Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
PengirimMessage
The author of this message was banned from the forum - See the message
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#2PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 1/2/2013, 10:40 am

hahaha ini thread seperti curhatan hikaru kun dengan teknik invisibble shoot dan alt shoot XD

saya tambahin ya
terkadang member juga tidak betah karena staff disana tidak aktiv atau tidak ditanggapi, ya mirip no lima tapi ini penyebabnya karena staff....
tapi kadang ada member yang punya daya tahan sangat tinggi di setiap forum, ada forum yang sepi seperti kuburan tapi dia tetap OL disana dengan sluruh kemampuannya, mencoba untuk menerima apa adanya forum tersebut.



dan mungkin satu lagi.....

ada juga member yang gak betah di forum karena WEBE... ini penyakit yang selalu menimpa para pengguna dunia maya, webe bisa dikatakan penyakit karena tiba tiba ketika dia OL dia tidak tentu mau berbuat apa, dan bingung harus online dimana, wal hasil dia hanya melamun di forum dan keluyuran tak jelas di chatbox atau tidak memposting apapun di thread manapun.....


dan jika webe itu di biarkan terus menerus, bisa bisa member tersebut mempunyai kecenderungan minggat dari forum tersebut untuk mencari suasana baru .... mungkin di forum lain ....
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 26
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#3PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 1/2/2013, 10:48 am

Plakkkk si TS


Ini bukan curhatan lagi,, tapi udah kejadian dan pelakunya* lirik someone
yahh...... menurut saya, member yang tidak betah di suatu forum diakibatkan susah beradaptasi jangankan member baru.. member lama pun bisa gak betah Lhooo

misal kalo member baru yahh palingan di cuekin ketika bertanya.. gak ngerti dengan apa yang dibicarakan
atau disebuah treat tanggapannya dileati begitu saja dan lebih dari 10 kali khuhkuhkhu

dan kalo member lama ..... yahhh
mungkin hampir sama,, tapi lebih ke keadaan yang berubah dan penyesuaian yang bisa dibilang butuh waktu lagi...
tapi.. bisa diatasi kok.. tergantung cara kita aja.
entah bagaiamana..... setiap orang punya cara tersendiri dan akan menemukannya jika sudah pernah mengalami..
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
UB the naruto fans
Kumo's ANBU Captain
Kumo's ANBU Captain
avatar


Posting : 340
Join date : 27.11.12
Age : 18
Lokasi : KUMOGAKURE

#4PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 1/2/2013, 11:11 am

saya pernah ngerasain yg no. 2 dan 5. Kalo no.4 sih aku belum rasain, itu mungkin dibanned karena ada suatu kesalahan yg sngt besar
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://uzumaki-bl.blogspot.com
Uchiha Fey
Kepala Sekolah FAN
Kepala Sekolah FAN
avatar


Posting : 893
Join date : 11.05.12
Age : 22
Lokasi : duren tiga

#5PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 1/2/2013, 11:39 am

Nice Thread Kir..
Mudah"an banyak yg baca thread ini, sehingga mereka (khususnya newbie) jg tahu bahwa walaupun banyak hal yg membuat mereka gak betah mereka harus bisa bertahan.. Karena semua member menghadapi semua hal ini koq.. Very Happy

Ane yaqin klo setiap masalah sebenernya selalu hadir satu paket dgn solusi nya..
jd jgn mudah menyerah karena solusi ada di depan qta, yg penting qta menghadapi masalah selalu dgn kepala yg dingin dan hati yg selalu terbuka.

Ane mau nambahin alasan" lain yg membuat member gak betah..
Sebenernya ada beberapa sie, tp yg mau ane bahas cuma satu, dan ane harap semua yg membaca bisa membantu utk mencari solusinya.. Very Happy

* Ada saatnya qta tetap merasa gak betah saat berforum, padahal tempat qta berforum itu merupakan Forum yg besar, ramai, staff bersahabat, membernya jg ramah.. Mengapa..?? karena semua hal yg berbentuk rutinitas selalu mengundang KEJENUHAN.. apalagi jika rutinitas itu sifatnya monoton aka kurangnya variasi or kurang seringnya di adakan event yg menarik.

Naahh.. utk menghindari kejenuhan ini, qta harus dapat mengatasi ke monoton an dalam rutinitas yg qta jalani.. salah satu nya dgn sering mengadakan variasi kegiatan n jg mengadakan event" yg menarik.

Ane harap, jika ada member yg memiliki ide yg brilyan, jgn di simpan di hati yaa..
langsung aja menuju ke.. :

http://www.indofanster.org/t3713-my-idea

Semoga postingan ane ini bermanfaat.
Ramen telah terkirim sebagai ucapan terima kasih pada TS karena dah membuat Thread yg mantaph ini.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kurama Takiya
Suna's ANBU Captain
Suna's ANBU Captain
avatar


Posting : 622
Join date : 23.09.12
Age : 21
Lokasi : Palembang No City

#6PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 1/2/2013, 2:27 pm

Saya pernah merasakan yg nomor 2.
karena ada satu member waktu itu baru bergabung terus membuat trit tanpa search terlebih dahulu yg akibatnya repost, dia juga junk post..

dan nomor 5
saya pernah nungguin di trit trit tertentu ampe ketiduran..
Tapi tetep aja sepi, kalo ga salah hari senin yg lalu.

itulah yg saya rasakan..
tapi saya tetap betah berada di FAN

GO FAN..!!

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/khemazst
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#7PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 1/2/2013, 3:00 pm

gw mau nambahin kira_chan Very Happy pengalaman dari orang lain yang gw tau pasti nih dia berasa gini Very Happy

" member yang sok senior yang gak betah di forum karna gagal jadi staf dan kalah sama juniornya "
member ini adalah orang membanggakan senioritasnya, ia merasa lebih hebat dari junior2nya hingga kadang menyepelekan para newbie. ia ingin dianggap hebat, berprestasi dan terbaik di antara member lainnya tapi pada kenyataannya dihadapan member lain dia bukanlah apa, gak di anggap, dan hanya di lihat sebagai orang yang sok. dia ingin diakui tapi caralah salah, ingin jadi staf tapi gagal lalu ngambek ke pada staf terpilih yang merupakan juniornya, mengejek staf2 tsb hanya untung2an jadi staf. tapi pada kenyataan dia lah yang bukan siapa2 dan gak ada satupun yang mempedulikan keberadaannya. dia mau menang sendiri tapi justru gagal krn pikirannya yang sempit dan akhirnya meninggalkan forum dengan berbagai dendam kepada beberapa member.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#8PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 1/2/2013, 5:40 pm

thread ini uda kayak ajang alt shoot nih , hikaru kun sama shin san... emang keduanya bicara fakta, tapi fakta kalo mereka pernah punya konflik di forum ini XD
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kurama Takiya
Suna's ANBU Captain
Suna's ANBU Captain
avatar


Posting : 622
Join date : 23.09.12
Age : 21
Lokasi : Palembang No City

#9PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 1/2/2013, 5:47 pm

@Obi
Curahan hati yang terdalam tuh bang..

Setuju deh sama sarannya bang Obi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/khemazst
Illumination
Fire Lord of The Fire Nation
Fire Lord of The Fire Nation
avatar


Posting : 1312
Join date : 06.10.12
Age : 19
Lokasi : Konohagakure

#10PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 1/2/2013, 8:06 pm

Saya sering 'merasakan' yang nomor 5 xD

Yah, kadang malas dan ngebosenin juga nunggu tanggapan saat forum sedang sepi. Tapi sekrang sepertinya itu tidak akan terjadi, karena forum sekarang diramaikan oleh newbie maniak diskusi maupun FT

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://nsfc-club.blogspot.com/
Nue
Kelas S (GL51076X)
avatar


Posting : 1841
Join date : 22.01.12
Lokasi : Kepo luw

#11PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 11/2/2013, 10:37 am

kalo gak betah di forum karena orang orang yang lama kita kenal ngiang sama ama nomor yang mana ya ???
minggu2 ini jarang ketemu orang yang akrab, jadi rada rada males ngepost dimana2....

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 20
Join date : 15.02.13
Age : 29
Lokasi : sound village

#12PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 20/2/2013, 1:03 am

hehe tul tuh, ngbetein di point 5, yg kin malez point 7,, lola beuhh bkin error aje browser! Kwkwk
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiraga "Rizki" Saito
FAN no Lolicon - Member Unregistered FAN
avatar


Posting : 1078
Join date : 16.04.13
Age : 21
Lokasi : sologakure

#13PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 25/10/2013, 7:26 pm

uhuk uhuk ... karena trit ini sudah 3 bulan terbengkalai maka saya lock dan saya pindah ke RB
jika kurang berkenan bisa hubungi saya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 4023
Join date : 29.01.11
Lokasi : Menggantung di kabel SUTET

#14PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 28/4/2014, 3:34 am

Mungkin bisa ditambahkan...
Yaitu faktor menghilangnya teman2 akrab yg biasanya sering diajak ngobrol. Dan member yg tidak betah tsb tidak dpt nyambung dengan member lain, selain teman2 khususnya tsb...

Selain itu, pertambahan usia seiring waktu yg berjalan, juga mungkin akan jadi faktor yg menyebabkan seorang member menjadi tidak betah di suatu forum, yg mana mungkin forum itu lambat laun sdh tidak sesuai lagi utk orang2 seusianya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
SENJU VERMILION
Konoha's ANBU Captain
Konoha's ANBU Captain
avatar


Posting : 690
Join date : 18.12.13
Age : 25
Lokasi : Dibalik Batu Mencari Udang

#15PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 29/4/2014, 12:18 pm

Ada tambahan neh....  

Faktor Yang Menghuni Forum ternyata kebanyakan Bunshin Char...
Gak kebayang rasanya berdiskusi atau bercerita2 dengan lebih dari 1 Char ternyata aslinya 1 duank...Huff..

Terus Satu Lagi Sang Member Tidak Menemukan Apa yang dia Cari di Forum tersebut..dan akhirnya Dia Minggat dah...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Uchiha Atsuko
Futarime no Rikudou
Futarime no Rikudou
avatar


Posting : 2047
Join date : 27.01.12
Age : 19
Lokasi : Shiganshina

#16PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 2/5/2014, 10:43 pm

Tidak ada yang menarik, tidak ada teman Chat, terlalu banyak direct shot yang diarahkan kepadanya, coding forum yang terlalu dewa sehingga sedikit berat, fans dimana-mana, plot mainstream, tidak ada "garam"...

ah nice thread walaupun tidak sama dengan pembuatnya. Isi thread ini akan aku jadikan sebagai referensi
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.s-a-d.co.nr
Sora Aoi
Jyuushodaime Raikage
Jyuushodaime Raikage
avatar


Posting : 860
Join date : 27.06.12
Age : 19
Lokasi : Kumogakure

#17PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 10/6/2014, 12:16 pm

Nomor 5 ane termasuk di forum ni ...
dan itu membuat ane tidak ol selama...
a.1 tahun
b.2 hari
c.1 minggu
d.6 bulan
ayo tebak jawabannya ...

oh ya, dan staff tersebut masih aktif di FAN ...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 118
Join date : 09.06.14
Age : 22
Lokasi : Fiore

#18PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum 14/6/2014, 1:27 pm

ane cuek2 aja, jd dari no 1-7 sykuar dah gak da masalah.,
yg bkin gx atif d forum (bkn gx btah).,
1. sibuk kerja/bkin tugas..
2. Gak ada kuota.. ha"
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
The author of this message was banned from the forum - See the message
Sponsored content




#20PostSubyek: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Faktor Faktor Yang membuat Member Gak betah di suatu Forum

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 1

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Forum Bebas :: Bebas-