Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Penggemar Novel, mari masuk !??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
gZ
Jyuunidaime Mizukage
Jyuunidaime Mizukage


Posting : 759
Join date : 18.08.12
Age : 21
Lokasi : Kedirigakure

#1PostSubyek: Penggemar Novel, mari masuk !?? 25/9/2012, 6:05 pm

Yo minna ~

yang mau share novel silakan, sepertinya belum ada kan ??

kalau aku saranin yang suka baca novel adventure, horror baca karyanya James Lee atau Enid Blyton yang judulnya pasukan lima sekawa, pasukan ingin tahu (EB) dan Mr. Midnight (JL) ^^ hohoho

adakah yang mau share novel yang senpai pernah baca/disukai ... :narutovictoire
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#2PostSubyek: Re: Penggemar Novel, mari masuk !?? 25/9/2012, 10:24 pm

aq juga suka dengan cerita novel misteri 5 sekawan kawan.. Tapi selain itu aq juga suka novel petualangan seperti tom sawyer,robinson crusoe, dll..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gZ
Jyuunidaime Mizukage
Jyuunidaime Mizukage


Posting : 759
Join date : 18.08.12
Age : 21
Lokasi : Kedirigakure

#3PostSubyek: Re: Penggemar Novel, mari masuk !?? 25/9/2012, 11:15 pm

Hm, pernah denger.

tom sawyer kalau gak salah tentang bajak laut... novel pasukan 5 sekawan tampilan lumayan bagus, ada gambarnya... hohoho

kalo james lee, covernya bagus... kayak gini contohnya :

Spoiler:
 


Terakhir diubah oleh Su'i Namikaze tanggal 2/6/2013, 4:51 pm, total 1 kali diubah (Reason for editing : Pengspoileran Image agar tidak membuat berat)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#4PostSubyek: Re: Penggemar Novel, mari masuk !?? 26/9/2012, 7:36 am

tom sawyer novel fiksi petualangan karya mark twain kawan. . Tapi emang si ada satu bagian cerita dimana tom, ben dan huck menjadi bajak laut di sebuah pulau,kosong ceritanya menarik banget,penuh dengan kejutan... Dan akhirnya tom dkk memperoleh kejayaan dan berhasil lolos dari perampok yg bernama injun joe.. Keren dah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gZ
Jyuunidaime Mizukage
Jyuunidaime Mizukage


Posting : 759
Join date : 18.08.12
Age : 21
Lokasi : Kedirigakure

#5PostSubyek: Re: Penggemar Novel, mari masuk !?? 28/9/2012, 7:06 pm

Dulu pernah baca diperpus tapi cuman sedikit -,-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#6PostSubyek: Re: Penggemar Novel, mari masuk !?? 1/10/2012, 7:56 am

yah mank di perpus paling mudah bca novel,dan membaca adalah hoby acy,#dari blum skul acy dah lancar bca tulis hehe#
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 16
Lokasi : taki_gakure

#7PostSubyek: I LOVE NOVEL 9/5/2013, 11:56 am

hhaaii semuanya. karena kayaknya belom ada yg bikin trit novel, mohon ijin ya.


jjjyyaa walaupun masih SD ane termasuk penggemar berat novel. hobby ini menurun dari kakak yg sering baget beli novel. sampe sekarang pun masih sering ke lapangan merdeka medan buat cari2 novel.

topik pembahasan pertama, apakah novel favorit kalian? kalau aku : negeri 5 menara, love and rock, jomblo no more, bule juga manusia, sama 5cm.

kalau kalian?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
Uzumaki D. Ryef
Monster Supernova from FAN
Monster Supernova from FAN
avatar


Posting : 687
Join date : 01.09.12

#8PostSubyek: Re: Penggemar Novel, mari masuk !?? 9/5/2013, 3:07 pm

Novel Indonesia smua pembhasan ts nya, yg 5cm udah bsa di dolot ga dek.

Kalu ane punya novel, barat smua, yg indo cuman tulisan nya doank XD

yg msi berkesan dari baca novel sma ane adalah karya ilanatan, judul nya love in paris, karya ilanatan ini identik dgn cerita romance dan sdih. .

Selain love in paris, ane punya twilight, new moon, trus hary potter 1 smpe 6. .
Dan yg lain buku islam aja, sjenis novel lah, soalnya tebal nya aja 1rb lembar. .
Judul nya tanda tanda akhir zaman. .
Ntr ane tmbh lg dh.
Hihi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#9PostSubyek: Re: Penggemar Novel, mari masuk !?? 9/5/2013, 4:08 pm

ane ga suka novel lebih suka manga gan
karang belibet banyak tulisan bikin pusing
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Soe'i
Administrator
Administrator
avatar


Posting : 1370
Join date : 26.01.13
Age : 71
Lokasi : Kawah Candradimuka

#10PostSubyek: Re: Penggemar Novel, mari masuk !?? 2/6/2013, 4:25 pm

maaf ! topik ini repost dengan topik ini ---> http://www.indofanster.org/t4955-penggemar-novel-mari-masuk

topik digabung !
silakan bergabung dan selamat membahas !

terima kasih
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://kaskus.co.id
senju moulana
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 346
Join date : 16.02.13
Lokasi : SicilliaGakure

#11PostSubyek: Re: Penggemar Novel, mari masuk !?? 3/6/2013, 9:40 pm

Daftar novel yg udah ane baca

The Da Peci Code
(3hati 2cinta 1..)

Laskar Pelangi
Sang Pemimpi
Edensor
Maryamah Karpov
Padang Bulan
Cinta Dalam Gelas
11 Patriot
(semua karya Andrea Hirata)

Kambing Jantan (Raditya Dika)

Diatas Sajadah Cinta
Ketika Cinta Bertasbih
(Habiburahman ElShirazi)

novel barat

Lalat Bangkai

Ternyata Aku Sudah Islam

The Da Vinci Code

Sherlock Holmes

Auto Biogrhapy Steve Jobs

Masih banyak sih tapi lupa judulnya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kekerlak
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 11
Join date : 08.06.13
Age : 33
Lokasi : Manadogakure

#12PostSubyek: Re: Penggemar Novel, mari masuk !?? 10/6/2013, 5:30 pm

ane penggemar Narnia series, sama Lotr + hobbitnya tolkien.
Skrg lagi nunggu seri2 Silmarilion versi indonesia.. Katanya perang disitu lbh gede dari yg di LOTR. Yg english susah terjemahin, bahasanya berat amat Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 16
Lokasi : taki_gakure

#13PostSubyek: Re: Penggemar Novel, mari masuk !?? 11/6/2013, 11:42 am

ada yg punya koleksinya William Shakespare nggak? aku penggemar beratnya..... uummhhh... pengen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#14PostSubyek: Re: Penggemar Novel, mari masuk !?? 25/10/2013, 7:45 pm

uhuk uhuk ... karena trit ini sudah 3 bulan terbengkalai maka saya lock dan saya pindah ke RB
jika kurang berkenan bisa hubungi saya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#15PostSubyek: Re: Penggemar Novel, mari masuk !??

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Penggemar Novel, mari masuk !??  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Penggemar Novel, mari masuk !??

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-