Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Bleach Chapter 524

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2  Next
PengirimMessage
Adinara
Mahokage
Mahokage
avatar


Posting : 1133
Join date : 11.10.11
Age : 32
Lokasi : Mahogakure no Sato

#1PostSubyek: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 3:21 am

Alur Cerita Bleach 524 : Tear Drop
Disclaimer : Tite Kubo
Text Versi oleh Beelzeta
Sebelumnya : Alur Cerita Bleach Chapter 523

Sebelum pergi, Unohana meninggalkan selembar surat untuk Isane. Begitu pula dengan Kenpachi, ia juga telah meninggalkan sesuatu pada wakilnya, Yachiru.

"Kapten Unohana ..." Isane tak kuasa menahan air mata.
"Ken-chan ..." Yachiru pun sedih

Mau bagaimana lagi, semua sudah terjadi. Kedua kapten itu telah pergi, dan mereka sudah memulai pertarungan. Begitu sengit.

Zaraki menebas, namun dengan mudah Unohana menghindar dan balas melukainya.
Siapa sangka, kapten Unohana sekuat dan seahli itu dalam hal pedang. Ia bahkan berhasil memojokkan Zaraki, yang bahkan sudah membuka penutup matanya.

"Aku menghargai tekadmu. Kenyataan kalau kau telah membuka penutup matamu itu. Akan tetapi, dengan membukanya berarti kau telah mencapai batasmu." ucap Unohana

Batsss!!!
Unohana menebas Zaraki.Untungnya, ia mampu menghindar jauh ke belakang hingga luka yang didapatnya tidak begitu parah.

"Kau lemah ..." ucap Unohana.
"Seseorang yang hanya menggunakan pedangnya dengan satu tangan, dan tidak melakukan apa-apa dengan tangan yang satunya. Lihat aku! Seolah mereka tidak menikmati pertarungan."

Unohana memegang pedang di tangan kanan, dan menggunakan semacam kunai kecil di tangan kirinya untuk melukai bahu kiri Zaraki tadi.

"Huh, melihatmu menggunakan trik murahan seperti ini untuk melukai musuhmu, kau sudah banyak berubah." ucap Zaraki

"Dari saat aku masih mengagumimu!!" ucap Zaraki

"Jangan mengatakan hal seperti itu pada musuhmu saat kau bertarung!!" teriak Unohana.

Dan pertarungan terus berlanjut. Sampai akhirnya, Kenpachi benar-benar terpojok.

Tap!
Pedangnya menancap di tanah. Sementara lehernya telah ditodongi pedang Unohana.

"Aku tidak berubah sama sekali." ucap Unohana.
"Terakhir kali kita bertarung, aku bahkan tak punya kesempatan untuk menggunakan trik seperti itu." jelasnya.

"Apa kau mau bilang kalau, aku menjadi lebih lemah? Aku selalu mengagumimu. Pohon, serangga, manusia, tak peduli apapun yang kutebas. Aku merasakan hal yang sama, membosankan. Itu sama seperti mengayunkan pedangku dalam kegelapan. Tapi saat aku melawanmu, untuk pertama kalinya aku merasakan ketakutan."

"Untuk pertama kalinya, aku menikmati pertarungan. Aku memutuskan kalau aku ingin bertarung sepertimu. Dan sekarang... Aku akan mati di sini tanpa bisa mengalahkanmu?"

Jlebbb!!!
Pedang Unohana menusuk leher Kenpachi. Darah merah mengalir dari mulutnya.

"Sial ..." Zaraki membuka mata. Dan, anehnya semuanya baik-baik saja, seolah tadi hanyalah imajinasinya saja. Zaraki masih membawa pedang, dan sedang menahan tebasan Unohana.

"Apa yang terjadi? Untuk sesaat, terlihat seolah kau kehilangan kesadaran." ucap Unohana.

"Diam!!!" teriak Zaraki, dan semangatnya kembali.
"Apa itu tadi? Padahal aku yakin kalau aku ... sial ... Tak ada waktu untuk berpikir. Sekarang, aku harus fokus pada pertarungan!!" pikirnya.

"Kenpachi Zaraki, kau tak akan mati. Tiap kali, kau melewati batas menuju kematian, kau menjadi semakin kuat. Itu adalah kesalahan yang dibebankan padamu. Dan juga ... dosaku ..." pikir Unohana

To be continued

Koreksi jika salah coz via hp^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#2PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 7:22 am

Tidak banyak kejutan di chapter ini,
dan hanya satu scene,
pertarungan zaraki kenpachi vs yachiru ,wah unik juga y kemampuan para kenpachi yg bertambah kuat setelah hampir mati .brarti sama kyk kmampuan bngsa saiyans di db dunk ,
tapi sayank scene ichi-rei tidak ada,.
:-(
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adinara
Mahokage
Mahokage
avatar


Posting : 1133
Join date : 11.10.11
Age : 32
Lokasi : Mahogakure no Sato

#3PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 8:40 am

WZehahahahahaaa
Disitu terlihat, Unohana yg waktu pertama kali kita kenal orgnya kalem, skarang jd beringas.
Malahan si Zarakinya kalah galak sama Unohana.

Haduuh...
Knapa perubahan Unohana yg skarang berubah jd 360 derajat gtu ya dr yg dulu.

Dosa?
Dosa apa yg dilakukan Unohana di masa yg lalu?
Apakah dia menolak cinta Kenpachi lain?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#4PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 9:33 am

Kan udah di jelasin am bung tite kubo,
kalo si unohana aka yachiru itu adalah penjahat paling mengerikan di komunitas roh ,mungkin it dosa masa lalunya ,krna dh membunuh ribuan orang,.
kalo dia yg pertama ,trus zaraki kenpachi yg keberapa bude?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adinara
Mahokage
Mahokage
avatar


Posting : 1133
Join date : 11.10.11
Age : 32
Lokasi : Mahogakure no Sato

#5PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 9:43 am

Zaraki itu kenpachi generasi kesebelas, kawan!
Unohana paling sadis?
Ane kirain yg paling sadis si Yamajii.....

Next chapter ane ngarep bgt si Unohana make bankai.
Cakep....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi
avatar


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#6PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 9:48 am

berubah 360 derajat? 180 derajat kali, kan klo 360 derajat balik lagi.

oiya yang luka di dada Unohana itu kenapa ya???

tau darimana Zaraki yang kesebelas Jinchu Mahobi?

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Acy_uzunami
Legendary of Hokage
Legendary of Hokage
avatar


Posting : 1536
Join date : 24.10.11
Lokasi : Negaragakure

#7PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 10:35 am

Dina@ oh iya lupa ,dlu rasax ane juga diskusi am ente kn di ,di trit siapa ishin kurosaki?
kn bnkai unohana ikan pari raksasa yg bisa nyembuhin kyk katsuyu itu..
msa sie itu shikai..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adinara
Mahokage
Mahokage
avatar


Posting : 1133
Join date : 11.10.11
Age : 32
Lokasi : Mahogakure no Sato

#8PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 4:21 pm

Mibu>Zaraki kenpachi kesebelas!
Coba ente cek disini http://bleach.wikia.com/wiki/Kenpachi_Zaraki
Disitu tertulis "By killing Kenpachi Kiganjō , Zaraki became the eleventh person to hold the title of Kenpachi."
Mengenai bekas luka yg dimiliki Unohana, mungkin itu ada kaitannya dgn dosa yg dilakukannya di masa lalu.

Acy> itu bentuk shikainya, kawan!
Coba ente cek trit Profil Unohana Retsu buatan si Mahokage^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
C.P
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 125
Join date : 02.01.13
Age : 24
Lokasi : Akina

#9PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 6:07 pm

mau ngucapin makasih dulu buat @adinara senpai, untuk ramen-nya.. ga kerasa kalo dikasih.
sekalian buat dischap-nya.

BTT.
mau minta penjelasan saja senpai ?
itu beneran (ilusi) kemampuan Zaraki ato ulah Aizen ?
soalnya tempat mereka battle ada di Muken, tempat aizen dikurung.. (rada binggung juga)

tanggapan senpai gimana??
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adinara
Mahokage
Mahokage
avatar


Posting : 1133
Join date : 11.10.11
Age : 32
Lokasi : Mahogakure no Sato

#10PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 9:09 pm

Tempat Aizen dikurung dengan tempat pertarungan antar Kenpachi itu beda,kawan.

Di chapter 523.
Unohana berkata klo kata2 "Muken" adalah tertutup total.
Bisa diartikan tempat luas yg tak ada ujungnya.
Klo di DB, itu ruangan mirip dengan Ruang waktu dan jiwa.
Jadi Muken itu hanya istilah saja utk menggambarkan kondisi tempat itu.
Walaupun kenyataannya berada di Pusat Penjara Bawah Tanah.
Tapi ini di lantai dasarnya yg disebut dgn "Muken"

So, itu adalah arena bertarungnya para monster kayak mereka.

Maaf klo membingungkan^^
Semoga membantu, kawan!
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#11PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 9:12 pm

eh chotto adinara san, saya baru memasuki bleach di chapter ini ada pertanyaan jangka pendek yang saya ingin tanyakan

kenapa kenpachi dan unohana bertarung ???

apa tujuan mereka, saya kira kenpachi gakan nangis, ternyata sekeras apapun cowok, kalo ma cewek bisa mewek juga ya

memang kenpachi itu tidak bisa mati ya ?

dan kenapa dia sempat kehilangan kesadaran ???? haha... ada celotehan di fesbuk bahwa kenpachi terkena genjutsu....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adinara
Mahokage
Mahokage
avatar


Posting : 1133
Join date : 11.10.11
Age : 32
Lokasi : Mahogakure no Sato

#12PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 9:59 pm

Kyosuke Hibari wrote:
eh chotto adinara san, saya baru memasuki bleach di chapter ini ada pertanyaan jangka pendek yang saya ingin tanyakan

kenapa kenpachi dan unohana bertarung ???

Harus diluruskan sebelumnya.
Kenpachi itu adalah sebuah gelar.
Jadi lebih tepat jika dirubah "Kenapa Zaraki dan Unohana bertarung?"
Coz mereka berdua adalah Kenpachi.
Unohana Kenpachi generasi pertama sedangkan Zaraki adalah Kenpachi generasi kesebelas.
Beda jauh ya.

Kenapa mereka bertarung?
Mereka bertarung atas perintah Kapten Divisi 1 yg baru pengganti Yamamoto, Kyoraku Shinsui.


Quote :
apa tujuan mereka, saya kira kenpachi gakan nangis, ternyata sekeras apapun cowok, kalo ma cewek bisa mewek juga ya
Tujuan dari pertarungan ini adalah untuk mengajarkan kepada Zaraki seni membunuh dari Unohana.
Cek link berikut http://lh6.googleusercontent.com/-RN0SqX15cWU/UMj-C4EiMcI/AAAAAAAANyw/EiD-x94EqSs/s1600/015.jpg;

Menurut ane, Zaraki menangis karna dia harus melawan orang yg selama ini dikaguminya.

Quote :
memang kenpachi itu tidak bisa mati ya ?

dan kenapa dia sempat kehilangan kesadaran ???? haha... ada celotehan di fesbuk bahwa kenpachi terkena genjutsu....

Dilihat dari gelarnya nama Kenpachi itu artinya tidak tertebas.
Jadi, Kenpachi itu bisa mati.
Terbukti pada saat Zaraki mengalahkan Kenpachi sebelumnya, yaitu Kenpachi Kiganjo hanya dengan satu serangan.
Silahkan cek di Bleach Wiki!

Mengenai Zaraki yg kehilangan kesadarannya, ane kurang paham apa itu dikarnakan dia enggan membunuh org yg dikaguminya. Jadi dia merasa tak punya kekuatan untuk bertarung. Tapi akhirnya dia sadar klo dia ingin menjadi kuat, dia harus mengalahkan Kenpachi pertama sekaligus org yg dikaguminya. ^^
Gimana sih rasanya ngebunuh org yg kita kagumi?

CMIIW
Semoga membantu, kawan^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
C.P
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 125
Join date : 02.01.13
Age : 24
Lokasi : Akina

#13PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 10:13 pm

owh gitu yah senpai, ya sudah dimengerti kok senpai penjelasan-nya. tnks
(saya lupa kalo muken itu luas) hihi

berarti itu kemampuan murni dari Zaraki yah ?
agak terlihat kontras dgn karakter Zaraki yg
notabene-nya maniac tarung..

gak salah Kalo Unohana di sebut kriminal nomr wahid
oleh SS.
seni zanjutsu-nya tingkat dewa (lho eh, kan emng dewa yah).

.
mau tanya pendapat senpai tentang "dosa" unohana,
kira-kira merujuk pada apa yah ?
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi
avatar


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#14PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 10:27 pm

eh ada paman, sesuai kata abang Mahokage, Shisui bertujuan untuk membuat Zaraki makin kuat dengan melawan Unohana yang menjadi "Kenpachi Pertama"

untuk masalah Zaraki di "Genjutsu" itu mungkin sesuai kata Unohana, Semakin Zaraki mendekati kematian Zaraki malah bertambah kuat.

jdi kemungkinan itu adalah waktu dimana KALAU Zaraki terkena serangan Unohana, Zaraki mendekati kematian dan Zaraki malah menjadi semakin kuat. *gimana sih? jdi ga ngerti sendiri*

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#15PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 10:30 pm

oh... maaf adinara san... soalnya saya baru masuk ke bleach, dan saya gak mau mengejar ketertinggalan saya, saya hanya akan masuk dari chapter saat ini.... hehe

jadi kenpachi itu adalah gelar ya....

sebenarnya apa yang dituju para kenpachi ini, untuk apa zaraiki di latih ??? apa untuk tujuan yang lebih besar ?????

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adinara
Mahokage
Mahokage
avatar


Posting : 1133
Join date : 11.10.11
Age : 32
Lokasi : Mahogakure no Sato

#16PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 10:52 pm

Mibu>hmm....
Sepertinya emang gtu deh, kawan!
Jadi, saat Zaraki menangis itu adalah keadaan dimana dia mau mati.
Tp tiba2 ada sesuatu yg membuatnya jd kuat kembali.
Makanya dia berkata, "Apa itu tadi? Padahal aku yakin kalau aku ... sial ... Tak ada waktu untuk berpikir. Sekarang, aku harus fokus pada pertarungan!!" pikirnya.

Betul tidak?
Jadi klo mau dilengkapi kata2nya jd kayak gini "Apa itu tadi? Padahal aku yakin kalau aku akan mati. Sial ... Tak ada waktu untuk berpikir. Sekarang, aku harus fokus pada pertarungan!!" pikirnya."

Oh, my hot!
Kenpachi adalah bangsa Saiya.
Zehahahahahaaaa

Kusanagi> mengenai dosa.
Diliat dr raut wajahnya, dia spt melakukan kesalahan yg amat besar bg SS.
Apa itu?
Wah, ane blum bisa menggambarkan lbh jauh lg kawan.
Maaf ^^

Maken> utk mempersiapkan diri menghadapi invasi para quincy yg diketuai oleh Juha Bach.
Shinshui tdk mau mengambil resiko klo SS akan hancur lg ditangan quincy.
Jd dia prepare dr skarang.
Dan salah satu psiapannya adalah melatih si Zaraki ini^^
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#17PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 11:09 pm

nah dari pernyataan anda saya juga ingin menanyakan lagi

mengapa quincy ingin menyerbu SS.... saya memang tahu jika dewa kematian atau shikigami atau shinigami ya.... >_> lupa, bermusuhan dengan quincy

jadi.. ishida juga quincy kan, bagaimana dengan dia , ikut juga ??
ichigo dimana ???


dan pernyataan anda tentang zaraki yang mahluk saiya itu.... saya setuju deh ^^ XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi
avatar


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#18PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 25/1/2013, 11:26 pm

Adinara wrote:
Mibu>hmm....
Sepertinya emang gtu deh, kawan!
Jadi, saat Zaraki menangis itu adalah keadaan dimana dia mau mati.
Tp tiba2 ada sesuatu yg membuatnya jd kuat kembali.
Makanya dia berkata, "Apa itu tadi? Padahal aku yakin kalau aku ... sial ... Tak ada waktu untuk berpikir. Sekarang, aku harus fokus pada pertarungan!!" pikirnya.

Betul tidak?
Jadi klo mau dilengkapi kata2nya jd kayak gini "Apa itu tadi? Padahal aku yakin kalau aku akan mati. Sial ... Tak ada waktu untuk berpikir. Sekarang, aku harus fokus pada pertarungan!!" pikirnya."

Oh, my hot!
Kenpachi adalah bangsa Saiya.
Zehahahahahaaaa

ya mungkin sejenis itulah yg ane pengen jelasin, wahai Mahokage terimalah Cero Ramen ane heiyaaaa
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adinara
Mahokage
Mahokage
avatar


Posting : 1133
Join date : 11.10.11
Age : 32
Lokasi : Mahogakure no Sato

#19PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 26/1/2013, 12:10 am

Mengapa Quincy ingin menyerbu SS?
Itu semua berawal dr ribuan tahun yg lalu.

Dahulu kala, di soul society.
Quincy dan Shinigami hidup bdampingan.
Tugas mereka adalah sama.
Yaitu membunuh Hollow.
Tp tujuan mereka beda.

Quincy membunuh Hollow sekaligus menghancurkannya dan menjadi tidak ada.
Sdangkan Shinigami membunuh Hollow dan mensucikannya lalu ditempatkan di Soul Society.
So, para penduduk yg ada di SS adalah para Hollow yg sudah disucikan.
Nah tujuan inilah yg menjadi dasar perseteruan mereka.
Shinigami mengatakan bahwa tindakan Quincy dapat mengakibatkan gangguan terhadap keseimbangan jiwa manusia dan alam. Namun Quincy menolak untuk mendengarkannya dan tdk menghiraukan pkataan Shinigami.
And then, the wars begins!

Tentang Ishida, sptnya dia bingung hrs bpihak pd siapa.

Mengenai Ichigo, dia dan Renji sdang berada di markas Divisi 0.
Dan sedang dilatih oleh Nimaiya sang pencipta Zanpakutou.

Cmiiw

Mibu> kyaaaaa :kisame:
Ane dikasih Cero!
Oke, ane tangkap dgn Bakudou No.35: Kurasa Takena
Zehahahahahahahaaaa
Arigatou.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#20PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 26/1/2013, 12:19 am

ramen untuk anda adinara san, sudah memberi tahu setidaknya garis besarnya, jika saya tersesat, jangan kapok saya tebas anda lagi oke ^^

arigato.... lain kali saya bawa bekal alur cerita lagi, dan mendiskusikannya lagi...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adinara
Mahokage
Mahokage
avatar


Posting : 1133
Join date : 11.10.11
Age : 32
Lokasi : Mahogakure no Sato

#21PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 26/1/2013, 12:48 am

Yo, sama2 maken-san!
Silahkan jika ada yg mau dtanyakan lg.
Akan ane tanggapi semampunya.

Koreksi jg jika ada yg salah.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi
avatar


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#22PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 26/1/2013, 10:01 am

wow abang Mahokage Bakudou mu keren sekali "Kurasa Takena"

oiya dan ane baru sadar "Bleach" kan artinya pemutih atau pembersih, sesuai dengan pekerjaan Shinigami yaitu memutihkan/membersihkan/menyucikan arwah.

karena Shinigami suka nyuci makanya dikasih pemutih *apasih???
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
C.P
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 125
Join date : 02.01.13
Age : 24
Lokasi : Akina

#23PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 26/1/2013, 2:47 pm

menurut senpai nih, mungkin tidak, Zaraki terbentuk dari reiatsu Unohana pada waktu menjadi kriminal ?
konsep-nya seperti artificial body Kapten Mayuri ?

penasaran tentang hubungan mereka..
kalo mereka sudah mengenal lama dan sudah pernah bertarung sebelum-nya, pasti ada sesuuatu diantara mereka. (cie..cie)
- hub suami-istri
- hub kakak-adik
- hub anak-ibu (weeeww)
- hub guru dan murid.
dari beberapa point diatas, saya mungkin lebih mengarah ke hub kakak dan adik (sebelum jadi kapten).
jika Nemu menganggap Mayuri sebagai ayah,
mungkin Zaraki lebih melihat Unohana sebagai Kakak.

#dosa.. mungkin bisa diartikan sebagai, kesalahan unohana yg menciptakan zaraki dengan sumber reiatsu pekat miliknya (waktu menjadi pembunuh) untuk di jadikan alat perang,
dan sekarang dengan terpaksa,
harus membagunkan "monster" pada diri zaraki sebagai mesin pembunuh.

Bagaimana menurut senpai ?
maaf kalo ngawur nih, puyeng. hahaha
koreksi-nya senpai............
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Mr. Hoshi
Jinchuuriki Sanbi
Jinchuuriki Sanbi
avatar


Posting : 751
Join date : 21.07.11
Lokasi : di dalem baju

#24PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 26/1/2013, 6:40 pm

mungkin lebih pas hubungan sesama Kenpachi, ya mirip kakak adik sih tapi....

Zaraki melihat sosok Unohana adalah sebagai Senior.

secara Unohana adalah Kenpachi pertama #NgasalCampurLogika
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Adinara
Mahokage
Mahokage
avatar


Posting : 1133
Join date : 11.10.11
Age : 32
Lokasi : Mahogakure no Sato

#25PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524 26/1/2013, 7:20 pm

@Kusanagi
Maksudmu, Zaraki itu makhluk buatan spt Mayuri yg membuat si Nemu.
Klo bicara kemungkinan, hal itu mungkin saja.

Tp apakah Unohana itu pintar dalam teknologi spt halnya Mayuri dan Urahara?
Klo Mayuri dan Urahara kan emang tbukti dia pintar dlm melakukan eksperimen.

Hub.ibu dan anak?
Yaa salaam...
Kasian amat si Unohana.

Klo dilihat dr generasinya, perbedaannya cukup jauh.
Bisa dbilang umur mereka jg tpaut jauh. Tp Unohana msh terlihat cantik dan keibuan.

Prediksimu mungkin saja bisa kejadian tentang dosa yg disebutkan oleh Unohana, kawan^^
Who knows?
Kita cuma bisa bprediksi aja kan.

Klo ane merasa, dari raut wajah Unohana, si Unohana ini melakukan kesalahan fatal bagi SS.
Karna setelah kematian Yamamoto, ekspresi Unohana jd berbeda.

@Mibu
Ane jg spendapat klo hub.mereka hny sebatas idola dan fans.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Bleach Chapter 524

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Bleach Chapter 524  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Bleach Chapter 524

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 2Pilih halaman : 1, 2  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Bleach :: Plot Cerita & Misteri-