Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
Nagami_Kido
Utopia Ninja Level
Utopia Ninja Level
avatar


Posting : 525
Join date : 28.06.11
Lokasi : Elysium

#51PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 19/12/2011, 11:47 am

@ToHa
sial kau ToHa,,, awas kau ya,,,
kalo gitu aku akan membuatkan cerita gombalan khusus untukmu saja,,
judul nya,,, "ToHa,,, Si MaHo Raja Gombal",,,
hahahahaha,,,

tunggu tgl mainnya,,, qiqiqiq,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nagami-kido.site50.net/
Tamu
Tamu



#52PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 19/12/2011, 11:50 am

Kubunuh kau kido !!
Hahaha..
Mode malaikan pencabut nyawa : On
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#53PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 19/12/2011, 2:49 pm

Cwo:bapak kamu tukang kayu bakar y

Cwe:KOK TAU


Cwo:Karena kamu telah mengobarkan bara cinta dihati q
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
G5
Great Flame Commandment
Great Flame Commandment
avatar


Posting : 1817
Join date : 22.08.11
Lokasi : New World

#54PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 19/12/2011, 6:09 pm

Nagami_Kido wrote:
suatu ketika di hari yg cerah & ceria di maho no kuni,,,
para anggota boy banned melancarkan rayuan no jutsu,,

-----

Portgas : mei, aku didiagnosa sakit jantung,,
Mei : hah,,!! kok bisa,,,?
Portgas : iya,, jantungku selalu berdegup kencang bila dekat denganmu,,
Mei : * lempar asbak + martil *

UKash : misa, kamu punya kunci apa aja sih,,?
Misa : kunci rumah, kunci mobil, kunci lemari,, emang ada apa,,,?
UKash : punya nggak kunci untuk membuka hatimu kepadaku,,?
Misa : * lempar gembok karatan*

ToHa : flea,, kamu capek gak?
Flea : hah,,,!? capek,,? (bingung)
ToHa : iya,, soalnya flea berlari-lari terus di pikiran aku,,
Flea : * lempar panci + kompor *

USP : fu, kamu punya peta nggak,,,?
Fu : peta apa,,,? buat apa,,?
USP : peta hatimu,, karena aku tersesat dan tak bisa keluar dari hatimu,,
Fu : * lempar bom LPG 3kg*

Ace : genk,, aku suka senyum-senyum sendiri lho,,
SuGenk : Hah,,,?? giila ya,,,?
Ace : nggak,, aku sedang mikirin kamu & senyummu yg maniss itu,,
SuGenk : * tampar pake kaki 10x *

SuGenk : ehh siemei,, aku boleh pinjem hape kamu ga,,? penting banget nih,,!!
Siemei : emangnya kenapa??
SuGenk : aku mau nelpon mamaku, kalau disampingku ada cewe maniissss banget,,,
Siemei : heh,,!? oniii roku,,, aku digangguin sugenk nih,,,
Roku : hei,, jgn macam2 sama adikku * bogem mentah *

-----

ternyata,,, rayuan boy banned pada gak mempan semua sama kunoichi FAN,,, wkkkkkk,,,
wahai para kunoichi,,, jaga diri kalian baik2,,, jangan lengah,,, selalu waspadalah,,,

hahaha jadi SuGenk tu cewek ya,,, :narutovictoire

sering2 aja buat cerita saya sama miss mei,,.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#55PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 19/12/2011, 6:26 pm

@bee
SuGenk cowo..

koq aku masuk!!!!! hei MiKi... harusnya kw juga masuk


Terakhir diubah oleh Ace Senju tanggal 19/12/2011, 9:09 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nagami_Kido
Utopia Ninja Level
Utopia Ninja Level
avatar


Posting : 525
Join date : 28.06.11
Lokasi : Elysium

#56PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 19/12/2011, 9:06 pm

@Portgas
wakakakakak,,,,
rupanya kau suka sekali dilempar asbak + martil sama Mei ya,,, qiqiqiq,,
ok,, ntar aku buatin lagi,,, tapi nanti si Mei ngelemparnya pake tong sampah,,,,
wkkkkkkkk,,,,

@Ace
yaaa,,, selanjutnya aku juga akan masuk cerita kok,,,, qiqiqiq,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nagami-kido.site50.net/
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#57PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 20/12/2011, 7:12 pm

ini masih main gak gombalannya ?aku mau ikuuuuut Very Happy ikut dong, ikut.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 2117
Join date : 03.09.11
Age : 25
Lokasi : PUPgakure (Forum Sebelah)

#58PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 20/12/2011, 10:47 pm

ikut aja senpai shibuya...

dari saya deh

co: kita main perang-perangan yuk...
ce: .....???
co: aku tembak kamu,, kamu tembak aku
ce: aduh Very Happy jd mau....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#59PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 20/12/2011, 10:54 pm

Co : punya pena gak, pinjem dong.
Ce : buat apa?
Co : aku mau nulis sesuatu.
Ce : sesuatu apaan?
Co : emm, aku mau menuliskan namaku di hatimu, agar ingat selalu padaku.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#60PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 20/12/2011, 11:07 pm

Cowo: Yank, kamu tuh kaya AC deh..
Cewek: Loh, emngnya knapa ?
Cowok: Soalnya kalo aku deket kamu hatiku jadi adem..
Cewek: *Lempar Nuklir*
Kembali Ke Atas Go down
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#61PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 21/12/2011, 6:58 am

co : aku gak mau ah, jadi pejaga gawang !
ce : eh, kenapa ?! Ntar tim kalah loh.
co : pokoknya aku gak mau !
ce : kenapa sih ?
co : soalnya kalau aku jadi penjaga gawang disana, siapa yang jaga hati kamu ? Ntar cow" lain pada memasukkan cintanya ke hatimu.
ce : #tepar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#62PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 21/12/2011, 7:12 am

Wah master shibuya aku tepar baca gombalannya

cewok : kamu udah pernah ke monas?

Cowek : udah, kalo abang?

Cewok : udah, tapi, aku pengen coba deh ke hatimu

*gurumeidatanglariataku*
Kembali Ke Atas Go down
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#63PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 21/12/2011, 7:39 am

Hahahaha, gituu deh. :-D
Co : udaah, kamu nyrah aja deh jadi kandidat ketua kelas
ce : ga bisa dong!
Co : iyaa, jadi ketua yang lain aja
ce : ketua apa?
Co : ehm.. Jadi ketua dihatiku.
Ce : *lemparduren
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 262
Join date : 16.07.11
Age : 25
Lokasi : deligakure

#64PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 21/12/2011, 12:12 pm

cowok: kmu tau ga kepanjangan KPA...

cewek: klo ga salah KOMISI PERLINDUNGAN ANAK ya....

Cowok:kmu salah... yg bener itu KAMU PUNYA AKU..^_^

cowok: bapak kmu tukang lem ya...
cwek: kok tau si bang....
Cowok: tau dong... karna bapak kamu telah berhasil menyatukan hati ku dan hatimu..^_^..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#65PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 23/12/2011, 8:15 pm

jantan : bapakmu tukang sate ya??
betina : kok tau bang??
jantan : karena kamu telah berhasil membumbuiku dgn cintamu

cwit....
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Kakashi
The Sage Of Six Path
The Sage Of Six Path
avatar


Posting : 1246
Join date : 09.10.11
Lokasi : kirigakure

#66PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 23/12/2011, 8:21 pm

sora: misa, bapak kamu tukang tukang kebon ya?

misa: ah kok tau sih...

sora: karena kamu udah menanamkan bibit cinta dihatiku

misa: ah jadi mau....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#67PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 23/12/2011, 8:43 pm

aku terusin ya

sora : mau apa

misa : mau menjadi bunga indah dihatimu!!

hehe
Kembali Ke Atas Go down
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#68PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 23/12/2011, 11:29 pm

aku tambahin, aku tambahin ! Very Happy
misa : eh, kamu mau kemana ?
Sora : aku mau kehatimu, memupuk cintaku disana agar terus tumbuh subur.

Awawaw XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 231
Join date : 07.08.11
Lokasi : Borfit Prefecture

#69PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 23/12/2011, 11:43 pm

Cowo : Bapak kamu preman pasar ya ?
Cewe : Hmm kok tau ?!! Very Happy
Cowo : Karena kamu udah merampas hatiku !
Cewe : Huuu daasar tukang gali sumur !
Cowo : Kok tukang gali sumur sih? ._.
Cewe : Iya, karena omonganmu dalem banget... Sedalem cintaku padamu...Eaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 113
Join date : 27.10.11
Age : 26
Lokasi : Ame Gakure (Bogor)

#70PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 24/12/2011, 8:51 pm

wah gw g bisa gombal sih ,

cwo : neng tunggu" dompetna ketingalan ..
cwe : yg bner mas ?? ni ada ko dompet saya #buka tas liatin dompet dia k cwo tu
cwo : maksud aku dompet hatimu tertinggal d hatiku #kalem
cwe : #lempar lemari
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/Nyozz.ROTD
Tamu
Tamu



#71PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 24/12/2011, 10:46 pm

mantog : neng..mau nabung ga?
marni : mau
mantog : tapi nabungnya harus barang spesial
marni : apaan tuh bang?
mantog : nabung cinta di hati abang

CWITT
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#72PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 26/12/2011, 2:51 pm

Cwo:Nenk aq kemarin tenngelam terus ngak bisa naik
Cwe:kok bisa seharusnya kan dah mati,emangnya u tenngelam dimana
Cwo:Aq tenngelam dihati eneng
Cwe:*lempar bata*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
Tamu
Tamu



#73PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 26/12/2011, 11:09 pm

a : neng,badan eneng dingin
b : iya bang
a : abang angetin ya?
b : pake ap bang??
a : pk cinta abang
b : "getok pala si a"
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#74PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 27/12/2011, 4:04 pm

Cwo:Eh lagi ngapaint
Cwe:Lagi Liat bunga
Cwo:jangan liat bunga
Cwe:kenapa
Cwo:soalnya bunganya kalah cantix sama kamu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net


Posting : 21
Join date : 25.12.11
Age : 20
Lokasi : Bandung, Indonesia

#75PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 27/12/2011, 5:52 pm

cowok: Ibu kamu orang padang ya ??
Cewek: kok tau ??
Cowok: karena engkau telah merendang-rendangkan hatiku
Asikk hehehee Very Happy ^^

:ahokage: :ahokage:

:clapclap: :clapclap: :clapclap:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#76PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-