Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Yang Suka Korea, Gabung Sini!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next
PengirimMessage
Alfara Queenza
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 15.05.12
Lokasi : Konohagakure

#26PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 23/6/2012, 5:53 pm

boleh boleh.....

[ Ne.(ye.)]
Ya.
아니오.
[Anio.]
Tidak. (Bukan.)
여보세요.
[Yeoboseyo.]
Halo.
안녕하세요.
[Annyeong-haseyo.]
Apa kabar.
안녕히 계세요.
[Annyong-hi gyeseyo.]
Selamat tinggal.
안녕히 가세요.
[Annyeong-hi gaseyo.]
Selamat jalan.
어서 오세요.
[Eoseo oseyo.]
Selamat datang.
고맙습니다.(감사합니다.)
[Gomapseumnida. (Gamsahamnida.)]
Terima kasih.
천만에요.
[Cheonmaneyo.]
Kembali. (Sama-sama.)
미안합니다.(죄송합니다.)
[Mianhamnida. (Joesong-hamnida.)]
Minta maaf. (Mohon maaf.)
괜찮습니다.(괜찮아요.)
[Gwaenchansseumnida.]
Tidak apa-apa.
실례합니다.
[Sillyehamnida.]
Permisi.

사랑 (Sarang) = Love
사람 (Saram) = Orang
살 (Sal) = Hidup
헹복 (Haengbok) = Bahagia
마음 (Maeum) = Hati
친구 (chingu )= Kawan
gomawo = terima kasih 고마워
kamsahamnida = terima kasih 감사합니다
yeongweonhi = selamanya 영원히
kkum / ggom = dream 꿈
pabo = !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!! 바보
uri = kami 우리
sajin (foto) 사진
sigan (waktu) 시간
jasin (percaya diri) 자신
jigeum (sekarang) 지근
jib (rumah) 집
hyeong = kakak laki2 (yg memanggil adik laki2) 형
oppa = kakak laki2 (yg memanggil adik perempuan) 오빠
nuna = kakak perempuan (yg memanggil adik laki2) 누나
eonni = kakak perempuan (yg memanggil adik perempuan) 언니
bom : spring 봄
yeoreum : summer 여름
gyeoul : winter 겨울
gaeul : fall/autumn 개울
mian, mianhe, mianhanda: maaf 미안, 미안해, 미안한다
yeobosoyo: halo *utk percakapan telfon* 여보세요
baram~angin 바람
nun~mata 눈
mul~air 물
nunmul~airmata 눈물
bi~hujan 비
(bi ga wayo=turun hujan) 비가 와요
cheonmaneyo = sama-sama 천마네요
Ya ampun atau aduh =aigo 아이고’ ato ‘omo 오모’
구 두 (Gudu) = Sepatu
옷 (ot) = bunga
울 다 (ulda) = menangis –> 울어요 (uroyo)
웃 다 (utda) = senyum –> 웃어요 (usoyo)
아 지 (ajik) = masih
다시 (dasi) = lagi
오직 (ojik) = ada
modeun 모든 Semua
irohge 이렇게 Seperti ini
hamkke 함께 Bersama
침대 (Chimdae) = tempat tidur
가적 (kajok) = keluarga
애인 (aein) = kekasih
동생 (Dongseng) = adik
사과 (sagwa) = apel
내일 (naeil) = besok
새 (sae) = burung
은행 (eunhaeng) = bank
선생님 seonsaengim = guru
학생 hagsaeng = murid
학요 hagyo = sekolah
데학요 dehagyo = kampus

nanti di share lagi ya!!!!
gamsahamnida!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#27PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 24/6/2012, 12:54 am

Yup, mantap kawan!
Ok, aku penuhi janjiku. Terimalah 3 mangkuk ramen dariku, chingu^^

Tapi ada yg aku bingung nih.
Apa bedanya Kamsahamnida, gamsahamnida, dan gomawo?
Bukankah artinya sama2 "terima kasih".....

Maaf jika merepotkanmu, kawan^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alfara Queenza
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 15.05.12
Lokasi : Konohagakure

#28PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 26/6/2012, 2:50 pm

Gomawo Nae chingu!!

ramennya enak banget....

hmmm...

Bahasa korea sama halnya seperti bahasa sunda. so, bahasa korea itu unik.

ex :

Gomapta = terimakasih (untuk yang lebih muda dari kita)
Gomawo = terimakasih (untuk yang sebaya dengan kita)
Gamsahamnida = terimakasih (untuk yang lebih tua dari kita)

begitu sai, terus di korea itu huruf G dibacanya K dan huruf D dibaca T
ex: penulisannya Gamsahamnida dibaca (kamsahamnita)

heeee.....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#29PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 26/6/2012, 6:06 pm

Oh, begitu ya^^
Wah, mantap bgt kawan!
Jago juga kamu ternyata.
Nih, aku kasih ramen lg dah.

Tanya lg donk!
Hehe
Setahu kamu aja ya...

Sarang= cinta

Trus ada kata saranghae, saranghaeyo, sarang ramyun.
Apa itu artinya sama aja?

Maaf merepotkanmu lg, kawan^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alfara Queenza
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 15.05.12
Lokasi : Konohagakure

#30PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 27/6/2012, 8:00 am

hmmm, sebenarnya aq ga jago juga, cuma ya lagi iseng-iseng aja belajar bahasa korea.

semuanya sama mau saranghae, saranghaeyo, saranghamnida itu artinya mencintai.
cuma ada tingkatannya. ne bisa dibaca :

1. 사랑 ( sarang ) dalam bahasa Korea artinya cinta .
2. 사랑 하다 ( sarang hada ) = mencintai. kata ini disebut Verb base ( kata kerja dasar ). Dalam contoh sederhana : 나는
너를 사랑 하다 ( Naneun neoreul sarang hada ) ” aku mencintaimu “
3. 사랑해 ( sarang hae ) : kata ini digunakan untuk menyatakan ke akraban ( intimate ). sedangkan halusnya ( polite) adalah 사랑 해요 ( sarang haeyo ).
4. 사랑합니다 ( sarang hamnida ) : mencintai.digunakan dalam kalimat formal -hormat.저는 당신을 사랑합니다 ( jeoneun dangsineul sarang hamnida ) “saya mencintai anda “. Sedangkan dalam kalimat pertanyaan, 사랑합니다 ( sarang hamnida ) dirubah menjadi 사랑합니까? ( sarang hamnika ? )
Catatan :
a. Huruf akhir ( bachim ) ㅂ ( b/p ) ketika bertemu dengan ㄴ( n ) maka dibaca ㅁ ( m ).받침 ㅂ, ㅍ [p] + ㄴ [n] / ㅁ [m]
─> [m.n , m.?] / [m.m]
b. Dalam bahasa korea dikenal ada bahasa pergaulan ( 반 말 ) dan bahasa halus/hormat ( 존대 말 ).
5. 사랑 하시다 ( sarang hasida ) adalah bentuk kehormatan ( kromo inggil dlm bahasa jawa ).
6. 사랑 하지 못 하다 ( sarang haji mot hada ): tidak mampu mencintai
7. 사랑 할수있다 ( sarang hal suitda ) : bisa mencintai
8. 사랑 할 수없다( sarang hal sueopda ) : tidak bisa mencintai. kata ini adalah bentuk negatif dari sarang hal suitda. Secara umum lebih sering digunakan kata ”사랑 하지 못 하다 ( sarang haji mot hada ): tidak mampu mencintai.
Mungkin kita juga pernah mendengar kata di bawah ini :
9. 사랑 할수록 ( sarang hal surok ) = semakin mencintai , misalnya ada lagunya Boohwal 사랑 할 수록, yang liriknya : 너를 사랑하면 할 수록 ( neoreul saranghamyeon hal surog ) = semakin lama mencintai maka akan semakin sayang.
10.사랑한다고 ( sarang han dago ) = ” ( aku bilang) aku mencintamu ” .는/은 다고 (-n/neundagoyo) adalah akhiran yang mengulangi pernyataan seseorang . Hal ini dapat digunakan untuk menekankan, menegaskan kembali, atau bila digunakan dalam bentuk pertanyaan, untuk mengkonfirmasi pernyataan sebelumnya.
Beberapa kata tentang cinta :
사랑에 빠지다 ( sarang ppajida ) = jatuh cinta
사랑을 고백하다( sarang gobaek hada )= pengakuan cinta
첫사랑 ( cheossarang ) = cinta pertama
사랑하는 ( sarang haneun ) = kekasih.
눈먼 사랑 ( nun meon sarang ) = cinta buta
깊은 사랑 ( kipeun sarang ) = cinta yang mendalam
사랑 없는( sarang eopneun ) = tanpa cinta
사랑스러운( sarang sereoun ) = cinta yang berkesan,
순진한 사랑 ( sonjinan sarang ) = cinta murni

ramyun itu artinya mie.
dalam bahasa jepang dikenal dengan ramen, di korea dikenal sebagai ramyun. semoga bermanfaat nae chingu!!
maaf kalo banyak kekurangan. aq juga masih belajar. heeeeee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#31PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 27/6/2012, 1:35 pm

Wah, asli mantap!
Beneran canggih, kawan^^
Like your share

Tapi puyeng jg ya
Klo teori jadi bingung, tp klo praktek jd asyik.

Baru belajar aja udah secanggih itu, kawan.
Wah, senang bisa berteman dgnmu^^

Aku tertarik bgt jadinya.
Nih, aku kasih ramen lg dh buat usaha kamu dan atas jawaban yg udah ku tanyakan.

Gamsahamnida, chingu^^
Hehe c^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alfara Queenza
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 15.05.12
Lokasi : Konohagakure

#32PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 27/6/2012, 3:09 pm

cheonmaneyo nae chingu!!!

hmmm.... biasa aja kalie chingu!!!

gomawo atas ramennya!!!! numu numu gomawo!

hmmm,,, asalkan kita mau belajar pasti bisa. yang terpenting adalah kesabaran dan ketekunan. I'm also happy can to be your friend. heeee.......

aq share lagi ya!!!

1. 됐거든(dwaegeoneun)
Tolong jgn bicara lagi(digunakan untuk menunjukan kamu sdh cape mendengarkan penjelasan seseorang)
2. 너무 감격해서 눈물이 난다.(nomu kamkyeokhaeso nunmuri nanda)
menyentuh banget, sampe mau nangis.
3. 당근이지.(dangguniji)
Gw berani taruhan/ yakin banget
4. 내성질 건드리지 마.(nae seongjil geondeurijima)
Jangan bikin gw grogi
5. 그래 니 팔뚝 (또는 니 X) 굵다.(geurae ni phildduk (ddoneun ni X) gulgda)
betul, lo orangnya!
6. 니가 나한테 어떻게 그럴 수 있니?(niga nahante eotteohke geureol su ini?)
bagaimana bisa kau lakukan ini padaku?
7. 놀구 있네~~ 삽질 하네~~(nolgu itne ~~ sabjil hane~~)
ya, betul
8. (문제의 답 등이) 너무쉽네/애걔(걔) 그게다야? ((munjei dabdeungi) nomu suibne/aegyae(gyae) geugedaya?)
Cuma ini? Ini saja?
9. 미안해 할 것까지는 없어.(mianhae hal gotkkajineun obso)
gak ada yg perlu dimaafkan.
10. 너 정말 치사하다.(no chongmal ch’isahada)
murahan lo!
11. 이 짓이 지겨워 죽겠어.(I jit I jigeowo jugetseo)
ini menyebalkan!
12. 야, 친구 좋다는 게 뭐야? (ya, ch’ingu chodaneun ge mwoya?)
ayolah, kita temankan?
13. 두고보자.(dugoboji)
tunggu aja!
14. 내가 만만하게 보여?( naega manmanhake boyeo?)
apa gw kelihatan murahan?
15. 몸이 찌뿌둥하다 (momi jjibudunghada)
gw capek banget
16. 오해 하지 마세요.(ohae hajimaseyo)
jangan salahkan aku
17. 니 맘대로 하세요.(ni mamdaero haseyo)
dibikin enak aja
18. 배째(baejjae)
tuntut gw!
19. 쟤는 날라리야.(jaeneun nallariya)
dia itu playboy
20. 야~~. 신난다.(ya~~, sinnanda)
yah, ini menyenangkan
21. 네게 섭섭하다.(nege seobseobhada)
gw kecewa sama lo
22. 이 엄살쟁이.(I eomsaljaengi)
kamu kekanakan
23. 내숭 떨지마.(naesung ddeoljima)
jangan sok lugu!
24. 쪽 팔리는 줄 좀 알아라.(jjok phallineun jul jom arara)
terlalu kamu!
25. 아까워라!(akkawara!)
sia-sia aja!(gak ada manfaatnya/Cuma buang2 waktu)
26. 꿈 깨(kkumkkae)
yang bener aja!
27. 우리 그냥 친구로 지내자.(uri geunyang ch’inguro jinaeja)
kita temenan aja!
28. 집에 바래다줄게.(jibe baraedajulke)
kita ketemu dirumah.
29. 아이고, 진짜 웃긴다.(aigo jinjja utjinda)
ini sangat !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!!/menggelikan!
30. 당당하게 살아라.(dangdanghake sarara)
tegar lah!
31. 머리를 좀 써봐.(morirul jom sseobwa)
pake kepalamu.
32. 왜 사니?(wae sani?)
lagi mikir apa sih?
33. 너무 기뻐 죽겠어요.(nomu kibeo jukketseoyo)
saking senengnya sampe mo mati.
34. 그냥….(geunyang…)
hanya/cuma……. (그냥 전화 했어. 그냥 왔어)(keunyang jonhwahaetso. Keunyang watseo)
35. 가위, 바위, 보.(kawi, bawi, bo)
kertas, batu, gunting(seperti permainan suit)
36. 왕입니다요(wang ibnidayo)
kau lah orangnya.
37. 내게 행운을 빌어 줘.(naege haengeureul bireo jwo)
doain aku beruntung.
38. 네가 보고싶어 죽겠어.(nega bogosipho jugketsso)
gw rindu berat!
39. 어머, 부끄러워.(omo, bukkeurowo)
ya ampun, malu banget.
40. 너, 철 좀 들어라!(no, ch’ol jom deuleora!)
berlakulah sesuai umurmu!
41. 나이 값을 좀 해라.(nai kabseul jom haera)
berlakulah sesuai umurmu!
42. 늦었다고 생각할 때가 가장 빠를 때다.(neut otdago saenggakhal ddaega kajang ppareul ddaeda)
lebih baik terlambat daripada tidak sama sekali.
43. 김밥 옆구리 터지는 소리 하고있네!(kimbab yeobguri thojineun sori hagoitne)
itu sangat menggelikan!
44. 걱정 마. 내가 있잖아.(geogjongma, itjanna)
aku ada disampingmu.
45. 안타깝게도…(anthakkabgedo)
dengan sangat menyesal,…
46. 말도 안 되는 소리야.(maldo andwineun soriya)
gak masuk akal.
47. 사랑이 식었구나(sarangi sigottguna)
cinta itu telah hilang.
48. 모든 게 귀찮아.(modeun ke gwichanah)
semuanya butuh perjuangan.
49. 그는 앞뒤가 꽉 막혔어.(geuneun aphdwiga gwak maghyotso)
dia orang yg keras kepala.
50. 난 타고난 체질이야.(nan thagonan ch’ejiliya)
aku terlahir untuk ini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
srazana
Ujian Jounin
Ujian Jounin
avatar


Posting : 80
Join date : 12.06.12
Age : 25
Lokasi : jakarta

#33PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 29/6/2012, 9:53 pm

wah i really like SNSD , about all korean , dari makanan ,film dramanya walaupun bnyk cenya yg operasi tp tetap i like it
i love yoona !!!!!!!!!!!! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Devvara Rishivian
Konoha's Jounin Commander
Konoha's Jounin Commander
avatar


Posting : 308
Join date : 22.05.12
Age : 17
Lokasi : Malang

#34PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 30/6/2012, 6:59 pm

ayo diramaikan lagi trit ini !!!
yang buat trit ini kreatif yak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://devzinfo.blogspot.com
Alfara Queenza
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 15.05.12
Lokasi : Konohagakure

#35PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 30/6/2012, 9:02 pm

Winner Mnet 2012

20′s Drama Star] (Male)
Kim Soo Hyun*

[20′s Drama Star] (Female)
Han Ji Min*

[20′s Movie Star] (Male)
Lee Je Hoon*


[20′s Movie Star] (Female)
Suzy*

[20′s Trendy Music]
Taetiseo*

[20′s Online Music]
Busker Busker*

[20′s Performance]
Hyuna & Hyunseung (Trouble Maker)*

[20′s Band Music]
The Koxx*

[20′s Sports Star]
Koo Ja Cheol*

[20′s Variety Star]
Han Hye Jin*

[20′s Gag Character]
Raitto*

[20′s Style]
Jang Yoon Ju*

[20′s Global Star]
Super Junior*

[20′s Booming Star]
Jo Jeong Suk*

[Upcoming 20′s]
Yeo Jin Gu*
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#36PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 30/6/2012, 11:38 pm

srazana wrote:
wah i really like SNSD , about all korean , dari makanan ,film dramanya walaupun bnyk cenya yg operasi tp tetap i like it
i love yoona !!!!!!!!!!!! Very Happy
Hai, salam kenal srazana chingu^^.
Memang tak dpt dipungkiri klo artis korea bny yg operasi plastik. Yah, namanya jg artis. Harus terlihat menarik didepan fansnya kan!
Karna kamu udah ikut meramaikan trit dan ngefans jg sama SNSD, nih aku kasih kamu ramen.
Selamat menikmati^^
devararishivian wrote:
ayo diramaikan lagi trit ini !!!
yang buat trit ini kreatif yak
Terima kasih, chingu.
Mana komentarnya tentang korea, chingu?
Kamu suka korea karna apanya.
Terima kasih^^
Alfara Queenza wrote:
Winner Mnet 2012

20′s Drama Star] (Male)
Kim Soo Hyun*

[20′s Drama Star] (Female)
Han Ji Min*

[20′s Movie Star] (Male)
Lee Je Hoon*

[20′s Movie Star] (Female)
Suzy*

[20′s Trendy Music]
Taetiseo*

[20′s Online Music]
Busker Busker*

[20′s Performance]
Hyuna & Hyunseung (Trouble Maker)*

[20′s Band Music]
The Koxx*

[20′s Sports Star]
Koo Ja Cheol*

[20′s Variety Star]
Han Hye Jin*

[20′s Gag Character]
Raitto*

[20′s Style]
Jang Yoon Ju*

[20′s Global Star]
Super Junior*

[20′s Booming Star]
Jo Jeong Suk*

[Upcoming 20′s]
Yeo Jin Gu*
Nice info, chingu^^
Mengenai TaeTiSeo, apakah ada kemungkinan SNSD akan bubar ya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alfara Queenza
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 15.05.12
Lokasi : Konohagakure

#37PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 1/7/2012, 7:21 am

Quote :
Mengenai TaeTiSeo, apakah ada kemungkinan SNSD akan bubar ya?

wah untuk berita itu masih kurang jelas juga, apakah nantinya SNSD akan bubar ato tidak, tapi untuk sekarang sepertinya SNSD berjalan seperti biasanya. kita tunggu aja kelanjutan beritanya nanti.

tapi aq suka banget sama Tae Ti Seo. soalnya member SNSD yang paling aku suka dibandingkan dengan member member yang lain. tapi sayang jesicca ga ikut gabung!

Quote :
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#38PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 1/7/2012, 11:19 am

TaeTiSeo itu emang projectnya mereka. Beda antara SNSD dan TaeTiSeo hny di kualitas vokal saja.
Kata Taeyeon sang leader, klo TaeTiSeo lebih mengedepankan kualitas vokal sdangkan SNSD lebih mengedepankan dance nya.

Klo di TaeTiSeo, para member mempunyai waktu bny utk bernyanyi sdangkan di SNSD masing2 member hanya pny waktu 15 detik tuk nyanyi.

Padahal Jessica itu pny kemampuan vokal tbaik kedua setelah Taeyeon ya di SNSD^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alfara Queenza
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 15.05.12
Lokasi : Konohagakure

#39PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 1/7/2012, 4:46 pm

Quote :
TaeTiSeo itu emang projectnya mereka. Beda antara SNSD dan TaeTiSeo hny di kualitas vokal saja.
Kata Taeyeon sang leader, klo TaeTiSeo lebih mengedepankan kualitas vokal sdangkan SNSD lebih mengedepankan dance nya.

Klo di TaeTiSeo, para member mempunyai waktu bny utk bernyanyi sdangkan di SNSD masing2 member hanya pny waktu 15 detik tuk nyanyi.

Padahal Jessica itu pny kemampuan vokal tbaik kedua setelah Taeyeon ya di SNSD^^

menurut hasil pengamatan, SNSD tidak akan bubar, tetap berjalan seperti biasanya... Hanya saja dengan munculnya Tae Ti Seo itu hanya merupakan prodak baru yang di keluarkan oleh SM Entertainment... (pengen tambah penghasilan kalie pihak SM nya) heeeee....
jelas, dari segi kualitas vokal taeyon dan tifany lebih bagus dari yang lainnya... tapi aq juga heran kenapa jesicca ga masuk, padahal kalo dibandingkan dengan seohyun, suara jesicca lebih bagus. heeee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#40PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 3/7/2012, 4:54 pm

Ok dh!
Mungkin kebanyakan dari kita sangat menyukai SNSD.
Adakah girlband lain selain SNSD yg kalian suka?

Klo aku, girlband favorit setelah SNSD adalah T Ara^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 19
Lokasi : konohagakure

#41PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 3/7/2012, 9:39 pm

q cuman suka SNSD, ama Yoona!!! :kissnaruto: tak ada yg kedua atau keempat.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#42PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 4/7/2012, 9:36 am

kalian sudah pada melihat MV terbaru SNSD Paparazi kan??
uwaaaaaaaaaaaa....................benar2 membuatku terkesemia..........
^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#43PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 4/7/2012, 9:41 am

Udah donk kak Boa^^
Ulalala....lalalala...

Berasa di Eropa klipnya dh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#44PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 4/7/2012, 9:51 am

iya benar..........kesan berada di operet Eropa Klasik........
hebat kerografinya........


dan untuk beberapa hari ini, Boa sedang suka2nya sama lagu lama Heaven-Ailee
bener2 menyentuh liriknya

Negaineun Gose............nado hamke gelke........
Negaitteun gose............nado hamke kelke........

adik sai sdh juga dgr lagu itu??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#45PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 4/7/2012, 10:02 am

Karna kak boa bilang lagu lama, aku blum pnh mdengarnya kak^^

Tapi jika boleh tau siapa penyanyinya dan judul lagunya apa?
Nanti biar aku search, donlot, dan dengerin.
Selera kak boa sptnya bagus^^

Mungkin kak boa bisa kasih referensi lagu2 korea yg menenangkan hati dan pikiran (aduh...gayanya...).

Btw, video klip Stepnya Kara mantap kak...
Ada goyang ngebornya.
Hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#46PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 4/7/2012, 10:06 am

Penyanyinya Ailee judulnya Heaven

kisah lagunya tentang pacar yang telah meninggal namun ruhnya tidak meninggalkan dia meski telah beda alam, selalu ada untuknya di saat sepi

uwaaaa..............dramatis sekali
buat yg suka galau boleh deh denger lagu itu

asal setelah itu jangan bunuh diri zz.........(sagkin terbawa lagu) XD

klo lagu2 yg menenangkan, cari zz yg penyanyinya ERU
dia penyanyi solo korea
lagunya klasik


Kara yg ngebor?? oooh.................yg judulnya MISTER
yayayaya......sensasional

lalalalalala...........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yulhy kng
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 101
Join date : 08.04.12
Age : 27
Lokasi : Makassar

#47PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 6/7/2012, 11:23 am

Lau bicara mengenai korea,,,
banyak bngt yg bs d'share tp Q share aktor favoritQ aja ma Drama2 yg pernh q nonoton
Aktor favoritQ Kim Nam Gil tp Q jg ska yg lain,,,
trs drama korea yg pernah Q nonoton N berkesan adalah,,,
pertama Queen of soendok trs bad guy,heart string, lie to me
msh banyak deh,,,lau mo disebutin satu2.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Alfara Queenza
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 184
Join date : 15.05.12
Lokasi : Konohagakure

#48PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 11/7/2012, 6:36 pm

Quote :
Lau bicara mengenai korea,,,
banyak bngt yg bs d'share tp Q share aktor favoritQ aja ma Drama2 yg pernh q nonoton
Aktor favoritQ Kim Nam Gil tp Q jg ska yg lain,,,
trs drama korea yg pernah Q nonoton N berkesan adalah,,,
pertama Queen of soendok trs bad guy,heart string, lie to me
msh banyak deh,,,lau mo disebutin satu2.

Udah nonton The king 2 hearts blm chingo??? kalo belum aq rekomendasikan dech!!! low udah gimana komentarnya? heeeee.... qt sharing aja!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
yuukisama
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 4
Join date : 12.07.12
Age : 27
Lokasi : Kirin

#49PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 12/7/2012, 10:43 am

Halo kk-kk semuanya. aku baru join nih, dan kebetulan suka sama film koreanya.
bisa minta rekomendasi ngga untuk film2 korea yang bagus.
sejauh ini aku hanya ingat yg judulnya My Fair Lady nih, ada yang bagus lainnya ngga.

Terima kasih semuanya


Herry
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Date
Jyuukyuudaime Hokage
Jyuukyuudaime Hokage
avatar


Posting : 606
Join date : 05.04.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#50PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini! 12/7/2012, 11:29 am

Salam kenal, yuukisama chingu^^.
Ini rekomendasi drama Korea dari aku:
1. My Sassy Girl: Chun Hyang
2. Oh, My Lady
3. The Great of Queen Seondeok
4. Love Story in Harvard

Itu aja yg bisa aku rekomendasi. Maaf klo kurang banyak.
Hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#51PostSubyek: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini!

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Yang Suka Korea, Gabung Sini!  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Yang Suka Korea, Gabung Sini!

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 4Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas ::   :: Musik dan Film-