Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Members FAN In Medan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Andrey_Kusanagi
Legendary of Kazekage
Legendary of Kazekage
avatar


Posting : 1220
Join date : 26.07.10
Age : 28
Lokasi : Sunagakure

#1PostSubyek: Members FAN In Medan 29/12/2011, 1:43 am

sy membuat topik ini dengan tujuan,,,,,
agar semua member yang berdomisil di medan dan sekitarnya
bisa saling mengenal.Dan kalau bisa teman2 yang berada di medan dan sekitarnya bisa
kumpul bareng,,,,,
tapi jangan lupa upload semua foto2nya,,,,,
biar member2 dari kota lain bisa melihat,,,,,,
bagi member yang berada di kota lain,silahkan buat tread sendiri,,,,,,,
walaupun 1 kota hanya 2 member,,,,,,tetap buat saja,,,karena dari 2 akan menjadi 200.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.dezatorifu.forumid.net
Tamu
Tamu



#2PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 29/12/2011, 1:56 am

Nah kan ane dpt pertamax lg..
Oiya maaf..
Apa tdk sebaiknya topik ini dipindahkan ke Bebas atau Ruang Interaksi Admin, momod dan member ??
Karena yg saya tau kategori Lokasi itu hanya khusus untk lokasi di Naruto saja bkn untk Lokasi yg lainnya.
Cmiiw..
Kembali Ke Atas Go down
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#3PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 29/12/2011, 5:14 am

karena wilayah satu adalah wilayah2 kategori topik2 utama yg omongin naruto,
seperti kata Light Yagami diatas lbh cocoknya topik ini kumpul di kategori hmm...bebas mungkin.
ok saya pindahkan kesana ya senpai....^^


BTT
maaf saya bukan orang medan, ikut nyimak saja.
buat para shinobi klan medan, tetua kalian manggil tuh Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Atsuko
Futarime no Rikudou
Futarime no Rikudou
avatar


Posting : 2047
Join date : 27.01.12
Age : 18
Lokasi : Shiganshina

#4PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 1/5/2012, 3:36 am

Mana nih anak MEDAN yg lain ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.s-a-d.co.nr
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 15
Lokasi : taki_gakure

#5PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 26/4/2013, 2:57 pm

ane orang medan gan.... ente juga ya? kira2 kumpul di mana nih.... tempat yg pas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/


Posting : 143
Join date : 24.02.13
Age : 23
Lokasi : uzugakure

#6PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 26/4/2013, 3:45 pm

disini rupanya trit anak medan, mantap x bahh, akhirnya awak bisa ngomong bebas ala medan... hahahaha
halo senpai2 Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 15
Lokasi : taki_gakure

#7PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 26/4/2013, 7:08 pm

wwiihh.... bang RM anak medan juga, ya? tinggal di daerah mana bang?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
Sandono
Pembersih Patung Kazekage
Pembersih Patung Kazekage
avatar


Posting : 224
Join date : 26.10.12
Age : 19
Lokasi : MEDANGAKURE

#8PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 26/4/2013, 9:14 pm

hooooooras anak medan tumbuh sendiri.....

ane anak medan, sekolah di SMA Negri 3 medan, hhehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 143
Join date : 24.02.13
Age : 23
Lokasi : uzugakure

#9PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 27/4/2013, 11:22 am

awak tinggal di daerah halat kelen tinggal dimana ? Very Happy mudaro tinggal dimana /
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Saori Yanagita
Guru Jounin Suna
avatar


Posting : 302
Join date : 15.03.13
Age : 18
Lokasi : Nyari Jodoh di TPU terdekat

#10PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 27/4/2013, 11:37 am

Horas, saya anak medan juga, clan Harahap, hehe :narutohappy:
tapi saya tinggalnya di Aceh, boleh ikut gabung gak senpai?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 15
Lokasi : taki_gakure

#11PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 27/4/2013, 2:40 pm

heheheh... horas bah.. tapi maaf ane bukan orang batak, ane orang jawa yg dulu nenek moyang ane transit ke medan....

@pembersih patung kazekege a.k.a sananda
wwiihhh salam damai ya

@RM
ane tinggal di daerah perbatasan kota tembung sama batang kuis. tepatnya di kecamatan percut sei tuan ( ane juara 2 lomba bacaan surah pendek se kecamatan pas kelas 3 dulu lho ) desa sei rotan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
RiLiYc
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 9
Join date : 27.07.13
Age : 25
Lokasi : Medan

#12PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 27/7/2013, 7:06 pm

<<< lihat Lokasi..
asli Medan Very Happy 

Horas Medan! (dominan Batak)
tp akunya bkn org batak sih Very Happy 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 867
Join date : 30.03.13
Age : 44
Lokasi : Latanah Silam

#13PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 18/7/2014, 10:26 pm

[noguest]
asli oh...
Ala mak, parah kale pun trit ini.
Cem lawak-lawak kutengok.

Jl. Air Bersih Gg. Pelukis Photo
Kelurahan Sudirejo-I
Medan Kota 20218

Ada yang punya keluarga, teman, family, cem-ceman, sodara di alamat tersebut?
[/noguest]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.com
Uchiha Atsuko
Futarime no Rikudou
Futarime no Rikudou
avatar


Posting : 2047
Join date : 27.01.12
Age : 18
Lokasi : Shiganshina

#14PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 23/7/2014, 3:01 am

Aku tinggalnya di Medan Maimun, om. Kenalan di Medan Kota gak ada, sepertinya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.s-a-d.co.nr


Posting : 867
Join date : 30.03.13
Age : 44
Lokasi : Latanah Silam

#15PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 23/7/2014, 9:11 pm

[noguest]
Orang Maimun?
Dekat kali pun itu dan artinya kita tetangga sebelah, Ndri.

Kalok dari rumah kami tinggal manjat anten tipi yang ada tutup pancinya, awak kasi kepala ikan asin trus bediri di situ pasti nampak rumah kow, cui. Dijamin lah.

Siapa tau ada sodara atau pamili yang keluaran SMPN7 Jl. Turi (sekarang namanya SMPN8) keluaran 1989 atau SMAN5 Jl. Pelajar keluaran 1992, salam 3 jari aja.

Eh, kemana pulak keplor aka KPD trit ini yang bernama Andrey.
Tak syor awak kalok kek gini main tinggal pergi bah.
[/noguest]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.com
SENJU VERMILION
Konoha's ANBU Captain
Konoha's ANBU Captain
avatar


Posting : 690
Join date : 18.12.13
Age : 25
Lokasi : Dibalik Batu Mencari Udang

#16PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 29/7/2014, 3:30 pm

Naruto_Siappudan wrote:
[noguest]
asli oh...
Ala mak, parah kale pun trit ini.
Cem lawak-lawak kutengok.

Jl. Air Bersih Gg. Pelukis Photo
Kelurahan Sudirejo-I
Medan Kota 20218

Ada yang punya keluarga, teman, family, cem-ceman, sodara di alamat tersebut?
[/noguest]

Wow...! Bang naruto Siappudan ternyata kelahiran Medan toh,
Itu alamat sebenernya Bang?
Ane dulu tinggal di Jl. Seksama/Jl.M.Nawi Harahap.
Kalau tidak salah bahkan sangat dekat tuh dari jalan air bersih, bahkan ane sempat Sekolah di SD Parulian B yang bisa juga masuk dari jalan turi.

Hmmm..mm ternyata tak jauh2 toh.   
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 867
Join date : 30.03.13
Age : 44
Lokasi : Latanah Silam

#17PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 29/7/2014, 10:56 pm

[noguest]
jupe wrote:
Wow...! Bang naruto Siappudan ternyata kelahiran Medan toh
Aih mak... awak ni sudah pernah mbeter semlohay dari Medan - Kisaran - Lubuk Pakam - Palangkaraya - Banjarmasin - Jakarta - hingga Pontianak, coi. Very Happy

jupe wrote:
Itu alamat sebenernya Bang?
Ala mak... yang kow kiranya awak ni pacar Ayu Tingtong pakek alamat palsu? Kutokokkan pulak lah kow nanti. ROFL

jupe wrote:
Ane dulu tinggal di Jl. Seksama/Jl.M.Nawi Harahap.
Kalau tidak salah bahkan sangat dekat tuh dari jalan air bersih, bahkan ane sempat Sekolah di SD Parulian B yang bisa juga masuk dari jalan turi.
Jl. Seksama alias M. Nawi Harahap yang tembus ke Selambo (kanan) dan Menteng (kiri) cuma dua jalan ke Air Bersih dengan melewati Jl. Saudara melintasi Jl. Bahagia By Pass.
Nah, di Jl. Saudara ini pulak awak dulu mulai belajar bersekolah yakni di SDN Inpres 060829 (kata orang kasi limper baru beres) dan selesai secara adat tahun 1986.
Sekolah PARULIAN yang awak ingat dulunya cuma 2 tempat yakni di Mandala dan di belakang POLSEK atau Terminal Teladan yang sudah jadi Ramayana. Bisa masuk dari Jl. Turi sih cuma kalo di Jl. Turi depan yang awak tau UISU sama SD yang di sebrangnya.

jupe wrote:
Hmmm..mm ternyata tak jauh2 toh.    
Mak jang... dibilangin masih mentiko kali pun.

Btw, itu ava pakek mukak asli?
Cem gitaris kehilangan gitar.
[/noguest]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.com
SENJU VERMILION
Konoha's ANBU Captain
Konoha's ANBU Captain
avatar


Posting : 690
Join date : 18.12.13
Age : 25
Lokasi : Dibalik Batu Mencari Udang

#18PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 29/7/2014, 11:31 pm

What Lubuk Pakam...Aku juga pernah hidup disana bang,,
Tepatnya di Perumahan Pemda Belakang Kantor Bupati.

Hahahaha,,alamat asli ya.
Oke bang,jangan tokok palaku.. ROFL 

Iya Di Mandala kalo gak salah Parulian A bang.
Yang di dekat teladan itu klo gak salah juga Parulian yang untuk SMA bang.
Nah aku sekolah dasar (SD) di parulian B, bisa masuk juga dari gang jaya.
Hanya saja aku sampai kelas 3 SD aja disana bang,Habis itu pindah ke Lubuk Pakam, pindah lagi ke Padang Bulan, dan pindah lagi dan pindah lagi. ROFL 

Pantas aja aura medan tuh keliatan kali dari gayamu bang.wkowkowow.

Avatar?
Hahahaha.. aku pun bingung itu wajah asli apa gak,soalnya banyak amat wajah asliku bang.
Ada yang bertopeng kayak Obito, ada yang berjanggut Dicocang 1, ada yang berjenggot di cocang 2,,ada pula yang bergaya pria apa adanya. ROFL 
Yang pasti kalau bukak topeng ya begitulah adanya bang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 867
Join date : 30.03.13
Age : 44
Lokasi : Latanah Silam

#19PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 30/7/2014, 10:28 pm

[noguest]
Aku minta maaf jika sudah tak gitu ingat lagi situasi Medan karena sudah cabut dari Kota Yang Tercinta sejak 11 Agustus 1992, ce'es.
Sedikit yang kuingat tentang SD Parulian tersebut, ada seorang Ibu Guru di sana yang tinggal di Jl. Santun dekat Kelurahan Sudirejo-I. Very Happy

Lubuk Pakam, tepatnya daerah Warung Seri merupakan daerah tujuan bermain saat kanak-kanak karena di sana ada keluarga dekat meski saat ini sudah tak di sana lagi.

Pindah karena alasan tugas atau untuk sesuatu yang lebih baik dari tempat yang sebelumnya merupakan hal yang jamak dalam kehidupan namun keseringan pindah juga tidak baik bagi perkembangan mental generasi penerus (anak-anak) karena membutuhkan adaptasi dan aklimatisasi yang tidak kecil. Percayalah...

Nickname belakangku sudah menunjukkan identitas sebenarnya. Very Happy
Tenang aja, cuma sekedar gertak sambal yang tak bikin orang kembut dan kombur-kombur ringan, coi.

Asal tak kow ganti jadi Avatar Korra aja...
[/noguest]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.com
SENJU VERMILION
Konoha's ANBU Captain
Konoha's ANBU Captain
avatar


Posting : 690
Join date : 18.12.13
Age : 25
Lokasi : Dibalik Batu Mencari Udang

#20PostSubyek: Re: Members FAN In Medan 31/7/2014, 2:12 pm

Ibu guru di SD Parulian?
Jiahhh...Jadi ingat Mendiang Mak Tua ku aku,Mak Tua ku dulu adalah Guru Di SD parulian,sampai aku kelas 2 SD dia menjadi guru kelas ku,masih ingat betul aku diajarin baca,dibelain kalau lagi berantam, dan kurasa mak tuaku kenal dengan guru yang abang bilang tuh, jadi sedih kalau ingat mak tua.

Warung seri yang banyak halak batak ya disitu bang?

Hmmm.. dapat pelajaran penting neh jadinya, kalau kebanyakan pindah-pindah gak bagus ya.Bener juga sih, terkadang bisa memudarkan karakter si anak juga nantinya.

Okelah bang, mudah-mudahan ada waktunya nanti bisa ketemu, sapa tahu ada saudara yang saling kenal juga.
Soalnya Family aku pun ada di warung seri tuh.


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#21PostSubyek: Re: Members FAN In Medan

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Members FAN In Medan  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Members FAN In Medan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-