Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

pendapat kalian tentang film RKS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
UB the naruto fans
Kumo's ANBU Captain
Kumo's ANBU Captain
avatar


Posting : 340
Join date : 27.11.12
Age : 18
Lokasi : KUMOGAKURE

#1PostSubyek: pendapat kalian tentang film RKS 10/1/2013, 4:19 pm

film Raden Kian Santang atau disingkat RKS ini sangat disukai oleh adik saya. saya heran, apa kelebihan film ini?
Bisa kalian kasih pendapat tentang film ini?[u]
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://uzumaki-bl.blogspot.com
Taora Anggara
Nukenin From Kirigakure
Nukenin From Kirigakure
avatar


Posting : 412
Join date : 16.12.12
Age : 21
Lokasi : Bikini Bottom

#2PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 10/1/2013, 4:49 pm

Gak tau mas bro... gak pernah nonton chanel tv selain global dan transcorp.
tadinya film itu ane kira critain kerajaan malaysia,soalnya temen2 pesbuk ane yang dr malaysia ppnya kebanyakan adek kecil yg jd peran utamanya itu.maap ye gak tau tp ikut komen :narutosmile:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.indofanster.org/u8566
UB the naruto fans
Kumo's ANBU Captain
Kumo's ANBU Captain
avatar


Posting : 340
Join date : 27.11.12
Age : 18
Lokasi : KUMOGAKURE

#3PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 10/1/2013, 7:58 pm

malaysia? Ini film indo yg ditayangkan di mnc tv or tpi jaman
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://uzumaki-bl.blogspot.com


Posting : 23
Join date : 28.12.12
Age : 18
Lokasi : jakarta

#4PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 10/1/2013, 8:11 pm

gw sih agak aneh sama film :narutotroll: RKS
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha White Flash
Jinchuuriki Nanabi
Jinchuuriki Nanabi
avatar


Posting : 650
Join date : 18.08.12
Age : 17
Lokasi : Tergantung

#5PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 10/1/2013, 8:15 pm

Raden Kian Santang???
Umm, sinetron yg ada di MNC itu, ya?

Saya pribadi kurang suka dgn RKS ini...
Karna, aneh gitu...
Terus, asaya juga nggak tahu jalan ceritanya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
UB the naruto fans
Kumo's ANBU Captain
Kumo's ANBU Captain
avatar


Posting : 340
Join date : 27.11.12
Age : 18
Lokasi : KUMOGAKURE

#6PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 10/1/2013, 9:00 pm

memang selera anak kecil emang aneh, gw dulu gitu uga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://uzumaki-bl.blogspot.com
Hadi Madara Akatsuki
Konoha's Art Leader
Konoha's Art Leader
avatar


Posting : 205
Join date : 17.12.12
Age : 22
Lokasi : markas akatsuki

#7PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 11/1/2013, 7:12 am

“ Raden Kian Santang ya . Sinetron drama yang diberi sentuhan action berlatar zaman kerajaan Indonesia di masa lampau ini di adaptasi dari cerita legenda di tanah Pasundan yang diberi warna baru sebagai alternatif tontonan pada layar kaca MNCTV.
=
Alkisah, Prabu Siliwangi, Raja Pejajaran mempunyai seorang permaisuri bernama Nyai Subang Larang. Nyai Subang Larang berasal dari keluarga Muslim. Ayahnya seorang syah bandar di Kerawang, bernama Kiai Tapa. Sejak kecil Nyai Subang Larang belajar ilmu agama, atau nyantri di Pesantren Quro milik Syeh Hasanuddin.
=
Buah pernikahan Prabu Siliwangi dengan Nyai Subang Larang dikaruniai 3 orang putra, yaitu Walang Sungsang, atau juga dikenal dengan Pangeran Cakra Buana, lalu Rara Santang dan yang ketiga bernama Kian Santang. Ketiga anak ini dibesarkan dalam pengajaran Islam sehingga tumbuh menjadi muslim dan muslimah yang taat.
Sejak lahir, Kian Santang sudah menampakkan keistimewaannya. Antara lain, sejak kecil dia sudah pintar baca Al Qur’an, bisa membaca kejadian yang akan datang, tahu apa yangada di pikiran orang lain, suka menolong, dan lebih dekat dengan masyarakat miskin katimbang kalangan istana. Namun, ada yang cemas dengan kelahiran Kian Santang, yaitu Nini Durga (Dwi Putrantiwi), tokoh aliran hitam. Tokoh ini sangat sakti, bisa menjelma jadi apa saja. Dia juga punya banyak pengikut yang sangat setia, rela melakukan apa saja yang diperintahkan Nini Durga.
Sinetron yang mengandung edukasi dan sejarah ini
sumber: okezone.com
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
UB the naruto fans
Kumo's ANBU Captain
Kumo's ANBU Captain
avatar


Posting : 340
Join date : 27.11.12
Age : 18
Lokasi : KUMOGAKURE

#8PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 11/1/2013, 10:24 am

Hadi_kasih pendapatnya, bukan penjelasannya ^_^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://uzumaki-bl.blogspot.com
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#9PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 3/2/2013, 1:43 pm

Wah wah bru tau ada trit neh,.
haha,
jujur aja ane sering nnton, dan di fb juga sering diskusi ama si jarz,.
coba aja kalo dia tau ada trit ini pasti rame am dy ,
cz dy penyuka film nie,
ceritanya cukup menarik ,dngn bumbu2 intrik istana ,jadi inget am drama kolosal angling dharma, tapi ini silat am efekx lbh bgus,.tata suara jga menarik ,wlaupn adegan perangx ga se rame drama kolosal di indosiar ,tp ceritanya yg bkin menarik dan film ini ada di peringkat 2 ,rating televisi dibawah tukang bubur naik haji , hebat kan hehe.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 17
Lokasi : Konohagakure

#10PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 3/2/2013, 2:55 pm

Haha... Ga nyangka ada trit kayak gini. *Harusnye Saya yang bikin. Haha
Sebagai pecinta RKS, jujur aja, cerita ini menarik walau dari beberapa sisi banyak kelemahannya. Misal, visual effect-nya !!!*kata ini disensor oleh Admin*!!!, mirip indosiar. Jalan cerita kadang rada GJ. Tapi, nilai keagamaan yang kental.
Satu hal, hampir semua karakter memiliki filosofi tersendiri.
Mau lebih detail? Nonton aja. Haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#11PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 3/2/2013, 3:04 pm

@jarz,
nah bner kan orangnya muncul juga..
ane aja kaget ada trit neh ga kepikiran ,krain cuma qta brdua yg suka rks, wkwk,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kurama Takiya
Suna's ANBU Captain
Suna's ANBU Captain
avatar


Posting : 622
Join date : 23.09.12
Age : 22
Lokasi : Palembang No City

#12PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 3/2/2013, 3:07 pm

Ga tau nih filmnya gimana..
jadi pndapat saya ga suka..

@NJ
sang RKS indofanster datang juga.
Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/khemazst
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 17
Lokasi : Konohagakure

#13PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 8/2/2013, 10:42 am

Widih Bagus Sundali menguasai Suiton eunk. Jadi, tinggal doton aja yang belum ada.
Tapi, daripada keris, aku lebih suka Kujang, senjata khas orang sunda.
Sayang, kian santang ga ada, kalo ada, burak siluman dkk pasti udah dihajar tuh.
Orang sunda, nontonnya Kian Santaang
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 17
Lokasi : Konohagakure

#14PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 9/2/2013, 9:17 pm

Tau ga? Knapa pusaka yg dicari Walangsungsang berupa tombak? Bisa jawab, 5 ramen.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hadi Madara Akatsuki
Konoha's Art Leader
Konoha's Art Leader
avatar


Posting : 205
Join date : 17.12.12
Age : 22
Lokasi : markas akatsuki

#15PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 10/2/2013, 7:13 am

Iya,, pasti kalau orang sunda mah pasti suka.. Ya aku suka semua karakter, terutama kiansantang dan siliwangi. Tapi kalau diperhatikan pertarungnya kayak di ulang2x ya. Adiku sering meniru gaya bicara raja siliwangi..sampai2x membuat aku tertawa huahaha.
Satu lagi, nyi burak siluman, tau kan?. Beeu ketawanya meredu sekali.., sampai membuatku tertawa.. Dia slalu tertawa saat senang mau pun susah. Selain itu nyi burak siluman slalu menyebut lawanya "siborokokok bala kujang" huahahaha lucu.
Sayng skali aku skarang jarang nonton.. Udah sampai mana ya.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#16PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 11/2/2013, 12:42 pm

@jul.
karena yg ngrebutin keris dah banyak, jadi mending tombak aja hahaha,
gaje,
doi nyari tombak buat ngalahin si burak siluman alias nyai durga, pemilik element kegelapan yg makin sangar aja ,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 17
Lokasi : Konohagakure

#17PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 14/2/2013, 10:10 am

@Acy, sebenarnya ada 4 senjata khas Sunda. Yaitu, Kujang, Keris, Golok, dan Tombak.
Bagus Sundali punya elemen air bray. Tinggal doton yg belum ada. Haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#18PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 15/2/2013, 9:48 pm

Jarz@ wah malam nie,siliwangi K.O ,doi kena serang keris cakra buana,.
kalah raitonya lawan cakra buana yg punya elemen gabungan logan dan racun hahaha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 17
Lokasi : Konohagakure

#19PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 17/2/2013, 9:06 pm

Gawat bray, Siliwangi K.0. Sayang Syekh Nurjati berikut RKS ga ada. Padahal 2 org ini amat sakti. Yu akh, Cy! Kita ikut nyari 2 keris itu juga
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#20PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 18/2/2013, 12:11 pm

@jarz.
untung aja msh ada bg kuncung ama syech mursam yg mw ngobatin siliwangi,
ah ane males mw ikutan nyari sob, soalnya ada kakashi yg nyari juga , si jurig ciwis haha.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
syriu uchiha
Nukenin From Iwagakure
Nukenin From Iwagakure
avatar


Posting : 405
Join date : 12.12.12
Age : 22
Lokasi : iwagakure

#21PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 18/2/2013, 12:23 pm

sebenarnya film RKS itu bgus untk mendidik anak kecil,tpi peran yg memainkan film nya terlalu berlebihan,alay, jdi jelas kualitas film nya kurang bgus....
ane aja law liat tuh film,pengen rasanya ane pecahin tu tv,
bermacam macam lah expresinya,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#22PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 19/2/2013, 11:16 am

Zaeril@ nah neh bru ada yg kontra masuk,.haha
boleh ane tau apa yg ga ente suka dari film rks,
biar ntar qta bisa diskusi bersama..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 233
Join date : 18.02.13
Age : 26
Lokasi : Edo

#23PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 19/2/2013, 12:20 pm

Saya juga suka film Kian Santang ini. Tapi belakangan saya jarang nonton.

Terakhir yang saya tonton itu ketika Prabu Siliwangi diserang keris Cakra Buana dan Ciung Wanara. Setelah serangan itu, Siliwangi menjadi lumpuh.

Terus kelanjutannya seperti apa ? Apa Siliwangi masih lumpuh ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#24PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 19/2/2013, 1:00 pm

@akai,
udah dsembuhin sob ,skrg doi udah bsa bertarung lagi dengan garang ,
cuma 2 keris aneh yg suka terbang itu ga juga bisa di dpetin orang haha.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 233
Join date : 18.02.13
Age : 26
Lokasi : Edo

#25PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 19/2/2013, 5:43 pm

Oh, ternyata sudah disembuhkan ya. Karena dulu kalau tidak salah resi kuncung putih dan para kiai menyatakan luka dari Prabu Siliwangi sulit untuk disembuhkan.

Kedua peris pusaka itu memang sangat hebat nan mematikan. Menurut kalian siapakah nanti yang akan menjadi pewaris dari kedua keris itu. kalau dulu keris Ciung Wanara dimiliki Argadana dan Cakra Buana dimiliki Darma Kusuma, kira-kira apakah kedua keris itu akan balik ke tangan Prabu Siliwangi atau dimiliki yang lain ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: pendapat kalian tentang film RKS  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

pendapat kalian tentang film RKS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas ::   :: Musik dan Film-