Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3  Next
PengirimMessage
Kurama_Uzumaki
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 45
Join date : 28.06.12
Age : 17
Lokasi : KonohaGakure

#1PostSubyek: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 4/7/2012, 5:32 am

Disini Thread Untuk Berbicara Mengenai " Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi ". Bebas Tentang Impian Apa Saja.

Mulai dariku....

Impian Tersembunyiku : Menjadi Ninja dan Menjadi Jinchuuriki Kyuubi dan Juga Sahabat Baik Kyuubi



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Devvara Rishivian
Konoha's Jounin Commander
Konoha's Jounin Commander
avatar


Posting : 307
Join date : 22.05.12
Age : 16
Lokasi : Malang

#2PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 4/7/2012, 6:30 am

aku ingin menjadi Naruto di kehidupan nyata
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://devzinfo.blogspot.com
Kurama_Uzumaki
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 45
Join date : 28.06.12
Age : 17
Lokasi : KonohaGakure

#3PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 4/7/2012, 7:05 am

@Devvara : Wahhh... Aku Juga Berharap Begitu Tetapi Setelah Aku Memikirkan Itu Aku Mimpi Aneh. Lihat Mimpi-ku di http://www.indofanster.org/t4421-mimpi-yg-aneh !!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Devvara Rishivian
Konoha's Jounin Commander
Konoha's Jounin Commander
avatar


Posting : 307
Join date : 22.05.12
Age : 16
Lokasi : Malang

#4PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 4/7/2012, 3:17 pm

sudah aku baca mimpi mu yang aneh tapi lucu itu :clapclap:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://devzinfo.blogspot.com


Posting : 121
Join date : 23.05.12
Age : 17
Lokasi : KonohaGakure

#5PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 4/7/2012, 8:48 pm

Aneh kan ?? Aku juga pas bangun langung kaget sekaligus lucu.....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Gin
Akatsuki Cincin Shuzaku
Akatsuki Cincin Shuzaku
avatar


Posting : 186
Join date : 29.06.12
Age : 18

#6PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 4/7/2012, 8:53 pm

bisa mengendalikan elemen dan jurus-jurus yang ada di dalam dunia naruto , apa lagi , ane juga mau punya Sharingan , bisa ngendalin Susanoo , wakakakaka
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#7PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 4/7/2012, 9:30 pm

Mimpiku sederhana, cuma pengen punya rinnegan aja, sayang hanya tinggal mimpi~
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 121
Join date : 23.05.12
Age : 17
Lokasi : KonohaGakure

#8PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 5/7/2012, 12:12 am

@UchihaGin : Aku Juga Sependapat Denganmu !!

@Hito : Aku Juga Berharap Begitu. OOT : Kenapa Ava-mu Begitu ? Jorok tau !!


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 25
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#9PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 23/7/2012, 4:49 pm

aku mau punya cakra air, api, udara, tanah
n terlahir dengan kemampuan Khusus KEKKEI.....
yahhh gabungan dari 4 elemen itu..
hmm apa yaa.. pasti lebih kuat dari JINTON
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki Fukuoka
Koplakers from FAN
Koplakers from FAN


Posting : 2468
Join date : 12.12.11
Age : 18
Lokasi : konohagakure

#10PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 23/7/2012, 8:54 pm

Aku hanya ingin terlahir sebagai dewa.... itu saja
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Akane Arishima
Akatsuki Cincin Byakko
Akatsuki Cincin Byakko
avatar


Posting : 253
Join date : 23.07.12
Age : 16
Lokasi : Sunagakure

#11PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 23/7/2012, 10:26 pm

Kalau aku ingin menjadi orang terkuat di seluruh dunia (kan, aku tomboi)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#12PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 25/7/2012, 2:40 pm

Mimpiku yg tak mungkin terwujud kali ini adalah kembali ke masa sd~
Biar ga kenal yg namanya galau :v
Kembali Ke Atas Go down
Akane Arishima
Akatsuki Cincin Byakko
Akatsuki Cincin Byakko
avatar


Posting : 253
Join date : 23.07.12
Age : 16
Lokasi : Sunagakure

#13PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 25/7/2012, 6:28 pm

OOT_Jadi HITO-kun lagi galau ya?? yah, aku juga sih...

BTT
Tapi mungkin kalau jadi ninja juga nggak apa-apa...


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Zeref Odyssey
Guru Akademi Konoha
Guru Akademi Konoha
avatar


Posting : 462
Join date : 20.07.12
Age : 20
Lokasi : konohagakure

#14PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 11/8/2012, 4:57 am

yg kurasa gk mugkin...

cta2 menjadi seorang ninja...
dan jgaa ingin kembali ke masa lalu.. krna ak ingin memperbaiki kslahan ku di masa lalu ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 847
Join date : 07.08.11
Age : 34
Lokasi : Pacitan~gakure Gorom/Maluku Tenggara

#15PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 11/10/2012, 4:09 pm

selamat sore semua...
Impian aku yang tidak dapat terpenuhi adalah, membahagiakan kedua orang tua ku terutama ibu ku, karenma beliau berdua telah tiada...
Tapi aku sangat yakin kalau beliau berdua sangat tau, kalau aku sangat mencintai, merindui dan menyayangi mereka berdua
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
aris
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 2
Join date : 12.10.12
Age : 21
Lokasi : sidoarjo

#16PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 12/10/2012, 6:53 pm

Kalok aku pingin jdi orang biasa ajja pokok.na bahagia
ngak kyang koruptor meski dia banyak uang tpi
miskin akan kebahagia.an
tpi ku mohon pda kalian yang baca post ni
klok entar jdi orang tertinggi jngan pernah deh korupsi,.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha White Flash
Jinchuuriki Nanabi
Jinchuuriki Nanabi
avatar


Posting : 650
Join date : 18.08.12
Age : 17
Lokasi : Tergantung

#17PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 23/10/2012, 4:55 am

Kalo sy ingin punya rinenngan
Biar bisa menghajar anak2 yg mem-bully sy di sekolah
Dan juga, dgn menggunakan Gedo Rinne Tensei, sy akan membangkitkan kedua orang tua sy. Karna sy blm prnh melihat wajah ortu sy. Ayah sy mati pas sy blm lahir, ibu sy mati waktu melahirkan sy. Maaf, malah jadi curhat :crynaruto:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
donquixote ashia
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 346
Join date : 05.10.12
Age : 20
Lokasi : marineford

#18PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 1/11/2012, 3:15 pm

ingin memiliki EMS dan menguasai fuin jutsu,
Serta kejeniusan layaknya seorang uchiha pada umumnya,...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 18
Lokasi : Kumogakure

#19PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 2/11/2012, 4:40 pm

Ane ingin menjadi Orang yg tak terlihat, dapat berteleportasi dan kembali ke masa lalu ...
Untuk yg ketiga ada alasannya karena ane melakukan kesalahan yg fatal ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gZ
Jyuunidaime Mizukage
Jyuunidaime Mizukage


Posting : 759
Join date : 18.08.12
Age : 20
Lokasi : Kedirigakure

#20PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 3/11/2012, 4:25 am

Hm,
1. Pengen bisa jurus seperti diNaruto. Very Happy
2. Hidup slamanya sama orng yang kusuka... hahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uki
Tokubetsu Jounin
Tokubetsu Jounin
avatar


Posting : 72
Join date : 02.10.12
Age : 27
Lokasi : MAKASSAR

#21PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 3/11/2012, 6:41 am

Impian.. yach! Menurutku hdiup pasti akan lebih mudah jika memiliki mata sharingan.. dan terlahir sebagai klan uchiha sekaligu memiliki kemampuan hashirama.. dan memiliki jurus bayangan seperti naruto... Kalo lagi pas UAS(ujian akhir semester) Saya bikin bunshin banyak buat beljar sama"... kalo ada 1 buku yg isinya 500 halaman.. Saya bikin bunshin 500, tiap bunshin pelajarin 1 halaman.. Saya santai" denger musik... abis itu Saya kembaliin bunshin.. tiap pengalaman mereka kembali ke diri Saya.. Huahahah.. Saya mungkin akan menjadi orang yg paling cerdas didunia...

Saya konsep rumah Saya sendiri.. Dan mewujudkan.y dengan jurus Hashirama...

Mimpi yag tinggal mimpi... Setidaknya ini melatih kreatifitas otak kanan Saya....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 25
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#22PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 3/11/2012, 2:00 pm

Thread yang suram......

Mimpiku.............mimpinya mei.....

Adalah menemukan formula untuk mengendalikan perputara waktu agar bisa kembali ke masa lalu__dimana aku melakukan kesalahan__yang sangat fatal.

menggagalkan perbuatan dia.... "dia" yang mengorbankan nyawa-nya demi menyelamatkanku....
dulu sekali
saat dimana aku belum bisa memilih dan memilah baik atau buruk

aku berharap Mesin waktu itu ada,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
A
Kelas S
Kelas S
avatar


Posting : 2187
Join date : 10.07.11
Age : 101
Lokasi : [Masih] Dunia Lain.

#23PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 3/11/2012, 2:02 pm

mimpi saya adalah membuat obat abadi..
obad yang bisa membuat abadi...
sayang hanya mimpi ~
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 25
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#24PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 3/11/2012, 11:53 pm

mimpi sya dan yang gak mungkin terjadi
punya hirashin no jutsu
pasti asik dehh, ke kampus tinggal nancepin kunai , dirumah juga atau di toko, mall
dan tempat yang udah dikunjungi
pokoknya di semua tempat diberikan hiraishin segel (ngareppppppp)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uciha Adkira
Leader of Root
Leader of Root
avatar


Posting : 445
Join date : 03.11.12
Age : 22
Lokasi : konohagakure

#25PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 4/11/2012, 12:37 am

mimpi senpay2x mimpi saya juga...

Semua fans naruto pasti sangat ingin mempunyai kemampuan masing2x sinobi faporit .. Kdang ada yng sring meniru penampilanya and gaya bicaranya(seperti saya) ha..ha..ha

kalau saja aku bisa masuk ke dunia anime naruto... Aku ingin menjadi naruto uzumaki..dan mengalahkn madara. Karena slain kuat dia juga bisa merubah kata hati seseorang..

Hmmz sayangnya semua itu hanya mimpi..-_-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 3Pilih halaman : 1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-