Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Anime:Bakugan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
Uchia Lutfi
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 6
Join date : 15.01.12

#1PostSubyek: Anime:Bakugan 16/1/2012, 4:47 pm

Kakak Senpai sekalian, bagi yang tahu cerita Bakugan yang tampil pada hari minggu jam 7.30 di Indosiar beritahu saya yach
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adiv Uzumaki
Ketua Akatsuki
Ketua Akatsuki
avatar


Posting : 716
Join date : 17.05.11
Age : 23
Lokasi : Konoha

#2PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 16/1/2012, 5:41 pm

Lebih baik dipindahkan saja kekategori pertanyaan, karna yg ditanyakan oleh TS terbilang pertanyaan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#3PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 16/1/2012, 7:26 pm

emm... saya bingung dengan maksud TS ini... bagaimana kalau trit ini membahas ttg bakugan saja...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#4PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 16/1/2012, 9:26 pm

kalo boleh tau minggu kapan??
kalo minggu kemaren ane masih apal karena ane sembari nunggu beyblade..hoho

dan dgn shu bertarung dgn tim gundalian 1 orang dan seorang gadis dari bumi yg dipengaruhi pikirannya oleh gundalian..lalu jack dan marucho bertarung dgn tim gundalian 1 orng dan seorang laki" remaja dari bumi yg dipengaruhi oleh gundalian...tim bumi menang(dan,shu,jack,dan marucho)...tuan putri mengejar ren yg masuk ke ruang system utk membuat dan,shu,jack,marucho dan tuan putri tidak bisa masuk bakugan inter space...rencana itupun berhasil..para anak bumi dikirim ke gundalian utk perang dan tim bumi beserta tuan putri keluar dari bakugan inter space

Kembali Ke Atas Go down
Uchia Lutfi
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 6
Join date : 15.01.12

#5PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 19/1/2012, 2:22 pm

Ren skrng jd jht lo?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#6PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 20/1/2012, 6:06 pm

Uchia Lutfi wrote:
Ren skrng jd jht lo?

iya, ren memang jadi jahat. dan dia juga seorang gundalian
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#7PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 20/1/2012, 6:13 pm

oh iya

nanti dan dkk jg bakalan jd gundalian

dibantu ren
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Shun
Kazekage no Chi Kami
Kazekage no Chi Kami
avatar


Posting : 1170
Join date : 08.12.11
Age : 19
Lokasi : Sunagakure, Kaze no Kuni

#8PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 20/1/2012, 9:18 pm

kalau semua Brawlers masuk Gundalian.
lalu bagaimana dengan nasib Fabia? bukankah dia juga Brawlers, atau Fabia akan mengkhianati bangsanya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#9PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 20/1/2012, 9:23 pm

bukan jd gundalian

maksud ane itu punya wujud gundalian

tapi kalo gk salah 6 orang itu akan membela bangsanya fabia..karena nanti mereka memakai pakaian berwarna putih
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Shun
Kazekage no Chi Kami
Kazekage no Chi Kami
avatar


Posting : 1170
Join date : 08.12.11
Age : 19
Lokasi : Sunagakure, Kaze no Kuni

#10PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 20/1/2012, 9:46 pm

owh, kirain Brawlers bakal bela Gundalian

Berarti kalau begitu, berarti Ren yang akan mengkhianati Gundalian ya?

Brawlers punya wujud Gundalian? dapet dari mana mereka?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#11PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 20/1/2012, 9:53 pm

sepertinya dari ren...tapi kalo mau liat coba ke youtube / gambar google

Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Shun
Kazekage no Chi Kami
Kazekage no Chi Kami
avatar


Posting : 1170
Join date : 08.12.11
Age : 19
Lokasi : Sunagakure, Kaze no Kuni

#12PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 20/1/2012, 10:05 pm

saya juga pernah liat gambar itu. saya kkira itu lawannya para Brawlers, tapi ternyata wujud Gundalian Brawlers.

Tapi sebenarnya apa tujuan Ren ya? kemarin dia berkhianat dengan Brawlers, sekarang Berkhianat dengan Gundalian dan kembali menjadi Brawlers lagi. sebenarnya apa mau si Ren itu ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#13PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 20/1/2012, 10:15 pm

saya juga gak tau sih keaslian gambar itu

saya jg baru liat disitu

mungkin aja itu musuh mereka...hehe

kalo sya salah maafkan!
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Shun
Kazekage no Chi Kami
Kazekage no Chi Kami
avatar


Posting : 1170
Join date : 08.12.11
Age : 19
Lokasi : Sunagakure, Kaze no Kuni

#14PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 20/1/2012, 10:19 pm

sepertinya kalau saya lihat lagi gambar itu, sepertinya itu memang lawan mereka.

soalnya saya pernah lihat yang Pyrus Gundalian sedang berada di markas Gundalian, sedangkan Dan saat itu sedang berada di Bakugan Interspace. Jadi tidak mungkin ada 2 orang Dan kan?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#15PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 20/1/2012, 10:24 pm

dan orang yg dibelakang ren itu jg kan pemimpin gundalian jd mungkin itu gambar musuhnya

hehe
Kembali Ke Atas Go down
kyubi lutfi
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 14
Join date : 20.01.12

#16PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 22/1/2012, 1:20 pm

oh.td pagi Dan punya markas baru.stelah itu,Dan dan temanya yg bakugannya santera cordem(aqu nggak tau siapa namanya) bertanding sama anak kembar.
siapa ya anak kembar itu?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#17PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 22/1/2012, 1:47 pm

maksudmu pemilik saptera golem??

namanya jake..anak kembar??ane lom nonton..hehe
Kembali Ke Atas Go down
kyubi lutfi
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 14
Join date : 20.01.12

#18PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 22/1/2012, 2:00 pm

masa sih,padahal td pagi lo,tp namanya aj yg nggak ingat.hehe
anak kembar itu di rasuki oleh gundalian,matanya aj pertamanya warna biru,stlh itu warnanya berubah warna kuning,ya langsung ngajak tanding bakugan sm Dan dan jack.Ya gitu deh.hehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 23
Join date : 02.02.12
Age : 18
Lokasi : Sebelimbinganagakure

#19PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 7/2/2012, 7:22 pm

kyubi lutfi wrote:
masa sih,padahal td pagi lo,tp namanya aj yg nggak ingat.hehe
anak kembar itu di rasuki oleh gundalian,matanya aj pertamanya warna biru,stlh itu warnanya berubah warna kuning,ya langsung ngajak tanding bakugan sm Dan dan jack.Ya gitu deh.hehehe
Mungkin itu bkn anak Kembar,tetapi anak yg dirasuki gundalian,dia tdk mau mendengarkan kata kata Dan,ya jd akibatnya begitu deh.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Izayoi Aki
Undisputed Indofanster World Heavyweight Champion
Undisputed Indofanster World Heavyweight Champion
avatar


Posting : 766
Join date : 02.03.13
Age : 18
Lokasi : Youkai Mountain, Gensokyo

#20PostSubyek: Re: Anime:Bakugan 19/3/2013, 2:13 pm

HOI INI POSTINGAN YANG DULU YA WADUH PARAH INI TERBARU 2013 REN SEBENARNYA TIDAK JAHAT LAGI DIA DAN TAMATNYA SEMUA PASUKAN GUNDALIANJADI IKUT PASUKAN BRAWLERS.SEKARANG DI INDOSIAR SUDAH THE END ALIAS TAMAT
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.duelingnetwork.com
Sponsored content




#21PostSubyek: Re: Anime:Bakugan

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Anime:Bakugan  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Anime:Bakugan

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Anime & Manga Lain-