuatan mereka semua sangat sulit diprediksi
dan yang menurutku jinbe jadi pancingan untuk power up para kru topi jerami
karena kita tau sendiri kapasitas jinbe dan harga buruannya
pasti kru lain topi jerami akan mengejar harga buruan luffy dan jinbe (mungkin hanya chopper yang tidak)
nah kita nantikan di chapter depan one piece bagaimana jurus jinbe dan om oda membuat para kru topi jerami lebih kuat lagi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teno Sarutobi
Bakuha Butai
Bakuha Butai
avatar


Posting : 236
Join date : 02.10.11
Lokasi : iwagakure

#18PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 6/12/2011, 8:24 pm

masih ada satu hal yang mengganjal difikiran saya senpai
soal sanji....

ingat gak insiden penyelamatan niko robin dari cp9...
setelah pertempuran hebat itu
harga buruan semua anggota bajak laut topi jerami kan naik
nah ada cuplikan seseorang menunjukkan semua foto anggota topi jerami
dan hanya foto sanji saja yang membuat orang itu terkejut

mungkinkah sanji memiliki wujud lain????
:narutoquestion
mungkin ada yang bisa menjelaskan????
mohon bantuane....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
G5
Great Flame Commandment
Great Flame Commandment
avatar


Posting : 1817
Join date : 22.08.11
Lokasi : New World

#19PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 6/12/2011, 9:16 pm

ya saat sanji difoto oleh fotograper Marine, hasil nya tidak keluar..

saya jadi berfikir kalau ada misteri besar tentang sanji ini! atau apakah sanji adalah bukan lelaki tulen??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#20PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 7/12/2011, 2:10 am

maaf sblmnya, mengenai foto sanji itu sbnrnya krn ada sesuatu yg salah saat pengambilan foto. yang saya tahu kejadian itu saat sanji utk pertama kalinya menggunakan tendangan apinya yg menyilaukan mata itu. makanya hasil foto terpengaruhi oleh cahaya api dari tendangan sanji. jadilah hasilnya seperti yg sekarang itu.

OK BTT
kelihatannya jinbei akan jd kru ke sembilan dari bajak laut topi jerami.
kalau gak salah dulu saat luffy mau berangkat jd bajak laut dia berkata akan mengumpulkan 10 nakama. sekarang yg dimiliki luffy sdh 8 orang dan kemungkinan 1 orang lagi ya jinbei ini sbg anggota ke sembilan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#21PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 7/12/2011, 11:41 am

Rokudaime wrote:
maaf sblmnya, mengenai foto sanji itu sbnrnya krn ada sesuatu yg salah saat pengambilan foto. yang saya tahu kejadian itu saat sanji utk pertama kalinya menggunakan tendangan apinya yg menyilaukan mata itu. makanya hasil foto terpengaruhi oleh cahaya api dari tendangan sanji. jadilah hasilnya seperti yg sekarang itu.

OK BTT
kelihatannya jinbei akan jd kru ke sembilan dari bajak laut topi jerami.
kalau gak salah dulu saat luffy mau berangkat jd bajak laut dia berkata akan mengumpulkan 10 nakama. sekarang yg dimiliki luffy sdh 8 orang dan kemungkinan 1 orang lagi ya jinbei ini sbg anggota ke sembilan.

sedikit koerksi jinbe akan jadi yang kesepuluh karena yang kesembilan itu brook
dan kira-kira seperti apa kekuatan jinbe jika bergabung dengan topi jerami?
karena setau saya setiap kru dari topi jerami pasti perkembangannya pesat
contohnya kaya zoro yang tadinya cuma kaya pendekar pedang biasa kini udah hampir seperti mihawk
nah kalo jinbe makin berkembang kira-kira kekuatannya seperti apa ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Teno Sarutobi
Bakuha Butai
Bakuha Butai
avatar


Posting : 236
Join date : 02.10.11
Lokasi : iwagakure

#22PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 8/12/2011, 2:26 pm

info yang bagus senpai Rokudaime
terimakasih sebelumya...akhirnya dah gak penasaran lagi saya...
:narutook:

emmm bener juga kata senpai kakashi...
tapi mungkin dengan gaya dan tekniknya khasnya sendiri

soal jinbe...???
seperti apa za???
karna bahkan samapai sekarangpun kita masih belum lihat semua kekuatan jinbe???
:narutoquestion
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#23PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 8/12/2011, 2:37 pm

kita belom liat semuanya dari jinbe
dan satu lagi pengangkatan jinbe jadi kru mugiwara...
DITUNDA

soalnya jinbe sekarang masih ada tugas di ryuugu
jadi dia nolak dulu sementara
tapi nanti dia akan menghampiri mugiwara
dan menjadi krunya kalo mugiwara masih bersedia
itu katanya...
jadi jawaban akan topik ini masih tertunda hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#24PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 8/12/2011, 2:40 pm

oh lupa klu bgtu, berarti jika emng jinbei jd msk kru luffy maka lengkap sdh keseluruhan anggota bajak laut topi jerami sperti yg dikatakan luffy dulu kalau ingin mengumpulkan 10 nakama.
q kira utk perkembangan kekuatan jinbei jg akan terus berkembang bgtu jg dg kru2 lainnya krn diketahu di dunia baru banyak sekali bajak laut yg kekuatannya hebat2 paling tdk sekelas ayah luffy, shirohige dan kurohige.

tp omg2 kok luffy cuman mau kumpulin 10 org aja ya?
ya sih diakui ataupun tdk kru2 luffy sangat lengkap utk seuah grup bajak laut mulai dari tangan kana luffy si pendekar pedang zorro, si navigator nami, si penembak jitu usop, si dokter choper, si cooker sanji, si pembuat kapal dan senjata , si sejerawan/peneliti robin, si penghibur/peyanyi brook, dan kalu jenbei jd anggota maka lengkap sdh krn jinbei ahli di dlm lautan sampai2 dijuluki sbg putra/anak laut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#25PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya 8/12/2011, 2:47 pm

10 orang saja udah bahayanya kaya gitu
apalagi macam shirohige itu?

menurutku jinbe tidak masuk dulu itu karena...
Oda sensei ingin menaikkan level harga buruan kru yang lain juga
soalnya kalo langsung ada jinbe yang lain langsung jauh tertinggal
jadi kira-kira itulah alasan sebenarnya jinbe tak gabung dulu

dan kekuatan jinbe itu sepertinya bisa menggunakan air
jadi kebalikan dari ace yang bisa menggunakan api
tapi ace hebat bisa menandingi jinbe karena kekuatan ace berbanding terbalik dengan jinbe

kalo jinbe beneran masuk
berarti hampir jelas siapa musuh terakhir mugiwara
yaitu kurohige...
karena setiap pertempuran dahsyat dari krunya luffy
pasti akan menjadi head to head
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

kru topi jerami dan kekuatan topi jerami selanjutnya

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 7Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: One Piece :: Plot Cerita & Misteri-