Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

pendapat kalian tentang film RKS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#26PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 20/2/2013, 9:17 am

@akai.
siliwangi sudah mencoba untuk merebut kedua keris itu ,meman brhasil ,tapi kata resi kuncung putih ,jangan merebut kdua keris it dngn kekerasan, toh juga nanti mereka brdua akan mencari kdua pemilik mereka yg pas,.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 233
Join date : 18.02.13
Age : 26
Lokasi : Edo

#27PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 20/2/2013, 10:51 am

Menurut @Acy siapa yang nanti akan menjadi pemilik kedua keris pusaka itu ?
Apa Kian Santang ? Very Happy

Ngomong-ngomong, paman Gading Koneng sudah jarang muncul ya ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#28PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 20/2/2013, 12:03 pm

@akai,
yah pertanyaan yg sama yg ingn ane tanyain,
tapi menurut rumor ,gading koneng dalam cerita udah keluar dari knteks, dan tidak mendidik, dengan menjadi orang !!!*Kata ini disensor oleh Admin*!!! ,yg trkesan membodohi,
makanya peranya di ganti ama karsa n karna ,yg berusaha mencari ilmu sejati dngan keluguannya ,caranya mank kadang salah ,tapi mengajarkan pencarian ilmu yg awalx salah trus dksh tau yg bener.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 17
Lokasi : Konohagakure

#29PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 22/2/2013, 9:24 am

Berbicara Gading Koneng, tak lengkap jika tidak blakutak blakutik.
Chapter kemarin memperlihatkan Rara Santang belajar suiton. Makin keren aje!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 16
Lokasi : taki_gakure

#30PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 22/2/2013, 12:11 pm

kalo film ini "jujur" Saya kurang suka. tapi kalo gak ada kerjaan ( kan nyokap Saya sering nonton film nie + suka banget) Saya terpaksa nonton film nie. karakternya agak2 gak jelas gitu. aneh kalo nonton film nie :ppf:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 17
Lokasi : Konohagakure

#31PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 22/2/2013, 9:28 pm

Akhirnya, kian Santang pulang untuk membantu Padjadjaran. Apalagi, Rara Santang dan Walang udah sakti
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#32PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 27/2/2013, 7:53 am

@Jarz.
berarti udah lengkap trio sannin pajajaran ,nglawan kelompok akatsuki pimpinan nyi kalingking yg makin berkarat aja gi2x ,hahaha..
tapi si argadana uchiha msih loyo ,..wkwk.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hanko kohaku
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 11
Join date : 27.02.13
Age : 25
Lokasi : Wonderland

#33PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 27/2/2013, 8:21 pm

ini Film sebenarnya menceritakan tentang apa ya?yang saya tau waktu nonton sekilas film ini tdk bagus menurutku.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 17
Lokasi : Konohagakure

#34PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 28/2/2013, 6:40 am

Hanko kohaku wrote:
ini Film sebenarnya menceritakan tentang apa ya?yang saya tau waktu nonton sekilas film ini tdk bagus menurutku.
Memang susah mengerti jika belum dinikmati tapi udah diawali dg dibenci.
@bray, apalagi Rara Santang bisa suiton. Sayang, sang Kage tepar. Trio Sannin itu Syeikh Nurdjati, Syeikh Mursyam, n Kyai Hasanudin. Kalo RKS, WS n RS, mrk itu spt Gaara, Kankurou, n Temari.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#35PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 28/2/2013, 3:34 pm

@jul,
nama ente dah ijo lg y bung hehe..
trus si batara kuncung putih jadi siapa dunk , doi yg paling cool gayanya dan juga ahli strategi kyak shikaku,.
tp ane paling miris ama si ciwis,dihajar mulu kayakx hehehe.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
gZ
Jyuunidaime Mizukage
Jyuunidaime Mizukage


Posting : 759
Join date : 18.08.12
Age : 21
Lokasi : Kedirigakure

#36PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 28/2/2013, 5:23 pm

Ow, RKS itu Raden Kian Santang ya... kirain film barat... ahahah ~


Kalau filmnya aku lumayan suka sih, mengenai sejarah nih bagus untuk ilmu pengetahuan... cuman sayang silat-silatnya masih "agak" kurang...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#37PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 28/2/2013, 6:27 pm

@gz.
silatnya yg ringan2 aja ,cz kalo trlalu over ,ntar takutnya anak kcil yg suka nonton pada ngikutin gerakannya ,bisa2 jadi tawuran antar sd dan tk ,hahaha..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 233
Join date : 18.02.13
Age : 26
Lokasi : Edo

#38PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 1/3/2013, 9:56 am

Dengar-dengar Prabu Siliwangi diculik ya? Kok bisa? Padahal dia kan tangguh. Lalu siapa yang menculiknya?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
mudaro
Nukenin From Konohagakure
Nukenin From Konohagakure
avatar


Posting : 438
Join date : 01.02.13
Age : 16
Lokasi : taki_gakure

#39PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 1/3/2013, 3:17 pm

ternyata bnyak bnget ya yang suka film RKS ( pengecualian untuk ane ). ane sering sih nonton film nie tapi terpaksa banget soalnya nyokap ngambek kalo sehari gak nonton acara gituan.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://indolearningandstudy.indonesianforum.net/
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 17
Lokasi : Konohagakure

#40PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 1/3/2013, 9:00 pm

Waduh, walaupun RKS sudah pulang. Tetap saja ketidakhadiran Prabu Siliwangi membuat suasana tak terkendali. Hanya ada satu cara. Menangkap keris Ciung Wanara dan Cakra Buana.
Yuck akh! yang mau bantu nangkap kedua keris itu, aku tunggu di depan gerbang Padjadjaran.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#41PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 1/3/2013, 9:02 pm

@shuichi,
komplotan ki awig am si nyi genit yg playgirl plus arga uchiha yg ga mati2,.
tapi wlaupn di culik n mw dbunuh,siliwangi masih punya jutsu kekkai yg ampuh buat melindunginya hehe.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 233
Join date : 18.02.13
Age : 26
Lokasi : Edo

#42PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 1/3/2013, 9:14 pm

@Acy: Oh dia yang menculik prabu siliwangi. Hebat juga mereka bisa sampai masuk istana Padjajaran. Ini pasti akal dari Argadana ya?

Semalam saya lihat lucu juga ulah dari Karsa dan Karna. Tentang 'kalau tangan kanan memberi, tangan kiri tidak boleh tahu'. Lucu saja ketika mereka ingin membagikan sedekah ke warga pakai ada acara tarik ulur segala. Untung tuh warga belum ada yang bisa rasengan. Kalau ada mah sudah dirasengan mereka berdua
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Namikaze Jar'z
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
Commander Writers - Konoha no Kiiroi Senkou
avatar


Posting : 1469
Join date : 08.01.10
Age : 17
Lokasi : Konohagakure

#43PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 19/4/2013, 11:50 pm

Gaswat, Surawisesa kembali jatuh ke tangan Amuh Marugul. Ditambah lagi, Embun Sari yg sangat hebat. Akankah Siliwangi kalah?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#44PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS 21/4/2013, 8:38 am

@jarz
kalo doi kalah mah ceritanya dh tamat dari dulu bray haha..
siliwangi paling cuma pingsan trus kekuatan raitonya ilang ,tapi serius doi seranganya mirip ama raikirinya kakashi..
haha.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#45PostSubyek: Re: pendapat kalian tentang film RKS

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: pendapat kalian tentang film RKS  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

pendapat kalian tentang film RKS

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas ::   :: Musik dan Film-