Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Teka - Teki Logika Part III

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1 ... 11 ... 17, 18, 19
PengirimMessage


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#451PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 19/8/2013, 11:47 am

oke execution........jawaban fey-kun



Dari logika ane..

Diketahui :

1.) 111 = 13
2.) 222 = 2 x 111 = 2 x 13 = 26

maka.. 333 = 3 x 13 = 39, 444 = 4 x 13 = 52, 555 = 5 x 13 = 65

3.) 345 = 312 <--- angka terdepan sama.. 3 angka berikutnya merupakan penjumlahan ketiga bilangan.. 3 + 4 + 5 = 12

4.) 678 = 621 <--- angka terdepan sama.. 6 angka berikutnya merupakan penjumlahan ketiga bilangan.. 6 + 7 + 8 = 21

maka 123 = 16, 234 = 29, 345 = 312, 456 = 415, 567 = 518, 678 = 621

5.) 555 =??????? <---- 65
6.) 123 =??? <----- 106

Yang saya coret adalah jawaban salah atau rumusan yang tidak perlu, sudah kubilang ini perhitungan mudah yang anak SD kelas 1 saja bisa menjawabnya jika tau urutannya.

tapi karena fey sudah memberikan formula yang benar akan mei kasih rame 1 mangkok.
dan sekarang
BERNYANYILAH!!!!!...........fufufufufufufu

Re : setelah bernyanyi fey dilarang menjawab kedua-kalinya, silahkan penjawab berikutnya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Fey
Kepala Sekolah FAN
Kepala Sekolah FAN
avatar


Posting : 893
Join date : 11.05.12
Age : 23
Lokasi : duren tiga

#452PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 19/8/2013, 11:54 am

wkwkwkwk... jd sebenernya semua pake pola yg sama yakkkk...
111 = 13 dan 222 = 26 adalah tipuan yaaaaaa Shulolololo.. (ketawa caesar)

T-trus.. mana Mei-Kiss yg dijanjikaaaann..

baiklahh.. sebagai hukuman.. ane akan bernyanyi..

Celana saya bundaaarrrr..
Bundar celana Sayaaaa....
Kalau tidak bundaaaaarrr..
Bukan celana Sayaaaaa...

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#453PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 22/8/2013, 2:52 pm

sepertinya soal ini sudah overload, mei akan menjawabnya..

Formulanya sangat simple :

3.) 345 mengapa berhasil 312  karena...
345 = 312 <--- angka terdepan sama.. 3 angka berikutnya merupakan penjumlahan ketiga bilangan.. 3 + 4 + 5 = 12

678 mengapa berhasil 621 karena
678 = 621 <--- angka terdepan sama.. 6 angka berikutnya merupakan penjumlahan ketiga bilangan.. 6 + 7 + 8 = 21

jadi hasil dari soal yang mei berikan adalah.

5.) 555 = 515
6.) 123 = 16
7.) 333-234= (333= 39) - (234= 29) = 39-29= 10

Mudah sekali bukan ^^

oke soal kedua, tipe analisis.

mari perhatikan fanfiction ini....




"Senangnya hari ini Akademi pulang cepat! Coba setiap hari ada rapat para jounin terus ya!" Ucap Naruto."Dasar!" Canda Kiba mendorong naruto sembari menahan akamaru agar tidak jatuh dari kepalanya.Neji dan Shikamaru hanya tertawa melihat tingkah mereka berdua.

Setelah berbincang sambil berjalan sampailah mereka di kediaman Hyuuga. Disana tampak Hinata duduk termenung menatap kolam ikan koi yang berada di pusat teras rumah.

"Hinata-sama,anda sendirian saja?" Tanya Neji
"O-oh neji Nii-san, tidak!, tadi ada Hanabi, mu-mungkin dia sedang di dapur" jawab Hinata sambil menatap kesekeliling teras. "Mampirlah teman-teman"ucap Neji menawarkan.

"E-eh, Neji Nii-san... Udara di teras ini terasa be-begitu enak ya!, seandainya udara di-di kamar Hinata saat malam bi-bisa seenak ini" Celetuk hinata membuka mulutnya yang tampak malu-malu ,tentu saja karena kehadiran Naruto diantara teman-temannya.

"Iya sih..." Naruto mempicingkan matanya,sempat menghirup dalam dalam nafasnya.Tiba-tiba Hinata menarik tangan Naruto menuju kamarnya dan memberikan kode agar teman-temannya beserta Neji ikut bersamanya.

"Hi-hinata sudah membaca buku dan mengumpulkan informasi dari beragam gulungan tentang tata cara membuat silkurasi ka-kamar menjadi le-lebih baik da-dan Hinata sudah mencatat du-dua pilihan terbaik namun masih bingung..".Mengambil secarik kertas yang berserakan di atas meja kamar.

"To-tolong dipilihkan yang terbaik Na-naruto-kun" menyerahkan kertas itu kepada naruto dengan wajah merah padam."Are? Aku" -Naruto menunjuk wajahnya bingung.

"Memangnya pendingin ruanganmu kenapa hinata?"tanya shikamaru."Bu-bukan masalah pendingin ruangan shi-shikamaru-kun, hanya saja Hi-hinata ingin udara ruangan kamar terasa seperti di teras tadi, dan bisa tidur nyenyak di malam ha-hari". Jelas hinata.

Lalu shikamaru menyuruh naruto agar membavakan tulisan Hinata yang ada di kertas tersebut secara nyaring agar semua bisa mendengarkannya.

"Ada dua pilihan, pertama Selalu membuka jendela di siang hari, kedua menambah tanaman di dalam kamar" Baca Naruto. "Hmmmm, Dua-dua-nya bagus untuk sirkulasi udara" Ungkap Neji yang tadi ikut memperhatikan naruto membaca.Shikamaru hanya menggeleng-gelengkan kepalanya tanda tidak setuju sambil berkata "Mendokusei na (merepotkan sekali), masa begitu saja kalian tidak tau".

"Lalu kenapa shikamaru?" tanya hinata heran.

"Kalau hinata ingin tidur nyenyak di malam hari Hinata-sama, Kau pilih yang .....tutur shikamaru yakin.






Apa jawaban Shikamaru yang dia yakini itu??? Lanjutkan jawaban yang akan dikatakan shikamaru kepada hinata atas pertanyaan-nya.




Contoh :

"Ke-kenapa shikamaru-kun?" tanya hinata. "Pilih bla...bla...,Tentu saja karena Bla...bla..." jawab shikamaru"

Re : Shikamaru berotak cerdas tentu ada alasan ilmiah atau logis di jawabannya.

Password soal : 1 ramen saja.
Pemenang memperoleh : 6 ramen
1 penjawab hanya punya 2 kesempatan menjawab


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Danish D Daniyal
DisChap Naruto Team
DisChap Naruto Team
avatar


Posting : 802
Join date : 20.02.13
Age : 17
Lokasi : paradisegakure

#454PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 22/8/2013, 3:57 pm

ijin jawab miss,,, ramen tersayatkan di tubuh mu +1
shikamaru : kau pilih yang ini saja,yaitu kau bukalah jendela mu ketika malam hari dan keluarkanlah semua tanaman dari kamarmu ketika malam hari,
hinata: "ke-kenapa shikamaru ??" dg wajah yg penuh tanya
naruto : "hei kau tdak dengar apa yg kubaca ya.,,!!!" teriaknya,
shikamaru : menyeringai kemdian "membuka jendela di siang hari tdak akan berpengaruh dg sirkulasi udara di malam hari,bahkan membuka jendela di siang hari hanya menambah udara menjd semakin panas di dalam kamar ketika siang hari,, karena udara panas dari luar akan masuk ke dalam ruang kamar dan semakin membuat panas ruang kamar ,, sebaliknya jika kau membuka jendela di malam hari maka udara dingin di luar akan masuk menggantikan udara panas didalam,,,huh"sebelum ia selesai menuntaskan kalimatnya
naruto : lalu apa yg salah dg tanaman di malam hari?? bukannya tanaman itu menyejukkan??
shikamaru : "yeah benar,, memang tanaman di siang hari akan menyejukan ,, tapi cobalah kau tidur dibawah pohon yg besar naruto di malam hari,pasti kau paginya bisa ku ET,alias mati,,,,"
naruto : "jiaaah" sambil mengangkat kedua tangannya dan satu kaki kirinya ,,,
neji :" hmm ,,"
shikamaru : "tampaknya kau sudah menyadarinya neji san,,, kenapa ketika siang kita dibwah pohon sejuk,,, karena pohon disiang hari melakukan fotosintesis, yaitu pohon membuhkan CO2 dan melepaskan 02 dan kita selalu membutuhkan 02 jd kita akan merasa sejuk,tapi berbeda ketika malam hari,, tanaman membutuhkan O2 dan mengeluarkan CO2 ,, jdi hanya akan membuat kita kesulitan memperoleh O2 "
tamat ,,,
huh kayak maen RPG ,,,,, merepotkan ,,,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#455PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 22/8/2013, 6:32 pm

ijin jawab miss,,, ramen tersayatkan di tubuh mu +1
shikamaru : kau pilih yang ini saja,yaitu kau bukalah jendela mu ketika malam hari dan keluarkanlah semua tanaman dari kamarmu ketika malam hari,
hinata: "ke-kenapa shikamaru ??" dg wajah yg penuh tanya
naruto : "hei kau tdak dengar apa yg kubaca ya.,,!!!" teriaknya,
shikamaru : menyeringai kemdian "membuka jendela di siang hari tdak akan berpengaruh dg sirkulasi udara di malam hari,bahkan membuka jendela di siang hari hanya menambah udara menjd semakin panas di dalam kamar ketika siang hari,, karena udara panas dari luar akan masuk ke dalam ruang kamar dan semakin membuat panas ruang kamar ,, sebaliknya jika kau membuka jendela di malam hari maka udara dingin di luar akan masuk menggantikan udara panas didalam,,,huh"sebelum ia selesai menuntaskan kalimatnya

Yang mei coret adalah jawaban salah/atau tidak perlu
secara garis besar Kenshin-X separuh benar 3 ramen ane tebaskan lewat katana.

silahkan penjawab berikutnya.
atau kenshin mau menggunakan kesempatan terakhirnya ^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Fey
Kepala Sekolah FAN
Kepala Sekolah FAN
avatar


Posting : 893
Join date : 11.05.12
Age : 23
Lokasi : duren tiga

#456PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 23/8/2013, 8:47 am

"Kali ini giliran ane.." Kata Fey sambil mendorong Batosai keluar dari pekarangan rumah Mei..
Batosai tampak pasrah.. sambil tertunduk lesu, Batosai meninggalkan Mei yg sepertinya sudah tak mengacuhkan nya lagi..

"Baiklah Fey.. Mari.." Mei bangkit dari duduknya, kemudian dia mengibaskan ekornya rambutnya sambil memberi isyarat agar Fey mengikutinya.. "Lalu.. apa jawabanmu Fey-kun.." Mei bertanya tanpa menoleh ke arah Fey.. "O..oro.." Fey nampak kebingungan.. "A-ane bersedia Mei.." Lanjut Fey dgn wajah konyolnya. Langkah Mei terhenti.. kemudian dia membalikkan tubuhnya, " Pertanyaan nya bukan ituu.. " hardik Mei.. Kemudian Mei melanjutkan langkahnya.. Mereka berdua akhirnya tiba di kamar Mei..

"Cukup sampai disitu.. Jangan mendekat.. Jawab saja pertanyaan ku" Kata Mei seakan dapat membaca gerak tubuh Fey..
Fey menghentikan langkah nya, matanya tertuju pada jari telunjuk Mei yg hampir menyentuh hidungnya.. "Begini.." belum sempat Fey melanjutkan kata katanya, Mei menarik kursi yg berada di meja belajarnya.. suara kursi membuat Fey tidak jadi melanjutkan kata kata nya.
"ayo..lanjutkan.. apa jawabanmu.." Mei mengangkat dan menyilangkan kaki kanan nya di atas lutut kiri nya. Kemudian Mei menyandarkan tubuhnya di kursi sambil kembali mengibaskan  rambutnya..

Jawaban Fey :


--------------------------------------------------------------------------------------------------------

Shikamaru memasukkan kedua tangan nya ke kantung celananya.. kemudian dia sedikit memiringkan kepalanya sambil tersenyum ke arah Hinata.. "Kalau kau ingin tidur nyenyak di malam hari, sebaiknya kau selalu membuka jendela kamarmu di siang hari, karena saat berada di dalam kamar, kau akan menghabiskan oksigen yg berada diruangan itu dgn menghirupnya.. Karena itu, saat siang hari kau harus membuka jendela kamarmu supaya aku dapat menyusup kesana dgn mudah sirkulasi udara menjadi bagus.. Karbondioksida yg memenuhi kamarmu akan bertukar tempat dgn Oksigen yg di hasilkan oleh tumbuhan di pekarangan rumah mu..

Sedangkan menaruh tanaman dikamar mu justru akan membuat kamarmu semakin sesak..
Alasan nya seperti yg dah dijelaskan oleh Batosai.."

------------------------------------------------------------------------------------------------

Fey : Bagaimana Mei..
Mei : Hnnn.. Sesuai janji Mei tadi.. Fey akan mendapatkan 3 kecupan dari Mei jika menjawab pertanyaan dgn benar.. Jika salah pun Mei tetap akan memberikan satu kecupan utk Fey.. Very Happy #Mei mengedipkan mata kanan nya..#
Mei : Dan jawaban dari Fey ialah...........
Fey : Benar atau salah Mei.. Lekas di eksekusiii.......
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#457PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 24/8/2013, 5:32 pm

eksekusi...





"Kali ini giliran ane.." Kata Fey sambil mendorong Batosai keluar dari pekarangan rumah Mei..
Batosai tampak pasrah.. sambil tertunduk lesu, Batosai meninggalkan Mei yg sepertinya sudah tak mengacuhkan nya lagi..

"Baiklah Fey.. Mari.." Mei bangkit dari duduknya, kemudian dia mengibaskan ekornya rambutnya sambil memberi isyarat agar Fey mengikutinya.. "Lalu.. apa jawabanmu Fey-kun.." Mei bertanya tanpa menoleh ke arah Fey.. "O..oro.." Fey nampak kebingungan.. "A-ane bersedia Mei.." Lanjut Fey dgn wajah konyolnya. Langkah Mei terhenti.. kemudian dia membalikkan tubuhnya, " Pertanyaan nya bukan ituu.. " hardik Mei.. Kemudian Mei melanjutkan langkahnya.. Mereka berdua akhirnya tiba di kamar Mei..

"Cukup sampai disitu.. Jangan mendekat.. Jawab saja pertanyaan ku" Kata Mei seakan dapat membaca gerak tubuh Fey..
Fey menghentikan langkah nya, matanya tertuju pada jari telunjuk Mei yg hampir menyentuh hidungnya.. "Begini.." belum sempat Fey melanjutkan kata katanya, Mei menarik kursi yg berada di meja belajarnya.. suara kursi membuat Fey tidak jadi melanjutkan kata kata nya.
"ayo..lanjutkan.. apa jawabanmu.." Mei mengangkat dan menyilangkan kaki kanan nya di atas lutut kiri nya. Kemudian Mei menyandarkan tubuhnya di kursi sambil kembali mengibaskan  rambutnya..


Jawaban Fey :



--------------------------------------------------------------------------------------------------------


Shikamaru memasukkan kedua tangan nya ke kantung celananya.. kemudian dia sedikit memiringkan kepalanya sambil tersenyum ke arah Hinata.. "Kalau kau ingin tidur nyenyak di malam hari, sebaiknya kau selalu membuka jendela kamarmu di siang hari, karena saat berada di dalam kamar, kau akan menghabiskan oksigen yg berada diruangan itu dgn menghirupnya.. Karena itu, saat siang hari kau harus membuka jendela kamarmu supaya aku dapat menyusup kesana dgn mudah sirkulasi udara menjadi bagus.. Karbondioksida yg memenuhi kamarmu akan bertukar tempat dgn Oksigen yg di hasilkan oleh tumbuhan di pekarangan rumah mu..

Sedangkan menaruh tanaman dikamar mu justru akan membuat kamarmu semakin sesak..
Alasan nya seperti yg dah dijelaskan oleh Batosai.."

------------------------------------------------------------------------------------------------


Fey : Bagaimana Mei..
Mei : Hnnn.. Sesuai janji Mei tadi.. Fey akan mendapatkan 3 kecupan dari Mei jika menjawab pertanyaan dgn benar.. Jika salah pun Mei tetap akan memberikan satu kecupan utk Fey..  #Mei mengedipkan mata kanan nya..#
Mei : Dan jawaban dari Fey ialah...........

Fey : Benar atau salah Mei.. Lekas di eksekusiii.......



Aku mengutuk tulisan yang kucoret-coret...

Jawaban fey benar.

Inti dari pertanyaan itu adalah sirkulasi yang benar.
Dengan membuka jendela pada siang hari, tentu akan memudahkan pertukaran Oksigen dan karbondioksida (penyebab panas-sumpek-sesak nafas), dengan kandungan oksigen yang banyak maka kamar (tanpa AC) pun akan terasa sejuk alami.

terutama pada siang hari oksigen sangat deras dari tumbuhan.

jawaban kedua salah karena., tumbuhan yang banyak di ruangan tetap tidak baik jika tidak banyak bukaan (fentilasi) di kamar (Jalan masuk cahaya).
karena hanya akan sedikit menghasilkan oksigen.

Malah ketika malam tumbuhan akan merebut oksigen dari udara kamar, dan perlahan membunuhmu.

nah...

sesuai janji, aku akan membunuh fey 6 kali...sebagai hukum telah benar dari soal mei
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#458PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 24/8/2013, 8:55 pm

Giliran gw rebut, kali ini pake kode 0 sob.

ATURAN: Password 1 ramen, betul 4 ramen (soalnya susah), salah ganjar ramen (bayar ramen ke saya +1)
Pecahkan kode ini

000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000
00000 000000000000000000000000000000000000000000 0 0000000000000000000000000000000
0000 0000000000000000000000000000000000000000000 0 0000000000000000000000000000000
000 000000000000000000000000000000000000000000000 00000000000000000000000000000000
000       00000000000000000000000000000000000000000 00000000000000000000000000000000
00000 0000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000
0000 00000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000
000 000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000
0    000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000
000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000000

Apa jawabannya????
HINT: Nama hewan kartun????
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Uchiha Fey
Kepala Sekolah FAN
Kepala Sekolah FAN
avatar


Posting : 893
Join date : 11.05.12
Age : 23
Lokasi : duren tiga

#459PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 24/8/2013, 9:28 pm

@gawi,

Password Ramen+1 dah terkirim..

soal nya susah sekali broo..

kasih clue dong..

ntu bilangan 0 mesti di apain.. Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 1680
Join date : 22.04.11
Age : 26
Lokasi : Kirigakure Mizu no kuni

#460PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 24/8/2013, 11:35 pm

maaf oot :

ane jd penasaran, tp yang kurang dari soal ini adalah acuan.
bukannya setiap kode memiliki acuan pemecahan.
hanya mei lihat hanya angka "0" dan beberapa jeda....(lalu itu di apakan?)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#461PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 30/8/2013, 12:56 pm

BAIKLAH!
Saya kasih clue nya!

Perhatikan, tidak semua kode bertulis angka 0, ada yang di spasi, kalau angka 0 nya rusak coba refresh karena pertanyaan saya nanti jadi ngawur.

Spasi-spasi tersebut membentuk huruf!!!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#462PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 28/9/2013, 6:20 am

Gak ada yg bisa yah! Gpp lah gw kasih tau

Kuis ini sangat sulit. Jawaban yang tepat:

Dari semua angka 0 ada space kosong yang membentuk huruf S dan Y. Karena cluenya tokoh kartun, coba ubah ke bahasa inggris: S AND Y yang kalau digabung akan menghasilkan karakter Sandy Cheeks dalam serial Spongebob
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#463PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 27/10/2013, 2:51 pm

Oke tanya lagi deh
Pass 1 rep dari ente, benar 3 rep dari ane, salah 1 rep dari ane


Dalam sebuah olimpiade, Indonesia mengirimkan 18 kontigen. Malaysia mengirimkan 3/4 kontigen Singapura. Singapura mengirimkan 1/3 jumlah kontigen Indonesia+Malaysia.

Berapa jumlah kontigen Singapura dan Malaysia?

Terangkan rumus!


Terakhir diubah oleh gawi dark ninjax uchiha tanggal 4/11/2013, 4:13 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#464PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 28/10/2013, 12:05 am

Saya coba jawab ya...
Pass dikirim...

Indonesia = 18
Malaysia = 1/2 Singapura
Singapura = 1/3 (Indonesia + Malaysia)

Jawaban:
Singapura = 1/3 (18 + 1/2 Singapura)
Singapura = 6 + 1/6 Singapura
Singapura - 1/6 Singapura = 6
5/6 Singapura = 6
Singapura = 6 x 6/5
Singapura = 36/5 = 7,2

Malaysia = 1/2 Singapura
Malaysia = 1/2 x 7,2
Malaysia = 3,6

Hasilnya tidak bulat, jadi rada aneh mengingat ini menyatakan jumlah orang...
Saya gak tau salahnya dimana ni, salah jawaban saya, atau salah soalnya... Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#465PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 4/11/2013, 4:12 pm

Eh, kena setrum sama STL.
Maaf ya, salah soal! Malaysia mengirimkan 3/4 kontigen singapura!

STL ane kasih 2 rep atas koreksinya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#466PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 5/11/2013, 10:08 am

Nah kalo gitu, maka jawabannya jadi gini:

Indonesia = 18
Malaysia = 3/4 Singapura
Singapura = 1/3 (Indonesia + Malaysia)

Jawaban:
Singapura = 1/3 (18 + 3/4 Singapura)
Singapura = 6 + 1/4 Singapura
Singapura - 1/4 Singapura = 6
3/4 Singapura = 6
Singapura = 6 x 4/3
Singapura = 8 kontingen

Malaysia = 3/4 Singapura
Malaysia = 3/4 x 8
Malaysia = 6 kontingen
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gawi dark ninjax uchiha
Kiri's Art Leader
Kiri's Art Leader
avatar


Posting : 557
Join date : 24.06.13
Age : 15
Lokasi : bekasigakure

#467PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III 30/1/2014, 10:45 am

Si Toekang Lampoe wrote:
Nah kalo gitu, maka jawabannya jadi gini:

Indonesia = 18
Malaysia = 3/4 Singapura
Singapura = 1/3 (Indonesia + Malaysia)

Jawaban:
Singapura = 1/3 (18 + 3/4 Singapura)
Singapura = 6 + 1/4 Singapura
Singapura - 1/4 Singapura = 6
3/4 Singapura = 6
Singapura = 6 x 4/3
Singapura = 8 kontingen

Malaysia = 3/4 Singapura
Malaysia = 3/4 x 8
Malaysia = 6 kontingen

Benar sekali!!
Selamat untuk anda, STL!!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forum-tmnt.forumid.net/
Sponsored content




#468PostSubyek: Re: Teka - Teki Logika Part III

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Teka - Teki Logika Part III  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Teka - Teki Logika Part III

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 19 dari 19Pilih halaman : Previous  1 ... 11 ... 17, 18, 19

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-