Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Tempat untuk berbagi humor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next
PengirimMessage
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 101
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#51PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 31/8/2011, 6:19 am

wah cerita agan agan semua bagus bagus
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 171
Join date : 20.07.11
Age : 19
Lokasi : Pontigakure

#52PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 14/9/2011, 6:36 pm

saya punya nih. ini pengalaman temanku. sebut saja S

S punya akun twitter. suatu hari, dia mengomentari status twitter R ...

status R: aku tau aku cantik. jadi jangan iri, ya
komentar S: izin muntah

baru saja komentar begitu, S dapat balasan dari dokter kandungan. isinya, "selamat untuk anda." (padahal S belum nikah)

maap kalo gak lucu Very Happy






Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 171
Join date : 20.07.11
Age : 19
Lokasi : Pontigakure

#53PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 15/9/2011, 4:08 pm

aku punya lagi nih ...

ada seorang fotografer yang mencari foto buat lomba foto. syarat foto itu harus ada objek, momen, dan pencahayaan. dia lalu mendapat objek yang bagus yaitu air terjun kecil yang cukup deras di pagi hari. kalo terlalu dekat, bisa basah kuyup. sayangnya, gak ada momen yang bagus di situ. akhirnya dia menelepon temannya untuk jadi model. temannya diminta untuk jadi model saat air terjun menyemprot tubuhnya.

saat pemotretan, si fotografer selalu gagal mengambil foto. jadi, berkali-kali temannya basah kuyup karena terus tersemprot air. karena kesal, dia mengambil kamera si fotografer dan berdiri di sudut yang bagus. lalu memotret dirinya sendiri.

"nih fotonya! udah memenuhi syarat kan? objeknya ada, momennya tepat, dan pencahayaannya bagus!" katanya sambil berjalan pulang. si fotografer hanya bengong sambil memandang hasil foto temannya.

"nih orang. ngapa motret orang yang lagi bersin? ingusnya meler lagi!"

sori kalo gak lucu Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 295
Join date : 11.09.11
Age : 36

#54PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 23/9/2011, 11:41 pm

Uzu~Nami WakDau wrote:
Biar Cepat Kering

Seorang pasien RS Jiwa diberitakan telah menolong seorang gadis yg mencoba bunuh diri. Gadis itu menceburkan dirinya ke sungai, dgn harapan dia akan tenggelam. Tetapi sblm tenggelam, gadis itu sdh keburu ditolong bapak2 yg ternyata kurang waras itu...

Tetapi betapa terkejutnya para polisi ketika tiba di TKP...
Ternyata gadis yg mencoba menenggelamkan diri itu telah mati tergantung di sebatang pohon di tepi sungai. Para polisi tentu bertanya2 kenapa gerangan itu bisa terjadi. Apakah gadis itu gantung diri?

Tanpa diduga2, si bapak yg kurang waras tsb berkata...
"Saya yg menggantungnya di pohon itu pak. Tadi dia basah kuyup, jadi saya jemur aja biar cepat kering..."
Very Happy

Wkwkwk... cerita humor yg berakhir tragis... ironis... & harmonis (lho !?)
hampir sama dgn yg satu ini :

Kebakaran tjd di suatu apartemen berlantai 5,.. org2 pd berkumpul, melihat suatu kejadian yg mengkhawatirkan... yaitu "
"Seorg Ibu yg menggendong bayi terperangkap api di lantai paling atas... pemadam kebakaran belum tiba,.. ia ingin terlebih dahulu menyelamatkan bayinya dgn melemparnya ke bawah, tp tidak ada seorg pun yg berani menangkapnya..."

lalu Jono pun lewat... tiba-tiba seseorg berteriak "LEMPARKAN SAJA BAYINYA PADA JONO, JONO ADL SEORG KIPER DI SEBUAH KLUB BOLA...
"Hahh !!! apa-apaan"... "aku tak mau"... kata Jono.. tapi warga yg berkumpul memaksanya...
Yaaahhh... apa boleh buat, gumam si Jono...

kemudian si Ibu tanpa pikir panjang melemparkan bayi itu kpd Jono... tuiiiiiiingggg..... daaan... TAP !!! Bayi itu tertangkap dengan baik tanpa cedera sedikit pun... HOREEE !!! teriak warga....

Tapi kmd yg terjadi... DUUNG !!!... si bayi terpental lg ke atas... DITENDANG oleh Jono...
LHO !!! warga keheranan,.. ada yang marah-marah... trus langsung saja Jono jawab "sapa suruh aku yg tangkap, aku memang kiper, tp kebiasaan ku, abis menangkap sesuatu langsung saja ku tendang... gituuu...."

Si Jono ngeloyor pergi meninggalkan kerumunan warga yg terbengong-bengong...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#55PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 23/9/2011, 11:55 pm

kwkwkwkwkwk

seorang bapa" bernama ujang mengganti iklan so nice.asalnya SMS menjadi ASU(air susu ujang)

sorry kalo gak lucu
Kembali Ke Atas Go down
narutosan
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 59
Join date : 16.06.11
Age : 28
Lokasi : PALEMBANGGAKURE

#56PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 24/9/2011, 11:00 am

permisi senpai,numpang kasih cerita

ada seseorang menjual burung beonya karena burung beo itu suka ngomong kotor(lama tinggal ditempat prostitusi)

penjual: bu..saya jual burung beo ini dengan harga 50rb..apa ibu mau beli
ibu wati: iya saya mau..
penjual: tapi burung ini suka bicara kotor bu..
ibu wati: tidak apa2 pak..

setelah terjadi transakasi,burung beo pun berpindah tangan ke ibu wati,sesampainya dirumah burung beo langsung berkicau..

beo: tempat baru...germo baru..tempat baru..germo baru..

mendengar itu ibu wati agak kesal,tapi bisa memakluminya,tidak lama muncul anak perempuan tunggal bu wati..

beo: tempat baru..germo baru..perek baru..tempat baru..germo baru..perek baru!!

ibu wati dan anaknya bisa memakluminya juga,,dan pada sore hari pulanglah suami bu wati yang bernama pak johan,,beo pun langsung berkicau

beo: halo pak johan ketemu lagi!! disini tempat baru,germo baru,perek baru,pelanggan lama!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sasukeholic
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 4
Join date : 24.09.11
Age : 28
Lokasi : Bogor

#57PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 25/9/2011, 6:20 pm

Mau coba ngehibur senpai-senpai dan seluruh shinobi
Langsung aj y..

3 jendral besar sedang berkumpul dikapal induk militer AS yg sedang berlayar di laut lepas..
Ke 3 nya berasal dr negara berbeda,dan sedang menyombongkan kehebatan pasukannya.

Jendral pertama dr rusia..
Cepat kalian berenang mengelilingi kapal,
Pasukan pun berteriak,siap laksanakan!!
Setelah selesai jendral rusia berkata : hebat kan,wlw pun bnyak hiu tp mereka tetap berani menentang bahaya..

jendral ke 2 dr AS pun g mau kalah,pasukan,cepat kalian berenang mengelìlingi kapal sebanyak 5x,pasukan pun berteriak,siap jendral..
Setelah selesai dia pun membanggakan prajuritnya yg lbh berani dri prajurit rusia,,

JendRal dr korea pun g mau kalah

Pasukan,cepat berenang mengelilingi kapal sebanyak 10x
Lalu pasukannya berteriak
''jangan !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!! dong jendral!! Bnyak ikan hiu tuh,jendral aj yg berenang'' lalu mereka pergi meninggalkan jendralnya

Jendral korea tersenyum sumringah (loh ko??)

Lalu berkata pada ke 2 jendral AS dan jendral rusia,
'' liat tuh,berani kan?! Mana ada anak buah lu berani ngatain n ngelawan atasannya''
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Suna Genk
Jinchuuriki Ichibi
Jinchuuriki Ichibi
avatar


Posting : 1461
Join date : 07.09.11
Lokasi : IndoSuna

#58PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 25/9/2011, 7:15 pm

Ha Ha
:narutoIOI:

Giliran saya, ya.

Alkisah, ada seorang pedagang yg sedang istirahat di bawah pohon. Tak lama kemudian dia tertidur.
1 jam 23 menit kemudian, dia terbangun dan menyadari bahwa topi-nya menghilang. Dalam kebingungan, dia lalu melihat ke atas pohon. Ternyata ada monyet yg mencuri topi-nya.
Kesal, tanpa pikir panjang si pedagang lalu melempar si monyet dengan batu. Tak kena.
Tapi, tak disangka si monyet balas melempar dengan topi si pedagang. Si pengembara pun mengambil topinya dan melanjutkan perjalanannya.

Gak lucu? Emang blum selesai ceritanya.

Sesampainya di rumah, si pedagang menceritakan pengalaman-nya pada cucu-nya. Cucu-nya yg penasaran ingin membuktikan cerita si kakek. Ia lalu mendatangi pohon tempat kakek-nya tidur. Dia lalu pura-pura tidur dan menjatuhkan topi yg sengaja dibawanya. Tak lama kemudian topi-nya pun dicuri oleh monyet. Saatnya tiba. Si cucu segera bangun dan melempar si monyet dengan batu. Tapi si monyet tidak membalas lemparan-nya dan malah nyeletuk : "Emang lu doang yg punya kakek!"

Tetap gak lucu? Maap.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 101
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#59PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 25/9/2011, 7:24 pm

waw lucu juga.ganti saya yach

suatu hari adalah seorang guru yg masuk ke kelas 3D utk mengajari ttg bahayanya minum arak.terjadi percakapan antara guru dan murid
guru:slamat siang anak2
anak2:siang
guru:hari ini kita akan belajar bahayanya minuman arak
anak2:baik
guru:perhatikan yach

sang guru pun mengeluarkan 2 buah gelas,1 isinya air mineral,1 lagi arak
sang guru pun mengeluarkan 2 buah cacing.1 ditaruh di gelas air mineral,1 lagi digelas arak.5 menit kemudian,,,,,,,cacing yg ada di gelas air mineral berenang-renang,sedangkan yg ada di gelas arak mati,melihat itu guru pun bertanya
guru:Anak2 apa kesimpulannya??
anak2:kalo cacingan minumlah arak.
maap gx lucu
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 2117
Join date : 03.09.11
Age : 25
Lokasi : PUPgakure (Forum Sebelah)

#60PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 26/9/2011, 7:49 pm


↻Pembersih wajah↺
awal bln: Vaseline
tengah bln: Biore
akhir bulan: Mama Lemon juga Gå ÞåÞå "̮
-
↺HP↻
awal bln: teleponan
tengah bln: sms'an
akhir bln: sms mama minta pulsa..
-
↺MakanCafe↻
awal bln: makan steak di resto
tengah bln: maem stik obonk
akhir bln: ngemut stik PS
-
↺FastFood↻
Awal bln: Makan dada ayam
tengah bln: Makan ceker ayam
akhir bln: maling ayam
-
↻SUARA PERUT SAAT LAPAR↺
awal bln: C minor
tengah bln: G mayor
akhir bln: C Am Dm G A B#7 *lagu gugur bunga*
-
↺Makanan↻
awal bln: makan pizza
tengah bln: makan pisang
akhir bln: piss..piss.. rest in piss...
-
↺Minuman↻
awal bln: Coca Cola
tengah bln: Es teh
akhir bln: air kobokan.
-
↺Mabok↻
Awal bln: Jack Daniels
tengah bln: anggur Intisari
akhir bln: aer tajin!
-
↺Dugem↻
Awal bln: diskotik
tengah bln: Live Music Cafe
akhir bln: 5 ribu dapet apa ya? *jebajebLAMPUSENTER*
-
↺Tongkrongan↻
awal bln: mall
tengah bln: kantin kampus
akhir bln: lampu merah *bawakerecekan *nyanyikeongracun *
-
↺Cucian↻
Minggu awal : laundry 4kg
Minggu tengah : cuci sendiri
Minggu akhir : kolor Side A-Side B
-
↺Rokok↻
Awal bln Marlboro
tengah bln Sejati
akhir bln cium2 asbak!
-
↻Pengen wangiii↺
awal bln: AXE Effect
tengah bln: Cassablanca
akhir bln: Rapika!!!
-
↺Pacaran↻
Awal bln: nonton bioskop 21
tengah bln: dvd bajakan
akhir bln: Indosiar (sinetron siluman naga-naga)

semoga terhibur :narutoIOI:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 295
Join date : 11.09.11
Age : 36

#61PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 4/10/2011, 1:13 pm

[FNs]Mod_夜の怒り[NightFury] wrote:

↻Pembersih wajah↺
awal bln: Vaseline
tengah bln: Biore
akhir bulan: Mama Lemon juga Gå ÞåÞå "̮
-
↺HP↻
awal bln: teleponan
tengah bln: sms'an
akhir bln: sms mama minta pulsa..
-
↺MakanCafe↻
awal bln: makan steak di resto
tengah bln: maem stik obonk
akhir bln: ngemut stik PS
-
↺FastFood↻
Awal bln: Makan dada ayam
tengah bln: Makan ceker ayam
akhir bln: maling ayam
-
↻SUARA PERUT SAAT LAPAR↺
awal bln: C minor
tengah bln: G mayor
akhir bln: C Am Dm G A B#7 *lagu gugur bunga*
-
↺Makanan↻
awal bln: makan pizza
tengah bln: makan pisang
akhir bln: piss..piss.. rest in piss...
-
↺Minuman↻
awal bln: Coca Cola
tengah bln: Es teh
akhir bln: air kobokan.
-
↺Mabok↻
Awal bln: Jack Daniels
tengah bln: anggur Intisari
akhir bln: aer tajin!
-
↺Dugem↻
Awal bln: diskotik
tengah bln: Live Music Cafe
akhir bln: 5 ribu dapet apa ya? *jebajebLAMPUSENTER*
-
↺Tongkrongan↻
awal bln: mall
tengah bln: kantin kampus
akhir bln: lampu merah *bawakerecekan *nyanyikeongracun *
-
↺Cucian↻
Minggu awal : laundry 4kg
Minggu tengah : cuci sendiri
Minggu akhir : kolor Side A-Side B
-
↺Rokok↻
Awal bln Marlboro
tengah bln Sejati
akhir bln cium2 asbak!
-
↻Pengen wangiii↺
awal bln: AXE Effect
tengah bln: Cassablanca
akhir bln: Rapika!!!
-
↺Pacaran↻
Awal bln: nonton bioskop 21
tengah bln: dvd bajakan
akhir bln: Indosiar (sinetron siluman naga-naga)

semoga terhibur :narutoIOI:

ini kayaknya buat para mahasiswa/mahasiswi yg tinggal di kost-kostan yah...
coz, saya kena bgt... wkwkwk... btw, utk soal rokok ga' sampe nyium2 asbak lah.. tapi cuma ngumpulin puntung2 di asbak2.. buat di linting lg... wkwkwk... alamaaak.. beruntung penderitaan ntu sudah lewat...

BTT : yg punya cerita lucu lain, monggo... lumayan buat nunggu chapter baru...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 262
Join date : 16.07.11
Age : 25
Lokasi : deligakure

#62PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 4/10/2011, 1:47 pm

semua tentang… UPIL

Melihat Kepribadian Orang Dari Cara ngupil, akan w tnjukin beberapa tipe orang ngupil:

* Orang yang cinta kebersihan: orang yang sehabis ngupil langsung cuci tangan
pake sabun
* Orang baik hati:orang yang rela ngambilin upil orang laen.
* Orang tolol:Orang yang ga tau caranya ngupil.
* Orang bijaksana:Orang yang tau kapan dia harus ngupil.
* Orang kasar:Orang yang kalo ngupil jari telunjuknya masuk semua.
* Orang yang sadis:Orang yang kalo ngupil upilnya dipeperin ke orang laen.
* Orang yang cekatan:Orang yang kalo ngupil kurang dari 2 detik.
* Orang yang serakah:Orang yang ngupil ga cukup pake satu jari.
* Orang yang strategic:Orang yang ngupil sambil balikin badannya sambil jongkok ato
sambil kayang
* Orang yang perasa:Orang yang kalo abis ngupil trs jarinya di jilat.
* Orang iseng: orang yang ngupil pake tangan orang lain, ato pake lidah
* Orang yang sensual:Orang yang ngupil sambil mendesah, geli2 basah.
* Orang yang kurang ajar:Orang yang kalo ngupil upilnya dibuat gumpalan upil trs
dilempar ke nenek2
* Orang yang hemat:Orang yang ngupil cuma satu minggu sekali.
* Orang yang misterius:Orang yang kalo ngupil upilnya di taro disekelilingnya terusdiem-diem pergi tanpa meninggalkan jejak kecuali upil.
* Orang yang porno:Orang yang ngupil sambil bayangin yang engga-engga.
* Orang yang cinta seni:Orang yang kalo ngupil upilnya di jadikan relief dan patung ‘yg b
bernilai upil tinggi
* Orang yang jorok:Orang yang kalo ngupil upilnya di peperin ke lengan bajunya.
* Orang yang tidak berprikemanusiaan:Orang yang kalo ngupil upilnya di taro makanan
ato minuman orang sekitarnya
* Orang yang atletis:Orang yang sebelum ngupil melakukan pemanasan.
* Orang yang kekanak-kanakan:Orang yang kalo ngupil upilnya di buat mobil2an trs
dimainin
* Orang yang pemalas:Orang yang ngupil pake penyedot debu
* Orang yang inovatif:Orang yang ngupil pake jari kaki
* Orang yang hi-tech:Orang yang ngupil pake kabel data

Lo termasuk yg mana?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizukage Fū
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 437
Join date : 28.08.11
Age : 22
Lokasi : not known, KIRIGAKURE Vilage

#63PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 4/10/2011, 4:52 pm


g ada yg smua nya deh ah



serem
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://m.facebook.com/apasusahnyangomong
Suna Genk
Jinchuuriki Ichibi
Jinchuuriki Ichibi
avatar


Posting : 1461
Join date : 07.09.11
Lokasi : IndoSuna

#64PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 4/10/2011, 6:23 pm

Saya sih termasuk orang yg kelaparan : Habis ngupil, upilnya dimakan.
He he. Becanda. :narutosmile:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 262
Join date : 16.07.11
Age : 25
Lokasi : deligakure

#65PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 5/10/2011, 10:04 am

klo saya sih termasuk orang yang pemalas ;ngupilnya pake penyedot debu.....
lebih praktis...... :langue:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Suna Genk
Jinchuuriki Ichibi
Jinchuuriki Ichibi
avatar


Posting : 1461
Join date : 07.09.11
Lokasi : IndoSuna

#66PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 8/10/2011, 7:14 pm

Kalau di atas ttg upil.
Nih ttg kentut...

Sifat-sifat org kalau lagi kentut.
1. Pembohong = Habis kentut, trus menyalahkan org lain.
2. Sabar = Org yg menahan kentutnya sampai berjam-jam.
3. Misterius = Org yg kalau kentut, gak ada yg tau.
4. Sial = Org yg mencium kentutnya sendiri.
5. Sadis = Org yg kalau kentut, kentut-nya dikibasin ke org lain
6. Berseni = Org yg kentut-nya berbunyi merdu.
7. Ramah = Org yg senang mencium kentut-nya org lain.
8. Kekanak-kanakan = Org yg senengnya kentut di dalam air supaya bisa memperhatikan suara kentutnya yang blubuk-blubuk dalam air.
9. Menghayati = Org yg kalau kentut sampai memejamkan mata.
10. Ninja = Org yg kalau kentut, sampai keluar api.
11. Jujur = Org yg mengakui kalau diri-nya abis kentut.
12. Kurang kontrol = Org yg kalau kentut, kotoran-nya sampai ikut keluar.

Semoga terhibur :langue:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 262
Join date : 16.07.11
Age : 25
Lokasi : deligakure

#67PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 10/10/2011, 10:40 am

aku milih ninja:klo kentut sampai keluar api....
itu bisa jadi jurus terbaru........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Suna Genk
Jinchuuriki Ichibi
Jinchuuriki Ichibi
avatar


Posting : 1461
Join date : 07.09.11
Lokasi : IndoSuna

#68PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 27/11/2011, 9:46 am

Kawan-kawan, ada karakter terbaru dalam Naruto yg rencana-nya akan muncul pada ending cerita. Nih dia.

Nama : Uchiha Sasule
Keluarga : Uchiha Fupaku - Bokap
Uchiha Miesoto - Nyokap
Uchiha Iterasi - Brother
Jurus : -Tsupsotomie = Jurus yg akan membuat lawan terjebak dalam genjutsu sedang makan sup, soto, mie.
: -Susanto'o = Jurus yg akan membuat si Sasule akan dilindungi oleh semacam roh bernama Susanto (SIAPA SUSANTO!?)
: -Amaterasi = Jurus yg akan membuat lawan tenggelam dalam lautan terasi selama 7 hari 7 malam.
: -Saringan = Jurus yg akan membuat lawan berubah menjadi saringan. (GAK JELAS!)
: -Mamaku sharingan = Jurus yg akan membuat mama-nya sang lawan berubah menjadi saringan. (INI MALAH LEBIH GAK JELAS!)
: -Cidora = Jurus yg akan membuat si Sasule berteriak "berhasil, berhasil" setelah mengalahkan lawan-nya.
: -Cidora Natrasi = Jurus yg akan membuat si Sasule mengeluarkan terasi dari seluruh tubuh-nya. (TERASI LAGI, TERASI LAGI)

Menurut bocoran dari pengarang Naruto, Masa'sih Ajinomoto, si Sasule inilah yg akan membantu Naruto untuk mengalahkan Uchiha Mi(burung)dara.

Boleh percaya, boleh nggak.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 101
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#69PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 27/11/2011, 1:29 pm

Suna Genk wrote:
Kawan-kawan, ada karakter terbaru dalam Naruto yg rencana-nya akan muncul pada ending cerita. Nih dia.

Nama : Uchiha Sasule
Keluarga : Uchiha Fupaku - Bokap
Uchiha Miesoto - Nyokap
Uchiha Iterasi - Brother
Jurus : -Tsupsotomie = Jurus yg akan membuat lawan terjebak dalam genjutsu sedang makan sup, soto, mie.
: -Susanto'o = Jurus yg akan membuat si Sasule akan dilindungi oleh semacam roh bernama Susanto (SIAPA SUSANTO!?)
: -Amaterasi = Jurus yg akan membuat lawan tenggelam dalam lautan terasi selama 7 hari 7 malam.
: -Saringan = Jurus yg akan membuat lawan berubah menjadi saringan. (GAK JELAS!)
: -Mamaku sharingan = Jurus yg akan membuat mama-nya sang lawan berubah menjadi saringan. (INI MALAH LEBIH GAK JELAS!)
: -Cidora = Jurus yg akan membuat si Sasule berteriak "berhasil, berhasil" setelah mengalahkan lawan-nya.
: -Cidora Natrasi = Jurus yg akan membuat si Sasule mengeluarkan terasi dari seluruh tubuh-nya. (TERASI LAGI, TERASI LAGI)

Menurut bocoran dari pengarang Naruto, Masa'sih Ajinomoto, si Sasule inilah yg akan membantu Naruto untuk mengalahkan Uchiha Mi(burung)dara.

Boleh percaya, boleh nggak.


ckckckkc parah bro,,, lucu dah nama jutsunya ,,,,, lucu,, rep+
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mizukage Fū
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 437
Join date : 28.08.11
Age : 22
Lokasi : not known, KIRIGAKURE Vilage

#70PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 27/11/2011, 1:53 pm

wah uchiha sasule ea...

bagaimana dgn USP ntar ..tersingkir hehehhe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://m.facebook.com/apasusahnyangomong
Tamu
Tamu



#71PostSubyek: [ JOKES ] 10/12/2011, 4:42 am

Maaf kalo thread yg ane buat itu re-post.
Ane cuma ingin buat thread khusus jokes aja.
Biar gk terlalu serius dalam diskusi..
Kalo garing mohon di maafkan..

Ini Thread mungkin akan sering Up Date Joke terus setiap 2 atau 3 hari.
Oke kita mulai..

ane hanya sekedar Share dan menghibur aja
Nih untk para senpai...

"Jaman Sekarang Dah Aneh masa Minum
Pake gelas..''

Ya Tuhan, kalau dia memang jodohku,
dekatkanlah… Tapi kalau bukan jodohku, Jodohin dong…."

"6 penyakit pegawai di indonesia :
1.KUDIS - KUrang DISiplin
2.ASMA - ASal Mengisi Absen
3.TBC - Tidak Bisa Computer
4.KRAM - Kurang teRAMpil
5.ASAM URAT - Asal SAMpai kantor terus
URing-2an Atau Tidur
6.GINJAL - Gaji Ingin Naik tapi kerJAnya
Lamban
7.PUCAT - PUlang CepAT"

"Aktifkan pi-RING nada perut anda, Raih diskon 10% ketik:LAPER kirim ke perut anda.
(Rp7000, -+termasuk es teh).untuk stop
ktik :WAREG..info hubungi warung makan
terdekat.dilarang hutang!!"

"Waktu diliat bikin deg-deg an saat dipegang jadi makin tegang,
habis dipegang dikocok tambah tegang,
akhirnya keluar..
ah ah puas rasanyaa..
akhirnya Saya dapet arisan nehh....."

"Tatap mata saya! Anda akan masuk kedalam dunia GENDENG!
ohh... ternyata saya tidak bisa membawa
anda ke dunia GENDENG, karena "ANDA
SUDAH GENDENG SAAT BARU LAHIR"

"Tengkurap salah... Nungging sakit... Miring apa lagi... Terlentang aja ya sayang?!!! Nah..
enak kan! "ALHAMDULILLAH", ternyata
sandal jepitku masih bisa dipakai..." *ternyata sendal jepit -_-*

"No money... no...dong, no school....
no..ngkrong, no women.... no...cry, no poni... no... ngnong... no resleting... no... ngol "

"ABCDEFGHIJKLMNOPQRSTVWXYZ
What do I miss here? I miss ‘U’"

"(nyanyikan dengan nada suwe ora jamu)
So way or a jump u...
Jump u go down tell low...
So way.... or a cat them u...
Cat them u peace sun...
Guy way low..."(Mirip ga senpai?)

"Status Kutukan
Dibaca ingusan....
Tidak dibaca mimisan.....
Dibalas kudisan...
Tidak dibalas panuan...
...Disimpan jerawatan...
Dihapus sariawan...
Ketawa bisulan....
Marah masuk kuburan....."

"A: "Katanya kalo soal jadwal manggung, ST 12 gak pernah telat ya?"
B : "Yup. Secara klo telat, ntar namanya jadi ST 12.30 !



Itu dlu bro..
Ntar klo ada waktu ane UpDate lg.
Jangan terlalu diambil pusing dgn kata2nya ini hanya jokes ..

*Semoga gk di fuin..*

#Jika ada yang mau menambahkan silahkan saja.

sumber
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 2117
Join date : 03.09.11
Age : 25
Lokasi : PUPgakure (Forum Sebelah)

#72PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 10/12/2011, 5:55 am

lalu apa bedanya dgn topik ini
http://www.indofanster.org/t1553-tempat-berhumor-humoran

bukannya sama saja membahas tentang humor atw bercanda???

apa mau digabungkan dahulu,,,

setidaknya bila topik ini masih ingin berjalan,,
harus ikuti peraturan FAN yg ada,,,

1. jgn menyinggung SARA,
2. jagalah perkataan,
3. jgn membawa aib orang lain baik di dalam maupun di luar forum,,
4. hargailah para member lainnya,,
5. jgn membuat lawakan yg hnya menyenangkan sekelompok orang saja tp merugikan orang lain,,
6. jgn melewati batas-batas yg ada,,
7. jdkan pengalaman masa lalu menjadi pelajaran agar lbh baik ke depannya,,
8. bila merasa sudah OOT harus bersedia post anda sekalian dihapus,,
9. bila memang sudah keterlaluan maka secara tidak langsung akan di fuin oleh momod dari tim yg mengawasi topik ini,,
10. dan saya ucapkan terima kasih banyak bila anda bisa menghargai 9 peraturan yg ada diatas,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 101
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#73PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 10/12/2011, 8:07 am

ummmmm apa nih trit akan langsung di kunci? atau gabungin dgn topik yg tempat berhumor-humoran aja....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#74PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 10/12/2011, 12:04 pm

Ya terserah momod aja..

Kalo mau dikunci ya gpp, kalo mau di gabung ya gpp juga.
kalau pun di fuin saya ikhlas kok..
Kembali Ke Atas Go down
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 101
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#75PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor 10/12/2011, 12:24 pm

lebih baik gabung aja,, soalnya tempat berhumor-humoran udah gak terlalu laris
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#76PostSubyek: Re: Tempat untuk berbagi humor

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Tempat untuk berbagi humor  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Tempat untuk berbagi humor

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 3 dari 8Pilih halaman : Previous  1, 2, 3, 4, 5, 6, 7, 8  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-