Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 101
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#26PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 7/12/2011, 2:40 pm

Kido: Tobi, kamu make parfum ya?

TObi: kok tau sih (si Kido tau DOONNKKK)

Kido: karena wangimu sudah sampai di hatiku

Tobi: ah, bohong kamu

Kido: beneran doooonnkk(aduh, rayuan mautku bisa gagal nieehh)..

Tobi: mulai sekarang kita putus karena kamu telah menipu diriku ini!!!

Kido: TTTiiiiidddddddddaaaaaaaakkkkkkkkkk

Tobi pun meninggalkan Kido

dgn cepat kido meraih tangan Tobi kembali.. namun Tobi malah memakai jikkukan no jutsu.... Kido pun ttp tak menyerah, Kido pun menggunakan kage bunshin untuk menangkjap Tobi.. namun Tobi menyadari hal itu... Tobi pun lari ke pinggiran sungai........ namun di buntu.... sedang Kido terus mengejar.. kido pun tiba di depan Tobi, Tobi segera berlari lagi namun batu-batu berjatuhan... sedang Kido makin mendekat, Kido pun akhirnya menggandengkan tangannya

Kido: Tobi, lebih baik kita mati bersama, demi cinta kita

Tobi: enak aja luuu

Kido: ayo kita perggiiii

Tobi: tiidddaaakkk

Kido pun hanya menangis sambil melompat bersama dgn Tobi mereka akhirnya jatuh ke sungai yg arusnya sangat deras.........


AMANAT: makanya, jgn bunuh diri karena cinta, cinta tidak berguna, sangat tidak berguna, makanya mengakibatkan bunuh diri.. dan ingat, jgn tiru Tobi dan Kido yg MAHO,, berbahaya... bisa membawa celaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#27PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 7/12/2011, 3:11 pm

USP: hei ace..
Ace: Apa ??
Usp: kamu tau gk kalo kamu itu mirip sama teka teki..
Ace: lho knapa emngnya ??
Usp: iya karena kamu itu susah ditebak..
Ace: hihi..kamu bisa aja..
Usp: aku ada lagi nih..
Ace: coba mana?
Usp: hayoo tebak ulangan apa yg paling susah..?
Ace: ulangan mtk lah..
Usp: salah..
yg bner itu ulangan cinta dari kamu..
.......
Singkat cerita si Usp trus meng-gombali si Ace smpe malam...
Ace: ehh yank..
Usp: knapa?
Ace: udh malem nih..aku pulang dlo yah..
Usp: yah kok pulang..
Tapi, tunggu dlo deh..
Ace: knapa lg?
Usp: kamu liat gk kok di langit bintangnya ada yg ilang deh..?
Ace: lho..iya ya..
Kmna itu bintangnya ya?
Usp: bintangnya tuh ada dimata kamu sayang..
Ace: huh..dasar kamu..udh malem gini msh aja ngegombal..
(˘ з˘)-c<ˇ_ˇ") kamu..
.........
Dan akhirnya kedua pasangan ini berpisah..
Si ace telah pulang kerumahnya, dan Si Usp lg Galau, karena stiap hari harus nyari gombalan baru buat pacarnya hahaha..
Intinya kalo pacaran tuh jgn modal gombal, tapi modal hati !!
Inget itu !




Terakhir diubah oleh Tobi_Uchiha tanggal 7/12/2011, 3:53 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



#28PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 7/12/2011, 3:13 pm

weeeeeeeeeee
mau nyobain rasa LPG ku kau?
aku lempar sekarang ke mukamu
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



#29PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 7/12/2011, 3:18 pm

hahaha..
Ayo donk Usp, bikin gombalan kaya aku dan ace..
Kembali Ke Atas Go down
G5
Great Flame Commandment
Great Flame Commandment
avatar


Posting : 1817
Join date : 22.08.11
Lokasi : New World

#30PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 7/12/2011, 3:46 pm

wkwkwkwk ngakak aku baca cerita Trio Maho ( Es salju, Kido-cyin, dan IM)

rep untuk kalin bertiga para Trio MAho....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#31PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 7/12/2011, 3:55 pm

hihihi..
Thx repnya..
ternyata aku ada yg salah ketik tadi..
Huh Untng aja aku koreksi lg hihi..
Kembali Ke Atas Go down
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 101
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#32PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 7/12/2011, 6:09 pm

@Bee
trima kasih atas repnya ya,, wkwkwwkwk ternyata cerita buatanku ada yg mau juga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
G5
Great Flame Commandment
Great Flame Commandment
avatar


Posting : 1817
Join date : 22.08.11
Lokasi : New World

#33PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 7/12/2011, 6:47 pm

Jika ada 100 orang yang mencintai kamu pastilah aku salah satu dari mereka
Jika ada 10 orang yang mencintai kamu pastilah aku juga salah satu dari mereka
Jika tak ada 1 orang pun yang mencintai kamu pastilah saat itu aku sudah tidak ada di dunia, karena aku tidak bisa memilikimu


Aku bersedia menjadi lilin,
Membakar diriku untuk menerangi dirimu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 101
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#34PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 7/12/2011, 7:07 pm

nanti meninggal atuh kau bee(klo dibakar meninggal donkkzz)

Bee: Kill, kau punya jutsu suiton?

Kill: tidak, mengapa memangnya?

Bee: karena kau menyegarkan hatiku

(mau kubuat bee dgn Mei, sayang Mei gak punya jutsu suiton, klo kill mah aku randominaja)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
G5
Great Flame Commandment
Great Flame Commandment
avatar


Posting : 1817
Join date : 22.08.11
Lokasi : New World

#35PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 7/12/2011, 7:14 pm

hai Ace, mei punya suiton kok..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 101
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#36PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 8/12/2011, 4:42 pm

@Bee
ohh

BTT
Kakashi:hei Kido, jgn liat ke arah makanan itu.

Kido: kenapa?

Kakashi: liatin aku ajaa

Kido: ihh kamu ini

UK pun diam sebentar sambil mikirin jutsunya.....
1 jam kemudian, UK berkata lagi

UK: eh Kido, kamu menggunakan kugutsu ya?

Kido: iya, koq kamu tau

UK:karena kamu menmainkan hatiku

beberapa lama kemudian.. ace pun cape, selesai
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyuuga Siemei
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 461
Join date : 30.09.11
Age : 17
Lokasi : Kedirigakure

#37PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 9/12/2011, 4:17 pm

wah....pd ngegombal semuanya,
pd kelihatan tuh kegombalan senpai....^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 231
Join date : 07.08.11
Lokasi : Borfit Prefecture

#38PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 11/12/2011, 9:15 am

Hinata: sayang....
Naruto: iya sayang...
Hinata: klo orang2 kan cintanya sebesar gunung,seluas angkasa,sedalam samudra...
klo kamu cintanya sebesar apa ke aku?
Naruto:seujung kuku sayang..
Hinata: igh kok cuma seujung kuku?
Naruto: iya walaupun sedikit tapi ga akan habis walaupun di potong,n akan terus begitu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#39PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 12/12/2011, 7:08 am

cwo:neng kemarin malam tuh bintangnya tinngal 988 lo
cwe:kok bisa
cwo:karna yang dua ada dimatamu

cwo:neng kemarin bulannya hilang lo
cwe:kok bisa padahal kan waktu purnama g ada mendung juga
cwo:karna bulannya ada di depan q

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#40PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 15/12/2011, 9:47 pm

saya ikut dong...ni punya saya:
Co : Bapakmu bisa Goukakyou ya?
Ce : Kok tau?
Co : Melihatmu membuat jiwaku terbakar
Ce : *Guyur pake air
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#41PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 16/12/2011, 3:09 pm

Cwo:neng pernah mbakar kayu bakar y
Cwe:kok tau
Cwo:karena kamu telah mengobarkan bara cinta dihatiq
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#42PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 18/12/2011, 11:14 am

saya lagi:
Co : Bapakmu pengguna Sharinggan ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamu telah menggenjutsu hatiku
Ce : sweaaaatt
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Q. Cancer
Railfans DV From FAN
Railfans DV From FAN
avatar


Posting : 836
Join date : 18.12.11
Age : 17
Lokasi : Kirigakure No Sato

#43PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 18/12/2011, 11:20 am

Sekarang Saya

Cowo:Bapak kamu tukang mandi ya
Cewe:kok Tau
Cowo:karena Kau Telah Membersihkan Hatiku...
Cewe:!@#$%&*()_+


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bambangfk
Murid Akademi
Murid Akademi


Posting : 10
Join date : 17.12.11

#44PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 18/12/2011, 10:42 pm

Sekarang Saya

Cowo:sayang,aku sudah tes IQ (baca : ai qiu)
Cewe:oh ya, trus hasilnya apa?
Cowo:IQ padamu...
Cewe:!@#$%&*()_+
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#45PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 19/12/2011, 2:19 am

Kido : Bapa kamu da vinci ya?
Ace :emangnya kenapa?
Kido :soalnya kamu telah terlukis hatiku..
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 2117
Join date : 03.09.11
Age : 25
Lokasi : PUPgakure (Forum Sebelah)

#46PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 19/12/2011, 8:21 am

co:neng ayahnya tukang rumput ya??
ce:ha??? ko tw sih
co:cz kau telah menghijaukan hatiku
ce:#######
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nagami_Kido
Utopia Ninja Level
Utopia Ninja Level
avatar


Posting : 525
Join date : 28.06.11
Lokasi : Elysium

#47PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 19/12/2011, 11:23 am

suatu ketika di hari yg cerah & ceria di maho no kuni,,,
para anggota boy banned melancarkan rayuan no jutsu,,

-----

Portgas : mei, aku didiagnosa sakit jantung,,
Mei : hah,,!! kok bisa,,,?
Portgas : iya,, jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu,,
Mei : * lempar asbak + martil *

UKash : misa, kamu punya kunci apa aja sih,,?
Misa : kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari,, emang ada apa,,,?
UKash : punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku,,?
Misa : * lempar gembok karatan*

ToHa : flea,, kamu capek gak?
Flea : hah,,,!? capek,,? (bingung)
ToHa : iya,, soalnya flea berlari-lari terus di pikiran aku,,
Flea : * lempar panci + kompor *

USP : fu, kamu punya peta nggak,,,?
Fu : peta apa,,,? buat apa,,?
USP : peta hatimu,, karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu,,
Fu : * lempar bom LPG 3kg*

Ace : genk,, aku suka senyum-senyum sendiri lho,,
SuGenk : Hah,,,?? giila ya,,,?
Ace : nggak,, aku sedang mikirin kamu & senyummu yg maniss itu,,
SuGenk : * tampar pake kaki 10x *

SuGenk : ehh siemei,, aku boleh pinjem hape kamu ga,,? penting banget nih,,!!
Siemei : emangnya kenapa??
SuGenk : aku mau nelpon mamaku, kalau disampingku ada cewe maniissss banget,,,
Siemei : heh,,!? oniii roku,,, aku digangguin sugenk nih,,,
Roku : hei,, jgn macam2 sama adikku * bogem mentah *

-----

ternyata,,, rayuan boy banned pada gak mempan semua sama kunoichi FAN,,, wkkkkkk,,,
wahai para kunoichi,,, jaga diri kalian baik2,,, jangan lengah,,, selalu waspadalah,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nagami-kido.site50.net/
Tamu
Tamu



#48PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 19/12/2011, 11:29 am

@Kido: hahaha..
Cerita gombalan mu unik..
Ternyata cuma ace doang yg nge-rayu lelaki haha..
Kembali Ke Atas Go down
Nagami_Kido
Utopia Ninja Level
Utopia Ninja Level
avatar


Posting : 525
Join date : 28.06.11
Lokasi : Elysium

#49PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 19/12/2011, 11:39 am

@ToHa
kalo unik, rep+ nya donk,,,, qqiqiqi,,,,
ntar aku buatin lagi,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nagami-kido.site50.net/
Tamu
Tamu



#50PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 19/12/2011, 11:41 am

Postku blm nyampe 100 jd blm bisa ngasi rep..
Hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Sponsored content




#51PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-