Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Apakah anda Seorang Psikopat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Uchiha Atsuko
Futarime no Rikudou
Futarime no Rikudou
avatar


Posting : 2047
Join date : 27.01.12
Age : 19
Lokasi : Shiganshina

#26PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 11/3/2012, 7:53 pm

Quote :
1. Saya jarang membuat perencanaan. Saya lebih suka segalanya serba spontan dan mendadak. (1)
2. Menyelingkuhi pasangan boleh-boleh saja asal tidak ketahuan. (1)
3. Jika mendadak ada hal yang lebih baik maka tidak ada salahnya untuk membatalkan kesepakatan terdahulu. (0)
4. Melihat hewan terluka atau kesakitan tidak membuat saya merasa terusik sedikitpun. (0)
5. Berkendara dengan kecepatan tinggi, naik roller coaster serta terjun payung sangat menarik bagi saya. (0)
6. Tidak masalah untuk melangkahi seseorang demi mendapatkan apa yang saya inginkan. (2)
7. Saya pintar membujuk dan memiliki kemampuan khusus agar orang mau melakukan kemauan saya. (2)
8. Saya cocok melakukan tugas berbahaya karena mampu membuat keputusan dengan sangat cepat. (0)
9. Bagi saya sangat mudah untuk bertahan dalam sebuah situasi, ketika orang lain mulai merasa sangat tertekan. (1)
10. Jika saya bisa melawan seseorang, berarti orang itu memang pantas menerimanya. (2)
Hasil= 9
yei,,saya rendah ^^
ini 100% jujur ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.s-a-d.co.nr
BethmoorA
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 816
Join date : 30.11.11
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#27PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 9/4/2012, 3:48 pm

1.3
2.2
3.2
4.0
5.3
6.2
7.2
8.1
9.1
10.3

3+2+2+0+3+2+2+1+1+3 = 19
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Greek Senju
Shinobi Gatana - Kiba
Shinobi Gatana - Kiba
avatar


Posting : 340
Join date : 02.05.12
Age : 17
Lokasi : kirigakure

#28PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 17/5/2012, 7:26 am

kALO Saya:

1.2
2.0
3.1
4.2
5.1
6.2
7.1
8.2
9.3
10.1

Ini jujur loh. Berarti jumlah ku 15.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://caritahusesuatu777.blogspot.com


Posting : 121
Join date : 23.05.12
Age : 17
Lokasi : KonohaGakure

#29PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 5/7/2012, 5:23 pm

Gadis ini berharap bahwa lelaki idamannya akan muncul lagi di pemakaman kakak perempuannya.

Kurasa Jawabannya Adalah yg Diatas Ini

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zadelman
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 18
Join date : 06.07.12
Age : 27
Lokasi : Bandung

#30PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 7/7/2012, 1:01 pm

Miss_Boa hancock wrote:
Test Sederhana
1. Saya jarang membuat perencanaan. Saya lebih suka segalanya serba spontan dan mendadak. (0 1 2 3)
1

Miss_Boa hancock wrote:

2. Menyelingkuhi pasangan boleh-boleh saja asal tidak ketahuan. (0 1 2 3)
0

Miss_Boa hancock wrote:

3. Jika mendadak ada hal yang lebih baik maka tidak ada salahnya untuk membatalkan kesepakatan terdahulu. (0 1 2 3)
1

Miss_Boa hancock wrote:

4. Melihat hewan terluka atau kesakitan tidak membuat saya merasa terusik sedikitpun. (0 1 2 3)
0

Miss_Boa hancock wrote:

5. Berkendara dengan kecepatan tinggi, naik roller coaster serta terjun payung sangat menarik bagi saya. (0 1 2 3)
3

Miss_Boa hancock wrote:

6. Tidak masalah untuk melangkahi seseorang demi mendapatkan apa yang saya inginkan. (0 1 2 3)
1

Miss_Boa hancock wrote:

7. Saya pintar membujuk dan memiliki kemampuan khusus agar orang mau melakukan kemauan saya. (0 1 2 3)
1

Miss_Boa hancock wrote:

8. Saya cocok melakukan tugas berbahaya karena mampu membuat keputusan dengan sangat cepat. (0 1 2 3)
2

Miss_Boa hancock wrote:

9. Bagi saya sangat mudah untuk bertahan dalam sebuah situasi, ketika orang lain mulai merasa sangat tertekan. (0 1 2 3)
1
Miss_Boa hancock wrote:

10. Jika saya bisa melawan seseorang, berarti orang itu memang pantas menerimanya. (0 1 2 3)
0

Total saya 10, psikopat ga yah???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzu~Nami Azyan
Go Ikenban
Go Ikenban
avatar


Posting : 358
Join date : 31.07.11
Age : 16

#31PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 7/7/2012, 1:19 pm

Calon Papanya Kakek wrote:
Test Sederhana

Tandai skor yang paling sesuai di setiap pernyataan.
3 : sangat setuju,
2 : setuju,
1 : tidak setuju
0 : sangat tidak setuju

Jumlahkan seluruh skor, lalu cocokkan dengan keterangan di bawah.

1. Saya jarang membuat perencanaan. Saya lebih suka segalanya serba spontan dan mendadak. (0 1 2 3)

2. Menyelingkuhi pasangan boleh-boleh saja asal tidak ketahuan. (0 1 2 3)

3. Jika mendadak ada hal yang lebih baik maka tidak ada salahnya untuk membatalkan kesepakatan terdahulu. (0 1 2 3)

4. Melihat hewan terluka atau kesakitan tidak membuat saya merasa terusik sedikitpun. (0 1 2 3)

5. Berkendara dengan kecepatan tinggi, naik roller coaster serta terjun payung sangat menarik bagi saya. (0 1 2 3)

6. Tidak masalah untuk melangkahi seseorang demi mendapatkan apa yang saya inginkan. (0 1 2 3)

7. Saya pintar membujuk dan memiliki kemampuan khusus agar orang mau melakukan kemauan saya. (0 1 2 3)

8. Saya cocok melakukan tugas berbahaya karena mampu membuat keputusan dengan sangat cepat. (0 1 2 3)

9. Bagi saya sangat mudah untuk bertahan dalam sebuah situasi, ketika orang lain mulai merasa sangat tertekan. (0 1 2 3)

10. Jika saya bisa melawan seseorang, berarti orang itu memang pantas menerimanya. (0 1 2 3)

(Psikopat Thu Apaan Ya)

1.1
2.1
3.2
4.1
5.3
6.1
7.0
8.0
9.0
10.2
Jumlah=11
Rata-Rata:1.1


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Devvara Rishivian
Konoha's Jounin Commander
Konoha's Jounin Commander
avatar


Posting : 308
Join date : 22.05.12
Age : 17
Lokasi : Malang

#32PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 7/7/2012, 3:50 pm

MOTIF PEMBUNUHAN INI, SI GADIS TADI TAHU KALAU COWOK YANG DI IDAMKAN TADI BERPACARAN DENGAN SI KAKAK. SI GADIS CEMBURU DAN AKHIRNYA SI GADIS MEMBUNUH KAKANYA
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://devzinfo.blogspot.com
Tamu
Tamu



#33PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 5/4/2013, 8:13 pm

semua pertanyaan tes miss mei jawaban ane adalah sangat setuju alias opsi 3, kali sepuluh jadi 30... artinya ane adalah ???
Kembali Ke Atas Go down
ThatLazyOreki
Jyuuyondaime Mizukage
Jyuuyondaime Mizukage
avatar


Posting : 333
Join date : 03.03.13
Age : 21
Lokasi : Disini~

#34PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 5/4/2013, 8:29 pm

Ane coba deh -_-
hasilnya 14 -_-
Berarti dibawah rata-rata -_-

Hito,
Wuappa!!? *maaf Gas pinjem dulu* besar amat!!
itu beneran, Hit? semuanya 3?

Tapi, ente gak keliatan kayak psikopat kok -_-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
naruto maniac
The Pensioners Of FAN
The Pensioners Of FAN
avatar


Posting : 1188
Join date : 12.11.12
Age : 18
Lokasi : jakarta

#35PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 5/4/2013, 10:25 pm

Total poin ane 21...... Berarti ter maksud tinggi kan?? ^^
Hahaha ternyata lumayan bakat jdi psikopat wkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Taora Anggara
Nukenin From Kirigakure
Nukenin From Kirigakure
avatar


Posting : 412
Join date : 16.12.12
Age : 21
Lokasi : Bikini Bottom

#36PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 6/4/2013, 1:37 am

wah ada test beginian juga ya,oke aku coba ikutan...
dan hasilnya...
18
masih aman deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.org/u8566
Tamu
Tamu



#37PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 6/4/2013, 11:16 pm

Oreki wrote:

Hito,
Wuappa!!? *maaf Gas pinjem dulu* besar amat!!
itu beneran, Hit? semuanya 3?

Tapi, ente gak keliatan kayak psikopat kok -_-

semua yang terlihat belum tentu benar oreki :3

ane emang type yang ga peduli seperti apa keadaan lingkungan di sekitar ane, dan selalu berfikir "peduli amat orang lain, yang penting Saya seneng" yang akibatnya kadang ane terlalu santai dalam menyakiti seseorang *menyakiti dalam arti sebenarnya* .-
Kembali Ke Atas Go down
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#38PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 7/4/2013, 7:08 am

benar sekali, bahkan aku bisa membunuh manusia dengan tersenyum hangat pada si korban ^^

tapi kadang sifat begitu muncul kalo mumet otak, sebenarnya saya kayak hito, orang yang lalala yeyeye


tapi kalo mumet udah deh XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#39PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 24/4/2013, 9:26 pm

Setelah mencobanya dan skor akhir yang aku dapatkan adalah 22, dan itu berarti lumayan....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Call-Me-Jack
Guru Akademi Kumo
Guru Akademi Kumo
avatar


Posting : 305
Join date : 19.03.13
Age : 25
Lokasi : Bandunggkure

#40PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 25/4/2013, 12:20 am

Miss_Boa Hancock wrote:
Tandai skor yang paling sesuai di setiap pernyataan.
3 : sangat setuju,
2 : setuju,
1 : tidak setuju
0 : sangat tidak setuju

Jumlahkan seluruh skor, lalu cocokkan dengan keterangan di bawah.

1. Saya jarang membuat perencanaan. Saya lebih suka segalanya serba spontan dan mendadak. (0 1 2 3)

2. Menyelingkuhi pasangan boleh-boleh saja asal tidak ketahuan. (0 1 2 3)

3. Jika mendadak ada hal yang lebih baik maka tidak ada salahnya untuk membatalkan kesepakatan terdahulu. (0 1 2 3)

4. Melihat hewan terluka atau kesakitan tidak membuat saya merasa terusik sedikitpun. (0 1 2 3)

5. Berkendara dengan kecepatan tinggi, naik roller coaster serta terjun payung sangat menarik bagi saya. (0 1 2 3)

6. Tidak masalah untuk melangkahi seseorang demi mendapatkan apa yang saya inginkan. (0 1 2 3)

7. Saya pintar membujuk dan memiliki kemampuan khusus agar orang mau melakukan kemauan saya. (0 1 2 3)

8. Saya cocok melakukan tugas berbahaya karena mampu membuat keputusan dengan sangat cepat. (0 1 2 3)

9. Bagi saya sangat mudah untuk bertahan dalam sebuah situasi, ketika orang lain mulai merasa sangat tertekan. (0 1 2 3)

10. Jika saya bisa melawan seseorang, berarti orang itu memang pantas menerimanya. (0 1 2 3)

1.1
2.3
3.3
4.0
5.2
6.0
7.1
8.2
9.0
10.3
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
RiLiYc
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 9
Join date : 27.07.13
Age : 25
Lokasi : Medan

#41PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 27/7/2013, 7:13 pm

Karna dia ingin melihat lelaki itu lagi yang sebelumnya ada di tmpt upacara pemakaman ibunya
Makanya dia bunuh kakak kandungnya agar bisa melihat lelaki yg di impikannya itu di tmpt pemakaman kakak kandungnya

Segitunya kah? Very Happy 
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#42PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat 28/7/2013, 8:26 am

Jawaban biasa-biasa aja itu misalnya cemburu, digangguin. Artinya anda belum pernah mengalami kejadian tragis misalnya orangtuamu dibunuh, kamu pernah membunuh, dll.

Itu bukan jawaban yang benar.

YANG BENAR: Karena gadis itu ingin laki-laki itu datang ke pemakaman kakaknya.

Yang bisa menjawab ini cuma PSIKOPAT DAN MANTAN PEMBUNUH!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Sponsored content




#43PostSubyek: Re: Apakah anda Seorang Psikopat

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Apakah anda Seorang Psikopat  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Apakah anda Seorang Psikopat

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-