Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
Tamu
Tamu



#101PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 5/1/2012, 2:42 pm

Co : Sayang, kamu tau nggak kenapa aku nggak ikutan sama Luffy nyari One Piece?
Ce : Nggak, emang kenapa?
Co : Karena aku udah punya kamu
Ce : Ih, sweeett...

o : Bapakmu dari Hoshigakure ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena aku melihat dua bintang di matamu
Ce : So swiiiiiitt

Co : Bapakmu pengguna Sharinggan ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamu telah menggenjutsu hatiku
Ce : sweaaaatt

Co : Bapakmu bisa Goukakyou ya?
Ce : Kok tau?
Co : Melihatmu membuat jiwaku terbakar
Ce : *Guyur pake air

Ce : Bapak kamu bisa jurus Kuchiyose ya?
Co : Kok tau?
Ce : Karena kamu suka muncul tiba-tiba di otakku

Co : Bapakmu Tukang Ramen ya?
Ce : Nggak tuh :p
Co : Eh? Inget naskah woi!!

Co : Bapakmu Uchiha Shisui ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamu memanipulasi hatiku

Co : Bapakmu Deidara ya?
Ce : Kok tau?
Co : karena kamu mendagdigdukan hatiku sampai meledak
Ce : Bisa aja ..

Co : Bapakmu Shikamaru ya?
Ce : Kok tau?
Co : Membosankan -.-
Ce : Maksud Anda!??

Co : Bapakmu Kabuto ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamu mengEdo Tensei hasrat cintaku yang telah lama mati

Co : Bapak kamu Iruka ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamulah orang pertama yang mengakui keberadaanku

Co : Bapakmu Master Kugutsu ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena benang cintamu mengontrol tubuhku

Co : Bapakmu anggota Akatsuki ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamu telah menangkap hatiku

Co : Bapak kamu Kakuzu ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamu telah mengambil jantungku

Co : Bapakmu Rokoknya Asuma ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena sampai matipun akan terus aku hisap
Ce : !!!????

Co : Bapakmu Temari ya?
Ce : Kok tau?
Co : Kipasan angin cintamu membuatku melayang
Ce : Btw Temari itu cewe kan?

Co : Bapak kamu punya pedang Totsuka ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamu menyegel hatiku

Co : Bapakmu Kyuubi ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena cintamu ke aku nggak terbatas
Ce : >///<

Co : Bapak kamu Shukaku ya?
Ce : Kok tau?
Co : Gara-gara kamu aku jadi nga bisa tidur
Ce : Umm >///<

Co : Bapakmu Gamabunta ya?
Ce : Kok tau?
Co : Bisa ku lihat dari wajahmu xD
Ce : Lu kira Gw kodok hah!!???

Co : Bapakmu Mizukage ya?
Ce : kok tau?
Co : Karena kamu melelehkan hatiku

Co : Bapakmu Tsuchikage ya?
Ce : Kok tau?
Co : Biarpun udah tua kamu tetep hot
Ce : Whatsss!!!???
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#102PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 5/1/2012, 2:50 pm

hahahahahahah lucu rep dlu deh

BTT:
Cwo:kamu punya kura kura y
cwe:ngak
cwo:aq yakin kamu pasti punya
cwe:kalo punya kenapa
cwo:karna kamu telah melindungi hati q dari orang lain
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#103PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 5/1/2012, 3:36 pm

Bang: neng kenapa cemberut?
Neng: lagi galau bang
bang: kalo gitu biar abang bunuh..
Neng: kok dibunuh sih bang ?
Bang: iya, abang akan membunuh kegalauan di hati kamu dengan ketampanan abang..
Neng: bodong! Emang lo ga ada gunanya ya bang!

Bang: neng, ane bingung nih
neng: bingung napa bang?
Bang: orang bilang disini ada cewek cantik banget.. Tapi abang cuma melihat bidadari yg turun dr surga disini, yaitu eneng
neng: --"

bang: neng.. Beberapa minggu ini abang pusing banget, dan abang udah ke dokter
neng: makanya jangan begadan mulu bang.. Trus apa kata dokternxa?
Bang: abang dikasih obat dan harus diminum 3x sehari..
Kata dokter abang pusing karna abang terlalu sering melihat kecantikan eneng..
Eneng: --"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#104PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 5/1/2012, 3:50 pm

Papa kamu hakim ya? | "kok tau?" | soalnya kemaren aku di sidang dan di vonis buat menjaga kamu selama lamanya
==================================
Kamu itu kayak bola! | "Kok bisa?" | Iya , hatimu satu tapi yang ngejar orang banyak !
==================================
"Hp kamu getar tuh bang !" | itu bukan Hp neng | "trus apa?" | tubuhku memang suka bergetar kalo deket sama kamu.
==================================
Maaf yah, aku ini cowo egois ! | Kok gitu sih? | Iya, kalo soal dapetin hati kamu, aku gak akan pernah mau kalah !
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#105PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 5/1/2012, 4:03 pm

Bapak kamu seorang polisi ya? | iya, kok tau ? | soalnya kamu telah menilang hatiku

Bapak kamu seorang pemain catur ya ? | iya kok tau ? | soalnya kamu telah menSKAKan hatiku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
ninjaring
Akatsuki Cincin Rei
Akatsuki Cincin Rei
avatar


Posting : 792
Join date : 16.11.11
Age : 26
Lokasi : magelang

#106PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 5/1/2012, 6:21 pm

*
Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek Secantik Bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah, klepek klepek tuh) hhehe
*
*
Jurus Kuku
cewe : (Kumat manjanya) Mass.. cinta nggak sama aku?
cowo : Wah tentu aku cinta kamu, Dik..
cewe : Cinta mas seberapa besar?
cowo : Kalo cowo² lain mungkin akan bilang ke kekasihnya kalo cintanya setinggi gunung dan sedalam lautan.. tapi aku tidak..
cewe : Trus.. cinta mas seberapa dong??
cowo : Seujung kuku..
cewe : (Kaget dan kesel) Lhoo kok cuma seujung kuku??!!
cowo : Sebentar Dik.. gunung bisa runtuh dan lautan bisa kering, tapi kuku ini, biar dipotong habis juga pasti tumbuh lagi.. seperti cintaku padamu, takkan pernah habis..
cewe : …@#$%^&* (salting tuh cewe)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#107PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 5/1/2012, 6:54 pm

cwo:aq tuh sebenarnya pernah masuk rumah sakit jiwa lo
cwe:hah brart kamu !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!! dunk
cwo:tidak tapi aq bebas dengan bersyarat karena tidak !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!!
cwe:kok bisa
cwo:karna aq itu tergila !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!! sama aq
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
ronie
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 440
Join date : 28.12.11
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#108PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 5/1/2012, 8:13 pm

Cowo :Pernah lihat keindahan matahari terbenam g?
Cewe :pernah kenapa?
Cowo:Aneh lho,
Cewe:apanya yang aneh?
Cowo:tiap kali aku lihat matahari terbenam, pasti yang aku lihat adalah kamu.
Cewe:hehe


Bapak kamu seorang petani ya ? | iya kok tau ? | soalnya kamu telah menaburkan cinta dihatiku

Bapak kamu seorang dokter ya ? | iya kok tau ? | soalnya kamu telah menyuntikan cinta ke hatiku

Bapak kamu seorang ya ? | Iya kok tau bang ? | soalnya kamu telah memPERTAMAX kan hatiku

Bapak kamu pilot ya ? | iya kok tau sih bang | soalnya kamu selalu menerbangkan hatiku


Co : Bapak mu polisi gorontalo yah?
Ce : Ih sotau.. knapa gtu?
Co : Karena kamu telah menchayya-chayya hatikuuww
Ce : *($%^&*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://letslearn-ronie.blogspot.com


Posting : 231
Join date : 07.08.11
Lokasi : Borfit Prefecture

#109PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 5/1/2012, 9:10 pm

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur.. kalo abis
denger suara dari bibirmu yang indah…


Cowo: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Cewe: excited .. ok ok.. apa tebakannya
Cowo: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Cewe: Semua panda mah imut kali..
Cowo: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Cewe: Nyerah deh..
Cowo: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Cewe: Ah.. abang ah.. (malumalubego)
Cowo: :)


Co: knapa malem ini gelap banget ya
Ce: mendung kali bang
Co: kyknya nggak dech
Ce: trus napa bang
Co: soalnya bulannya sedang menerangi & menemaniku disini


co: bapak kamu maling ya?
ce: ih….kow jahat sie bapak ku dibilang maling. kow gitu?
co: iya soalnya kamu pintar banget mencuri hatiku..


ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..


co : kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce : mm..yg jelas indah itu cantik…
co : well bener sih, tp menurut gw …indah itu adalah saat dimana kita
ngga merasakan sedikit pun keburukan di dalamnya ..kmu pernah ngerasain
yg begitu ???
ce : mungkin kalee ya
co : klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..
diriku bersama dengan dirimu..


Co : Mbak jangan pegangan sama besi kereta..
Ce : Emang kenapa..?
Co : Kayaknya besinya kotor tuh.. pegangan sama aku aja… :) )

Co: Maaf mba, jangan terlalu lama duduk dikursi itu, pindah dideket saya aja
Ce: Loh?? kenapa??
Co: Takut dikerubung semut.. soalnya mba manis.. Very Happy

Co : Mbak, orang tuanya pengrajin bantal ya..?
Ce : Hah..!!!? bukan.. Emang kenapa..?
Co : kok kalo deket sama mbak rasanya nyaman yach..

Cowok : Mbak jangan ngomong ya..
Cewek : Lho.. emang kenapa..?
Cowok : Karena biasanya aku malemnya enggak bisa tidur kalo abis denger suara dari bibirmu yang indah…

Co : Mbak bajunya enggak pernah disetrika ya..?
Ce : Enak aja… emang kenapa..?
Co : biasanya kalo cewek udah cantik enggak perlu lagi nyetrika baju..

Co: Mbak, bapaknya ahli perbintangan ya??
Ce: Ah.. enggak, memang kenapa??
Co: Saya lihat bintang dimata mbak… Very Happy

Co: “kamu itu seperti sendok…”
Ce: “Kenapa?”
Co: “Karena kamu ngaduk-ngaduk perasaan aku…”

Co: “Mbak punya obeng nggak?”
Ce: “Hah? Gak Punya tuh.”
Co: “Tapi kalo nomor telepon punya kan?”

Co: “Kamu sekali-sekali nyuci piring dooonk”
Ce: “Hah? emang kenapa ?”
Co: “Ini tangan kamu terlalu lembut…”

Co: “Kamu pasti enggak pernah maen bola ya..”
Ce: “Iya laaah.. emang kenapa…?”
Co: “Soalnya kaki kamu bagus banget….”

Co: “Mbak punya uang koin? Boleh minta?”
Ce: “Buat apa ?”
Co: “Aku udah janji sama ibu kalau aku akan menelepon dia bila aku jatuh cinta”

Co: Eh eh.. gw ada tebakan neh
Ce: .. ok ok.. apa tebakannya
Co: Panda apa yang paling imut manis dan lucu?
Ce: Semua panda mah imut kali..
Co: Engga.. ada satu yg paling ga ngebosenin..
Ce: Nyerah deh..
Co: Panda-ngin kamu sepanjang hari..
Ce: Ah.. abang ah.. (malumalubego)

co: kok kamu msh marah sih ama aku ?
katanya kamu selalu memberikan seribu maaf untukku ?
ce: Sapa suruh mau percaya ? kamu bodoh yah…
co: Emang aku ini bodoh…
tapi aku bukan org bodoh yang menyukai dirimu..
ce: ………..

co: kemarin aku liat ada 1000 bintang di langit
ce: ah yang bener??
co: iya bener, tapi sekarang tinggal 998 bintang…
ce: lho…kow bisa ilang dua?
co: iya 2 bintang yang ilang itu ternyata ada di dalam mata kamu
(sambil liat matanya dalam2)

co: bapak kamu nahkoda ya?
ce: enggak kow….
co: tapi koq aku ingin sekali berlabuh di pelabuhan hatimu….

co: Lo kenapa sih?
co: Sakit ga sih?
ce: Sakit kenapa?
co: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?

co: say, 1 + 1 berapa ??
ce: 2 say
co: salah mustinya itu 1
ce: koq bisa
co: karena nanti cinta ku dan cintamu akan melebur menjadi 1
ce: ah say bisa aje de :

co: gw lage bingung neh
ce: bingung napa ??
co: iya bingung,aja. .kok lo bisa ada disini ya sekarang ..??
ce: loh maksudnya ??? (tambah bingung juga )
co: iya, soalnya gw pikir bidadari tuh adanya di kayangan
ce: *&^$^&

ce: bang, kalo aye jadi bunga, abang jadi apa?
co: abang pengen jadi matahari neng…
ce: kok ga jadi kumbang sih bang??
co: kan bunga ga bisa hidup tanpa matahari neng…

ce: mmm,, kalo aye jadi bulan, abang jadi apa?
co: abang tetep pengen jadi matahari neng…
ce: kan matahari ma bulan ga isa ketemu bang??
co: kan bulan bisa bersinar karena sinar matahari neng..

co: kamu tahu apa definisi dari indah ??
ce: mm..yg jelas indah itu cantik…
co: well bener sih, tp menurut gw …
indah itu adalah saat dimana kita ngga merasakan sedikit pun
keburukan di dalamnya ..
kmu pernah ngerasain yg begitu ???
ce: mungkin kalee ya
co: klo aku sering bgt…dan itu adalah saat…..diriku bersama dengan
dirimu
ce: malu


co :tau ga, kenapa donat ada lubangnya?
ce :napa?
co :supaya bisa lihat orang cakep kaya kamu..


co: Nama Kamu siapa ? (tiba tiba nyamperin)
ce: Dian
co: Nama kamu !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!! banget sih….
ce: Loh ?? Kok Gitu…. urusan gw dong!
co: Seharusnya nama kamu jgn Dian
ce: Trus apa ??
co: Bida..
ce: Kenapa ?
co: Karna kamu seperti Bidadari.

Cowo : tatap Cewenya dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya..
Cewe : “Kamu kenapa sih?” ..
Cowo: “Sakit ga sih?”
Cewe: Sakit kenapa?
Cowo: Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 101
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#110PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 6/1/2012, 8:13 pm

jalan jalan ke taman lawang, kuntilanak sedang keramas, walau seribu gadis datang, siemei sorang yg paling manis
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#111PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 7/1/2012, 4:23 pm

hahahhahahah senpai itu pantun bukan gombalan hahahahhaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
ronie
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 440
Join date : 28.12.11
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#112PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 8/1/2012, 7:44 pm

1 p0h0n bs jadi hutan
1 senyuman bs jd perhatian
1 sentuhan bs jd hal yg tak trlupakan
1 orang sepertimu bs jadi rebutan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://letslearn-ronie.blogspot.com
Tamu
Tamu



#113PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 17/1/2012, 7:30 pm

cwok : papah kamu pengacara ya??
cwek : kok tau
cwok : karena kamu telah memenangkan sengketa cinta dihatiku

cwok : kamu cuci muka pake formalin yo??
cwek : ah abang ini...emang kenapa bang?
cwok : karena kecantikan kamu sangatlah awet hingga sekarang

TWITT TWIWWW
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 2117
Join date : 03.09.11
Age : 25
Lokasi : PUPgakure (Forum Sebelah)

#114PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 17/1/2012, 8:52 pm

Ce: kamu tw penggaris??
Co: iy knp?
Ce: karena cintaku akan lurus kaya penggaris gx belok"....
Co: he eh

Ce: Kamu pnya rumah?
Co: iy...
Ce: Aku pnya tangga,,, yuk kita bwt rumah tangga Very Happy

Ce: Bapak kamu tukang obat ya?
Co: iya knp?
Ce: bis klo dkt kamu sakitku selalu sembuh...
Co: ha?.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nate River
Sennin - Myobokuzan
Sennin - Myobokuzan
avatar


Posting : 647
Join date : 20.12.11
Age : 19
Lokasi : Sumatera Selatan , Lubuk Linggau

#115PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 17/1/2012, 11:01 pm

senpai SECENG COpas dari saya thuuuu ,..
hhe ,..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ranmaki.blogspot.com
Tamu
Tamu



#116PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 18/1/2012, 8:02 pm

~[]Mokuryu Kyokai[]~ wrote:
senpai SECENG COpas dari saya thuuuu ,..
hhe ,..

apa benar??kalo iya sorry..saya dapet dari gombal gembel di Comedy Project
Kembali Ke Atas Go down
BethmoorA
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 816
Join date : 30.11.11
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#117PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 8/2/2012, 8:10 pm

Siang2 ke rmh toni dsana main layang-layang bnyak cwek cantik d dunia ini tp cma kamu yg aku sayang

Ada udang dbalik batu, ada ular dibalik bambu. Hartaku hanyalah satu, yaitu senyumanmu

disana gunung disini gunung, ditengah tengahnya bunga melati. aku ini sedang merenung, menunggu sang pujaan hati.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 231
Join date : 07.08.11
Lokasi : Borfit Prefecture

#118PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 8/2/2012, 8:11 pm

co : neng ada kerjaan nggak??
Ce : ngak ada bang..
Co : temenin aku jalan yuks
Ce : temenin jalan kemana bang??"
Ce : temenin menjalanin sisa hidup ku..
Ce : ^_^"

-----------------------------------------------

Ada 3 hal yang aku sukaii
1.Matahari untuk siang hari
2.Bintang untuk malam hari
3.Kamu untuk selamanyaaaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Joan
Dark Of Sannin
Dark Of Sannin
avatar


Posting : 1215
Join date : 31.01.12
Age : 18
Lokasi : Markas Akatsuki

#119PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 8/2/2012, 8:13 pm

Cwo:Neng Boleh Ga aku nginap?
Cwe:Nginap di mana bang? kalo di rumah aku Dah penuh kamar nya
Cwo:Aku Bukan mau nginap di rumah mu neng
Cwe:Jadi Nginap di mana bang?
Cwo:Nginap Di hati mu
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://prorpg.forumid.net/
BethmoorA
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 816
Join date : 30.11.11
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#120PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 14/2/2012, 8:44 pm

Mawar akan layu tanpa tangkainya,demikian juga dgn aku yg tak bisa hidup tanpa asa dari cintamu...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 231
Join date : 07.08.11
Lokasi : Borfit Prefecture

#121PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 1/3/2012, 11:15 pm

‎"Gombal di Malam Jumat" Part I

Chayonk....
Ada begitu byk org yg takut terhadap setan di saat malam jumat tiba....Namun bagiku, hal yang paling menakutkan ku adalah bila aku hrs hidup sendiri tanpa ada kamu yg menemani ku....ahihihi!

*met bobok chayonk


‎"Gombal di Malam Jumat" Part II

Chayoonk...!!!
Tau gak kamu bedanya kamu dgn setan? Kalau setan, wajahnya !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!! dan menakutkan.....Tp kamu, wajahmu maniez dan membuat hari2ku terasa ceria...!

Oh iya, ada satu lg, persamaan kamu dgn setan. Klo setan bikin org ketakutan smp gak bs bobok, tp kamu bikin aku terus mikirin kamu smpe gak bs bobok! Hadeeeeeeeh!!

*sudah, itu aja....Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#122PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 2/3/2012, 2:41 pm

Maman: hmmm sayang, cita-
cita kamu tuh kerja
dimana sih?

Mimin: kedokteran aja dah yank..

Maman: tapi kalo menurutku,
kamu lebih cocok kerja di
google deh
mimin: loh emang kenapa?
Maman: soalnya semua yang ku
cari ada di kamu

maman: eh, kan yang dapet
alamat palsu itu si Ayu
Tingting kan ya?
Mimin: ya, emang kenapa?
Maman: tapi kok malah aku yang
nyasar ke hati kamu?

Maman: kamu tau gak kenapa
pelangi itu bentuknya
setengah lingkaran?
Mimin: nggak, emang kenapa?
Maman: soalnya setengahnya lagi
ada di senyum kamu

maman: aku boleh genggam
tangan kamu gak?
Mimin :hmm buat apa?
Maman: aku pengen ngerasain
gimana rasanya
menggenggam masa
depan
#aihsedaaap

maman: eh nama panjang kamu
itu mimin sunarsih bukan sih?
Mimin: iya, emang kenapa?
Maman: tapi kok, setiap aku
search di google yang
keluar pasti ‘maaf,
mungkin
maksud anda Bidadari’
#hoeekkk wkwkwk

maman: maaf ya hari ini aku
gabisa nganterin kamu
mimin: kenapa emangnya?
Maman: soalnya aku gak tau jalan
menuju kahyangan”
#aihmantaf

maman: kamu tau gak kenapa
bidadari itu punya sayap?
Mimin:nggak tau, emangnya
kenapa?
Maman: soalnya kalo bidadari gak
punya sayap, pasti bakal
susah banget
ngebedainnya sama
kamu
#eaaa

maman: eh tau gak sih kenapa
sel darah merah
bentuknya pipih?
Mimin :kenapa emang?
Maman: soalnya kalo bentuknya
hati, dia bukannya
mengalirkan sari-sari
makanan, tapi
mengalirkan cinta-cinta di
antara kita
*hoeeekk -_-

maman: eh inget rumus future
tense gak sih?
Mimin: inget, S + will + V1
maman: aduhhh berarti selama ini
aku salah dong
mimin: lah emangnya kenapa?
Maman: soalnya rumus future
tense yang aku inget itu
Cuma me+you doang
*wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#123PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 7/3/2012, 4:02 pm

Cow:neng punya paku ngak
Cew:ngak punya emangnya buat apa
Cow:Buat maku hati q ke hati neng
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#124PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 16/3/2012, 9:46 am

R: neng, kaki abang sakit banget nih.
M: kenapa bang?
R: habis jatuh ngambilin bintang buat eneng
M: aih..

R: Neng, liburan mau jalan jalan kemana?
M: ke malaysia bang, kalo abang?
R: kalo abang gak perlu jauh jauh neng, karna neng itu dunia abang.
M: uhuk!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neivf
木の葉の青鷲騎士 - Konoha no Seiju Kishi
木の葉の青鷲騎士 - Konoha no Seiju Kishi
avatar


Posting : 735
Join date : 09.03.12
Age : 21
Lokasi : your heart

#125PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 1/4/2012, 6:39 am

Hehe berhubung trit ini mulai sepi anne mau coba ngrame'in...
Namikaze: bapak kamu punya rinnegan ya..
Anfha chan: engga' tuch mank napa?
Namikaze: karna kau telah "men shinra tensei hatiku"
Anfha chan: южфё!+*&@®©£$§¤<>:!

Namikaze: tak apalah kalo aku gag bisa jutsu "KAI"
Lady uchiha: lho knapa?
Namikaze: biar q selalu terkena genjutsu cintamu... Hahay..
Lady uchiha: "tsukoyomi"
namikaze: !!????? *kabor*

Goku: Bapak kamu android 18 yach..?
Bulma: ngawur.... Memangnya knapa..?
Goku: karna kau selalu menyerap cintaku?---
Bulma: !!!?????

me: walaupun kau tusuk aku dgn pedang susano'omu aq akan bertahan dgn byakugo ku.. Walaupun kau akan meng amaterasu hatiku aku akan bertahan seperti raikage.. Walaupun kau men shikifujin nyawaku aq akan senang karena kita bisa tersegel bersama2.. Andai saja kita seperti kushina dan minato yg mengorbankan nyawanya utk anaknya, aku akan senang bersama mu di surga nanti sambil melihat anak kita.. Tumbuh menjadi hokage.. -dan Jika kau membunuh hatiku dgn chidorimu.. Aku masih punya jurus edo tensei utk menghidupkan hatiku kembali..
Dia: "gubrak'

hahay itu saja ah.. Biar nanti di terusin ama senpa2
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.khanifkhan.wordpress.com
Sponsored content




#126PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 5 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-