Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6
PengirimMessage
riskimasloman
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 1
Join date : 01.04.12
Age : 26

#126PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 1/4/2012, 5:23 pm

ikutan gombal donk...aku yya sekarang

- Saat aku nggak SMS ke kamu, bukan berarti aku melupakanmu, tapi aku hanya memberi waktu buat NGANGENIN AKU !!

- Jika aku bisa jadi bagian dari dirimu, aku mau jadi air matamu, yang tersimpan di hatimu, lahir dari matamu, hidup di pipimu, dan mati di bibirmu.!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kenshin NoKami
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 13
Join date : 22.03.12
Age : 18
Lokasi : Uzushiogakure

#127PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 6/4/2012, 2:37 pm

keren tuh gombalannya si tamu izin copas yah tamu

ane jg ada gombalan tapi gagal gombal...

Cewe: bang klau aq mati kmu jadi gmn?
Cowo: Klu kmu mati aq jdi sedih ajah deh
Cewe: loh koq knp sedih ajah...
Cowo: Soalnya klu aq ikutan mati ntar siapa yg bayar hutang2 kita ke bank sayang...khan kmu tahu sendiri kartu kredit membengkak gara2 belanjaan kmu tahu.
Cewe: Perhitungan bgt seh cowo gw...huuhhh
:narutovenere:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://eyon69.muliply.com
-Guard D. Xin-
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 151
Join date : 04.05.12

#128PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 16/5/2012, 6:15 pm

cwok: bapak kamu tukang sate ya..?
cwek: kok tau sih..??
cwok: karena kecap bapak kamu ketinggalan dirumahku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://onlyx-45.blogspot.com/
*Death-Note*
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 18
Join date : 17.05.12

#129PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 17/5/2012, 8:22 am

bapak kamu dokter jantung ya??
iya kok tau?
ya karena disetiap ada kamu jantungku berdegup kencang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 29
Join date : 14.05.12
Age : 18
Lokasi : konohagakure

#130PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 26/5/2012, 8:51 pm

cwo: tau g perbedaan kamu sama lobang?
cwe: g emang apa?
cwo: kalo lobang bikin aku jatuh kebawah kalo kamu bikin aku jatuh cinta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha rama
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 69
Join date : 26.05.12
Lokasi : konohagakure

#131PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 28/5/2012, 12:43 pm

skarang aku.........


cwo:neng bpk kmu arkeolog ya.....
cwe:koq tau bang.........
cwo:karna kau telah menemukan fosil2 cinta di hatiku......

jiahhhh.............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 147
Join date : 22.08.12
Age : 22
Lokasi : konoha gakure no sato

#132PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 24/10/2012, 7:56 pm

next aku

naruto: hei hinata..!!, kenapa kamu tudak bilang padaku kalau kau punya elemen angin
Hinata: eeh,, aku tidah punya,, memangnya kenapa...??(sambil malu-malu)
naruto: karna kamu telah menghembuskan angin cinta di hatiku :kissnaruto:
hinata: (pipinya langsung merah, dan tiba-tiba mimisan)

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
monicha
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 42
Join date : 12.12.12
Age : 21
Lokasi : Laboratorium Anastesiologi hehe

#133PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 16/12/2012, 11:27 pm

giliranku,
dimulai dr cewek dulu yahh

cewek : bang,abang
cowok : ada apa neng?
cewek : bapaknya tukang tambal ban ya?
cowok : iya,,,neng kok tau sih, emang knpa?
cewek : karena kau tlah menutupi luka dihati aku,,,,,

aseeekkkkk.


Terakhir diubah oleh monicha tanggal 16/12/2012, 11:33 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : klo nadanya kurang pnjg kurang asik gitu.)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://monichaantoro.blogspot.com
Illumination
Fire Lord of The Fire Nation
Fire Lord of The Fire Nation
avatar


Posting : 1312
Join date : 06.10.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#134PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 17/12/2012, 10:48 am

sekarang aku :

Naruto : Hinata, bapak kamu petani, ya!

Hinata : K, Kok...tahu?

Naruto : Karena kamu telah memanen benih cinta di hatiku

Hinata : (Teler)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nsfc-club.blogspot.com/
UB the naruto fans
Kumo's ANBU Captain
Kumo's ANBU Captain
avatar


Posting : 340
Join date : 27.11.12
Age : 18
Lokasi : KUMOGAKURE

#135PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 17/12/2012, 11:27 am

gombal gokil
cowk : bapak kamu pencuri ya?
cewk : bukan, napa ? Hati kamu dicuri aku ya?
cowk : gk, tv, laptop, dan hp dirumahku hilang dicuri.

cewk keroyok si cowok sambil blg ''kamu nuduh bapak gua pencuri ya?, rasain ne pukulan gombalku''
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://uzumaki-bl.blogspot.com


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#136PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 21/4/2013, 12:06 am

Suami: Dik, cecak apa yg bisa bikin mati?
Istri: Cecak beracun...
Suami: Salah...
Istri: Trus apa dong?
Suami: Cecak napas kalo melihat senyum manismu... Very Happy
Istri:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shirohige
Guru Akademi Konoha
Guru Akademi Konoha
avatar


Posting : 213
Join date : 01.02.13
Age : 32
Lokasi : Yonkou

#137PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 21/4/2013, 12:30 am

ini gombal asli ane buat tunangan ane

Rayski: phi.. jika kamu bisa terbang kamu kemana..?
Novy : ke hati mu aja ray..hehehe
Rayski : yakin..?
Novy : iya papi
Rayski : kalo begitu aku buatin sangkar ya biar kamu ngk bisa terbang kemana mana lagi dari hatiku..

Novy :

asekkkkk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 107
Join date : 14.01.13
Age : 18
Lokasi : kota ukir jepara

#138PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 21/4/2013, 3:08 pm

cowok: say tau gk ???
cewek: apaan ???
cowok: semalem aq ngirim bidadari buat jagaain kmu tidur
cewek: truz ???
cowok: eh dia malah balik lagi truz bilang "masa' bidadari disuruh jagain bidadari"
cewek: ah kau ini
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#139PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 8/5/2013, 3:35 pm

next me
cewek : yang , benda apa yg enak, bisa bikin bahagia
cowok : emangnya apa yang jorok pasti
cewek : ga kok yang
cowok : emangnya apaan yang
cewek : hati kamu tuh yang

cowok (meleleh kaya air eh air udah meleleh , kaya lilin aja deh )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rimera1RHINNEGA
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 60
Join date : 08.06.11
Age : 22
Lokasi : -nothing-

#140PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 30/5/2013, 7:54 pm

ini gimana mau ngegombal-,- gak seru cewek ngegombalin cewek-,-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#141PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 10/6/2013, 6:21 pm

[shadow]My name is Ezakiman Izkir panggil saja Rizki[/shadow]

@rimmera cewek ngegombalin cowok kan bisa

BTT

cowok : " kamu punya pensil ga ? ".
cewek : " ga punya ".
cowok : " kalo bolpoin punya ? ".
cewek : " ga punya juga ".
cowok : " kalo penghapus punya ? ".
cewek : " ga punya , emang buat apaan sih ? ".
cowok : " pensil aku mau mau tulis di hatiku dan bolpoin supaya namaku dihatimu ga bisa hilang kalo penghapus untuk menhapus nama cewek lain selain kamu ".

cewek : (lari lalu lompat dari jurang) gyahahaha
Written and Design"Ezakiman ikzir or Rizki Namikaze" ©Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rimera1RHINNEGA
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 60
Join date : 08.06.11
Age : 22
Lokasi : -nothing-

#142PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 13/6/2013, 11:18 am

aksi gagal -__-
cewek: kak, mataku kelilipan
cowok: sini tak tiupin
cewek: yakin?
cowok: iyaa.. (niup mata)
cewek: *uhuk*uhuk* muntah
cowok: kenapa?
cewek: bauu-__-
-------------------------------------
cewek: kak, mataku kelilipan
cowok: lha terus? aku suruh ngapain?
cewek: :v watdegrim :v
-------------------------------------
cewek: kak, mataku kelilipan
cowok: tak ambilin gas ya?
cewek: lhoh kok?
cowok: soalnya aku bisa pingsan kalo harus liat mata mu yang indah itu:3
cewek: *loncatbatu*pingsan*wassalam* =A=
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#143PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 25/10/2013, 7:44 pm

uhuk uhuk ... karena trit ini sudah 3 bulan terbengkalai maka saya lock dan saya pindah ke RB
jika kurang berkenan bisa hubungi saya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SENJU VERMILION
Konoha's ANBU Captain
Konoha's ANBU Captain
avatar


Posting : 690
Join date : 18.12.13
Age : 25
Lokasi : Dibalik Batu Mencari Udang

#144PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 27/2/2014, 4:28 pm

Belum di lock sepertinya....

Hmmm gak apa kan klo ane cuma baca2 aja gombalan2 master2 gombal disini,,heheheheheh

ane gk begitu mahir gombal..siapa tau dapat ilmu disini... Malu(s)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#145PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 6 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-