Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Tempat untuk berbagi humor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 19
Lokasi : Konohagakure No Sato

#26PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 3:46 pm

hyosoka wrote:
Macam macam pedagang :

1 . Pedagang yang selalu bohong adalah tukang roti..., bilangnya rotii tawar
tapi engga bisa ditawar...

2. Pedagang yg paling aneh itu tukang gas..., udah tau jalanan menurun masih
aja bilang gas' gas' bukannya rem' rem'...

3. Pedagang yg kagak ada kerjaan..., tukang nasi goreng..., nasi udah mateng
masih aja digoreng...

4. Pedagang yg tak kenal kata menyesal..., itu tukang bubur, masa nasi udah
jadi bubur msh dijual juga...??

5. Pedagang yang paling aneh itu pedagang ikan , ikan mati dibilang ikan
segar.

Just Kidding..
No Offense
Very Happy
Hahaha,,,
Sumpah dah,,,
Yang ini bikin ketawa,,,
Hehe,,,
Ini baru lucu,,,
Saya kasih Rep+ 3,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 19
Lokasi : Konohagakure No Sato

#27PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 4:27 pm

Telat Ujian
Ada 4 orang mahasiswa yang telat ikut ujian karna kesiangan,,,
Lantas mereka menyusun rencana agar bisa mengikuti ujian susulan,,,
(mahasiswa=M)
M1 : Maaf pak, kami telat, karna kami naik diangkot yang sama,,,
M2 : Benar pak, ban angkotnya bocor,,,
M3 : Lalu kami bertiga membantu mengganti bannya,,,
M4 : Karna itu, berikanlah kami keringanan, untuk mengikuti ujian susulan,,,
~ Dosen pun berfikir sejenak, dan mengizinkan mereka untuk ikut ujian susulan ~
(Keesokan harinya,,,)
Mereka pun diminta untuk mengikuti ujian di 4 ruangan yang berbeda,,,
Rupanya mereka hanya diminta mengerjakan 2 soal,,,
Soal yang pertama, dengan bobot poin 10, mereka bisa mengerjakannya dengan lancar,,,
Tapi begitu masuk ke soal nomor 2 dengan bobot 90, keringat dingin mengucur dengan deras, begitu mereka membaca soal nomor 2,,,
"Kemaren, ban angkot sebelah mana yang kempes?"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kazekage Gaara
Nanadaime Kazekage
Nanadaime Kazekage


Posting : 106
Join date : 31.05.11
Lokasi : Sunagakure

#28PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 4:43 pm

Hehe terima kasih lho gaara_sama atas rep+ nya .. Hehe


Terakhir diubah oleh Kazekage gaara tanggal 16/7/2011, 8:00 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1092
Join date : 27.02.11
Age : 19
Lokasi : Konohagakure No Sato

#29PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 16/7/2011, 4:48 pm

Ha ....?
Saya ngasih Rep+ ke Hyosoka Senpai kok,,,
Hehe, ngigo ya?
Lebih teliti laen kali yach,,, ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyosoka
Commander Super Member - The Magician
Commander Super Member - The Magician


Posting : 764
Join date : 08.09.10
Lokasi : Silicon Valley

#30PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 30/7/2011, 3:51 pm

Kejadian Aneh di ICU

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU)
sebuah rumah sakit, ditemukan indikasi para pasien
yang memerlukan bantuan pernafasan selalu meninggal
di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan
selalu pada waktu yang sama yaitu Jumat Pk. 08.00 pagi
tanpa peduli umur, kelamin, kondisi atau latar
belakang penyakit.

Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa
ahli bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya
dengan supranatural, mengapa selalu pada hari Jumat
dan pada tempat tidur yang sama?

Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus
ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian
tersebut.

Begitu tiba hari Jumat, semua orang di rumah sakit
tersebut menunggu dengan tegang apakah kejadian buruk
itu akan terulang kembali ? Lalu dibaringkanlah pasien
baru rumah sakit itu di sana. Beberapa dokter sudah
memegang bawang putih dan benda-benda
suci lainnya untuk menangkal iblis ...

Sementara sang pasien tetap terbaring di sana, seiring
dengan berjalannya waktu.. pukul 07:00 ... 7:30 ...
tepat sebelum waktu keramat itu tiba ..........

Pintu kamar tersebut terbuka ............................

Kemudian masuklah Udin.part timer cleaning service
untuk hari Jumat.dia langsung mencabut kabel power alat
bantu pernafasan pasien dari stop kontaknya lalu ...
menggantinya dengan kabel power vacuum cleaner dan
mulai membersihkan ruangan sambil yanyi-nyanyi dan
bersiul, sementara pasiennya kokolojotan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#31PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 30/7/2011, 3:57 pm

Kikaichu Aburame wrote:
SI KABAYAN bawa durian

pada suatu hari si kabayan di perintah oleh bibi nya cari durian di hutan. Si kabayan tidak menolak perintah bibinya itu. Tapi dngan suatu kepolosan dan kebodohanya si kabayan bikin lucu cerita. Ini dia percakapan nya!

Bibi : kabayan. Bibi mau durian.. Cari dong di hutan kan bnyak!
Kabayan : iya bi. Nanti saya bawa yg bnyak

dngan perbekalan golok dan kantung saja kabayan langsung menuju hutan. Tanpa lama kabayan langsung nemu pohon durian yg lebat akan buah yg sudah matang.

Kabayan : wah?? Ketemu nih.. Bnyak nya!

Basa basi kabyan langsung naek dan petik buah durian yg besar dan bnyak, lalu di masuki ke kantung ny. Si kabayan langsung pulang ke rumah bibi nya dan di tengah perjalanan si kabayan kecapean.

Kabayan : cape benar nih! Bnyak durian nya dan besar besar. Akh tinggalian ajha kan udah pada besar bisa jalan sendiri. kaya anak kecil ajha

sesampai di rumah

bibi : mana nih durian nya? Kabayan
kabayan : eh bi saya kecapean durianya udah pada besar gx usah manja sudah jadi mandiri udah pada bisa jalan tadi aku perintahkan durianya untuk ke rumah bibi tapi belum sampai ya?
Bibi :...

anda orang sunda???kumaha damang???

hahaha.
ini kisah memang mlucukkan,sebuah durian disuruh jalan sendiri.haha

saya punya 1


udin yang pertama namanya awaludin,kalo yang ditengah pohon apa??
Kembali Ke Atas Go down
Tamu
Tamu



#32PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 30/7/2011, 5:24 pm

ada yang bilang nangka.... ada yang bilang durian... haha aneh aneh si kabayan .
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#33PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 30/7/2011, 10:54 pm

hyosoka wrote:
Kejadian Aneh di ICU

Ada kejadian aneh di Unit Perawatan Intensif (ICU)
sebuah rumah sakit, ditemukan indikasi para pasien
yang memerlukan bantuan pernafasan selalu meninggal
di tempat tidur yang sama pada kamar yang sama dan
selalu pada waktu yang sama yaitu Jumat Pk. 08.00 pagi
tanpa peduli umur, kelamin, kondisi atau latar
belakang penyakit.

Hal ini sangat membingungkan para dokter dan beberapa
ahli bahkan berpikir bahwa hal ini ada hubungannya
dengan supranatural, mengapa selalu pada hari Jumat
dan pada tempat tidur yang sama?

Lalu para dokter memutuskan untuk menuntaskan kasus
ini dan menyelidiki penyebab dari beberapa kejadian
tersebut.

Begitu tiba hari Jumat, semua orang di rumah sakit
tersebut menunggu dengan tegang apakah kejadian buruk
itu akan terulang kembali ? Lalu dibaringkanlah pasien
baru rumah sakit itu di sana. Beberapa dokter sudah
memegang bawang putih dan benda-benda
suci lainnya untuk menangkal iblis ...

Sementara sang pasien tetap terbaring di sana, seiring
dengan berjalannya waktu.. pukul 07:00 ... 7:30 ...
tepat sebelum waktu keramat itu tiba ..........

Pintu kamar tersebut terbuka ............................

Kemudian masuklah Udin.part timer cleaning service
untuk hari Jumat.dia langsung mencabut kabel power alat
bantu pernafasan pasien dari stop kontaknya lalu ...
menggantinya dengan kabel power vacuum cleaner dan
mulai membersihkan ruangan sambil yanyi-nyanyi dan
bersiul, sementara pasiennya kokolojotan.
Hahaha...
Udiiin... Udin...
Namamu norak tapi terkenal...
Pasti lagu itu yg kau nyanyikan sampe ngga nyadar org lain sekarat...
Ya khan Din?

"Semangkok ramen" utk Hyosoka sama... :naruramen:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 846
Join date : 26.04.11
Lokasi : Konohagakure

#34PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 31/7/2011, 2:54 pm

heheh maaf semua nya.. saya sangat bersalah sekali
!!!*ini di sensor oleh kikaichu*!!! sekali lagi maaf


Terakhir diubah oleh Kikaichu Aburame tanggal 31/7/2011, 9:42 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#35PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 31/7/2011, 6:48 pm

Astaghfirullah...
Jangan berlebihan dlm bercanda...
Cerita seperti itu tdk layak...
Sayang nggak bisa kasi Rep- ... :ppf:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#36PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 31/7/2011, 9:03 pm

haha,kikaichu-sama bercandanya berlebihan

rep-juga deh.habis jorok tuh,buat bawah umur gk booleh(kayak dei-sama)

itu kan 17 thn ke atas
Kembali Ke Atas Go down
A
Kelas S
Kelas S


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 101
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#37PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 13/8/2011, 10:14 am

di sebuah kampong ,warga sedang bercerita tentang kuburan disana yang stiap malam akan ada tangan yang muncul didalam kuburan.pk kades juga bingung dan diadakannya sayembara.barangsiapa yang dapt menghilangkan tangan itu akan dapat hadiah.lalu ada seorang anak yang datang daningin ikut pak kades dan warga teertwa.tapi dia bilang dia bisa.jadi anak itu diijinkan pergi.saat malam dan tangan itu pada muncul,sia anak bilang:
anak:cang kacang panjang yang panjang jadi.
lalu tangan itu lenyap seketika.
(mode ngarep on) klu berkenan agan semua ngasih rep ya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#38PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 22/8/2011, 11:56 pm

ada 1 tebak"an yg harus dijawab semua

kalo ada U maka ada?

hayo,jawabannya apa?

mohon dijawab!
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#39PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 23/8/2011, 1:45 am

Jangan main tebak2an di sini...
Sdh ada topiknya tersendiri...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#40PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 23/8/2011, 1:49 am

maaf nami-sama,saya delete postingan sy yg disini dan saya tulis di topik tebak2an

sekali lg sorry

tapi postingannya gak bisa didelete saya.maaf

delete saja nami-sama
Kembali Ke Atas Go down
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#41PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 30/8/2011, 8:36 pm

berita terkini: di suatu rumah sakit sedang ada kebakaran di bagian kamar mayat diketahui 5 mayat luka2 dan 7 mayat berhasil kabur

itu cerita saya maap nklo galucu hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 262
Join date : 16.07.11
Age : 24
Lokasi : deligakure

#42PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 30/8/2011, 11:15 pm

wak mayat bisa kabur juga ya
1ref buat hihihikari
saya juga punya

judulnya festival otak sedunia

pada suatu hri di amerika serikat tepatnya di kota newyork diadakan festival otak sedunia
masing2negara mengirimkan otaknya untk diwakilkan. dari sekian ratus otak,setelah diadakn penilitian ternyata harga otak termahal berasal dari 3 negara.yaitu amerika seriakt, jaepang, indonesia. ketika seorang pengunjung menanyakn mengapa otak amerika mahal sipenjual mengatakn bahwa otak amerika mahal karena mampu mencptakan tehnologi di bidang transpotasi,lalu gimana dengan otK jepang..? bertanya lagi sipengunjung."klo otak jepang mahal, karna sudah menciptakan robot yg super canggih. jawab si penjual
"lantas otak indonesia ?" sahut sipengunjung, penasaran
"ooo..... klo ini mahal sekali karna masih originil dn jrang dipake."
just kidding.............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#43PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 30/8/2011, 11:25 pm

hahaha orisinil dan jarang dipake tpi btul juga sih pemerintah kan otknya ga jalan kyk seniman,seniman kan otaknya jalan tpi otak pemerintah?
udh ah ntar malah ngegosip ni ku kasih rep
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzu~Nami Sasuke
Shinobi Gatana - Nuibari
Shinobi Gatana - Nuibari


Posting : 162
Join date : 29.08.11
Age : 19
Lokasi : Kirigakure

#44PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 30/8/2011, 11:30 pm

ak punya crita ..
pada suatu hari di got ..
terdapat anak dan ibu tikus ..
terlihat mereka sedang berbicara lalu kelelawar lewat ke depan muka anak dan ibu tikus itu ..
anak tikus : ibu itu apa yah ?
ibu tikus : itu kelelawar nak ..
anak tikus : ak heran ibu ..
ibu tikus : napa heran anak ku ?
anak tikus : kok muka nya mirip kita yah ? padahal kita tidak sebangsa ..
ibu tikus : anak ku kamu slah , sebenarnya kelelawar itu sebangsa ama kita , tapi pas kuliah dia mengambil jurusan penerbangan ..
anak tikus : ???
hahah :)
muup yah kalau gk lucu :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamers.bestforumonline.com/
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#45PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 30/8/2011, 11:34 pm

ngambil jurusan? yayayaya bole bole ternyata tikus ngambil jurusan penerbangan jadi kelelawar brarti klo tikus ngambil jurusan tambang jadi tikus tanah ye?wkwkwkkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzu~Nami Sasuke
Shinobi Gatana - Nuibari
Shinobi Gatana - Nuibari


Posting : 162
Join date : 29.08.11
Age : 19
Lokasi : Kirigakure

#46PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 30/8/2011, 11:37 pm

iy ..
wkkwk ..
muup kalau gk lucu :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamers.bestforumonline.com/
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#47PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 30/8/2011, 11:45 pm

aku ada crita nie

ada 3 teman bernama mati,otak,& bodo mereka main petak umpet otak ngumpet di toilet
mati ngumpet di gorong" bodo yg jaga

si bodo nemuin si otak tinggal si mati susah dicari ntrus si bodo nyebrang ga liat2
ciitt suara mobil ngerem ntrus si pengendaranya bilang"kamu nyari mati ya!!!" "iya" jawab si bodo "otak kamu dmana sih?!?!?!?" tanya pengendara sambil marah2 "apa otak,otak ada di toilet tdi pak" jawab si bodo "kamu bodo ya?!?!?" kok bapak tau sih?" tanya si bodo

sekian trimakasih kelanjutannya masih misterius
maap klo ga lucu hehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adiv Uzumaki
Ketua Akatsuki
Ketua Akatsuki


Posting : 716
Join date : 17.05.11
Age : 22
Lokasi : Konoha

#48PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 31/8/2011, 1:03 am

Hahaha lucu skali hikari-kun,
Lanjutkan trus, saya kasih rep deh sbg pemberi semangat biar buat cari ide* yg lain lagi.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#49PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 31/8/2011, 1:15 am

wah,itu sama sih kayak cerita saya.coba simak deh

ada 3 orang yg bernama Sim,Helm,dan Goblog(maaf bila kasar,emang gini ceritanya)
suatu hari,si goblog ingin mengendarai motor,si sim sedang tidur dan helm sedang beli gas
ditengah jalan si goblog bertemu polisi
"mana sim kamu?"
"dirumah pak,lagi tidur"
"kok kamu gak pake helm?"
"helm kan lagi beli gas"
"dasar goblog kamu"
"pak.kok tau nama saya?

hehe

ini cerita dari temen saya dulu.
Kembali Ke Atas Go down
Uzu~Nami Sasuke
Shinobi Gatana - Nuibari
Shinobi Gatana - Nuibari


Posting : 162
Join date : 29.08.11
Age : 19
Lokasi : Kirigakure

#50PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 31/8/2011, 1:49 am

kalau saya ..
Pada suatu hari, seorang ibu sedang beli mangga di penjual keliling.
IBU : Berapa sekilo, Bang?
Penjual : 20 ribu
IBU : Mahal bener?
Penjual : Manis-manis kok,bu. Kalo engga manis boleh dikembaliin.
IBU : ya udah beli sekilo.

Setelah sampe dirumah, si ibu nyoba mangga 1 ternyata kecut. Yang ke 2 juga. Yang ketiga juga. Besoknya si ibu melabrak si penjual.
IBU : Dasar penipu !! Udah tau kecut, malah dibilang manis. Nih, ta’ kembalikan.
Penjual : Ah, ibu… baru beli sekilo, kecut semua udah ngomel. Saya beli 1 gerobak kecut semua ngga ngomel…
IBU : ???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://gamers.bestforumonline.com/
Sponsored content




#51PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor Today at 12:21 am

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Tempat untuk berbagi humor  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Tempat untuk berbagi humor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-