Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Tempat untuk berbagi humor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#1PostSubyek: Tempat untuk berbagi humor 13/7/2011, 1:41 pm

ini adalah tempat bagi yg punya cerita humor.jadi silahkan masuk

harus ikuti peraturan FAN yg ada,,,

1. jgn menyinggung SARA,
2. jagalah perkataan,
3. jgn membawa aib orang lain baik di dalam maupun di luar forum,,
4. hargailah para member lainnya,,
5. jgn membuat lawakan yg hnya menyenangkan sekelompok orang saja tp merugikan orang lain,,
6. jgn melewati batas-batas yg ada,,
7. jdkan pengalaman masa lalu menjadi pelajaran agar lbh baik ke depannya,,
8. bila merasa sudah OOT harus bersedia post anda sekalian dihapus,,
9. bila memang sudah keterlaluan maka secara tidak langsung akan di fuin oleh momod dari tim yg mengawasi topik ini,, boleh do-post bila yg ingin disampaikan terlalu bnyk,,
10. dan saya ucapkan terima kasih banyak bila anda bisa menghargai 9 peraturan yg ada diatas,,,

mavkn saya ace sudah mengedit post anda,,,
saya moderator nigfur yg memberikan syarat diatas agar tidak terjadi kekacauan di topik ini,,


saya mhn mav bila ada yg salah n mhn dikoreksi,,
saya harapkan kritik/saran anda
trims


Terakhir diubah oleh ♠†ßládè†♠ tanggal 30/4/2012, 2:36 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyosoka
Commander Super Member - The Magician
Commander Super Member - The Magician
avatar


Posting : 764
Join date : 08.09.10
Lokasi : Silicon Valley

#2PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 15/7/2011, 12:27 am

Dokter Selingkuh

Ngga tahan beban emosional, sahabat Rendi yang DOKTER itu curhat:

“Ren, bagaimana ya menghilangkan kebiasaan selingkuh dengan para pasienku? Aku telah langgar sumpah dokterku!”

Rendi coba menghibur: “Sudahlah. Normal pria selingkuh dengan wanita. Apalagi kau belum menikah.”

Dokter makin murung: ” Tapi Ren, aku ini kan dokter hewan?”

Rendi : …….. :choc:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#3PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 15/7/2011, 1:16 am

Hihihi... Bisa nggak ntu dokter selingkuh dgn kodok? :narutoIOI:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#4PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 15/7/2011, 3:48 pm

hyosoka sama hebat sekali.rep+buat hyosoka sama
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyosoka
Commander Super Member - The Magician
Commander Super Member - The Magician
avatar


Posting : 764
Join date : 08.09.10
Lokasi : Silicon Valley

#5PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 15/7/2011, 5:04 pm

Wah..humor dari gaara-sama mana nech ? Kan yg membuat topik adl gaara-sama. Ditunggu yach Very Happy
thanx atas rep+ nya Very Happy

---
@Wakdau-sama :
He he he..klo selingkuh sama kodok bisa ditebas oleh Gamabunta tuch..
Humor senpai saya tunggu jg yach Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#6PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 15/7/2011, 9:01 pm

nih ya.humor saya
judul = minum racunku
suatu hari ada seorang pria sedang duduk di sebuah bar.pas saat itu ada seorang pengemudi truk lewat dan tanpa ba bi bu langsung meminum minuman itu.ini percakapan antara pengemudi truk dan pria itu.

s=sopir truk
p=pria itu

s = sudahlah bro, nanti saya bayarin.
p =sudahlah tidak usah.
s =memang kenapa?marah ya?
p =tidak.
s = trus ngapa?
p = tadi aku di kantor dipecat,saat aku pulang rumahku kecurian,saat aku naik taksi ke bar ini,dompetku ketinggaln di taksi itu.jadi aku ke sini untuk mengakhiri hidupku dengan minum racun itu.tapi kamu datang dan meminumnya.
begitu cerita saya.klu berkenan boleh koq dikasih rep+.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#7PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 15/7/2011, 9:46 pm

Hihihi... Ngarep dpt rep+... *JK*...
Oke ini saya hadiahkan rep+1...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#8PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 15/7/2011, 9:53 pm

Biar Cepat Kering

Seorang pasien RS Jiwa diberitakan telah menolong seorang gadis yg mencoba bunuh diri. Gadis itu menceburkan dirinya ke sungai, dgn harapan dia akan tenggelam. Tetapi sblm tenggelam, gadis itu sdh keburu ditolong bapak2 yg ternyata kurang waras itu...

Tetapi betapa terkejutnya para polisi ketika tiba di TKP...
Ternyata gadis yg mencoba menenggelamkan diri itu telah mati tergantung di sebatang pohon di tepi sungai. Para polisi tentu bertanya2 kenapa gerangan itu bisa terjadi. Apakah gadis itu gantung diri?

Tanpa diduga2, si bapak yg kurang waras tsb berkata...
"Saya yg menggantungnya di pohon itu pak. Tadi dia basah kuyup, jadi saya jemur aja biar cepat kering..."
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yuki Aprianti
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 13
Join date : 15.05.11
Age : 21
Lokasi : kirigakure

#9PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 15/7/2011, 9:59 pm

Haha...
Rep+ untuk admin nami-sama...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#10PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 15/7/2011, 10:15 pm

Pada suatu hari,ada seorang murid bertanya kepada guru bahasa inggris.
Murid:buk,saya mau nanya.
Bu guru:apa itu?
Murid:bahasa inggris nya nasi apa bu?
Bu guru:rice.
Murid:kalo panjang?
Bu guru:long.
Murid:kalo nasi panjang?
Bu guru:long rice.
Murid:salah.tapi,lontong.
Bu guru:....
Kembali Ke Atas Go down
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 23
Lokasi : Ambon Manise

#11PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 15/7/2011, 11:46 pm

Kakashi juga punya loh

PERANG BELANDA

pada saat itu tinggal Ujang dan teman2nya sudah gugur. Disaat itu belanda masih banyak.

Akhirnya ujang memilih bersembunyi di kandang babi. Dan pada saat itu pasukan belanda sampai di kandang babi mencari ujang.

Komandan: coba kau cari di kandang babi itu!
Pasukan: baik komandan!

Dan babi mengeluarkan suara

babi:ngrook.. Ngrook!
Komandan: siapa itu? Coba kau cari disana!

Seketika ujang pun keluar!

Ujang: CURANG curang.. Babi beritahu kalian.. Saya minta ulang ngumpetnya!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#12PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 15/7/2011, 11:52 pm

aprianti terumi wrote:
Haha...
Rep+ untuk admin nami-sama...
Arigato... :naruramen:

Ada cerita baru neh...

BENTENG YG TAK BISA DIPANJAT

Abu Nawas diperintahkan oleh Sultan utk merancang sebuah benteng yg tdk mungkin dipanjat oleh musuh...
Parahnya...
Sultan memberikan perintah itu saat Maghrib, dan Abu Nawas hrs sdh menyelesaikan rancangannya saat waktu Dhuha (pagi) tiba...
Jika tdk berhasil, maka Abu Nawas akan dipenjarakan oleh Sultan...
*Wuihhh... Kejam amat neh Sultan... Very Happy
Tentu saja Abu Nawas menjadi kesal dgn perintah Sultan itu...
Tetapi yg namanya Abu Nawas, tdk pernah kehilangan akal...
Ia mempersiapkan diri utk merenung malam harinya...

Tepat Tengah malam, Abu Nawas menemukan ide...
Ia segera mengambil daun kelapa sebanyak2nya, dan kemudian mengambil lidinya...
Ia mengumpulkan sangat banyak lidi, dan kemudian ia tancapkan di sekeliling rumahnya...
Setelah selesai ia pun tersenyum puas, dan dpt tidur dgn tenang...

Keesokan harinya, Abu Nawas dipanggil oleh Sultan...

Sultan: Apakah sdh kau buat rancangannya?
Abu Nawas: Sdh ya sultan...
Sultan: Mana!? Aku mau lihat...!
Abu Nawas: Mari tuan, rancangannya ada di rumah saya...

Sultan pun menuju ke rumah Abu Nawas...
Sesampainya di sana...

Sultan: Mana rancangannya...
Abu Nawas: Ini tuan, yg dihadapan tuan inilah rancangan bentengnya...
Sultan: !!!??? :choc: Apa ini? Kau jgn main2 ya Abu Nawas...!
Abu Nawas: Mana berani saya main2 dgn tuan...

Abu Nawas dgn penuh keyakinan dan senyum puas berkata:
"Coba saja tuan panjat benteng dari lidi ini kalau bisa..."

Very Happy Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Ichimaru
Legendary of Tsuchikage
Legendary of Tsuchikage
avatar


Posting : 1085
Join date : 05.11.10
Age : 23
Lokasi : Ambon Manise

#13PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 15/7/2011, 11:59 pm

Saya juga punya

MINYAAAK!

Ada cerita mob satu dari papua.

Suatu hari edo dapat suruh dari dia punya mama.

Mama: edo ko pi beli mama punya minyak tanah dolo! Nanti mama kasi ko seribu!

Karna edo sedang asik main edo pun menjawab!

Edo: ado mace! Sa ada main enak2 ni! Mace ko bali sudah nanti sa kase mace 2rb
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#14PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 12:18 am

Kakashi-sama wrote:
Kakashi juga punya loh

PERANG BELANDA

pada saat itu tinggal Ujang dan teman2nya sudah gugur. Disaat itu belanda masih banyak.

Akhirnya ujang memilih bersembunyi di kandang babi. Dan pada saat itu pasukan belanda sampai di kandang babi mencari ujang.

Komandan: coba kau cari di kandang babi itu!
Pasukan: baik komandan!

Dan babi mengeluarkan suara

babi:ngrook.. Ngrook!
Komandan: siapa itu? Coba kau cari disana!

Seketika ujang pun keluar!

Ujang: CURANG curang.. Babi beritahu kalian.. Saya minta ulang ngumpetnya!
Hehehe... Boleh juga... Very Happy
Saya kasi rep+ deh...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#15PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 8:55 am

gantian.
judul=makan ulat
dito:pa,.......
ayah dito:sssshhhh.waktu makan jangan ngomong.

saat selesai makan
ayah dito:dit tadi mo bilang apa?
dito:ulet boleh gak di makan?
ayah dito:tentu gak bo leh dong dit,pertanyaan kamu aneh2 aja.memangnya kenapa?
dito:dito mo bilang klu sayur yang ayah makan tadi ada ulatnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyosoka
Commander Super Member - The Magician
Commander Super Member - The Magician
avatar


Posting : 764
Join date : 08.09.10
Lokasi : Silicon Valley

#16PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 9:58 am

Wah berarti ayahnya makan ulat tuch :narutoIOI:

rep+ utk senpai Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#17PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 10:30 am

Uzu~Nami WakDau wrote:
Hihihi... Ngarep dpt rep+... *JK*...
Oke ini saya hadiahkan rep+1...
arigatou wak dau senpai.thx ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#18PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 10:33 am

ayo siapa lagi yang mau ngasih cerita
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze_Konoha
Kaze no Daimyou
Kaze no Daimyou
avatar


Posting : 813
Join date : 02.09.09
Lokasi : Sunagakure

#19PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 11:29 am

Saya ada satu nih
Guru dan Murid
Suatu hari disebuah SD ada siswa polos bernama budi sedang diberi pertannyaan sejarah oleh bu guru.
Guru : budi siapa yang memimpin kerja rodi?
Budi yang diberi pertanyaan hanya terdiam, sampai bel pulang belum menjawab. Akhirnya bu guru menyuruh budi untuk bertanya kepada orang tuanya. Sesampai dirumah budi berniat tanya kepada ibunya, " bu siapa yang memimpin kerja rodi " katanya. Tapi ibunya sedang memarahi adiknya sambil teriak2 " dasar, kalau diberitahu ga mau tau ditaruh dimana telinga kamu!! ". Lalu budi bertanya kepada ayahnya, tapi ayahnya sedang nonton film kungfu " pukul ayo pukul kalo bisa " kata ayahnya sambil menyoraki. Kemudian budi masuk kamar dan melihat kakaknya lalu ditanya " kak siapa yg memimpin kerja rodi ? " tapi kakaknya diam saja. Geram dicuekin trus kakaknya dilempar tas ransel yg dipakai budi, " wek ga kena " kata kakaknya mengejek karena lemparan budi meleset.
Keesokan harinya disekolah,
ibu guru : budi siapa yg memimpin kerja rodi ?
(budi masih diam saja)
ibu guru : kenapa kamu diam saja, kemarin ibu suruh kamu tanya sama orang tua kamu ayo jawab !!.
Kata bu guru yg mulai jengkel
melihat gurunya mulai marah budi pun menjawab.
Budi : bukan saya bu yg memimpin
bu guru : apa yg kamu katakan, ayo jawab yg bener
budi : dasar kalau diberi tahu ga mau tahu, ditaruh dimana telinga kamu!! (kata budi meniru ibunya)
bu guru : sudah berani kamu ya, mau ibu pukul!!
Budi : pukul ayo pukul kalo bisa
bu guru yg jengkel memukul budi tapi ga kena.
Budi : week ga kena
bu guru : ?!?!
L0L:LOL:LOL:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://vanstamp.blogspot.com
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#20PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 11:59 am

wkwkwkwk.lucu banget namikaze sama rep to u
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#21PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 12:07 pm

sewktu upacara bendera,ada satu siswa bernama andi.mereka ditanya siapa yang menulis kitab sutasoma.karna gak ada yang bisa,mereka di suruh berdiri di lapangan ampe sore.saat andi pulang ke rumah bapaknya berkata:
bapak:kenapa pulang sore-sore.
andi:soalnya waktu upacara di kasih pertanyaan.karna gak ada yang bisa jawab,kena hukum berdiri di lapangan sampe sore.
bapak:emang apa pertanyyany?
andi:siapa yang menulis kitab sutasoma?
bapak:(menjewer telinga andi)dan berkata,"bilang aja bapak saya yg tulis.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 846
Join date : 26.04.11
Lokasi : Konohagakure

#22PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 12:10 pm

SI KABAYAN bawa durian

pada suatu hari si kabayan di perintah oleh bibi nya cari durian di hutan. Si kabayan tidak menolak perintah bibinya itu. Tapi dngan suatu kepolosan dan kebodohanya si kabayan bikin lucu cerita. Ini dia percakapan nya!

Bibi : kabayan. Bibi mau durian.. Cari dong di hutan kan bnyak!
Kabayan : iya bi. Nanti saya bawa yg bnyak

dngan perbekalan golok dan kantung saja kabayan langsung menuju hutan. Tanpa lama kabayan langsung nemu pohon durian yg lebat akan buah yg sudah matang.

Kabayan : wah?? Ketemu nih.. Bnyak nya!

Basa basi kabyan langsung naek dan petik buah durian yg besar dan bnyak, lalu di masuki ke kantung ny. Si kabayan langsung pulang ke rumah bibi nya dan di tengah perjalanan si kabayan kecapean.

Kabayan : cape benar nih! Bnyak durian nya dan besar besar. Akh tinggalian ajha kan udah pada besar bisa jalan sendiri. kaya anak kecil ajha

sesampai di rumah

bibi : mana nih durian nya? Kabayan
kabayan : eh bi saya kecapean durianya udah pada besar gx usah manja sudah jadi mandiri udah pada bisa jalan tadi aku perintahkan durianya untuk ke rumah bibi tapi belum sampai ya?
Bibi :...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#23PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 2:11 pm

kikaichu aburame wrote:
SI KABAYAN bawa durian

pada suatu hari si kabayan di perintah oleh bibi nya cari durian di hutan. Si kabayan tidak menolak perintah bibinya itu. Tapi dngan suatu kepolosan dan kebodohanya si kabayan bikin lucu cerita. Ini dia percakapan nya!

Bibi : kabayan. Bibi mau durian.. Cari dong di hutan kan bnyak!
Kabayan : iya bi. Nanti saya bawa yg bnyak

dngan perbekalan golok dan kantung saja kabayan langsung menuju hutan. Tanpa lama kabayan langsung nemu pohon durian yg lebat akan buah yg sudah matang.

Kabayan : wah?? Ketemu nih.. Bnyak nya!

Basa basi kabyan langsung naek dan petik buah durian yg besar dan bnyak, lalu di masuki ke kantung ny. Si kabayan langsung pulang ke rumah bibi nya dan di tengah perjalanan si kabayan kecapean.

Kabayan : cape benar nih! Bnyak durian nya dan besar besar. Akh tinggalian ajha kan udah pada besar bisa jalan sendiri. kaya anak kecil ajha

sesampai di rumah

bibi : mana nih durian nya? Kabayan
kabayan : eh bi saya kecapean durianya udah pada besar gx usah manja sudah jadi mandiri udah pada bisa jalan tadi aku perintahkan durianya untuk ke rumah bibi tapi belum sampai ya?
Bibi :...
waduh,kabayan yg lugu.1 rep+ kikaichu sama
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 102
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#24PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 3:16 pm

mari bergabung di sini untuk bercerita ayo bikin tpik ini makin rame
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyosoka
Commander Super Member - The Magician
Commander Super Member - The Magician
avatar


Posting : 764
Join date : 08.09.10
Lokasi : Silicon Valley

#25PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 3:20 pm

Macam macam pedagang :

1 . Pedagang yang selalu bohong adalah tukang roti..., bilangnya rotii tawar
tapi engga bisa ditawar...

2. Pedagang yg paling aneh itu tukang gas..., udah tau jalanan menurun masih
aja bilang gas' gas' bukannya rem' rem'...

3. Pedagang yg kagak ada kerjaan..., tukang nasi goreng..., nasi udah mateng
masih aja digoreng...

4. Pedagang yg tak kenal kata menyesal..., itu tukang bubur, masa nasi udah
jadi bubur msh dijual juga...??

5. Pedagang yang paling aneh itu pedagang ikan , ikan mati dibilang ikan
segar.

Just Kidding..
No Offense
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Tempat untuk berbagi humor  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Tempat untuk berbagi humor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 8Pilih halaman : 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-