Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Apa Warna Favorit Kalian?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#1PostSubyek: Apa Warna Favorit Kalian? 22/4/2012, 7:00 pm

Ijin buat topik ya kak mengenai warna.
Secara garis besar arti dari warna itu sebenarnya bisa kita deskripsikan. Dengan catatan jika warna-warna itu dalam keadaan berdiri sendiri atau menjadi dominan dibanding dengan warna yang lain.
Tapi tunggu!
Bagaimana sebuah warna mempunyai arti? Secara ilmiah pengertian warna merupakan gelombang elektromagnetik yang menuju ke mata kita dan kemudian diterjemahkan oleh otak sebagai warna. Dengan kata lain arti warna adalah juga sesuatu yang berhubungan dengan emosi manusia. Dan dapat menimbulkan pengaruh psikologis. Ini sudah terbukti pada logo perusahaan2 sukses. Berikut beberapa daftar arti dari warna secara umum yang diketahui, semoga dapat membantumu dalam mencari inspirasi warna:
1. Biru Sering diartikan sebagai sesuatu yang memiliki ketenangan dan kepercayaan.
2. Merah Arti dari warna ini melambangkan sesuatu kekuatan, nafsu dan kemauan yang agresif.
3. Kuning Melambangkan kegembiraan penuh harapan dan optimis. Mungkin sesuatu yang spontan
4. Hijau Warna ini menunjukkan sesuatu yang alami dan serba sehat.
5. Ungu, keangkuhan dan kemewahan adalah pegertian warna ini
6. Hitam, arti warna ini berarti misteri, kematian dan ketakuan.
7. Putih, Banyak yang mengatakan warna ini adalah kesucian tapi lebih tepat menunjukkan bersih, rapi dan tertata.

Silahkan jika ada teman2 yg mau share warna kesukaannya dan alasannya knapa suka warna itu disini.

Klo repost, silahkan difuin^^
Trima kasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#2PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 22/4/2012, 7:03 pm

Aku duluan..
Aku suka warna Hijau..
Selain yang mirip :Cendol: Juga saya kadang suka nanam tanaman..
Hhe..

Kamen Rider OOO From FAN,
Blade
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#3PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 22/4/2012, 7:16 pm

Trima kasih, kakak Blade udah mau menanggapi^^

Warna hijau emang agak sejuk dimata selain warna biru.

Klo warna favoritku, warna putih!
Alasannya, putih itu bersih dan aku suka dgn yg bersih apalagi putih (baca:wanita).
Hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#4PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 22/4/2012, 8:22 pm

kalau mei sih biru.............

tapi di lubuk hatiu paling dalam mei lebih menyukai Orange........
Perpaduan warna Keceriaan (kuning) dan Keberanian (merah)

Orange adalah warna kehangatan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#5PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 22/4/2012, 8:37 pm

Kak Mei suka biru tp di lubuk hati paling dalem orange.
Hehe

Seru jg pilihan warnanya tuh kak!
Tp kayaknya lebih dominan warna biru ya kak Mei sukanya^^

Okelah klo bgtu.
Trima kasih udah mau menanggapi.

Buat kakak2 yg lain, silahkan share warna favoritnya dsertai alasannya jg^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Joan
Dark Of Sannin
Dark Of Sannin
avatar


Posting : 1215
Join date : 31.01.12
Age : 18
Lokasi : Markas Akatsuki

#6PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 22/4/2012, 8:40 pm

saya suka warna hitam
karena kekuatan nya adalah kekuatan gelap
saya sneng gelap
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://prorpg.forumid.net/
Uchiha Q. Cancer
Railfans DV From FAN
Railfans DV From FAN
avatar


Posting : 837
Join date : 18.12.11
Age : 17
Lokasi : Kirigakure No Sato

#7PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 22/4/2012, 9:04 pm

Kalau saya lebih suka warna putih
karena menunjukan kebersiha,kesucian dan lainnya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Shun
Kazekage no Chi Kami
Kazekage no Chi Kami
avatar


Posting : 1170
Join date : 08.12.11
Age : 19
Lokasi : Sunagakure, Kaze no Kuni

#8PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 22/4/2012, 9:18 pm

Saya suka warna merah
ini warna kesukaanku sejak kecil Very Happy
Warna merah ini bagiku melambangkan kepemimpinan dan juga semangat
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#9PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 22/4/2012, 9:38 pm

Rey_Kusanagi™ wrote:
saya suka warna hitam
karena kekuatan nya adalah kekuatan gelap
saya sneng gelap
kak Rey suka yg gelap2?
Wah, warna suram tuh kak!
Tp makasih ya, kak.
Kan pake hitam siapa takut.
Hehe
™«§¥ãhdåñ»™ wrote:
Kalau saya lebih suka warna putih
karena menunjukan kebersiha,kesucian dan lainnya
klo gtu kita sama donk, teman.
Makasih ya dah mau di share^^
Siryu Y. Andri wrote:
Saya suka warna merah
ini warna kesukaanku sejak kecil Very Happy
Warna merah ini bagiku melambangkan kepemimpinan dan juga semangat
yup, benar tuh teman!
Merah itu melambangkan kepemimpinan. Power Rangers aja pemimpinnya berwarna merah.
Lho, kok nyambungnya jauh amat.
Hehe

Makasih ya dah mau dishare warna favoritnya^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neivf
木の葉の青鷲騎士 - Konoha no Seiju Kishi
木の葉の青鷲騎士 - Konoha no Seiju Kishi
avatar


Posting : 735
Join date : 09.03.12
Age : 22
Lokasi : your heart

#10PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 23/4/2012, 7:01 am

Aq.. Aq.. Ya...
Merah kuning hijau dilangit yg biru... Wkwkwkwkwkkk. Et dah itu ma pelangi...
Langsung aja.. Warna kesukaanku adlh merah.. Entah knapa aq sangat suka warna itu...!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.khanifkhan.wordpress.com
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#11PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 23/4/2012, 7:22 am

Aku suka dengan Warna Hitam,,, selain tidak mudah kotor, gampang dicuci xD.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#12PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 23/4/2012, 7:35 am

~Ace0fredspades~ wrote:
Aq.. Aq.. Ya...
Merah kuning hijau dilangit yg biru... Wkwkwkwkwkkk. Et dah itu ma pelangi...
Langsung aja.. Warna kesukaanku adlh merah.. Entah knapa aq sangat suka warna itu...!!
Hahaha
Bisa saja kamu ini, teman^^
Merah itu warnanya laki2 menurutku. Karna laki2 itu memiliki sifat seorang pemimpin kelak.
Trima kasih teman sdh menanggapi^^

"Chicharito" wrote:
Aku suka dengan Warna Hitam,,, selain tidak mudah kotor, gampang dicuci xD.

Yup, hitam itu tdk mudah kotor. Mksudnya tak bgtu tlihat kotornya dbandingkan warna putih.

Trima kasih teman udah mau ngeshare^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Joan
Dark Of Sannin
Dark Of Sannin
avatar


Posting : 1215
Join date : 31.01.12
Age : 18
Lokasi : Markas Akatsuki

#13PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 23/4/2012, 7:44 am

Sai Izanami wrote:
Rey_Kusanagi™ wrote:
saya suka warna hitam
karena kekuatan nya adalah kekuatan gelap
saya sneng gelap
kak Rey suka yg gelap2?
Wah, warna suram tuh kak!
Tp makasih ya, kak.
Kan pake hitam siapa takut.
Hehe
™«§¥ãhdåñ»™ wrote:
Kalau saya lebih suka warna putih
karena menunjukan kebersiha,kesucian dan lainnya
klo gtu kita sama donk, teman.
Makasih ya dah mau di share^^
Siryu Y. Andri wrote:
Saya suka warna merah
ini warna kesukaanku sejak kecil Very Happy
Warna merah ini bagiku melambangkan kepemimpinan dan juga semangat
yup, benar tuh teman!
Merah itu melambangkan kepemimpinan. Power Rangers aja pemimpinnya berwarna merah.
Lho, kok nyambungnya jauh amat.
Hehe

Makasih ya dah mau dishare warna favoritnya^^
hehe saya memang senang dengan warna hitam
walaupun suram
tapi itu jika di pakai dalam pakaian terlihat kereN
"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://prorpg.forumid.net/
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#14PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 23/4/2012, 6:40 pm

Betul kak Rey!
Warna hitam itu warna netral. Bny dipakai para anak band!

Teman2 yg lain ikut dishare donk warna favoritnya^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
BethmoorA
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 816
Join date : 30.11.11
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#15PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 23/4/2012, 8:30 pm

Aku menyukai warna Hijau, karena warna hijau itu mempunyai keindahan dan kesejukan jika di pandang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 295
Join date : 11.09.11
Age : 36

#16PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 23/4/2012, 8:55 pm

Ijin nimbrung..
Sebelumnya saya mohon maap jika agak nyeleneh
Sai Izanami wrote:
Dengan catatan jika warna-warna itu dalam keadaan berdiri sendiri atau menjadi dominan dibanding dengan warna yang lain.

Coz, saya suka ABU-ABU, perpaduan antara hitam dan putih yg seimbang...
Entah kenapa saya suka warna ini,... memang saya suka bersikap NETRAL,... ga' hitam & ga' putih... ga' jahat & juga ga' baek... suka sifat malaikat sekalian iblis... dan.. tidak ingin dipandang benar & benci dianggap salah.. (lho?! koq jd curhat?!)... hehehe...

Memang, ada benarnya, warna bisa menjadi cerminan sifat seseorang...
Utk TS.. Trims, udah nyedia'in lapak. ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
no name
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 1010
Join date : 22.03.12

#17PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 23/4/2012, 9:27 pm

ok aku gabung, warna kesukaanku ada tiga yaitu merah biru dan hitam. karena aku percaya hal yang masih misteri itu merupakan sesuatu kekuatan yang masih tersimpan. aku juga orang yang tenang dan tidak suka menunjukkan kekuatan yang aku miliki walaupun kekeuatanku besar. dan apabila ketenanganku diusik ampe mencapai batas kesabaranku maka aku merupakan orang yang sangat menakutkan,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://sainsmatika.blogspot.com
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#18PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 23/4/2012, 9:34 pm

Rikudou Uchiha wrote:
Aku menyukai warna Hijau, karena warna hijau itu mempunyai keindahan dan kesejukan jika di pandang.
Berarti Rikudou-san orgnya suka yg sehat2 ya. Karna warna hijau itu sehat.
Hehe
Pisseeker wrote:
Ijin nimbrung..
Sebelumnya saya mohon maap jika agak nyeleneh
Sai Izanami wrote:
Dengan catatan jika warna-warna itu dalam keadaan berdiri sendiri atau menjadi dominan dibanding dengan warna yang lain.

Coz, saya suka ABU-ABU, perpaduan antara hitam dan putih yg seimbang...
Entah kenapa saya suka warna ini,... memang saya suka bersikap NETRAL,... ga' hitam & ga' putih... ga' jahat & juga ga' baek... suka sifat malaikat sekalian iblis... dan.. tidak ingin dipandang benar & benci dianggap salah.. (lho?! koq jd curhat?!)... hehehe...

Memang, ada benarnya, warna bisa menjadi cerminan sifat seseorang...
Utk TS.. Trims, udah nyedia'in lapak. ^_^
Trima kasih jg sbelumnya tuk pisseker-san yg udah menanggapi.
Nah, ini dia yg komentar yg aku tggu dr para member.
Pisseker-san menjelaskan filosofi warna favoritnya.
Masuk akal jg sih...
Spt sifat manusia yg kadang baik dan kadang jahat. Ya, aku suka cara bpikir spt ini. Ga terlalu munafik^^

Oia, aku lupa!
Warna favoritnya terserah apa aja. Ga mesti yg aku sebutkan di awal. Warna campuran jg gapapa kayak warna coklat butek, warna abu2 telor puyuh, warna item bukan putih bukan. Atau warna lainnya yg pntg bwarna. Hehe
Skalian jg alasannya knp suka dgn warna itu.
Kurang lbh spt yg dipost kan oleh Pisseker-san dh^^

Yo, lanjut!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
CASRAM AF
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 698
Join date : 08.09.11
Age : 31
Lokasi : Makassar-Gakure

#19PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 23/4/2012, 9:47 pm

Ikutan bergabung
Kalau saya suka Warna Hitam.........
yang artinya Gabungan dari seluruh warna...
tapi sayang kalau pakai baju Hitam Siang2 hari....
panas kali hawanya...So..warna itu konduktor yang baik
tapi kalau hitam.. Keren Man....

dan Arti Warna menurut saya
1. Putih : Kerendahan Hati, Kesucian, kebersihan dan bersikap tenang
2. Merah : Keberanian, perjuangan dan Pengorbanan yang besar
3. Kuning : Keceriaan, keharmonisan, dan keselarasan
4. Hijau : Alamiah, Kesegaran, Kesehatan dan Kedamaian
5. Pink : Keromantisan, Rasa Cinta, dan Kemanjaan
6. Orange : Kewaspadaan, Kecemarlangan dan Kesepian...
8. Biru : Semangat, Optimis, dan Tekad yang kuat
7. Ungu : Ketinggian Hati, kepintaran, dan Kecepatan
8. Hitam :Kewibawaan, Kebijaksanaan, Keadilan, Kesederhanaan dan Ketajaman Pikiran...

nah mungkin ini saja sebagai tambahan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://ibrahimaf.wordpress.com/
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#20PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 24/4/2012, 10:20 am

Kazuhiko> wah, berarti kazu-san pny kekuatan tsembunyi ya! Spt singa yg sdang tdur. Jika dganggu, habislah pengganggu itu.
Hehe

Casram> wah, makasih casram-sama atas tambahannya^^
Btw, menurutku warna hitam itu lbh kpada misteri dan berbau kejahatan...
Tp tak apalah. Namanya jg pemikiran manusia yg bbeda2.

Skali lg terima kasih utk teman2 yg udah menanggapi.
Bg yg belum, silahkan dishare warna favoritnya.

Yo, lanjutkan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Abay
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 12
Join date : 05.12.11
Age : 18
Lokasi : Samarinda

#21PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 25/4/2012, 11:58 am

klo warna kesukaanku warna hijau , karna warna hijau itu jika dipandang akan merespons otak agar tidak setress (kyk mandangin kebun di atas bukit) ^_^ ...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://www.facebook.com/profile.php?id=100000672693109&ref=
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#22PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 27/4/2012, 2:46 am

Salam kenal, abay-san

Warna hijau memang bagus buat kesehatan. Apalagi buat mata. Warna hijau bisa buat terapi mata utk mengurangi minus setauku.

Yo, siapa lg yg mw ngeshare ttg warna kesukaannya?
Silahkan^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#23PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 27/4/2012, 4:33 am

My favorite color is..
Biru Tua
- Enak di pandang, gak merusak pemandangan..
Adem ayem lah..
Merah
- Walau ini warna yang merusak pemandangan, tapi ane suka sama ini warna karena melambangan keberanian
Hijau Tua
- Tidak seperti Hijau terang, ane lebih suka hijau tua.. Karena tdk begitu menyilaukan mata.. Hahaha..
Coklat
Ntah kenapa, ane suka aja sama ini warna..
Kembali Ke Atas Go down
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#24PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 27/4/2012, 7:30 pm

Hmm...
Jadi kesimpulannya, Light-sama tidak menyukai warna2 yg mencolok ya^^

Memang warna terang itu cukup mengganggu pandangan.

Makasih sbelumnya,
Yo lanjutkan!
Uoshe....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
-Guard D. Xin-
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 151
Join date : 04.05.12

#25PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 5/5/2012, 1:55 pm

Saya lebih suka warna biru tua karena melambangkan laut yg indah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://onlyx-45.blogspot.com/
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian?

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Apa Warna Favorit Kalian?  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Apa Warna Favorit Kalian?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 4Pilih halaman : 1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-