Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next
PengirimMessage
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#76PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 27/12/2011, 7:02 pm

Cwo:kamu punya batu bata g
Cwe:punya buat apa
Cwo:buat ngukir nama q di situ lalu q lemparin ke wajahmu biar kamu tau betapa q merindukanmu
Cwe:*Deathglare*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#77PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 30/12/2011, 9:49 am

Tarno: eneng,
tuminah: iya bang
tarno: eneng tau gak persamaan abang ma air?
Tuminah: gak tau bang, emang apa bedanya?
Tarno: kalo air mengalir ke tempat yang rendah , kalo abang ngalir ke hati kamu
tuminah: SOMPLAK! UDAH TUA MASIH AJA NGEGOMBAL *lempar sandal

keesokan harinya
tarno: neng, buatin abang teh manis dong..
Tuminah: dingin apa panas bang?
Tarno: panas aja

*beberapa saat kemudian tuminah datang

tuminah: ini bang udah aye buatin
tarno: makasih neng, abang coba dulu
tarno: buuuusshh!! (air teh yang diminum dimuntahkan)
tuminah: loh, napa bang?
Tarno: pahit banget!
Tuminah: tapi kan aye dah banyak banyak masukin gula?
Tarno: karna manisnya dah pindah ke wajah neng..
Tuminah: SOMPLAK! KERJAAN AYE MASIH BANYAK ABANG MALAH NGEGOMBAL!
*timpuk pake kuali

sore harinya

tarno: busyet, neng, palak abang benjol ni gara" tadi eneng timpuk(sambil megang kepala)

*terlihat tuminah lg menyiapkan makan malam

tarno: neng, kok cemberut aja sih?
Tuminah: kalo neng ladenin ntar ngegombal lagi abang
tarno: haduh.. O ya neng, masakan nya enak bgt neng
tuminah: ah abang bisa aja..
Tarno: iya, karna kamu telah mengaduk aduk hati abang..
Tuminah: SOMPLAK! Masi,..... (tarno memotong perkataan tuminah)
tarno: daripada eneng ngelempar kuali ke abang, mending eneng lempar aja abang ke hati eneng..

Tuminah: SOMPLAAAAAAKKK!
(nimpuk tarno pake semua peralatan dapur)

Bersambung..
Tunggu kisah tuminah dan tarno selanjutnya..
Bersama saya RAJA GOMBAL SOMPLAK..
Hanya di indofanster
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#78PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 30/12/2011, 9:55 am

Wkakak..
Ryuki bisa aja..
Rep+ untk mu ryukk..
Ngakak ane bacanya
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#79PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 30/12/2011, 10:00 am

wah Senpai BIsa bisa aja Rep++ dlu deh

saya tunngu kelanjutannya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
Nate River
Sennin - Myobokuzan
Sennin - Myobokuzan
avatar


Posting : 647
Join date : 20.12.11
Age : 19
Lokasi : Sumatera Selatan , Lubuk Linggau

#80PostSubyek: Rayuan ala Bapakmu versi Naruto !! 30/12/2011, 10:42 am

Langsung Saja Senpai ,,.. Cek Comment ,,..

Co : Bapakmu dari Hoshigakure ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena aku melihat dua bintang di matamu
Ce : So swiiiiiitt

Co : Bapakmu pengguna Sharinggan ya? :itachi:
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamu telah menggenjutsu hatiku
Ce : sweaaaatt

Co : Bapakmu bisa Goukakyou ya?
Ce : Kok tau?
Co : Melihatmu membuat jiwaku terbakar
Ce : *Guyur pake air

Ce : Bapak kamu bisa jurus Kuchiyose ya?
Co : Kok tau?
Ce : Karena kamu suka muncul tiba-tiba di otakku

Co : Bapakmu Tukang Ramen ya? :naruramen:
Ce : Nggak tuh :p
Co : Eh? Inget naskah woi!!

Co : Bapakmu Uchiha Shisui ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamu memanipulasi hatiku

Co : Bapakmu Deidara ya? :dei:
Ce : Kok tau?
Co : karena kamu mendagdigdukan hatiku sampai meledak
Ce : Bisa aja ..

Co : Bapakmu Shikamaru ya? :shikamaru:
Ce : Kok tau?
Co : Membosankan -.-
Ce : Maksud Anda!??

Co : Bapakmu Kabuto ya? :kabuto:
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamu mengEdo Tensei hasrat cintaku yang telah lama mati

Co : Bapak kamu Iruka ya? :irukaumino:
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamulah orang pertama yang mengakui keberadaanku

Co : Bapakmu Master Kugutsu ya? :kankuro:
Ce : Kok tau?
Co : Karena benang cintamu mengontrol tubuhku

Co : Bapakmu anggota Akatsuki ya? :kisamestill:
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamu telah menangkap hatiku

Co : Bapak kamu Kakuzu ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamu telah mengambil jantungku

Co : Bapakmu Rokoknya Asuma ya? :asuma:
Ce : Kok tau?
Co : Karena sampai matipun akan terus aku hisap
Ce : !!!???? :narutoquestion

Co : Bapakmu Temari ya? :temari:
Ce : Kok tau?
Co : Kipasan angin cintamu membuatku melayang
Ce : Btw Temari itu cewe kan? :narutoquestion :ppf:

Co : Bapak kamu punya pedang Totsuka ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamu menyegel hatiku

Co : Bapakmu Kyuubi ya? :kyubi:
Ce : Kok tau?
Co : Karena cintamu ke aku nggak terbatas
Ce : >///<

Co : Bapak kamu Shukaku ya?
Ce : Kok tau?
Co : Gara-gara kamu aku jadi nga bisa tidur
Ce : Umm >///<

Co : Bapakmu Gamabunta ya?
Ce : Kok tau?
Co : Bisa ku lihat dari wajahmu xD
Ce : Lu kira Gw kodok hah!!???

Co : Bapakmu Mizukage ya?
Ce : kok tau?
Co : Karena kamu melelehkan hatiku
Ce : Soo Sweet :kissnaruto:

Co : Bapakmu Tsuchikage ya?
Ce : Kok tau?
Co : Biarpun udah tua kamu tetep hot
Ce : Whatsss!!!???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ranmaki.blogspot.com
Nagami_Kido
Utopia Ninja Level
Utopia Ninja Level
avatar


Posting : 525
Join date : 28.06.11
Lokasi : Elysium

#81PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 30/12/2011, 10:59 am

wha ha ha ha,,,
ada" aja ente gan,,, ngakak guling" gw bacanya,,, Very Happy
ayo lanjutin lagi gan,,, ntar aku juga coba buat,,, ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nagami-kido.site50.net/
Nate River
Sennin - Myobokuzan
Sennin - Myobokuzan
avatar


Posting : 647
Join date : 20.12.11
Age : 19
Lokasi : Sumatera Selatan , Lubuk Linggau

#82PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 30/12/2011, 11:06 am

Hha Sulit Lah ,.. Nnti aku Coba Tambah Lagi ,.. :naruramen:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.ranmaki.blogspot.com
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#83PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 30/12/2011, 7:23 pm

Kembali lagi bersama saya si RAJA GOMBAL SOMPLAK
Udin dan santi
udin: hai mbak
santi: hai juga..
Udin: lama ya gak jumpa mbak
udin: mbak, tambah hari makin cantik aja
santi: ah mas bisa aja
udin: hehe, aku serius mbak, eh mbak.. Aku mau nanya.. Yg kemaren itu papa kamu ya ?
Santi: iya
udin: oh papanya kerja apa?
Santi: arsitektur..
Udin: hadeuh, pantesan..
Santi: emang kenapa mas?
udin: karna kamu telah membangun benih cinta kamu di hati aku
santi: Dasar SOPLAK ente! Udah cungkring sok ngegombal lagi!
*timpuk pake batu
Tarno dan tuminah
(LANJUTAN DARI SEBELUMNYA)
tarno: waduh eneng, tega amat nimpukin abang
tuminah: makanya, jangan ngegombal terus atuh..
Tarno: ya mau gmn lagi neng, udah kebiasaan spt itu..
Tuminah: awas ya kalo ngegombal lagi
tarno: ya udah deh..
Tapi ada satu syarat..
Tuminah: apa syaratnya
tarno: bantuin abang dong..
Tuminah: bantuin apalagi bang?
Tarno: bantuin abang tuk masuk ke hati eneng, KABUUUUUURRRR!!!
Tuminah: SOPLAKKK!!
*timpuk pake magic j*r
Sekian..
Tunggu gombalan soplak berikut nya dari "RAJA GOMBAL SOPLAK"
hanya di indofanster..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#84PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 31/12/2011, 1:02 am

Ketika seseorg sedang jatuh cinta, begitu banyak inspirasi mengalir...
Mendadak pena menulis dgn lancar...
Ckckck...
Semangat sang pelaut... Very Happy

Semangkok ramen utk Admin yg sedang kasmaran... :narutovictoire
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#85PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 31/12/2011, 1:14 am

minRyuki, ente do-post tuh..
Saya delete ya post yg satunya..
Maaf ya..
Kembali Ke Atas Go down
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#86PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 31/12/2011, 7:31 am

Bertemu lg dgn saya raja gombal soplak..

Wati: mang, beli cendolnya 1
Ucok: mau yang mana mbak.. Cendol biasa, jumbo, atau super?
Wati: bedanya apa bang?
Ucok: kalo cendol biasa cuman dapet cendol sama minum doang, kalo cendol jumbo isinya lebih banyak, tapi kalo super, eneng bisa dapetin cinta abang..
Wati: arrggh!
*timpuk pake gerobak


jarwo: lagi cari buku apa mbak?
Eni: cari buku tentang kesehatan
jarwo: wah gak ada mbak
eni: hmm, ya udah buku tentang politik aja
jarwo: gak ada juga mbak
eni: huft, ya udah kalo gitu buku ttg resep masakan aja
jarwo: ada sih mbak, tapi bukan resep masakan
eni: lah trus apa bang
jarwo: resep untuk menumbuhkan benih cinta abang ke hati eneng
eni: hadeuh!! Saya ga doyan ma aki aki!! Saya serius mau nyari buku nih!
Jarwo: gitu aja koq ngambek neng
eni: hadeuh! smua buku yg ane cari kagak ada, trus yang ada disini apa..
Jarwo: maaf neng, tapi abang mau kok ngejual hati abang ke eneng..
eni: SOPLAKK! KENAPA LU GA BILANG KALO INI TOKO MAINAN!!
*timpuk pake mainan, toko dibakar


sekian..
Tunggu episode berikutnya..
Bersama saya "RAJA GOMBAL SOPLAK"..
Hanya di indofanster
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#87PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 31/12/2011, 7:47 am

hahahhahahahaha keren dah mana kelanjutannya

BTT:
Cwo:eh neng saya tuh kemarin di kubur lo
cwe:kok bisa seharusnya kan dah mati
cwo:ya abang kan di kubur di hati eneng
cwe:*ngubur abangnya sunnguhan*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
second hokage
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 45
Join date : 09.10.11
Age : 19
Lokasi : Jakarta selatan

#88PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 1/1/2012, 6:55 pm

keren" :narutook: abis tpi lucu" banget :narutoIOI:

klo sya lbih suka yg

Co : Bapak kamu Iruka ya?
Ce : Kok tau?
Co : Karena kamulah orang pertama yang mengakui keberadaanku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#89PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 2/1/2012, 2:43 pm

cowok : Ayahmu tukang kebon yah?
cewek : Nggak, emang kenapa?
cowok : Gapapa, abis kamu wangi bunga sih
Nge-gombal di telepon :
kita : Halo putri..
putri : Halo…
kita : Aku baru saja jatuh….
putri : Jatuh? kok bisa? gak papa [dengan panik..dan mungkin kata2 akan bervariasi]
kita : Iya… aku jatuh… tapi aku seneng…. aku jatuh cinta sama kamu…
Tatap dia dengan penuh perasaan, trus ketika dia nanya:
Cewe: “Lo kenapa sih?”
Cowo: “Sakit ga sih?”
Cewe: “Sakit kenapa?”
Cowo: “Bidadari kaya lo, jatuh dr langit.. Sakit ga sih?”
co : kamu gag cape?
ce : kenapa?
co : habis lari2 dalam pikiranku…
Cowo : Mbak-mbak, maaf ya…
Cewe : Knapa?
Cowo : Minta tolong sebentar jangan bergerak…
Cewe : Emang knapa mas? (Bingung karna ga kenal ama si cowo)
Cowo : Saya perlu bukti, jadi saya foto sebentar pake Handphone saya ya.. (cklik!! sambil ambil foto pake HP)
Cewe : ????? (tambah bingung) Bukti buat apa ya???
Cowo : Ngga….. Kmaren temen saya bilang ga ada tuh yang namanya “Cewek
Secantik Bidadari”. Dengan foto ini saya mau tunjukin kalo dia salah….
Cewe: ???????? Oya? (Mukanya merah, klepek klepek tuh) hhehe
cowo : Say, kamu kaya sendok!
cewe : Hah?
cowo : Iya, Soalnya kamu ngaduk-ngaduk hati ku!
cowok: neng
cewek: napa bang?
cowok: ayah kamu maling yo?
cewek: enak aja! Bapak Saya itu dokter! Bukan maling!
Cowok: hussshh ingat, ini masih dalam film











Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#90PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 2/1/2012, 3:32 pm

Neng: lg ngapain bang?
Bang: liat album
neng: album apa bang
bang: album cinta neng dihati abang
neng: ah garing!! Bang: ya wajar, abang emang lagi kurang konsentrasi.
Neng: loh emang napa bisa gak konsentrasi bang?
Bang: habis, dipikiran abang cuma ada kamu..
Neng: oh! Totweet!
.
Bang: neng,, eneng punya paku gak?
Neng: buat apa bang?
Bang: untuk menancapkan cinta abang kehati eneng,
neng: ah, abang bisa aja
bang: hehe, mm.. Katanya bapak kamu teroris ya?
Neng: iya, koq tau?
Bang: karna neng telah menghancurkan pintu cinta abang untuk orang lain, selain kamu..
. Neng: eh bang, jarwok ntu lebih ganteng dr abang
Bang: ya elah, eneng tau gak abang sama jarwok ntu ibarat kacang untuk eneng ? Neng: koq gt bang?
Bang: abang jadi isinya, jarwok jadi kulit nya..
Neng: tapi neng suka ma dia
bang: tenang neng, ane cari gayung dulu
neng: buat apa bang?
Bang: buat nyiram hati eneng dgn cintanya abang
neng: oh totweet
nantikan gombalan selanjutnya..
Bersama saya raja gombal somplak..
Hanya di indofanster..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#91PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 3/1/2012, 4:18 pm

Keren Saya Kasih Rep++ dlu deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
arbie_uchiha
Mizu no Daimyou
Mizu no Daimyou
avatar


Posting : 668
Join date : 18.09.11
Age : 27
Lokasi : kombangan,gakure

#92PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 3/1/2012, 5:31 pm

tono=yan aq pengen membuat SIM




yanti=wah hebat donk ton



tono=tapi aku takut gak gak dapat yan(malu-malu)


yanti=emang knp takut ton (rada bingung)


tono=karena aku takut tidak dpata Surat Izin Mencintaimu


yanti=ih km ton (sambil nutup mukanya krena malu)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 231
Join date : 07.08.11
Lokasi : Borfit Prefecture

#93PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 3/1/2012, 6:25 pm

Bang Sueb : Neng bapak kamu suka main layangan ya?

Neng Gelis : kok tau bang ?

Bang Sueb : abis kamu sering menarik ulur kan hati ku (ʃƪ˘˘ﻬ) ~♥

Neng Gelis : abang bisa aja deh .. ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuki Uchiha
Legendary of Sennin
Legendary of Sennin
avatar


Posting : 3282
Join date : 17.11.09
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#94PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 3/1/2012, 8:04 pm

Bang: neng, telor nya dah hampir mateng tuh
neng: iya bang
bang: eh neng, tau gak persamaan abang ma telur?
Neng: paan bang?
Bang: kalo telur diceplokin ke kuali, kalo abang diceplokin ke.,........
Neng: ke hati aku ya?
Bang: enak aja, kalo abang nyeplok telur ya ke kuali juga lah! Mana bisa diceplok ke hati eneng..
Neng: oh so sweet
bang: strezz!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#95PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 4/1/2012, 8:12 am

hahahahahahah ada ada aja nih senpai ryuki buatnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
Tamu
Tamu



#96PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 5/1/2012, 3:21 am

Kamu fans berat Cherry Belle ya? | "Kok tau?" | Pantesan wajah &
hatimu begitu BEAUTIFUL | "Makasih. Tapi skrng aku lg DILEMA" | Dilema knapa? | "Dilema karena hubungan kita hanya sebatas BEST FRIEND FOREVER" |
Kembali Ke Atas Go down
ninjaring
Akatsuki Cincin Rei
Akatsuki Cincin Rei
avatar


Posting : 792
Join date : 16.11.11
Age : 26
Lokasi : magelang

#97PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 5/1/2012, 7:50 am

Cow:"Neng, Bapak Neng Maling Ya"
Cew:" Bukan Bang"
Cow:"Jujur ajj Neng"
Cew:"Ea,Kok Tau siee Bang"
Cow:"Tuch Lagi Digebukin"
Cewe:"Ih So Sweet"
( guuubrrraaaakkkk)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#98PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 5/1/2012, 8:06 am

hahahahahahah !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!! tuh yg perempuannya bapaknya lagi di gebukin malah soo sweet

BTT
cwo:neng kalo saya bisa mengisi otak saya dengan memori saya akan mengisi bermilyar milyar giga
cwe:owh masa
cwo:tapi jika hati aq akan aq isi dengan 1 kb
cwe:kok gitu bang
cwo:ea karna di hati q hanya akan menyimpan namamu
cwe:*so sweet*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
ninjaring
Akatsuki Cincin Rei
Akatsuki Cincin Rei
avatar


Posting : 792
Join date : 16.11.11
Age : 26
Lokasi : magelang

#99PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 5/1/2012, 8:29 am

cowok : sayang,temenin aku keapotik yuk!!
Cewek : lah,ngapain yank?
Cowok : mau beli formalin sayang:)
Cewek : buat apa?
Cowok : buat ngawetin cinta kita:)
Cewek : ich...co cwit....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Edwin
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 377
Join date : 21.08.11
Age : 42
Lokasi : Kediri

#100PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK 5/1/2012, 2:26 pm

hahahahahha senpai ninjaring ada ada aja masak cinta di awatin pake formalin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kediriurban.indonesianforum.net
Sponsored content




#101PostSubyek: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

MAIN BALAS BALASAN GOMBAL YUK

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 4 dari 6Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-