Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

ALL NARUTO COUPLE'S

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 16 ... 32  Next

Siapa pasangan paling serasi?
Sasuke x Sakura
12%
 12% [ 9 ]
Naruto x Hinata
43%
 43% [ 32 ]
Sai x Ino
3%
 3% [ 2 ]
Neji x Ama
3%
 3% [ 2 ]
Shikamaru x Temari
7%
 7% [ 5 ]
Kakashi x Ayame
5%
 5% [ 4 ]
Asuma x Kurenai
19%
 19% [ 14 ]
Genma x Shizune
3%
 3% [ 2 ]
Hayate x Yugao
0%
 0% [ 0 ]
Pasangan lain
5%
 5% [ 4 ]
Total Suara : 74
 

PengirimMessage
Hyuuga_Fuko
Kaminari no Daimyou
Kaminari no Daimyou
avatar


Posting : 603
Join date : 12.09.09
Age : 22
Lokasi : Kumogakure

#1PostSubyek: akhir Naruto : siapa dengan siapa yang akan menikah? 12/9/2009, 6:47 am

Menurut kalian semua kalo akhir naruto ada yang menikah, kalian lebih memilih siapa saja??

pairing naruxhina atau naruxsaku?? dan lainnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hyuugafuko.blog.fc2.com/
Frans
Ero Sennin
Ero Sennin
avatar


Posting : 1131
Join date : 11.08.09
Lokasi : Kirigakure

#2PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 7:04 am

Kayanya yg cocok :

Naruto & Hinata,
Sasuke & Sakura,
Shikamaru & Temari,
Sai & Ino,
Kakashi & Godaime mizukage,
Iruka & shizune,
Sayang jiraya sama udah meninggal kalau kaga cocok sama tsunade sama,
terus juga sayang kalo nenek chiyo udah meninggal kalau kaga cocok banget sama danzo.. Wakakakakakakaka...:lol!:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyuuga_Fuko
Kaminari no Daimyou
Kaminari no Daimyou
avatar


Posting : 603
Join date : 12.09.09
Age : 22
Lokasi : Kumogakure

#3PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 7:09 am

yup!! bnr bgd setuju!
kayaknya sai bakal sma ino deh, soalnya bnyak kesamaan:
1.sma sama pk bju setengah
2.namanya dari 3 huruf
3.sasuke mirip sai
4.sakura mirip ino
5.ino cwek pertama yg sai bilang cantik (walau bhongan)
:)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hyuugafuko.blog.fc2.com/
Frans
Ero Sennin
Ero Sennin
avatar


Posting : 1131
Join date : 11.08.09
Lokasi : Kirigakure

#4PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 7:20 am

Tidak hyuuga_fuko, kalau sai bilang ino cantik karena dia berusaha untuk jujur.. Makanya sai seperti orang bingung untuk memanggil nama panggilan untuk pengakraban diri, seperti sai ingin memanggil chouji gendut.. Itu kata2 tabu yg sai tidak mengerti.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 668
Join date : 19.08.09
Lokasi : Amegakure

#5PostSubyek: Re: akhir Naruto : siapa dengan siapa yang akan menikah? 12/9/2009, 9:09 am

Tidak, Mizukage-sama, waktu memanggil Chouji dengan sebutan "Gen..." (langsung dihentikan Naruto ), waktu itu Sai tidak tahu apa-apa tentang strategi memakai nama panggilan. Lalu waktu mau memanggil Ino, dia berpikir cermat kalau wanita pasti akan marah kalau dipanggil dengan karakteristik sebenarnya (seperti waktu dia ditinju Sakura), makanya dia memanggil Ino "Cantik". Saya tidak tahu apakah Sai bisa dipasangkan dengan seseorang, soalnya dari dulu Sai sepertinya menganggap semua wanita itu jelek.

Terus banyak sekali karakter yang tidak cocok dipasangkan dengan siapapun, seperti Kakashi, Sai, dan Sasuke. Mereka seperti tidak tertarik dengan perempuan. Kalau Naruto pastinya dengan Hinata (Sakura hanya membuatnya menderita, Hinata mempertaruhkan nyawa untuk menyelamatkannya).

Tapi pasangan favorit saya dan paling realistis tentu saja Shikamaru dan Temari, mereka seperti ayah dan ibu Shikamaru (Shikaku dan Yoshino) yang sifatnya berbeda. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kitsune
Nidaime Kazekage
Nidaime Kazekage
avatar


Posting : 236
Join date : 07.08.09
Age : 28
Lokasi : sunagakure

#6PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 10:55 am

hihi aku tidak setuju dengan shikamaru dan temari, sai dan ino.
justru aku lebih memilih shikamaru dengan ino. soalnya mereka sudah dari dulu satu tim, meskipun shikamaru tidak suka dengan cerewetnya ino, tapi cinta berawal dari permusuhan yang lama2 menjadi saling menyukai. Very Happy

untuk yang masih belum ada pasangan dan sulit untuk dipasangkan adalah kakashi, sai, yamato, shizune, tsunade, sasuke.
kakashi tampaknya tidak akan ada pasangan, soalnya sibuk dengan icha2nya dan yamato.
sai dengan karakternya yang datar2 sulit mendapat pasangan, mungkin sakura lama2 akan tertarik dengan sai, sebagai pengganti sasuke.
sasuke tampaknya yang paling laris soalnya diperebutkan oleh karin-sakura-ino.
tsunade juga tidak akan mendapat pasangan, setelah jiraiya tiada,tapi setidaknya ada shizune yang menemaninya dengan setia. :P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyuuga_Fuko
Kaminari no Daimyou
Kaminari no Daimyou
avatar


Posting : 603
Join date : 12.09.09
Age : 22
Lokasi : Kumogakure

#7PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 11:56 am

bukannya tsunade kembali jadi nenek2 y??
karena chakranya abis waktu lg ngelawan pain dgn bantuan medisnya...saat naruto datang itu loh.. ckck..
pgn lyat tsunade gmna klo tua mukanya.. *ditimpuk penggemar tsunade* :lol!:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hyuugafuko.blog.fc2.com/
kitsune
Nidaime Kazekage
Nidaime Kazekage
avatar


Posting : 236
Join date : 07.08.09
Age : 28
Lokasi : sunagakure

#8PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 12:08 pm

iya hyuuga_fuko sama.tsunade menjadi tua karena kehabisan cakranya melawan pain, tapi menurutku tsunade akan kembali seperti normal, setelah beristirahaat.
tenang saja, tidak ada yang menimpuk kok, solanya kebanyakan lebih menyukai nenek chiyo

jika memang tsunade tidak bisa kebali ke bentuk mudanya, ia tetap memiliki pendamping yang selalu setia menemani yaitu shizune.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Frans
Ero Sennin
Ero Sennin
avatar


Posting : 1131
Join date : 11.08.09
Lokasi : Kirigakure

#9PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 12:13 pm

Ah rasanya penggemar nenek chiyo cuma kitsune sama saja, mungkin kalau tsunade dalam wujud aslinya lebih mirip nenek2 umur 80 tahun X yah..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyuuga_Fuko
Kaminari no Daimyou
Kaminari no Daimyou
avatar


Posting : 603
Join date : 12.09.09
Age : 22
Lokasi : Kumogakure

#10PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 12:55 pm

tapi fuko masih bingung (panggil aku gitu aja ya)
aku pernah liat youtube yang interview masashi-sama, saat ditanya mengenai hinata yaitu, semoga ia mendapatkan apa yang ia inginkan dlm masalah percintaan (naruto), masashi pun menjawab, y aku juga (??) tahu g maksudnya? semoga kalian udh liat youtube itu ^^

maafkan kesalahan kohei kalian ini y..
mohon kerja samanya untuk slanjutnya!! arigato'..

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hyuugafuko.blog.fc2.com/
kitsune
Nidaime Kazekage
Nidaime Kazekage
avatar


Posting : 236
Join date : 07.08.09
Age : 28
Lokasi : sunagakure

#11PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 1:02 pm

aku belum pernah lihat wawancara kishimoto sensei di youtube, tapi dari yang fuko tulis, tampaknya jishimoto sensei juga menginginkan naruto dengan hinata. he2 meskipun naruto sebenarnya menyukai sakura, tapi dari apa yang hinata korbankan bahkan dirinya sendiri sewaktu menghadapi pain. pandangan naruto akan hinata akan berubah. kita tunggu saja di manganya.

maksud fuko dimaaffkan apa ya? Very Happy tidak apa2 jika ada yang bingung jangan sungkan untuk bertanya, karena ini adalah forum diskusi, siapapun dan apapun pertanyaannya.

mohon kerjasamanya juga Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyuuga_Fuko
Kaminari no Daimyou
Kaminari no Daimyou
avatar


Posting : 603
Join date : 12.09.09
Age : 22
Lokasi : Kumogakure

#12PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 1:12 pm

waah.. makasih.. hhe..
yup.. semoga aja akhir naruto happy ending, tapi masashi g berfikirkah, gimana kalau dy tuh tba2 sakit dan g bisa ngerjain manga narutonya itu?? kita para penggemar kan bisa sedih.. semoga aja naruto cpt selesainya sebelum ada hal yg kyk gtu

dan untuk masashi semoga sehat selalu.. hhe

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hyuugafuko.blog.fc2.com/


Posting : 668
Join date : 19.08.09
Lokasi : Amegakure

#13PostSubyek: Re: akhir Naruto : siapa dengan siapa yang akan menikah? 12/9/2009, 1:35 pm

Pastinya Kishimoto-sensei dan mayoritas mangaka lainnya pasti memiliki asisten kepercayaan yang diberitahu garis besar lanjutan cerita Naruto, chapter-chapter yang mengerjakan kan bukan cuma Kishimoto-sensei sendiri, jadi kita juga tidak perlu takut kalau style gambarnya berubah. Kishimoto-sensei pastinya memiliki penerus yang dipercayanya, dan Kishimoto-sensei sendiri juga mengatakan kalau dia sudah membayangkan akhir cerita Naruto.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyuuga_Fuko
Kaminari no Daimyou
Kaminari no Daimyou
avatar


Posting : 603
Join date : 12.09.09
Age : 22
Lokasi : Kumogakure

#14PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 1:39 pm

yup.. tentu aja, seorang mangaka harus seperti dy ya..
semoga aj di Indonesia semua anak2 yg bisa gambar g usah malu2 buat unjuk kebolehan, ok??
hhe..

dan yang pasti.. semoga hinata sama naruto (lagi) hhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hyuugafuko.blog.fc2.com/
Ben
Ketua ANBU
Ketua ANBU
avatar


Posting : 1758
Join date : 30.08.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#15PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 1:53 pm

klo aq lbih mmilih naruto dgn hinata
sakura dgn lee
tenten dgn neji
temari dgn shikamaru
ino dgn sai
shizune dgn iruka

cozz naa, klo naruto dan hinata aq naruto akn sadar akn cinta hinta krna saat hinta sekarat kena shinra tensei, naruto langsung brubah mnjadi kyuubi ekor 6 lagi ...

klo sakura dgn lee, aq rsa sasuke akn mngalami kmatian di akhir crta nya (krna klo bgini lbih pnya taste dan lbih berwrna) kmudian sakura akn mnyadari lee yg mncintai nya, sbenar nya ia ingin mmlih naruto, ttapi ia mnghormati hinata dan berpkir klo slma nie ia slalu mnyusahkn naruto shingga ia mrasa tdak pntas dgn naruto ...

sampai saat ini, tenten dan neji slalu berlatih bersama, tenten juga sangat mngagumi neji. aq rsa neji jga akn mnerima tenten ...

temari dan shikamaru, mreka sangat cocok. wlau temari lbih tua, tetapi shikamaru dpat bertindak lbih dwasa. sampai saat ini, yg pling ccok dgn temari hnya shikamaru. wlau mreka malu", aq rsa mreka jga saling mnyintai. slain ntu, oom mishimoto jg lbih bnyak mmbuat shikamaru bersama temari dari pada shikamru brsama shinobi lain nya ...
oi yhaa, shikamaru jga mmliki Fans sndiri lhoo, yaitu dia adalh wanita yg memecahkn kta" sandi yg dberikan olh jiraiya untk konoha, aq lupa nama nya, tapi klo tmen" slalu mmbaca manga nya, aq rsa klian akn tw ...

klo ino dan Sai, aq rsa mreka akn cocok. sperti yg q ktakan sblum nya, aq rsa sasuke akn mngalami kmatian shingga Ino mmlih Sai yg agk mrip dgn sasuke. slain ntu, wlau sasuke masih hdup, aq rsa ia akn mnyrahkn sasuke ntu dgn sakura shigga lee akn mngaggur ...
hhe ...

klo shizune dan iruka, aq rsa mreka udah cocok skrang, jadi klo yg ini, no comment ...
hhe ...

kakshi akn sndrian krna aq rsa ia tdak akn bersama dgn mizukage godaime krna mreka brdua blum bertemu satu sama lain nya ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://benabda.wordpress.com


Posting : 668
Join date : 19.08.09
Lokasi : Amegakure

#16PostSubyek: Re: akhir Naruto : siapa dengan siapa yang akan menikah? 12/9/2009, 3:34 pm

Nama penggemar Shikamaru dari tim pemecah sandi namanya Shiho, perempuan yang memakai kaca mata bulat itu, kan?

Saya rasa Shikamaru Temari sudah pas, tidak ada lagi perempuan yang mendekati Shikamaru selain Temari (yah, mungkin juga Ino). Mereka juga selalu digambarkan bersama, di Ujian Chuunin mereka bertarung, bersama-sama mengalahkan Tayuya, bersama menunggu Chouji yang sedang berada di ruang gawat darurat, kemudian kemunculan pertama di Shippuden juga bersama.

Di ending Naruto episode 75 (biasanya di anime Shippuden ada tambahan di akhirnya), ada tambahan saat Asuma dan Shikamaru memprotes Naruto dan berpikir kalau judul anime itu harusnya Asuma Shippuden (menurut Asuma) atau Shikamaru Shippuden (menurut Shikamaru). Coba perhatikan gambar Shikamaru Shippuden:


Dua orang yang sedang berhadapan itu Shikamaru dan Temari (dalam bayangan Shikamaru sendiri). Walaupun cuma tambahan dalam anime, sepertinya pembuat anime sendiri tertarik dengan Shikamaru dan Temari.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ben
Ketua ANBU
Ketua ANBU
avatar


Posting : 1758
Join date : 30.08.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#17PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 3:40 pm

yhaa ...

aq pling stuju dgn psangan temari dan shikamru ...

mreka terlhat serasi ...
hhe ...


mreka adalh psangan yg pling terlihat dewasa ...
hhe ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://benabda.wordpress.com
Hyuuga_Fuko
Kaminari no Daimyou
Kaminari no Daimyou
avatar


Posting : 603
Join date : 12.09.09
Age : 22
Lokasi : Kumogakure

#18PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 4:09 pm

tapi ada juga yang bilang kalau akhir naruto sasukexhinata..
padahal g pernah terfikir kalau sasuke akan menyukai Hinata yang hampir tidak pernah ia berbicara dengannya. :sunny:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hyuugafuko.blog.fc2.com/
Ben
Ketua ANBU
Ketua ANBU
avatar


Posting : 1758
Join date : 30.08.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#19PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 4:12 pm

aq rsa ntu tak akn mngkin terjadi, secara, mreka ntu tdak dekat sama skali ...


slain ntu, hinata jga tdak mnyukai hinata, bgitu jga sasuke yg agk blum mw mmikirkn ttg wanita ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://benabda.wordpress.com


Posting : 668
Join date : 19.08.09
Lokasi : Amegakure

#20PostSubyek: Re: akhir Naruto : siapa dengan siapa yang akan menikah? 12/9/2009, 4:16 pm

Kalau begitu dengan alasan yang sama berarti kita bisa menghapus kemungkinan Iruka dengan Shizune yang selalu disebut-sebut (maaf ben-sama dan Mizukage-sama). Mereka bahkan belum pernah diperlihatkan bertemu sekalipun di manga Naruto. Kemungkinan Iruka dan Shizune terlalu kecil. :P
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyuuga_Fuko
Kaminari no Daimyou
Kaminari no Daimyou
avatar


Posting : 603
Join date : 12.09.09
Age : 22
Lokasi : Kumogakure

#21PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 4:19 pm

huhh.. bagus deh klo gtu.. ^^
soalnya aku punya tmn, dy masuk ke forum naruto di luar negeri. di situ ada yg bilang klo akhir naruto naruxsaku dan sasuxhina..
aduuh.. kok bisa sih aneh~!

tp kyak.a sih g mungkin (99.9%)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://hyuugafuko.blog.fc2.com/
Ben
Ketua ANBU
Ketua ANBU
avatar


Posting : 1758
Join date : 30.08.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#22PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 4:24 pm

wiattt ...

klo sizune dan iruka, aq rsa tlah pernah bertemu ...

ingat khan saat missi mngejar (tdak tw filler atau bkan) msuh naruto yg kabur ???
aq lupa nama nya, yg aq tw dia ntu adalh ninja yg dikalhkn naruto pertama kali saat naruto berhsil mnggunakn jutsu 1000 byang nya ...

saat itu, klo tdk salh sizune, iruka, dan naruto yg mlakukn missi ntu ...


klo pun itu fiiler, aq rsa mreka akn ttep bertemu, liat saja, iruka adalh selain sbg ninja pengajar di akademi, ia jg salh satu ninja yg mmberikn missi level dibwah level B pda ninja lain nya. ia lakukan ntu dbawah perhtian tsunade ...
klo ada tsunade, pasti ada sizune ...
mnimal mreka pernah bertatap muka gitu lhoo ...


brbeda dgn godaime mizukage dan kakashi yg mmang blum pernah ktmu krna jrak yg sangat jauh ...
hhe ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://benabda.wordpress.com


Posting : 668
Join date : 19.08.09
Lokasi : Amegakure

#23PostSubyek: Re: akhir Naruto : siapa dengan siapa yang akan menikah? 12/9/2009, 4:26 pm

Kalau ada prediksi semacam itu, itu namanya cuma prediksi fan penggemar NaruSaku dan SasuHina. Secara nyata sangat tidak mungkin. Saya juga sering melihat komik buatan penggemar yang isinya tentang NaruSaku dan SasuHina. Di forum luar negeri itu lebih histeris lagi kalau menyangkut masalah percintaan, pasti banyak perdebatan-perdebatan konyol dengan masalah yang sepele.

Kalau saya lebih memilih Naruto bersama Hinata (ngomong-ngomong avatar Fuko-sama bagus, seperti mewakili perasaan mereka berdua), kalau Sakura dan Sasuke tidak tahu. Sasuke tidak seperti orang yang memedulikan perasaan wanita saat ini. Cocok juga kalau Sakura bersama Lee.

Dan kalau masalah Iruka dan Shizune, kalau alasannya mereka sering bertemu, Kotetsu dan Izumo yang bawahan Tsunade juga lebih sering bertemu Shizune. Begitu juga dengan setiap ninja yang datang ke ruangan Tsunade untuk meminta misi. Peluang mereka sama saja.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ben
Ketua ANBU
Ketua ANBU
avatar


Posting : 1758
Join date : 30.08.09
Age : 23
Lokasi : Konohagakure

#24PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S 12/9/2009, 4:34 pm

sama dgn naruto donk ...
naruto mmiliki bnyak sahabt wanita, tapi yg mmiliki hati hnya hinata dan kmungkinan askura ...

yg lain nya hnya mrasa sbg tman, tdak lbih ...

ntu jga sama dgn sizune yg slalu bertemu dgn shinobi lain dan mngkin iruka yg jadi lihan nya ...

hhe ...
coozz nhaa, agk lbih baik klo sizune bersama iruka, dari pada sizune dgn gru Gai ...
bkan mnghina gru Gai niee, tpi aq rsa Gru Gai dan sizune emang tdak cocok, yg cock cma dgn iruka ..

lagian, ntu khan cma plihan q, khan smuan nya msih mmungkinkn dan plihan q jatuh pda iruka dan siZune ...

:) :) :) :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://benabda.wordpress.com


Posting : 668
Join date : 19.08.09
Lokasi : Amegakure

#25PostSubyek: Re: akhir Naruto : siapa dengan siapa yang akan menikah? 12/9/2009, 4:42 pm

Terus menurut ben-sama apa yang membuat Iruka dipilih Shizune, walaupun Iruka sama saja dan malah terlihat lebih lemah dari sebagian ninja. Kalau Naruto memang memilih Sakura dan Hinata karena mereka memang dekat padanya, namun kalau Shizune memilih Iruka kan kesannya seperti random.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: ALL NARUTO COUPLE'S

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: ALL NARUTO COUPLE'S  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

ALL NARUTO COUPLE'S

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 32Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 16 ... 32  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Pengumuman ::   :: Locked Topics-