Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next
PengirimMessage


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#26PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 4/11/2012, 3:42 am

Menurutku mimpi yg tak dpt terpenuhi adalah...
Mimpi meraih semua kesempurnaan semasa hidup di dunia ini...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 25
Join date : 05.04.12
Lokasi : Iwagakure

#27PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 6/11/2012, 10:06 am

Aku ingin menjadi Deidara... ART IS A BANG Very Happy (Membombardir tempat2 yg tidak aku senangi, dimana pun kapanpun!),
Mau bikin apa aja pakek tanah Liat

Hahahaha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Naruto.
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 38
Join date : 27.10.12
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#28PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 6/11/2012, 1:01 pm

Yang aku inginkan didunia nyata yang berkaitan dengan dunia Naruto adalah memiliki kecepatan seperti The Yellow Flash.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kid
Guru Jounin Kumo
Guru Jounin Kumo
avatar


Posting : 129
Join date : 08.02.12
Age : 22
Lokasi : pacitan

#29PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 16/11/2012, 8:47 pm

aku punya 2 impian yang tak mungkin terpanuhi
1.(dunia naruto)aku ingin punya kecepatan dan mata seperti itachi
2. (dunia nyata) aku ingin jadi peyanyi cilik, tapi sayangnya aku udah gede,wkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sima N.H
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 310
Join date : 05.07.12
Age : 19
Lokasi : Di BAWAH Jembatan

#30PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 17/11/2012, 7:29 pm

aqu ingin mengulang kembali masa laluqu yang begitu indah,
sayangnya, waktu truzz berjalan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Izayoi Aki
Undisputed Indofanster World Heavyweight Champion
Undisputed Indofanster World Heavyweight Champion
avatar


Posting : 766
Join date : 02.03.13
Age : 17
Lokasi : Youkai Mountain, Gensokyo

#31PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 26/4/2013, 2:41 pm

Aku ingin menjadi seperti nagato itu saja karena punya.jutsu yang keren
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.duelingnetwork.com
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 15
Lokasi : taki_gakure

#32PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 26/4/2013, 2:50 pm

impianku hanya satu dan sederhana saja, yaitu =

menjadi orang yg bermanfaat bagi siapa saja, dimana saja, dan kapan saja...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
Soe'i
Administrator
Administrator
avatar


Posting : 1370
Join date : 26.01.13
Age : 71
Lokasi : Kawah Candradimuka

#33PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 27/4/2013, 1:28 pm

impian yang tidak dapat terpenuhi ya ...... menurut ane impian ane yang gak bisa dipenuhi adalah dapat menggunakan jutsu-jutsu di Naruto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kaskus.co.id
Uciha Adkira
Leader of Root
Leader of Root
avatar


Posting : 445
Join date : 03.11.12
Age : 22
Lokasi : konohagakure

#34PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 27/4/2013, 2:34 pm

impian yng tdak mungkin aku dapatkan adalah mempunyai jutsu kamui/jikukan ido untuk memindahkan emas monas ke rumah ane... Jhehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 15
Lokasi : taki_gakure

#35PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 27/4/2013, 2:49 pm

@kang_su'i
ya iyalah mana ada jutsu di naruro yg bisa dilakukan *impian ane yg sederhana aja belom bisa terpenuhi, apalagi jurus2 di naruto
paling juga taijutsu ( dan itupun belum bisa secepat dalam dunia naruto )
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
Shirohige
Guru Akademi Konoha
Guru Akademi Konoha
avatar


Posting : 213
Join date : 01.02.13
Age : 32
Lokasi : Yonkou

#36PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 27/4/2013, 3:50 pm

impian saya hanya kelak bisa menghidupan keluarga saya yang sebentar lagi akan terwujud
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
donquixote ashia
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 346
Join date : 05.10.12
Age : 20
Lokasi : marineford

#37PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 3/5/2013, 12:12 am

kalau aku, ingin menciptakan dunia virtual layaknya di anime sword art online, bisa bermain rpg secara nyata atau menggerakkan tubuh sendiri sebagai karakter dalam game tersebut,...
pasti akan mengasyikkan sekali jika mimpi itu bisa jadi nyata,...
, hehehehe
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uzumaki D. Ryef
Monster Supernova from FAN
Monster Supernova from FAN
avatar


Posting : 687
Join date : 01.09.12

#38PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 3/5/2013, 12:49 am

@ayang karin : kalu mimpi nya jadi kenyataan, ajak2 aku yah. .
:-D

aku ingin menghilang sesuka hati, kemanapun aku mau, kaya film jumper.

Makan pagi di italia, siang nya mw liat pemandangan di puncak menara eifel paris. .
Sore nya mw pergi ke amerika, main kepantai breng @ayang karin. .
Haha. .
Kalu duit ga ada, tinggal ngilang ke dalam bank. .
Buset dah kalu bsa. .
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
donquixote ashia
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 346
Join date : 05.10.12
Age : 20
Lokasi : marineford

#39PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 3/5/2013, 1:26 am

ryef san <. tentu,
jadi benar2 pengen ada dunia seperti itu, bertarung, duel, dll,
bahkan nikah didunia virtual, beli rumah, wihhh, macem2 deh,.... asyik tuhhh,..
,...
weleh2, mimpi yang mengerikan ryef san,...
kalau bisa pindah sesuka hati,
jangan sampek yah pindah ke [bspoiler]kamar mandi ane saat ane mandi[/bspoiler], ane tabok pakek bak mandi nanti,...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#40PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 8/5/2013, 10:57 am

kalo aku sih bisa hiraishin no jutsu,kembali ke masa lalu dan punya rinnegan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
naruto maniac
The Pensioners Of FAN
The Pensioners Of FAN
avatar


Posting : 1188
Join date : 12.11.12
Age : 18
Lokasi : jakarta

#41PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 8/5/2013, 11:09 am

Impianku yang tak mungkin terpenuhi adalah aku bisa menggunakan jurus seribu bayangan untuk membantu semua pekerjaanku,,,, lalu kalo ulangan tinggal bunshin saja yang mengerjakan sedangkan satu lagi membaca buku, pastinya itu akan teringat juga oleh bunshin yang mengerjakan ulangan karna mereka mempunyai telepati dan saling berhubungan, XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Afi Hakari
Chuunin Senior
Chuunin Senior
avatar


Posting : 65
Join date : 15.01.13
Age : 19
Lokasi : Kota Padang Sumatra Barat

#42PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 10/5/2013, 2:29 pm

impianku sederhana. aku terlahir di keluarga sederhana. hidupku terlalu biasa-biasa. yang aku mau cuma menjadi naruto di kehidupan nyata. bagaimana caranya membuat diri kita penting di mata orang lain. cuma ada beberapa masalah :

1. naruto bebas melakukan apa saja dan tidak takut dimarahi orang tu (maaf aku bilang gini naruto kun)

2. Aku perempuan. seharusnya nggak masalah sih... tapi..

3. banyak hal yang harus aku pelajari...

begitulah keinginan sederhana.
ah iya. aku ingin pergi ke dunia anime. mustahilkah ? suatu saat aku akan menciptakan mesin yang dapat mewujudkan keinginanku itu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kuchiki J. Tamao
Shinobi Gatana - Samehada
Shinobi Gatana - Samehada
avatar


Posting : 425
Join date : 22.11.12
Age : 20
Lokasi : Kirigakure no Sato

#43PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 1/6/2013, 11:30 am

impian menjadi dokter mungkin... karena ane kgk suka pelajaran IPA.. wkwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#44PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 4/7/2013, 5:43 am

Segala impian DAPAT terpenuhi: buktinya, walaupun manusia tak punya sayap, manusia pada akhirnya bisa terbang (tentunya dgn pesawat). KECUALI, Segala hal yang melanggar hukum alam. Misal, memindahkan matahari agar terbit dari barat, mengubah siang dan malam, membuat makhluk hidup.

Setuju?
Salam Sejahtera
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
RiLiYc
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 9
Join date : 27.07.13
Age : 25
Lokasi : Medan

#45PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 27/7/2013, 4:12 pm

Aku jg pny impian yang menurutku mngkn gk bs terpenuhi, mmng impianku ini agak terdengar aneh, tp itukan cmn impian, n mngkn aja bs jd kenyataan, hehe........ Very Happy 

Numpang curhat, sori kalo kata2ku terlalu bertele-tele Very Happy 

Sbnrnya aku memimpikan di lahirkan sebagai peri kecil (fairy) berukuran lbh kcl dr bunga melati yang dapat terbang bebas, bertugas mengurus atau menjaga tanaman baik itu bunga ataupun pohon.

Gk masalah mau di tempatkan di mana, ditaman, dijalanan, ataupun dihutan, dan bisa memanfaatkan sihir untuk menolong manusia, hewan, tumbuhan, dll.

Bisa melihat dan membantu manusia, tp tidak bisa di lihat oleh manusia..
Karna aku pny prinsip utk selalu bs membantu tanpa hrs berharap utk di bantu.
Smoga prinsipku bs terwujud bahkan sampai kelahiranku yg selanjutnya selanjutnya n selanjutnya.. Very Happy 
Aku suka sama forum ini.
Thx . . Very Happy Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Zero
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 47
Join date : 24.08.13
Age : 17
Lokasi : KediriGakure

#46PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 31/8/2013, 12:13 pm

Impian yang tidak dapat terpenuhi : menjadi shinobi dan teman naruto
Impian yang terpenuhi : mendapat kasih sayang dari orang tua
Impian yang mungkin terpenuhi : dapat masuk surga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://uchihazero.blogspot.com/
Hamba
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 47
Join date : 03.04.14
Age : 16
Lokasi : Rumah mama

#47PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 25/5/2014, 1:44 pm

Aku ber cita cita ingin membangun dunia yang damai tanpa peperangan andai saja itu terjadi pasti aku akan .... Sayang dunia kita sudah banyak perang dan damai itu cuma di akhirat kelak
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Karl La Hire
Staff RPG
avatar


Posting : 624
Join date : 24.05.13
Age : 17
Lokasi : Lumpur Panas

#48PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 25/5/2014, 3:43 pm

impian yang tak mungkin terpenuhi, hmmm, aku sih pengen ada T-virus, jadi seru itu dunia ini, gak gini-gini aja, berburu zombie

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#49PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 12/6/2014, 8:48 pm

gagal jadi keeper dunia (cita cita SD)
sama gagal jadi programer >_>

masi ada harapan cuma kayaknya males deh

gagal juga mo bikin OS Gundam buat militer indonesia
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SENJU VERMILION
Konoha's ANBU Captain
Konoha's ANBU Captain
avatar


Posting : 690
Join date : 18.12.13
Age : 25
Lokasi : Dibalik Batu Mencari Udang

#50PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi 13/6/2014, 11:54 am

Impian yah???
Terlalu banyak impian ane nih..

Sedikit pengalaman aneh dari ane..

Dulu ketika masih suntuk2nya masa skripsi..ane sering sekali duduk di depan kost kost an memandangi setiap rumah,,menikmati Sunyinya Malam di tengah malam dihiasi asap rokok yang ane hisap..
Awalnya sih karna suntuk dan akhirnya jadi kebiasaan..dan sering sampai jam 3 subuh ane melakukan hal yang sama..kadang ditemani kadang sendiri..
akhirnya teman ane itu bertanya..kok jd sering ya kita nongkrong di depan kost memandangi malam..
ane hanya menjawab
""Aku Ingin Melihat Semua Mimpi Orang yang sedang tertidur Malam Ini.."
Trus teman ane bilang...ane uda gila..itu gak bakalan mungkin..
sebut aja namanya Ubenk..begitu panggilan akrab ku padanya..

"Aku tau itu adalah hal yang konyol dan mustahil,,,tapi itulah alasanku melakukan ini,,ya sembari cerita2 sebelum kita tertidur entar..

Ubenk" trus klo kau sudah bisa melihat mimpi mereka apa yang mau kau buat?

"Tidak ada,,,aku hanya ingin melihatnya,,aku ingin tau mereka sedang bermimpi atau malah mereka sedang berada di dunia nyatanya..Aku bahkan tidak tau apa kita berdua ini sedang bermimpi..atau sedang dalam dunia nyata.

Ubenk"???maksudnya???kok aku bingung..

"Begini.."Normalnya mimpi itu terjadi ketika manusia tertidur,,nah ane bertanya apakah antara dunia nyata ne adalah nyata?ane ragu antara dunia nyata dan dunia mimpi yang mana yang bener..bisa jadi saat kita tidur dan mimpi..itulah dunia nyata yang sebenernya..dan ketika kita bangun dari tidur..kembali ke dunia yang kita anggap nyata ini sebenernya adalah ketik kita bermimpi di alam mimpi kita sana..

Ubenk"haduhh...jadi tambah bingung..uda tidur yok!!!

"Kok bingung???itulah alasanku mengapa aku ingin melihat mimpi semua orang..untuk memastikan manakah yang nyata dan manakah yang mimpi..jika aku melihat mimpi mereka saling berhubungan..maka aku pastikan itulah dunia nyata sebenrnya..tapi jika mimpi mereka tidak saling berhubungan maka inilah dunia nyata yang sebenernya..

Ubenk"sepertinya kau uda gila karena skripsi...hahahahaha..mana rokokmu?
Si ubenk jadi serius..dan akhrinya mendengarkan aku bercerita sembari menghisap rokok..

"Begini benk..sebenrnya antara dunia mimpi dan dunia nyata ..itu menurutmu sama gak?

Ubenk "ya bedalah..di mimpi hal apa saja bisa terjadi..

"Siapa bilang???!!..aku menentang keras hal itu!!!apa kau pernah merencanaka mimpimu sebelum tidur??mksudku apa kau pernah berpikir sebelum mimpi itu akan melakukan apa??
jadi aku menilai dunia mimpi dan dunia nyata itu Sama Saja..sama sama tak selalu bisa sesuai dengan rencana kita..bahkan yang sering terjadi adalah hal yang tidak diinginkan atau tidak direncanakan..

Ubenk"wew...sepertinya uda terjadi sesuatu amamu kawan...

""Tidak sama sekali..tidak terjadi apa2 kok..
aku hanya berusaha menjawab pertanyaanmu di awal pemicaraan kita tadi..selebihnya aku sendang menunggu saatnya untuk tidur dan bersiap2 menghadapi mimpi apa yang bakalan terjadi disaat kita tidur..
Dan disaat aku bermimpi nanti..aku akan bersiap juga untuk menghadapi apa yang bakalan terjadi setelah aku bangun...

Ubenk "klo kau bangun..klo gak bangun2 lagi kw.

"Apa aku juga harus memberitahumu apa yg harus kau lakukan kalo aku gak bangun lagi??


Hahahhahaha...jadi Intinya Mimpi ane adalah ane punya Impian Untuk Melihat Mimpi setiap orang ketika tertidur...
Dan menurut ane juga itulah impian yang tak bisa terwujud..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#51PostSubyek: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Impian yg Menurut Kalian Tidak Dapat Terpenuhi

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 3Pilih halaman : Previous  1, 2, 3  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-