Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Film jepang favoritmu???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
yulhy kng
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 101
Join date : 08.04.12
Age : 27
Lokasi : Makassar

#1PostSubyek: Film jepang favoritmu??? 18/4/2012, 8:57 pm

Dengan tujuan sharing,,,silahkan sebutkan film jepang yang anda sukai atau favoritkan
Lau aQ suka film Death Note, Cyborg She, Shinobi, N Taiya no Uta
Da satu film lagi yang sangat aQ suka tp Q g tau judulnya,,,
Film i2 menceritakan tentang seorang cewe yg mau bunuh diri setelah d'tnggl oleh pcrx
tp takdir brkata lain,,,dia g prnh brhsl bnh dri,,,ada sj hlngnx.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CASRAM AF
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 698
Join date : 08.09.11
Age : 31
Lokasi : Makassar-Gakure

#2PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 19/4/2012, 10:59 am

Kalau Kartun : Dragon Ball Z, Samurai X, Detective Conan, Naruto / Shippuden dan Deathnote
Kalau Bukan Kartun : Semua Kamen Rider dari tempo doeloe samapai sekarang
ini sajalah dulu...

kalau ada tambahan, akan menyusul

Sori Adinara.... tapi sudah saya rubah


Terakhir diubah oleh CASRAM AF tanggal 18/6/2012, 7:57 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ibrahimaf.wordpress.com/
Adinara
Mahokage
Mahokage
avatar


Posting : 1133
Join date : 11.10.11
Age : 32
Lokasi : Mahogakure no Sato

#3PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 19/4/2012, 11:11 am

CASRAM-sama, emang film jepang ada batman ya?
Aku jd tertawa membacanya.
Maaf, bukannya meledekmu casram-sama.
Hanya refleks aja membacanya.
Zehahahahaaaa

Film jepang yaa!
Aku suka film2 horornya.
The Ring, Dark Water, The Eye.
Itu diantara film2 jepang yg ku tahu dan kusukai.

Hantu jepang seram bgt.
Sadako....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#4PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 19/4/2012, 12:50 pm

Hmm film jepang yha,,

Kategori Kartun:
1. Naruto(episode,shippuden,movie)
2. One Piece
3. Detective Conan(episode,movie)
4. Hunter X Hunter
5. Samurai X
6. Death Note
Kategori non Kartun
1. Crow Zero
2. Conan The Movie Alive
3. Taiyo no Uta
4. Death Note
5. Shinobi
6. Azumi
Itulah top 6 film jepang favoritku...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Alfara Queenza
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 15.05.12
Lokasi : Konohagakure

#5PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 17/5/2012, 6:56 am

Aku rekomendasikan Sengoku Jietai dech!!!! pokoknya seuru banget...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#6PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 19/5/2012, 9:04 pm

Anime: Naruto
Non Anime (tokusatsu nih!): Pastilah, Kamen Rider Kuuga, KR OOO, KR W, KR Decade, KR Kiva, KR Den-o, KR Ryuki, KR Blade, KR Kabuto.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 121
Join date : 23.05.12
Age : 17
Lokasi : KonohaGakure

#7PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 26/5/2012, 3:46 pm

Anime : Naruto, K-On!, Detective Conan, Hunter X Hunter
Non-Anime : -

Maaf ya kalau Film Non-Anime nya nggak ada, Soalnya saya lebih suka Film Indonesia dan Inggris


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
akiko hanagita
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 84
Join date : 11.06.12
Age : 17
Lokasi : Konohagakure in naruto,Soul Society in bleach

#8PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 16/6/2012, 5:53 pm

aku suka semua anime,tapi yng plng kusuka adalah naruto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://bleach.wikia.com
Portgas D. Takiya
Jinchuuriki Kyuubi
Jinchuuriki Kyuubi
avatar


Posting : 893
Join date : 24.05.12
Age : 19
Lokasi : Tomorrowland

#9PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 28/6/2012, 2:42 pm

Film Jepang ya?
sudah pasti: Crows Zero, All Kamen Rider.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://soundcloud.com/master-r3make
Shin Rayga
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 57
Join date : 10.07.12
Age : 23
Lokasi : ? Gakure

#10PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 11/7/2012, 10:54 pm

Jujur aja dah saya suka Film Kunoichi Kasumi
ada yg tw gak film ini? agak↓3 gimana gitu XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref Odyssey
Guru Akademi Konoha
Guru Akademi Konoha
avatar


Posting : 463
Join date : 20.07.12
Age : 21
Lokasi : konohagakure

#11PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 12/8/2012, 6:07 am

anime :
-naruto,
-one piece
-fairy tail
-dragon ball
other :
crows zero
tau gk film ini dijamin seru.........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4
Join date : 01.01.13
Age : 23
Lokasi : klaten, jawa tengah

#12PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 6/1/2013, 12:01 am

yang q suka lumayan lah dari mulai anime ampe film
aq suka tay no uta, kiminitodoke,koizora,high school debut,clannad,vampire knight, kaichiou wa maid sama, tokyo mew mew, q10, apa lagi yach aq lupa
hehehheehee :baki: :gaara: :ino: :jiraiiya: :irukaumino: :minato: :sakuraharuno: :tenten: :narutohappy: :narutoIOI: :narutovictoire
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Calvin_Dragneel
Jinchuuriki Gobi
Jinchuuriki Gobi
avatar


Posting : 504
Join date : 24.11.12
Age : 22
Lokasi : JKT48 Theater , FX Sudirman

#13PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 6/1/2013, 1:08 am

Anime yang saya suka cuma 1 yaitu NARUTO
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
denny17
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 5
Join date : 10.01.13
Age : 21
Lokasi : palembang

#14PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 11/1/2013, 12:00 am

kalau aku lebih suka film kartun
1. doraemon
2. naruto
3. hunter x hunter
4. Detective Conan
tuh aja anime yang aku suka


hidup itu penuh dengan penderitaan yang datang dari stiap orang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kurama Takiya
Suna's ANBU Captain
Suna's ANBU Captain
avatar


Posting : 622
Join date : 23.09.12
Age : 22
Lokasi : Palembang No City

#15PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 11/1/2013, 1:50 am

Saya suka film

Kalo kartun
*Naruto (Shippuden, Movie)

Kalo Bukan kartun
*Gachi Max
*Gachi Max 2
*Gachiban Ultimate
*Crows Zero
*Crows Zero 2
*Bad Boy

Semua film jepang genre saya tentang seperti perang antar geng atau perkelahian dan sebagainya.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/khemazst
Uchiha Ridho Sennin
Guru Jounin Kiri
Guru Jounin Kiri
avatar


Posting : 170
Join date : 28.01.13
Age : 17
Lokasi : palembanggakure

#16PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 29/1/2013, 6:05 pm

film jepang favorit gua naruto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ryuha
Genin
Genin
avatar


Posting : 28
Join date : 19.12.13
Age : 26
Lokasi : CA

#17PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 19/12/2013, 9:47 am

Hm... aku sih selain anime, aku suka

Rich Man Poor Woman, ceritanya ttg seorang business owner dan org yang lagi cari kerja tp ga ketemu2

Orthros no Inu, seseorang yg bisa membunuh org dengan memegang dan satunya bisa menyembuhkan dengan memegang

Switch Girl, ceritanya kocak haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yulhy kng
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 101
Join date : 08.04.12
Age : 27
Lokasi : Makassar

#18PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu??? 20/1/2014, 9:41 am

Buat cewe2 q rekomendasikan nonton film mother,,,seru itu,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#19PostSubyek: Re: Film jepang favoritmu???

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Film jepang favoritmu???  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Film jepang favoritmu???

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas ::   :: Musik dan Film-