Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Anime/Manga yang di sukai selain Naruto.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next
PengirimMessage
Naruto Yellow Flash
Master of Sennin
Master of Sennin
avatar


Posting : 1054
Join date : 05.09.09
Age : 31
Lokasi : Konohagakure

#51PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 24/11/2009, 9:53 pm

Rokudairu Mangekyou wrote:
Siap sensei...
Wah,sensei memang moderator yg bertanggung jawab dan peduli pada hal2 yg membuat forum berantakan...
Mmng hbt..
Tak slh klau aku memilihmu sbagai senseiku...
Maju teruz,para moderator..
Jadilah panutan..!

terimakasih banyak atas pujian sang calon godaime hokage nantinya.. :) hidupkan negara HI ya,, karena sekarng ini hokage yang sedang menjabat jarang banget aktif.. ini adalah wasiat dari nidaime hokage naruto yellow flash...

oya berkaitan dengan yang tadi, saya tidak melakukan banyak hal ko,, hanya sekedar menjalankan tugas saja selaku moderator.. tidak lebih... :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudairu No Itachi
Godaime Hokage
Godaime Hokage
avatar


Posting : 693
Join date : 31.10.09
Age : 24
Lokasi : Konohagakure

#52PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 24/11/2009, 10:12 pm

Wah..
ThanX sensei atas dukunganny..
Aku pasti akan membangun negara hi dan mematuhi wasiatmu,nidaime hokage...
Jadi tdk perlu khawatir..

Dan utk tugas moderator,yg aku lihat sensei adalah yg teraktif dlm perapihan forum dan topik2 yg melenceng...
Jd wajar saja kalau sensei dibilang benar2 bertanggung jwb dan berdedikasi tinggi dlm menjalankan amanah sbagai moderator...

Hehehehehehehehe.....
:lol!:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Naruto Yellow Flash
Master of Sennin
Master of Sennin
avatar


Posting : 1054
Join date : 05.09.09
Age : 31
Lokasi : Konohagakure

#53PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 24/11/2009, 10:57 pm

Rokudairu Mangekyou wrote:
Wah..
ThanX sensei atas dukunganny..
Aku pasti akan membangun negara hi dan mematuhi wasiatmu,nidaime hokage...
Jadi tdk perlu khawatir..

Dan utk tugas moderator,yg aku lihat sensei adalah yg teraktif dlm perapihan forum dan topik2 yg melenceng...
Jd wajar saja kalau sensei dibilang benar2 bertanggung jwb dan berdedikasi tinggi dlm menjalankan amanah sbagai moderator...

Hehehehehehehehe.....
:lol!:

wah anda tidak tw aja.. frans sama juga moderator yang paling aktif loh..dia yang pertama bikin laporan tugas ke admin... :)

oke.. khawatir akan melenceng lebih jauh lagi, kita kembali lagi ke topik ya..(saya moderator bisa dimarahin admin neh.. )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Khozaki
Jenderal Div. 1 Aliansi Shinobi
Jenderal Div. 1 Aliansi Shinobi
avatar


Posting : 870
Join date : 13.11.09
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#54PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 25/11/2009, 9:54 am

Genma Saite wrote:
Siapa yg tadi pagi nonton Blue Dragon? Ceritanya sedih banget.

BTW, apa nama cowok yg mirip Hitsugaya yg meninggal tadi?

mksud genma sama tuh androvold?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1537939502
Khozaki
Jenderal Div. 1 Aliansi Shinobi
Jenderal Div. 1 Aliansi Shinobi
avatar


Posting : 870
Join date : 13.11.09
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#55PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 25/11/2009, 10:07 am

manga yg ku suka
1.full metal alchemist
2.bleach
3.digimon adventure sampe digimon savers
4.eyeshield 21
5.eureka 7
6.detective conan
7.detective kendaichi
8.saint seitya-ampe the lost canvas
9.one peace
10.blue dragon

dagh agh sgitu aj dolo nnti kebanyakan :lol!:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1537939502
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#56PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 26/11/2009, 2:12 pm

Khoza_san ska FMA????
Cma dund yag Vhaa.....
anime taw manga???????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Khozaki
Jenderal Div. 1 Aliansi Shinobi
Jenderal Div. 1 Aliansi Shinobi
avatar


Posting : 870
Join date : 13.11.09
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#57PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 26/11/2009, 2:31 pm

Vha_shibuya wrote:
Khoza_san ska FMA????
Cma dund yag Vhaa.....
anime taw manga???????

manga nya klo anime kurang suka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1537939502
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#58PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 26/11/2009, 2:50 pm

Vha bru liad yg ep ny ttg Roy Mustang mo d krband knd....
Khoza_san????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyuuga_Fuko
Kaminari no Daimyou
Kaminari no Daimyou
avatar


Posting : 603
Join date : 12.09.09
Age : 22
Lokasi : Kumogakure

#59PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 26/11/2009, 2:52 pm

hmm.. ternyat banyak juga ya yang suka sama bleach.. klo gtu ada yang suka sama inuyasha ga?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hyuugafuko.blog.fc2.com/
Khozaki
Jenderal Div. 1 Aliansi Shinobi
Jenderal Div. 1 Aliansi Shinobi
avatar


Posting : 870
Join date : 13.11.09
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#60PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 26/11/2009, 2:59 pm

Vha_shibuya wrote:
Vha bru liad yg ep ny ttg Roy Mustang mo d krband knd....
Khoza_san????
sma bru liat jga itu pun krna di ksih tau ma vha sama
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1537939502
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#61PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 26/11/2009, 3:07 pm

Hyuuga_Fuko wrote:
hmm.. ternyat banyak juga ya yang suka sama bleach.. klo gtu ada yang suka sama inuyasha ga?

Lmyand Laa......
Vhaa dLu smpad ng_fanz uga ma Inuyasha......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Khozaki
Jenderal Div. 1 Aliansi Shinobi
Jenderal Div. 1 Aliansi Shinobi
avatar


Posting : 870
Join date : 13.11.09
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#62PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 26/11/2009, 3:21 pm

egh mau nanya nih ending inuyasha gmn y
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1537939502
Genma no Toki
Tori no Daimyou
Tori no Daimyou
avatar


Posting : 1379
Join date : 19.09.09
Age : 21
Lokasi : Tori no Kuni

#63PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 26/11/2009, 3:28 pm

Khoza wrote:
egh mau nanya nih ending inuyasha gmn y
Inuyasha belum tamat...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Khozaki
Jenderal Div. 1 Aliansi Shinobi
Jenderal Div. 1 Aliansi Shinobi
avatar


Posting : 870
Join date : 13.11.09
Age : 23
Lokasi : Kumogakure

#64PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 26/11/2009, 3:33 pm

Genma Saite wrote:
Khoza wrote:
egh mau nanya nih ending inuyasha gmn y
Inuyasha belum tamat...

ow blum tmat ternyata aq pikir manga na dah tamat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/profile.php?id=1537939502
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#65PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 26/11/2009, 3:38 pm

Cpa eang udh nnton Inuyasha the final act?????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudairu No Itachi
Godaime Hokage
Godaime Hokage
avatar


Posting : 693
Join date : 31.10.09
Age : 24
Lokasi : Konohagakure

#66PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 26/11/2009, 9:29 pm

Aku blm tuh..
Slain itu,aku jg jrng banget nonton Inuyasha nieh..
Jd utk final act,aku jg nggk tau..

RASENGAN.....!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyuuga_Fuko
Kaminari no Daimyou
Kaminari no Daimyou
avatar


Posting : 603
Join date : 12.09.09
Age : 22
Lokasi : Kumogakure

#67PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 27/11/2009, 8:38 am

inuyasha tuh ending animenya g jelas bgd (di series) masa naraku belum kalah, dia kabur kan.
terus akhirnya kagome, inuyasha, dan kawan-kawan mengembara lagi. final.
itu doank. jd.a mls deh.

tapi final act-nya itu aku belum nnton gmna tuh ceritanya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hyuugafuko.blog.fc2.com/
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#68PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 27/11/2009, 4:15 pm

Vha bru Liad skid...
Vha Liad ampe ce' yg pke kpaz itu m.bntu Inuyasha dkk,tpi gag gbung...
Dy cma bntu sbntar,truz kthuan ma Naraku...Truz dy d bw cma ce' yg pgang crmin k tmpat Naraku...Inuysha dkk bcra ttg Ltag jntung Nrku cma ce' pgang kpaz...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudairu No Itachi
Godaime Hokage
Godaime Hokage
avatar


Posting : 693
Join date : 31.10.09
Age : 24
Lokasi : Konohagakure

#69PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 27/11/2009, 4:21 pm

Hai,vHA_san..
Dah Lma ya kita nGgk ketemu dan saling sapa di forum... Very Happy
Vha sk banget sm Inuyasha,ya..??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#70PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 27/11/2009, 4:27 pm

Vha mmang Lgii kanker neand...
So,gag da vuLuz utk oL...
Lmyand ng_fans sieh...
Tpi,gag kyag Naruto...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#71PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 27/11/2009, 4:43 pm

eyeshield
onepiece
bleach
digimon
pokemon
dragon ball
yugioh
Kembali Ke Atas Go down
cutehiruma
Yondaime Mizukage
Yondaime Mizukage
avatar


Posting : 92
Join date : 30.09.09
Age : 26
Lokasi : kirigakure

#72PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 27/11/2009, 4:49 pm

aq kangen nich sama eyeshiled.... 😢 😢 😢 😢
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#73PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 27/11/2009, 4:52 pm

cutehiruma wrote:
aq kangen nich sama eyeshiled.... 😢 😢 😢 😢

sama,karena eyeshield skrg g ada lg di global,kalo g salah eyeshield cuman nyampe turnamen kantou y?aku suka bangets hiruma&shin kalo eyeshield.
Kembali Ke Atas Go down
cutehiruma
Yondaime Mizukage
Yondaime Mizukage
avatar


Posting : 92
Join date : 30.09.09
Age : 26
Lokasi : kirigakure

#74PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 27/11/2009, 5:14 pm

Gaara Kazekage VS Naruto wrote:
cutehiruma wrote:
aq kangen nich sama eyeshiled.... 😢 😢 😢 😢

sama,karena eyeshield skrg g ada lg di global,kalo g salah eyeshield cuman nyampe turnamen kantou y?aku suka bangets hiruma&shin kalo eyeshield.
iya trus demon kalah....
tp masih ada kesempatan buat juara 3 ..
tp abis itu slesai,,, kecewa mode: on
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sabaku no Shibuya
Yondaime Kazekage
Yondaime Kazekage
avatar


Posting : 407
Join date : 30.09.09
Age : 22
Lokasi : Rumah Tetangga

#75PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto. 27/11/2009, 6:17 pm

tu Laa...
PdhaL msi pngend nnton,,ee mLah dag tyang agii...
kLu krkter d Eyeshield,,Vhaa ska ma Riku & Sena...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#76PostSubyek: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto.

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Anime/Manga yang di sukai selain Naruto.  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Anime/Manga yang di sukai selain Naruto.

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 11Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4 ... 9, 10, 11  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Anime & Manga Lain-