Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan."

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Rizky Kamikaze Ryu
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 18
Join date : 05.01.12
Age : 22
Lokasi : araigakure

#1PostSubyek: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 3/2/2012, 6:01 pm

Apakah maksud Son/Yonbi berbicara seperti itu?
Apakah Naruto akan mewariskan kekuatan dari sang Rikudou? Ataukah Naruto akan mengubah keadaan dunia menjadi kedamaian yang mutlak dengan jalannya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#2PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 3/2/2012, 7:29 pm

Wah rupanya ada thread baru....


Baiklah akan saya jawab.


berdasarkan petunjuk yang terletak dichapter terbaru ini, yaitu naruto chapter 572, disana om rikudou mengatakan

"kalian akan dituntun kejalan yang benar"

dalam perkataan om rikudou diatas, para bijuu khususnya son goku yang notabene adalah bijuu ekor 4 melihat kesungguhan naruto untuk membebaskan son goku yang terikat rantai...

Ingat kan chapternya...


Sehingga, menurut saya, son goku percaya dan yakin...anak ini (naruto), memang memiliki jiwa yang benar-benar kuat untuk pantang menyerah...

Terlihat di chapter 569 *kayaknya*

"anak ini....."


sehingga ia berpesan, ke bijuu yang tersisa...bahwa orang yang telah diramalkan oleh om rikudou dimasa lalu telah datang, dan anak itu adalah naruto, anak yang dapat menuntun mereka ke jalan yang benar...
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Joan
Dark Of Sannin
Dark Of Sannin
avatar


Posting : 1215
Join date : 31.01.12
Age : 19
Lokasi : Markas Akatsuki

#3PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 3/2/2012, 8:12 pm

prediksi kemungkinan naruto
titisan rikudo sanin..sang legenda...
*sesuai yg dipercakapkan ama
para bijuu dan jinchuriki bahwa
kemungkinan naruto ialah pak tua
rikudo-oldman rikudo
*sesuai kata2 rikudo sanin saat
dlm ingatan kyubi imut bhwa dia
rikudo akan meninggal dan 9bijuu
akan terpisah2 dalam berbagai
wujud tetapi kkelak akan
berkumpul lagi/dikumpulkan lg
oleh bagian dari rikudo sannin yg
benar(my right path kata rikudo)
kemungkinan maksudnya naruto.
*sage mode dan bijuu mode
naruto mirip bentuk rikudo sanin
*sesuai ramalan tetua kodok
bahwa kedua murid jiraiya akan
membawa perubahan besar dlm
dunia ninja..nagato membuat
perubahan besar dlm dunia naruto
dgn menyebabkan revolusi besar
dunia ninja,dan naruto
dipercayakan untuk menciptakan
kedamaian dlm dunia ninja..seperti
impian rikudo sannin yg belum
kesampaian..
beberapa tanda tanya dan prediksi
ku yg lain:
*sesuai ramalan tetua
kodok,murid2 jiraiya ternyata dari
klan uzumaki semua yg
mempunyai kelebihan dlm daya
tahan tubuh yg kuat,chakra yg
besar dan mahir dalam segel..maka
dr itu nagato mampu memakai
rinnegan yg menyerap chakra yg
besar.nagato tahu bnyk tentang
rikudo(lihat percakapannya saat
mengatakn rinnegannya tak
sekuat rinnegan rikudo),naruto jg
mempunyai bnyk kemiripan dgn
rikudo,
kata hashirama senju.;uzumaki
klan adalah saudara jauh klan
senju..
pertanyaannya apakah rikudo
sanin merupakan satu klan dgn
naruto yaitu uzumaki klan..
*secara nagato mempunyai
rinnnegan tanpa butuh dna senju
dan sharingan uchiha/tanpa
memakai gabungan dari dua
kekuatan rikudo yg diwariskn kpd
senju dan uchiha..
*apakah naruto jg akan
mempunyai rinnegan asli(bukan
optimasi dr EMSharingan dan dna
senju) seperti nagato dan rikudo
sannin..
*dikatakan pengguna rinnegan
"asli" ada tiga yaitu rikudo
sannin,nagato yg kemudian
diambil tobi,dan satu lg apakah
mungkin naruto?..nb:rinnegan
madara dikatakan hasil
optimalisasi eternal mangekyou
sharingan,bukan bawaan orok/
bawaan sejak lahir..
##sekali lg ini hanya prediksi
ngikutin dasar cerita naruto yg
ada,kalau ada yg salh ya namanya
Jika ada yg slh Di Koreksi ok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://prorpg.forumid.net/
Hyuuga Siemei
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 461
Join date : 30.09.11
Age : 18
Lokasi : Kedirigakure

#4PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 4/2/2012, 3:49 pm

ya mungkin cara berpikir dan tekad naruto sama dg rikudo,
krn sepertinya rikudo sangat akrab dg para biju dan naruto sendiri berniat menolong para biju juga.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Karasu No Zhukey
Guru Akademi Suna
Guru Akademi Suna
avatar


Posting : 190
Join date : 08.02.12
Age : 19
Lokasi : New World

#5PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 8/2/2012, 1:10 pm

@Siemei

mungkin memang begittu..
sya juga setuju
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 847
Join date : 07.08.11
Age : 35
Lokasi : Pacitan~gakure Gorom/Maluku Tenggara

#6PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 23/2/2012, 10:34 am

Rizky Kamikaze Ryu wrote:
Naruto dikatakan sbgai pak tua yaitu rikudou sennin? apa alsan para bijuu mengatkan kalau naruto itu rikudou??
Anda salah dalam menafsirkan nya, Yang berkata demikian adalah Kyubi, Kyubi mengenang masa lalu, di di nasehati oleh Rikkudo Sennin, bahwa suatu saat akan ada The New Rikkudo yang kan menuntun mereka ke jalan yang benar, dan Kyubi pun berkata "Sudah sekian lama Pak Tua" yang di maksud Pak Tua di sini adalah Rikkudo Sennin, bukan Naruto. (maksud nya setelah sekian lama akhirnya yang di nanti nati sudah hadir sesuai ramalan sang Rikkudo Sennin, Yaitu Naruto The New Rikkudo).
Dan kemungkinan Para Bijju tau ciri ciri, sifat cakra yang lembut bersahabat, bijaksana dan penuh kasih sayang dari Naruto adalah seperti Sifat seseorang yang akan hadir dan telah di ramalkan Rikkudo Sennin menjadi dirinya yang baru .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
rocklee
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 9
Join date : 25.11.11
Lokasi : dihatimu

#7PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 2/3/2012, 3:47 pm

ya sifat naruto yang mirip dengan rikudou sennin menjadikan kurama berpikir bahwa naruto adalah orang yang diramalkan untuk menjadi rikudou sennin.
karena naruto sungguh benar benar berbeda dengan jinchuriki lainnya.
CMIIW :narutovictoire
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
D'LuKi
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 2
Join date : 07.03.12
Age : 21
Lokasi : Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Indonesia

#8PostSubyek: jawaban pertanyaan Rey Kusanagi 7/3/2012, 7:16 pm

Rey_Kusanagi™ wrote:
apakah rikudo
sanin merupakan satu klan dgn
naruto yaitu uzumaki klan..

:narutoquestion Kalo ngak salah nih, berdasarkan jalan cerita yang saya ingat, rikudo sanin itu merupakan cikal bakal dari semua klan di dunia ninja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
joeganteng
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 6
Join date : 15.03.12
Age : 26
Lokasi : Lembah Kematian

#9PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 15/3/2012, 5:49 pm

@senpai rey....*dikatakan pengguna rinnegan
"asli" ada tiga yaitu rikudo
sannin,nagato yg kemudian
diambil tobi,dan satu lg apakah
mungkin naruto?

itu ada di chapter berapa yah??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Joan
Dark Of Sannin
Dark Of Sannin
avatar


Posting : 1215
Join date : 31.01.12
Age : 19
Lokasi : Markas Akatsuki

#10PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 15/3/2012, 5:54 pm

@Joe itu hanya tebakan ku waktu itu
Maaf itu yang nulis bukan aku all tapi keponakan ku yang pakai char
Hanya ada 1 jawaban yang bener yaitu
Naruto adalah Cucu Dari Rikudou Sannin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://prorpg.forumid.net/
Tamu
Tamu



#11PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 15/3/2012, 6:16 pm

Um.....apa benar naruto adalah cucu rikudou sannin ? Kalau begitu ayah naruto yang mana ? Anak sulung/bungsu rikudou, atau minato namikaze ? Era naruto dan rikudou itu sangat jauh....

Mengenai 3 rikudou itu, memang benar, rikudou pertama adalah rikudou sannin, rikudou kedua adalah madara uchiha, dan rikudou ketiga belum diketahui, mungkin saja nagato....tapi saya juga kurang tahu...
Kembali Ke Atas Go down
azhar_wazza
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 14
Join date : 22.03.12
Age : 25
Lokasi : belakang konoha

#12PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 22/3/2012, 12:02 pm

Rey_Kusanagi™ wrote:
.



*kata hashirama senju.;uzumaki
klan adalah saudara jauh klan
senju..
pertanyaannya apakah rikudo
sanin merupakan satu klan dgn
naruto yaitu uzumaki klan..

*dikatakan pengguna rinnegan
"asli" ada tiga yaitu rikudo
sannin,nagato yg kemudian
diambil tobi,dan satu lg apakah
mungkin naruto?..nb:rinnegan
madara dikatakan hasil
optimalisasi eternal mangekyou
sharingan,bukan bawaan orok/
bawaan sejak lahir..
##sekali lg ini hanya prediksi
ngikutin dasar cerita naruto yg
ada,kalau ada yg salh ya namanya
Jika ada yg slh Di Koreksi ok

kayanya rikudo itu pencipta klan senju dan uchiha deh. luap dichapter berapa pas tobi ngejelasin.

nagato pengguna asli rinnegan? bukannya tobi pernah bilang kalo matanya itu punya dia yg kemungkinan besar optimalisasi dari ETnya madara yg dicangkok ke nagato. kalo salah dikoreksi yaa Very Happy



dan pendapat saya itu mungkin benar naruto adalah titisan rikudo. ingat pas naruto ngalahin kyuubi dan menyegelnya dengan segel baru? ada dimanga chapter 499, pas kyuubi bilang apa? rikudo sennin.
segitu aja dulu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki_nambeng
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 14
Join date : 23.03.12
Age : 23
Lokasi : gresik

#13PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 23/3/2012, 2:32 pm

klw gk slah rikudo sennin anak2nya ada 2 lalu kedua anak tsb membuat clan yg nmnya senju dan ucihca clan .,.,.,.
dan gmna uzumaki clan bsa termasuk ..


bingung dech (-_-")


>]..Sebatas Ilusi..[<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bujel_killer
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 6
Join date : 16.02.12
Lokasi : Pulau Soge

#14PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 23/3/2012, 8:06 pm

betul mas uchiha... saya juga kurang sependapat kalo naruto cucu dari riudo.. jaraknya jauh amat.. tapi semuanya setuju kalo naruto mempunyai semangat dan tekad yang sama dengan rikudo...

ramalan ketua katak kuncinya, naruto akan mengubah dunia ninja dengan jalan ninjanya yang berbeda sekali dengan jalan ninja kebanyakan.. itulah yang membuat naruto berbeda dari yang lain.

tapi untuk pengguna ketiga rinegan adalah naruto kelihatanya masih butuh teori yang kuat..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#15PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 10/4/2012, 10:36 am

kemungkinan yg dimaksud para bijuu adalah dari sikap yg ditunjukkan naruto pada mereka,mirip seperti sikap rikudo pada mereka dulu...
atau mungkin orang yg akan menunjukkan jalan kebenaran pada para bijuu & menyatukan mereka seperti dikatakan rikudou dalam ingatan kyuubi ?
*mohon koreksinya dari para senpai sekalian jika isi prediksinya kurang mengenai topik...
Kembali Ke Atas Go down
uzumakiaziziazi
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 13
Join date : 01.12.12
Age : 19
Lokasi : purwakarta

#16PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 1/12/2012, 8:35 pm

menurut saya, naruto mempunyai kekuatan rikoudu, lihat lah episode pada saat naruto vs kyubi, dia mengeluarkan gerbang berwarna merah, kyubi pun berkata :" ini...... ini adalah chakra dan jutsu punya rikoudu sennin
tapi saya masih bingung kenapa dia bisa dapet jutsu itu
bila ada kata kata yang kurang sopan atau ada yang sama mohon maaf dan dimaklumi karena saya masih newbie
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://aziazizi.blogspot.com
naruto maniac
The Pensioners Of FAN
The Pensioners Of FAN
avatar


Posting : 1191
Join date : 12.11.12
Age : 19
Lokasi : jakarta

#17PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 3/12/2012, 7:18 am

Kalo menurut saya pribadi naruto disebut rikudo bukan karna ia keturunan rikudou sannin tapi karena kesamaasn sikap dan tekad pantang menyerah yang ingin membawa cahaya perdamaian kepada seluruh dunia makanya ia di sebut rikudou
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
bocah konoha
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 198
Join date : 21.07.12
Age : 32
Lokasi : konohagure

#18PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 4/12/2012, 10:52 pm

sepertinya naruto memiliki tekad nrikudo senin......
dan karena tekat itu pula para biju pun percaya kepadanya....
selain dia juga menguasai segel rikudo senin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Illumination
Fire Lord of The Fire Nation
Fire Lord of The Fire Nation
avatar


Posting : 1312
Join date : 06.10.12
Age : 20
Lokasi : Konohagakure

#19PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 5/12/2012, 1:08 pm

sepertinya para Bijuu menganggap Naruto seperti Rikudo Sennin dari segi sifatnya. Sifat pantang menyerah, tekad kuat, dan keinginan untuk membawa kedamaian di dunia Shinobi yang membuatnya dikatakan sebagai Rikudo Sennin oleh para Bijuu.

satu hal lagi yang mendukung pernyataan para Bijuu tsb adalah Aura dari naruto sendiri yang menyerupai Rikudo Sennin.

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nsfc-club.blogspot.com/
UB the naruto fans
Kumo's ANBU Captain
Kumo's ANBU Captain
avatar


Posting : 340
Join date : 27.11.12
Age : 19
Lokasi : KUMOGAKURE

#20PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 5/12/2012, 2:42 pm

mungkin naruto dikatakan rikudou sennin karena mirip rikudou sennin saat mode bijuu
pasti semua dah tau :crynaruto:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://uzumaki-bl.blogspot.com


Posting : 9
Join date : 08.10.12
Age : 23
Lokasi : Space n Time Gate

#21PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 16/12/2012, 8:10 pm

bener tuh naruto kayak punya tanduk seperti rikudo dan punya kalung mirip rikudo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
naruto maniac
The Pensioners Of FAN
The Pensioners Of FAN
avatar


Posting : 1191
Join date : 12.11.12
Age : 19
Lokasi : jakarta

#22PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 16/12/2012, 9:18 pm

@next sage of the six path= memang tanduk dan kalung naruto dalam mode kyuubi mirip seperti rikudou ...tapi itu sangat jauh dari alasan mengapa naruto disebut rikudou oleh para biju...kembali kpd jawaban saya menurut saya satu2xnya kemiripan yang benar2x mirip atau hampir sama yaitu tekad yang pantang menyerah dan ingin selalu menyelamatkan dunia mungkin itulah alasan yang paling besarnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#23PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 17/12/2012, 12:32 am

Rizky Kamikaze Ryu wrote:
Naruto dikatakan sbgai pak tua yaitu rikudou sennin? apa alsan para bijuu mengatkan kalau naruto itu rikudou??
Emmm... Sepertinya ada yg sedikit melenceng...
Son tdk bilang bahwa Naruto itu pak tua aka Rikudou Sennin, tapi Son bilang:
"Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan."

Sepertinya Rikudou Sennin telah meramalkan bahwa suatu hari nanti akan datang seorg bocah, yg akan mengubah keadaan...
Bocah yg cinta damai dan tak menganggap Bijuu sbg alat (senjata), melainkan sbg partner...
Sifat2 Naruto yg terlihat oleh para Bijuu, mgkin sama seperti yg digambarkan oleh Rikudou Sennin dulu kpd para Bijuu muda...
Utk selanjutnya, para Bijuu mungkin akan bersatu bersama Naruto, dan kekuatan mereka akan mampu mengubah keadaan yg skrg...

Yg menarik utk ditunggu adalah, kekuatan apa yg diberikan oleh para Bijuu ke Naruto...
Di saat genting seperti skrg, mgkn tdk lama lagi kekuatan itu akan keluar...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uzu~nami ricco
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 67
Join date : 17.05.12
Lokasi : konohagakure

#24PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 17/12/2012, 12:59 pm

mungkin naruto adalah keturunan dari rikudou sennin
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
naruto maniac
The Pensioners Of FAN
The Pensioners Of FAN
avatar


Posting : 1191
Join date : 12.11.12
Age : 19
Lokasi : jakarta

#25PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan." 17/12/2012, 4:27 pm

@riccozmart: menurut saya bukan karna itulah naruto di bilang sbgai rikudou...buktinya dari mana naruto keturunan rikudou?ayah?ibu? Sedangkan kedua anak rikudou turun2xnya dalah clan uchiha dan senju
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan."

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan."  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Maksud dari perkataan: ''Apa kalian ingat pesan terakhir dari kakek Rikudou Sennin? Bocah ini mungkin yg ia maksud. Itu yg aku rasakan."

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Misteri Belum Terpecahkan-