Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Apa Warna Favorit Kalian?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Devvara Rishivian
Konoha's Jounin Commander
Konoha's Jounin Commander
avatar


Posting : 308
Join date : 22.05.12
Age : 16
Lokasi : Malang

#51PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 2/7/2012, 4:34 pm

aku juga suka warna hitam, karena terlihat lebih elite (menurutku)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://devzinfo.blogspot.com


Posting : 121
Join date : 23.05.12
Age : 17
Lokasi : KonohaGakure

#52PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 6/7/2012, 6:21 am

aku suka warna biru yang melambangkan kebebasan di langit seperti burung yang terbang bebas.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akane Arishima
Akatsuki Cincin Byakko
Akatsuki Cincin Byakko
avatar


Posting : 253
Join date : 23.07.12
Age : 17
Lokasi : Sunagakure

#53PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 28/7/2012, 9:13 pm

kalau aku suka warna biru entah apa alasannya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Portgas D. Takiya
Jinchuuriki Kyuubi
Jinchuuriki Kyuubi
avatar


Posting : 893
Join date : 24.05.12
Age : 19
Lokasi : Tomorrowland

#54PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 28/7/2012, 9:42 pm

Warna kesukaan??
Biru karena terilhat menawan dan... ada di langit.
satu lagi lihat di Siggy Saya!
Jadi, warna kesukaan saya adalah Merah, Biru, dan Hitam
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://soundcloud.com/master-r3make
Kirimaru
Shugonin Jūnishi
Shugonin Jūnishi
avatar


Posting : 227
Join date : 20.07.12
Lokasi : Konohagakure

#55PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 29/7/2012, 10:59 am

Warna favoritku adalah kuning emas.
Karna melambangkan kemegahan dan kemewahan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref Odyssey
Guru Akademi Konoha
Guru Akademi Konoha
avatar


Posting : 462
Join date : 20.07.12
Age : 20
Lokasi : konohagakure

#56PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 11/8/2012, 4:29 am

klo ak suka warna abu-abu soalnya klo menurutku terlihat elegan...
biru... karna cerah..dan selalu bsa dinikmati dan dilihat..karna ad di langit
hitam.. menunjukan klo itu keren ...mnrutku
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 22
Lokasi : Konohagakure

#57PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 11/8/2012, 8:54 am

kalo saya ,,kayak'a biru dech,,entah knp aku suka itu..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha A. R
Jyuushodaime Kazekage
Jyuushodaime Kazekage
avatar


Posting : 561
Join date : 29.07.12
Age : 18
Lokasi : Diantara DUA DUNIA

#58PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 11/8/2012, 12:29 pm

aq suka warna biru, melambangkan ketenagan

ungu karena kolor yg aq pke warna ungu hahaha,,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sima N.H
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 310
Join date : 05.07.12
Age : 19
Lokasi : Di BAWAH Jembatan

#59PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 17/8/2012, 2:54 pm

aqu juga suka BIRU,
karna biru digunakan untuk mewarnai langit yang cerah dan laut yang luas
bagaikan bisa bebas
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The author of this message was banned from the forum - See the message
Mizukage Fū
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 437
Join date : 28.08.11
Age : 22
Lokasi : not known, KIRIGAKURE Vilage

#61PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 9/9/2012, 12:48 am

saya suka warna biru (karna mengalir ngikutin arus kaya air sungai)

warna hitam (karna suka ksndrian)

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://m.facebook.com/apasusahnyangomong


Posting : 847
Join date : 07.08.11
Age : 34
Lokasi : Pacitan~gakure Gorom/Maluku Tenggara

#62PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 12/9/2012, 11:26 am

Aku paling suka warna Hitam, karena banyak misteri yang terkandung di dalam nya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gZ
Jyuunidaime Mizukage
Jyuunidaime Mizukage


Posting : 759
Join date : 18.08.12
Age : 21
Lokasi : Kedirigakure

#63PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 12/9/2012, 11:36 am

Wow... keren senpai ^^

Kalau aku Biru, merah, sama item >_<
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Asuna
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 50
Join date : 28.09.12

#64PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 28/9/2012, 7:10 pm

kalau warna kesukaan saya adalah abu-abu, karena itu warna mobil saya #eh maksud saya warna yang seimbang yaitu warna yang tercampur dari gelap dan terang, kok malah warna mobil, hehehe...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 111
Join date : 27.09.12
Age : 23
Lokasi : MALANGGAKURE

#65PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 29/9/2012, 4:05 pm

saya suka warna putih dan biru :
1.biru : karena saya warga malang and cinta bget ama arema seperti sang SUPER MODERATOR yg juga berasal dari malang .
2.putih : warna yg paling saya suka .. thankss

:narutook:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/zebaztian.ostraider
Uchiha White Flash
Jinchuuriki Nanabi
Jinchuuriki Nanabi
avatar


Posting : 650
Join date : 18.08.12
Age : 17
Lokasi : Tergantung

#66PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 29/9/2012, 7:18 pm

Warna favorit saya hitam karna seperti warna cincau, enak! Serius, saya suka warna hitam selain karna seperti warna cincau, mata dan rambut saya juga warna hitam...sepeda motor milik saya juga saya airbrush dgn dominan warna hitam...
CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
narusssaku
Tokubetsu Jounin
Tokubetsu Jounin
avatar


Posting : 76
Join date : 12.09.12
Age : 21
Lokasi : blitar jawa timur

#67PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 2/10/2012, 7:35 pm

kalo saya suka hitam penuh misteriiii hiiii serem :kisame:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuuga_Uchiha
Kiri's Jounin Commander
Kiri's Jounin Commander
avatar


Posting : 303
Join date : 14.11.12
Lokasi : Su-Ri-Dunkgakure

#68PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 18/1/2013, 4:08 pm

Ane biru dan Hitam senpai sai.... Very Happy Jadinya darkblue ya?wkwkwkwk....

menurut gambaran yg senpai sai katakan di halaman 1(awal)

Biru : 1.ketenangan : ane bisa dibilang org yg sangat tenang,tp hanya dalam pekerjaan dan permasalahan saja..
2.kepercayaan : dari kecil ane memang sering percaya (begitu saja) ama org lain,malah kadang2 suka di bohongin..wkwkwkwkw...
Hitam : 1.misteri : memang ane org yg penuh misteri..contoh tidak bisa ditebak langkah2nya..
2.kematian : ane memang suka membunuh..membunuh nyamuk di kamar kost,klo lg kehabisan baygon...wkwkwkwkw...soalnya mengganggu tidur,dan jam online ane..wkwkwkw..
3.ketakuan : Mata ane memiliki sorot yg tajam,jd klo org2 yg baru ane kenal biasa takut karna tajamnya sorotan mata ane..wkwkwkw...jd kesimpulannya cocok ya?warna fav ane,dengan arti-an yg senpai sai tulis...wkwkwkw...

:narutohappy:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#69PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 20/1/2013, 2:51 am

Salam kenal ya, kakak Kuuga^^

Wah, lengkap skali penjelasan dr kakak.
Baru kakak deh yg komennya panjang.

Terima kasih ya, kak!
Terimalah ramen dr aku Ramen +1

Ayo kakak2 yg lain mana nih komennya?
Apa warna favorit kalian?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kurama Takiya
Suna's ANBU Captain
Suna's ANBU Captain
avatar


Posting : 622
Join date : 23.09.12
Age : 21
Lokasi : Palembang No City

#70PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 20/1/2013, 9:44 am


masa warna hitam gitu..???

saya suka warna hitam..
coz i'm men in black.
Hihi..
MIB
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/khemazst
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#71PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 2/2/2013, 8:37 am

Banyak temen2 yg belom ngasih komentar warna favoritnya disini.
Ayo donk di share^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#72PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 2/2/2013, 11:48 am

Sedikit manambahkan untuk menambah serunya pembahasan ini, mei akan menjelaskan menganai Sifat Warna dan Psikologi Warna yang kalian sukai......Check it ^^



Merah


Memiliki sifat Positif :keberanian fisik, kekuatan, kehangatan, energi, kelangsungan hidup dasar, ‘fight or flight’, stimulasi,maskulinitas,kegembiraan

Negatifnya : cenderung bersifat agresif dan keras kepala
===========================================================
Merah adalah warna yang punya banyak arti, mulai dari cinta yang menggairahkan hingga kekerasan perang. Warna ini tak cuma memengaruhi psikologi tapi juga fisik. Penelitian menunjukkan menatap warna merah bisa meningkatkan detak jantung dan membuat kita bernapas lebihcepat.



Biru


Memiliki Sifat positif :Kecerdasan, komunikasi, kepercayaan, efisiensi, ketenangan, tugas, logika, kesejukan, refleksi, sensitif dan tenang.\

Negatifnya :Dingin, sikap acuh tak acuh, kemasaman, kurang emosi
===========================================================

Biru adalah warna pikiran dan pada dasarnya menenangkan itu mempengaruhi kita secara mental, bukan reaksi fisik kita harus merah. Biru yang kuat akan merangsang pemikiran yang jernih dan ringan, biru lembut akan menenangkan pikiran dan konsentrasi bantuan.

Akibatnya adalah mental tenang dan menenangkan. Ini adalah warna komunikasi yang jelas. Benda biru tidak muncul untuk menjadi seperti dekat dengan kita sebagai yang merah. Waktu dan lagi dalam penelitian, biru adalah warna favorit dunia.

Namun, dapat dianggap sebagai dingin, tanpa emosi dan tidak ramah.



Kuning


Memiliki Sifat Positif :Optimis, kepercayaan diri, harga diri, extraversion, kekuatan emosional, keramahan, kreativitas

Tapi sifat Negatifnya :Irasionalitas, ketakutan, kerapuhan, emosional depresi, kecemasan, bunuh diri.
===========================================================
kuning adalah warna terkuat, dalam psikologis Warna kuning yang tepat akan mengangkat jiwa kita dan harga diri kita, itu adalah warna kepercayaan diri dan optimisme.



Hijau


memiliki sifat positif :Harmony, keseimbangan, penyegaran, cinta universal, istirahat, pemulihan, jaminan, kesadaran lingkungan,keseimbangan,keberuntungan dan kedamaian.

sifat negatifnya :Kebosanan,kelemasan
===========================================================
Warna Hijau yang mencolok mata sedemikian rupa tidak memerlukan penyesuaian apapun dan karena sifatnya yang menenangkan. Berada di tengah spektrum, itu adalah warna keseimbangan - konsep yang lebih penting daripada yang banyak orang sadari



Hitam


sifat Positifnya :Kecanggihan, glamor, keamanan, keselamatan emosional, efisiensi.
namun sifat negatifnya :Penindasan, dingin, ancaman, kejahatan,kesusahan.

===========================================================
Hitam adalah semua warna, benar-benar diserap. Implikasi psikologis yang cukup besar. Ini menciptakan hambatan pelindung, karena menyerap semua energi yang datang ke arah Anda

Hitam pada dasarnya adalah ketiadaan cahaya, karena tidak ada dalam panjang gelombang cermin oleh karena itu bisa jadi mengancam; banyak orang yang takut terhadap gelap

Secara positif, ia berkomunikasi kejelasan mutlak, tanpa nuansa halus. Ini mengkomunikasikan keunggulan kecanggihan dan tak kenal kompromi dan bekerja sangat baik dengan putih. Hitam punya reputasi buruk.

Warna ini dipakai oleh para penjahat di komik atau film. Hitam juga melambangkan duka dan murung. Tapi, hitam juga punya sisi lain, misalnya saja untuk menyatakan sesuatu yang abadi, klasik, dan secara universal dianggap sebagai warna yang melangsingkan.




Nah?? bagaimana?? apakah sekarang anda telah mengenal warna kesukaan anda ?? ^^'
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 103
Join date : 25.01.13
Age : 28
Lokasi : konohagakure

#73PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 2/2/2013, 12:03 pm

kalau aku sih warna merah sama putih, aku suka warna ini bukan karena bendera kita, tapi emang suka dari kecil.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 18
Lokasi : Konohagakure

#74PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 2/2/2013, 3:55 pm

@kak Boa
Wow....
Ramen utk kakak Boa yg udah mau ngeshare yg bmanfaat ditritku tentang warna^^
Terima kasih.

@kak Fawwaz
Salam kenal ya, kak!
Terima kasih sudah mampir ditrit buatanku.
Makanlah ramen dariku ya, kak^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kurama Takiya
Suna's ANBU Captain
Suna's ANBU Captain
avatar


Posting : 622
Join date : 23.09.12
Age : 21
Lokasi : Palembang No City

#75PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian? 2/2/2013, 5:05 pm

Saya suka warna Hitam.

Alasannya..
menyesuaikan warna kulit aja..
coz menurut saya, cowo yg berkulit putih itu keren kalo pakek sesuatu yg berwarna Hitam.

Hampir setiap saya membeli sesuatu, itu berwarna Hitam.
Meski terkesan Jahat atau sok orangnya..
Tapi saya menerima pendapat orang, karna itu haknya.

Bagi saya warna Hitam tetap yang terbaik.
Apalagi aktor favorit saya hampir sering pakek pakaian Hitam yaitu Jet Li.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/khemazst
Sponsored content




#76PostSubyek: Re: Apa Warna Favorit Kalian?

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Apa Warna Favorit Kalian?  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Apa Warna Favorit Kalian?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-