Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Hadi Madara Akatsuki
Konoha's Art Leader
Konoha's Art Leader
avatar


Posting : 205
Join date : 17.12.12
Age : 22
Lokasi : markas akatsuki

#1PostSubyek: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 20/12/2012, 8:53 pm

HINATA HYUGA
Hinata merupakan satu-satunya perempuan seangkatan Naruto yang tidak menyukai Sasuke. Dia memang tidak meyukai Sasuke, tapi dia menyukai Naruto Uzumaki. Apakh hinata akan mati demi melindungi naruto dngan mempertaruhkan nyawanya untuk naruto dan digantikan sakura atau sebalikny? Menurut ku hinata tk akan mati ..he..he


Terakhir diubah oleh Illumination tanggal 18/3/2014, 6:40 am, total 2 kali diubah (Reason for editing : Update Title)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#2PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 20/12/2012, 9:22 pm

kalo diliat dari chapter terakhir saat dimana mereka ditampakkan, sepertinya mereka semua masih hidup.

+ yamato gak mati, dia kayaknya cuma dihisap sel hashiramanya aja untuk menambah kekuatan zetsu putih.
+ anko juga gak mati, kabuto bilang sendiri kan kalo dia gak akan bunuh anko. saat sasuke menarik keluar oro dari dalam tubuh anko itu juga menandakan kalo anko belum mati karna kalo anko mati, mungkin tanda kutukannya akan hilang.
+ kabuto jelas2 belum mati, dia cuma Ĺªgi blo'on karna hilang kesadaran akibat izanami. tapi gw rasa nantinya dia akan pulih Ĺªgi
+ 5 lage scene terakhir mereka semua masih hidup dan tsunade sedang mencoba menyembuhkan kage lainnya, jadi gw yakin mereka masih hidup.

kalo shikaku, inoichi cs dan neji, gw malah gak yakin kalo mereka masih hidup kr. di chapter sudah ada tulisan kalo mereka mati. tapi tokoh2 diatad yang kau tanya itu gak ada keterangannya mati fi chapter makanua gw juga yakin mereka masih hidup.

CMIIW (Correct Me If I'm Wrong)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hyuga
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 2
Join date : 21.12.12
Age : 20
Lokasi : Blueland

#3PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 21/12/2012, 11:37 am

oh , apakah jika kabuto sudah kembali pulih ( belum mati ) bisa menggunakan ET kembali ? :narutoquestion
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#4PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 21/12/2012, 5:01 pm

Usul utk TS, bagaimana kalau format bahasan di buat menjadi:
Prediksi tentang tokoh2 inti yg bakal mati atau tetap hidup.

Lalu format prediksi per tokohnya dibuat seperti cth ini:

Nara Shikamaru
Teman seangkatan Naruto yg bisa dikatakan paling cerdik dlm menyusun strategi ini, kemungkinan akan menggantikan posisi ayahnya sbg penyusun strategi yg ulung. Maka jika MK mematikannya dlm cerita, ia akan kehilangan 1 figur penting dlm cerita, yaitu sang ahli strategi...
Maka jika tokoh yg 1 ini juga mati, MK hrs siap menghadirkan 1 figur lagi yg setipe, paling tdk sampai peperangan berakhir...
Tapi siapakah yg pantas?
Kakashi?
Kakashi memang juga cerdik dlm menganalisa petempuran dan kekuatan lawan. Namun dlm penilaian ane pribadi, Kakashi msh kalah dari Shikaku dan Shikamaru dlm hal mengatur strategi utk keadaan yg lebih kompleks...
Kompleks di sini maksudnya adalah lebih banyak melibatkan org, kekuatan, dan situasi...
Karenanya, menurut ane Shikamaru tdk akan dimatikan oleh MK...

Lalu lanjut ke tokoh lainnya, demikian seterusnya...
Nah dgn bahasan seperti ini, ane rasa kita bisa tahu lebih dalam pendapat2 para member ttg masa depan para karakter2 inti...
Bijimana? Very Happy

Oya, jika usulan ane disetujui, sekalian usul agar tritnya pindah ke Plot Cerita, karena terkait dgn perkembangan cerita...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sandono
Pembersih Patung Kazekage
Pembersih Patung Kazekage
avatar


Posting : 224
Join date : 26.10.12
Age : 19
Lokasi : MEDANGAKURE

#5PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 23/12/2012, 12:10 pm

mnurut ane yang bakal mati adalah Tsunade, Kabuto, Obito, Madara, Orochimaru, kakashi.

Alasan
Tsunade : faktor usia mungkin, dan sudah berapakali dia lolos dari kematian, tapi kali ini pasti dia bakal mati, dan kalo nggk salah tubuh tsunade udah terbelah dua.

Kabuto : Kabuto bakal sadar, dan menjadi baik (karena lepas dari izanami), dan biasanya di kisah naruto orang jahat yang menjadi baik itu pasti bakal mati.

Obito : mau nggk mau Obito vs Kakashi harus ada, Disitu Obito bakal Tau apa yang sebenarnya terjadi pada rin. dan obito pun sadar dan menjadi baik, yahhhh seperti alasan kabuto mati tadi, orang jahat yang jadi baik pasti bakal mati

Madara : peran Antagonis vs Peran Utama (Protagonis), soo pasti yang bakal kalah peran antagonis (madara), kalo peran Utama (Naruto) yang mati ??, MUSTAHIL,

Orochimaru : ntah kenapa ane sangat benci dengan orang ini, matikan ajalah

Kakashi : dengan kematian kakashi di medan pertempuran pasti naruto bakal Semangat untuk mengalahkan pihak lawan, kalo neji saja yang mati belum seberapa semangatnya.

ini hanyalah MENURUT SAYA, :)

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#6PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 23/12/2012, 12:29 pm

Berikutnya...

TSUNADE
Terakhir kali, Tsunade terlihat dlm keadaan cukup memprihatinkan...
Dgn badan terputus, Tsunade sepertinya mengalami masa tersulit dlm hidupnya...
Tetapi, ia msh menyimpan cadangan chakra di dahinya, dan ia sdh memanggil Katsuyu utk mengumpulkan tubuh2 para Kage lain yg juga memprihatinkan keadaannya...
Tampaknya Tsunade akan mencoba menyembuhkan para Kage yg lain, dan mungkin juga dirinya, jika chakra mencukupi...

Bicara soal mati tidaknya tokoh ini, menurut ane sepertinya Tsunade akan mati dalam perang ini...
Mengingat, Hokage2 sebelumnya, kecuali Hashirama yg blm begitu jelas, semuanya mati dalam pertempuran...
Terutama, karena pertempuran itu bukan sekedar petempuran pribadi, tapi juga utk melindungi yg disayang...

Lalu, dgn kematian Tsunade, maka MK akan punya cukup penjelasan utk membuat Naruto diangkat menjadi Hokage selanjutnya...
Namun...
Ane menduga bahwa Tsunade bakal kembali beraksi di medan perang...
Paling tdk, MK hrs memberikan aksi heroik terakhir utk Tsunade... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#7PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 23/12/2012, 12:51 pm

ikut prediksi ;

Tenten mungkin juga akan mati, entaj kenapa seolah keberadaan karamter tenten ini kurang ada gunanya dalam cerita naruto ini. dari mulai naruto kecil sampe sekarang, gak ada peran signifikan yang dia ambil.

saat kecil dia kalahan, malah di kalo gak salah dulu ada yang menyinggung bahwa tenten adalah karakter yang selalu kalah. satu2nya pertempuran dimana tenten bertarung dan menang adalah saat misi penyelamatan gaara, tapi itupun dia menang melawan bunshinnya sendiri.

tapi ada 1 hal menarik dari tenten, dimana dia sepertinua adalah ninja spesialis pengguna senjata. tiap kali bertarung dia selalu menggunakan senjata2 dari gulunngannya. terakhir diperlihatkan dia mampu menggunakan kipas (punya rikudou klo gak salah) dengan baik meskipun setelah menggunakannya ia kehabisan cakra.

mungkin sebelum mati nanti ia dan rocky 10 akan melakukan serangan bersama sama dengan kemampuan spesialis mereka untuk menghajar jumato sebelum akhirnya tenten tewas dalam pertarungan ini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The author of this message was banned from the forum - See the message


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#9PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 23/12/2012, 1:52 pm

Berikutnya...

SAKURA
Ia satu2nya Kunoichi potensial mewarisi apa yg telah dimiliki Tsunade, bahkan mungkin Sakura punya potensi utk melewati gurunya...
Dia juga sepertinya telah diplot MK sbg pasangan Sasuke kelak...
Dan akan lebih menarik, jika di akhir cerita diperlihatkan Legenda Sannin baru lahir dlm diri Naruto-Sasuke-Sakura...
Maka memperhatikan itu semua, ane rasa Sakura tak akan mati hingga cerita ini tamat... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
uki
Tokubetsu Jounin
Tokubetsu Jounin
avatar


Posting : 72
Join date : 02.10.12
Age : 27
Lokasi : MAKASSAR

#10PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 23/12/2012, 8:51 pm

Saya rasa Kakashi, karena dia udah tua banget lihat aja rambutnya putih sebelum waktunya.. heheheheh

Kenapa sudah sekali jawab nich topik yach! Mungkin karena hati kecilku yang selalu menginginkan kedamaian dan tidak menghendaki adanya tokoh utama yang unyu-unyu tewas.. heheheh

Tapi feeling Saya jatuh kepada.... Siapa yach! Mo tau?
Mo tau aja atau Mau tau Banget? heheheh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#11PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 23/12/2012, 9:33 pm

Berikutnya...

SAI
Menurut ane, sejauh ini peran penting Sai telah lewat...
Sbg teman baru di tim 7, ia akhirnya berhasil bersahabat dgn Naruto dan Sakura...
Sbg shinobi, ia tak lagi di bawah perintah Danzou...
Dan peran pentingnya di perang sepertinya adalah saat ia menghadapi ET kakaknya, juga ketika ia menggunakan segel NE utk menyegel Shinobi Gatana...
Sisanya, mungkin Sai tak lagi menonjol dlm cerita...
Kalaupun boleh berandai2, masa depan yg cocok utknya adalah menjadi Kapten ANBU...
Maka, ane rasa 50-50 antara peluang Sai mati dlm perang, ataupun ia hidup sampai perang usai...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rafael van Djallu
The Bloodseeker
The Bloodseeker
avatar


Posting : 637
Join date : 06.09.12
Age : 26
Lokasi : Konohagakure

#12PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 24/12/2012, 11:21 am

menurut ane karakter yg akan tewan antara lain :

1. Godaime Hokage aka Nenek Tsunade
alasannya : terakhir kondisinya sangat memprihatinkan, sehingga harapan untuk pulih sepenuhnya mungkin tdk akan bisa...

2. Chouza (ayah chouji)
alasannya : shikaku, dan inoichi sudah dipastikan tewas setelah kena "Nuklir Jubi"... untuk keseimbangan cerita, kemungkinan Chouza jg akan "dimatikan" oleh MK.. entah nnti bagaimana caranya Chouza mati...

Selanjutnya, ane lg menerawang...


lanjuuuut.... :shinoburame:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#13PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 25/12/2012, 6:36 pm

Berikutnya...
INO & CHOUJI
Ane sengaja gabungin 2 tokoh ini, karena terkait formasi Ino-Shika-Chou...
Di atas, ane telah prediksi, bahwa Shikamaru kemungkinan tdk akan mati di perang ini...
Maka, mengingat adanya formasi Ino-Shika-Chou yg legendaris, ane rasa Ino dan Chouji pun mungkin akan selamat...
Karena kalau mereka sampai mati, maka mungkin terhentilah regenerasi dari formasi legendaris tsb...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 25
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#14PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 25/12/2012, 6:43 pm

Aduhh WD san kok jadi INO dan Chouji kasihan ane khukhu
selain formasi itu bang, dari alurnya ayah mereka kan udah mati jadi semangatnya sampai pada anaknya dan masak mereka juga mati wkwkwkw
tapi kan prediksii hahha

kalo aku, yang mati berikutnya adalah Guy, karena ku rasa dia akan menggunakan Gerbang 8 untuk mengghabisi sesuatu atau menghalangi sesuatu.
prediksi lhoo
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Ridwan Uzumaki
The Kontroversial From FAN
The Kontroversial From FAN
avatar


Posting : 2268
Join date : 05.03.11
Age : 21
Lokasi : Konohagakure

#15PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 25/12/2012, 8:17 pm

Shikaku,Inoichi,Ao,Mabui,Itu Tokoh" yg 'Kelihatannya' sudah gugur..Kalo utk sampai ini menurut q karakter yg sudah atau mendekati is Tsunade karna bisa dilihat dari keinginannya utk menyelamatkan kage lain'a ketimbang memikirkan kondisi'a yg mengenaskan,,CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Rokudaime
Ryuujin Senkou no Sennin
Ryuujin Senkou no Sennin
avatar


Posting : 3558
Join date : 18.02.10
Lokasi : Malanggakure

#16PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 26/12/2012, 3:10 pm

saya pribadi tak terlalu berangan-angan jauh siapa saja tokoh penting terutama yg ada di pihak naruto yg akan mati. bahkan jika harus menilai dari peran maupun kemampuan masing2 tokoh itu tak dapat ku menyimpulkannya sbg siapa saja yg kelak akan mati dlm PDN kali ini. bagaimanapun sepertinya MK pd akhirnya akan membuat cerita ini happy ending. saya justru berpikiran terbalik bahwa tdk akan ada yg mati dlm PDN ini terutama bagi tokoh2 penting, paling tidak khususnya 10 rookie teman2 naruto itu.

memang neji diperlihatkan sdh pasti akan tewas tp mnrtku ini sifatnya akan "sementara", kenapa? saya ibaratkan PDN ini sama dengan perang saat penghancuran konoha oleh nagato. bedanya hanya skalanya saja dmn PDN lbh luas cakupannya drpd saat hancurnya konoha dulu.

Obito bagiku hanyalah segelintir dari shinobi yg tersesat jalan pikirannya, begitu sasuke, mungkin madara juga. bahkan ku lihat obito sekarang melihat naruto bagaikan bercermin sendiri, dimana masa mudanya sangat mirip dg naruto. oleh karena itu obito ingin membuat naruto merasa kehilangan seseorang yg penting baginya seperti yg dialami obito dulu.
seperti yg kita ketahui sudah kebiasaan MK pd akhirnya akan membuat sadar tokoh2 yg tersesat entah bagaimana ceritanya nanti, biasanya sih naruto si pemeran utamanya yg ambil bagian itu.

jadi bisa siapa saja nanti yg akan mati, tp pd akhirnya mereka akan dihidupkan lagi. seperti yg kita ketahui ada jutsu dari pemilik rinnegan yg dpt menghidupkan orang kembali. saat ini hanya obito dan madara yg memiliki rinnegan atau mungkin kelak sasuke bisa saja akan memiliki rinnegan mengingat dia punya kesempatan utk membangkitkan rinnegan. jadi hanya salah satu 3 orang inilah mnrtku yg ambil peran itu, yang kemudian nyawanya sendiri sbg taruhan yg harus dibayar paling tidak sbg bentuk penebusan dosa (hutang) atas apa yg mereka perbuat.

Kalau kematian "sementara" ini memang ada, saya pribadi justru mencalonkan hinata-lah yg akan jd target bagi obito agar membuat naruto merasakan apa yg telah dialaminya dulu.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The author of this message was banned from the forum - See the message


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#18PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 26/12/2012, 7:48 pm

uchiha_kaito@ wrote:
Aburame Shaef
Ayah Chouji udah pernah mati waktu dibunuh ama PAIN ( tolong baca baik2 naruto)... jadi gak mngkin tewas lagi seperti kakashi dan gaara
Hehehe... Coba cek chapter 427, Chouja blm mati ketika itu, hanya sekarat saja...

...

Prediksi berikutnya...

LEE
Doi satu2nya penerus Guy, yg berpotensi besar menjadi masternya Taijutsu dari Konoha...
Melihat bahwa doi skrg blm menampakkan kekuatan yg setara dgn Guy, ane pikir sayang juga kalau dia mati lebih awal...
Maka ane rasa MK patut membiarkan karakter 1 ini utk terus hidup dan berkembang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hadi Madara Akatsuki
Konoha's Art Leader
Konoha's Art Leader
avatar


Posting : 205
Join date : 17.12.12
Age : 22
Lokasi : markas akatsuki

#19PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 5/1/2013, 8:17 pm

HARUNO SAKURA
MENurut ku sakura gax bakalan mati coz... Dari dulu sakura sangat berperan penting di anime naruto.. Jadi sayang kalau dimatikan oleh MK
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Margato
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 420
Join date : 02.11.12
Age : 32
Lokasi : BALI

#20PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 5/1/2013, 9:12 pm

menurut ane yg bakalan mati adalah TSUCHIKAGE ONOKI, sepertinya dia sudah tidak kuat menahan sakit punggungnya......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
santii_konohagakure
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 46
Join date : 06.01.13
Age : 21
Lokasi : Denpasargakure

#21PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 8/1/2013, 9:23 pm

klo aq..
hmmm..munkin bee yg akn mati..
lalu hachibi dan kurama akn berfusion layak'a songgoku dan bezita..
hehehe..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Yamashuka Yumiko
Ujian Chuunin
Ujian Chuunin
avatar


Posting : 46
Join date : 19.01.13
Age : 21
Lokasi : World

#22PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 20/1/2013, 2:08 pm

menurutku :

yang mati :
tsunade,kakashi,oonoki,orochimaru,dll

alasannya :
tsunade : liat aja tuh kondisi terakhir nya, selain itu, ia sudah berapa kali selalu terbebas dari kematian,mungkin kali ini dia bakal beneran mati
kakashi : yah.. ga tau juga sih alasannya apa, soalnya menurutku dia mati itu 50:50
oonoki : dia sudah tua bangka :langue:
orochimaru : ga ada alasan yang spesifik ya, seneng aja ngeliat dia mati

yang hidup :
ga tau -_-
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kurama Takiya
Suna's ANBU Captain
Suna's ANBU Captain
avatar


Posting : 622
Join date : 23.09.12
Age : 21
Lokasi : Palembang No City

#23PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 20/1/2013, 3:36 pm

Menurut saya di chapter selanjutnya kemungkinan akan bertambah korban yang mati (Karakter Inti)

Karakter kemungkinan akan mati

Samui dan Atsui: Saya rasa mereka akan mati karena sudah di hisap kedalam benihisago.
Inoichi, Shukaku, Ao, Mabui: Kemungkinan mereka akan mati, suatu keajaiban jika mereka tidak mati.
Tenten: seperti kata senpai @shinobi tenten ga ada kontribusinya (Ga banyak maksudnya) didalam cerita naruto.
Tsunade: Tsunade akan memilih mati demi mengobati 4 kage lainnya.
Kakashi: menurut saya kakashi akan mati entah kenapa?
Obito: Mungkin mereka (Obito dan kakashi) akan mati bersama karena terkena serangan Juubi dan Madara gagal untuk menjadi Jinchuuriki Juubi.
Kitsuchi: Entah kenapa Feeling saya bilang kalau ia akan mati.

Karakter Kemungkinan masih hidup

Pasti masih banyak yang masih hidup nantinya tapi saya hanya membahas yang ini..
Berarti saya yakin jika yang tidak dibahas akan tetap hdup


Yamato: Menurut saya tidak, karena dia hanya di hisap chakra atau kekuatannya untuk memperkuat pasukan Zetsu.
Kabuto: Tidak, ia masih dalam pengaruh Izanami Itachi.
Anko mitarashi: Tidak juga nasibnya mungkin seperti Yamato.
4 Kage: Mereka masih hidup dan saya yakin Katsuyu akan menyembuhkan mereka segera.

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/khemazst
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 15
Lokasi : taki_gakure

#24PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 4/2/2013, 3:21 pm

kalo menurut saya yang akan mati =
1.tsunade= keadaannya udah sekarat gitu kira2 80 persen kemungkinan dia mati.
2.orochimaru= waktu di filmnya, udah terlihat bahwa dia mati dibunuh oleh sasuke di dimensinya sendiri.
Yang tidak akan mati
1.kakashi= aku pernah baca manganya,katanya kakashi bakal jadi hokage.kalo dia mati,nggak bakalan deh.
2. sasuke= kalo dia mati pas ngelawan naruto, bakal kesepian deh si sakura.........
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
sadness
Warga Biasa
Warga Biasa
avatar


Posting : 5
Join date : 06.02.13
Age : 28
Lokasi : konoha

#25PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup 7/2/2013, 10:10 am

uki wrote:
Saya rasa Kakashi, karena dia udah tua banget lihat aja rambutnya putih sebelum waktunya.. heheheheh

Kenapa sudah sekali jawab nich topik yach! Mungkin karena hati kecilku yang selalu menginginkan kedamaian dan tidak menghendaki adanya tokoh utama yang unyu-unyu tewas.. heheheh

Tapi feeling Saya jatuh kepada.... Siapa yach! Mo tau?
Mo tau aja atau Mau tau Banget? heheheh


kalo rambut kakashi putih emg dari kecil rambutnya putih .. mungkin emg gitu rambutnya gan.. sama kayak bapaknya konoha white fang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Prediksi Tentang Tokoh-Tokoh Inti Yang Akan Mati Atau Tetap Hidup

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita-