Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 7 ... 14  Next
PengirimMessage
dreamer11
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 195
Join date : 28.12.12
Age : 27
Lokasi : Alam Mimpi

#1PostSubyek: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 5:23 pm

NARUTO CHAPTER 619

NARUTO CHAPTER 619
JUDUL : SEBUAH KLAN YANG DIRASUKI IBLIS

sumber : www.mangareader.net

Para Hokage kembali hidup. Semua hokage menghadap ke Sasuke cs. Orochimaru mulai bangkit. dan Suigetsu memulai pembicaraan
Suigetsu : "Ini Hokage Ke-1? Seseorang yang disebut dewanya Shinobi, Hashirama sungguhan..."

Hashirama hanya terdiam. Lalu Tobirama pun mulai berbicara.
Tobirama : "Si Orochimaru lagi."
Hashirama : "Apa maksudmu?"
Hiruzen : "Dia sepertinya telah membongkar segel Shikifuujin... yang telah menjebak kita selama ini. Dan dia juga menggunakan Edo Tensei."
Minato : "Apa dia sudah berencana untuk membongkar segel itu? Hei Orochimaru, bagaimana kau melakukannya?"
Orochimaru : "Kau meremehkanku, Minato."

Flashback Orochimaru. Ada beberapa gulungan. juga sebuah pemandangan berumput.
Orochimaru : "Pada dasarnya, itu adalah teknik penyegel dari Klan Uzumaki. Setelah kehilangan jurusku, aku telah mempelajari reruntuhan dan dokumen-dokumen dari klan yang sekarang telah hilang..."

Flashback selesai.
Minato : "Pertama, kita terlihat seperti hidup kembali..."

Hashirama dan Tobirama kaget mendengar omongan Minato. Hiruzen hanya menatap hokage ke-1 dan ke-2..
Hiruzen : "!"
Tobirama : "Hah!?"
Hashirama : "Siapa kau? (Hasirama melihat Minato)"

Minato pun berbalik, dan memperlihatkan jubahnya, yang tertulis HOKAGE Ke-4. Sekilas wajah Hashirama tampak gembira.
Minato : "Aku, Hokage Ke-4."
Hashirama : "Oh!! Hokage Ke-4 ya!!!"

Sasuke, Suigetsu, dan Juugo hanya memperhatikan para hokage berbicara. Lalu Hashirama pun mulai berbicara. Dan mereka semua tampak bergerak bebas. Seperti tidak dikendalikan oleh jutsu apa pun.
Hashirama : "Uhm!! Aku mengerti!! Jadi keadaan Konoha selama ini stabil ya."

Minato pun membalas omongan Hashirama.
Minato : "EEhm, Aku tidak yakin apakah keadaan Desa Konoha stabil (aman) atau tidak... Aku sebenarnya tewas sebelum Hokage ke-3 tersegel."

Hashirama pun menunjukkan ekspresi terkejut.
Hashirama : "Uh, Benarkah? Jadi kau tidak tersegel bersama Sarutobi (Hiruzen)?"
Minato : "Ya, kasusnya berbeda..."
Hashirama : "Kalau begitu, siapakah Hokage Ke-5?"

Orochimaru lalu memotong pembicaraan para Hokage.
Orochimaru : "Cucu mu, Tuan Putri Tsunade."

Hashirama seketika merubah mimik mukanya, seolah tidak percaya bahwa cucunya lah yang kini menjadi Hokage Ke-5.
Hashirama : "........"
Minato : "Apa ada masalah..? (berbicara pada Hashirama)"

Hashirama kini tertawa. sambil membayangkan wajah konyol Tsunade sewaktu kecil.
Hashirama : "Aku benar-benar memanjakannya, soalnya dia itu cucu pertamaku!! Dia bahkan belajar judi dariku, mengingat hal itu aku jadi... hAHAHAHAHAHA!!"

Suigetsu hanya diam terpaku melihat ulah konyol dari Hasirama. Sambil berpikir dalam hati.
Suigetsu : "Dewa Shinobi itu... Sungguh berbeda dari apa yang kubayangkan... Tapi yah... oke lah..."

Tobirama kini yang angkat bicara.
Tobirama : "...Lagi-lagi Edo Tensei? Kau menggunakan jurusku dengan begitu mudahnya...(berbicara pada Orochimaru)"

Orochimaru pun menjawabnya.
Orochimaru : "Tidak sulit juga... Hanya saja... Seharusnya jurus itu tidak diciptakan."

Tobirama kaget mendengar penyataan Orochimaru barusan.
Tobirama : "!?"
Orochimaru : "Ilmu politik dan jurus yang telah kau ciptakan telah mengundang banyak masalah... Saat ini juga..."
Tobirama : "Apa kau berencana untuk menyerang desa Konoha lagi?"

Kini Sarutobi yang ikut berbicara.
Hiruzen : "Aku telah menghalangi jurusmu (Orochimaru) yang berakibat pada hilangnya nyawaku. Bagaimana bisa sekarang..?! Saat ini kau bahkan melakukan jurus Edo Tensei padaku, Gurumu, untuk menggunakanku dalam menghancurkan Konoha!!"
Hashirama : "Hah... Dunia selalu saja perang... Memang sih, ini memang bukan jurus yang patut ada. Tobirama...Itulah kenapa saat itu aku bilang padamu..."
Tobirama : "Tenang, Kakak. Aku sedang berbicara pada anak muda ini (Orochimaru)."
Hashirama : "Tapi..."
Tobirama : "DIAM."

Hashirama hanya bisa diam, saat disuruh diam oleh adiknya sendiri. Suigetsu tetap berpikir dalam hatinya. Dan mengomentari Hashirama dalam hati.
Suigetsu : "Dewa Shinobi emang tidak punya wibawa...!!!"

Lalu Orochimaru kembali berbicara.
Orochimaru : "Jangan salah paham dulu, itu sudah bukan rencanaku lagi. Itulah kenapa aku tidak menyegel bahkan mengendalikan sifat kepribadian kalian berempat. Saat ini, dengarkanlah dia (sambil menunjuk ke arah Sasuke). Aku hanya sekedar ingin memberinya kesempatan untuk memenuhi rasa ingin tahu anak ini (menunjuk pada Sasuke sambil Orochimaru tetap melihat para Hokage)."

Sasuke pun kini mulai berbicara.
Sasuke : "Namaku Uchiha Sasuke. Ada sesuatu yang ingin kutanyakan pada kalian."

Kini Hiruzen yang terkejut begitu menyadari bahwa ditempat itu ada Sasuke.
Hiruzen : "...! SASUKE!?"
Tobirama : "Seorang keturunan Uchiha ya... Pantas kau berada dipihak musuh."

Hashirama membentak Tobirama untuk tidak melecehkan klan Uchiha.
Hashirama : "Tobirama, Sudah kubilang padamu berhentilah berbicara seperti itu!!!"
Tobirama : "Kau yang terlalu lembut."
Sasuke : "Tidak penting membicarakan tentang diriku. Hokage Ke-3, Kau menyuruh Itachi untuk melakukan hal itu kan...?"
Hiruzen : "Jadi, kau sudah tahu ya..."
Sasuke : "Aku telah membunuh Itachi... untuk membalas dendam Klan Uchiha...

Hiruzen terdiam sebentar mendengar berita dari Sasuke. Dan flashback pun terjadi bagi Sasuke. Dia membayangkan wajah Tobi, Danzo, dan saat Itachi mengadukan kepalanya pada Sasuke. Sasuke pun meneruskan pembicaraannya."
Sasuke : "Setelah itu, aku mendengar kebenaran dari Tobi dan Danzou... Dan aku memutuskan untuk membalas dendam pada Konoha. Bagaimanapun juga, Itachi... Aku ingin mendengarnya darimu. Segala hal tentang Itachi."
Hiruzen : "Jadi, begitu ya..."

Sasuke kini terdiam untuk mendengar penjelasan dari Hiruzen.
Hiruzen : "Setelah memaksanya untuk membunuh klannya... Kami menuduhnya sebagai pengkhianat... Dan bahkan menyuruhnya untuk memata-matai Akatsuki sendirian."

Hiruzen meneruskan penjelasannya sambil mengingat-ingat Itachi. Flashback. Itachi sedang berjalan sendirian disuatu tempat sunyi.
Hiruzen : "Sejak kecil, Itachi banyak belajar tentang para leluhur, dimana tidak semua orang memperhatikannya. Dia sangat peka, dia dapat merasakan banyak hal tentang shinobi dan asal usul Konoha..."

Flashback pun dilanjut ditempat yang sama, Itachi masih berjalan sendirian di suatu tempat.
Hiruzen : "Itulah kenapa dia tidak terikat dengan Klannya. Dan dia juga mampu untuk memikirkan masa depan dunia shinobi dan desa Konoha... Dia sangat khawatir akan hal itu.."

FB, ada gambar Itachi saat berumur 7 tahun.
Hiruzen : "Saat dia berumur 7 tahun, cara berpikirnya sudah seperti Hokage..."

Dilanjut FB saat itachi beranjak remaja.
Hiruzen : "Kami mempercayakan segalanya pada ia sendirian... Dan dia menanggungnya, menganggap hal itu sebagai misinya."

FB selesai, dan kembali ke tempat para hokage dan Sasuke cs.
Hiruzen : "Dia membunuh para anggota klannya, menghentikan pemberontakan, dan dengan demikian dia mencegah peperangan yang mungkin akan terjadi jika tidak dicegah. Dia berusaha sejauh dia bisa memasuki AKATSUKI sebagai mata-mata untuk melindungi Konoha. Pada kondisi inilah, aku akan menjagamu (Sasuke)."

Sasuke membuang wajahnya kesamping lalu menunduk.
Sasuke : "...Jadi... Itu benar..."

Tobirama ikut berbicara sekarang.
Tobirama : "Itulah tujuan terkutuk dari Klan Uchiha. Aku tidak tahu kalau mereka dibinasakan. Jadi, mereka bahkan mencoba untuk kudeta... Aku telah mengiranya cepat atau lambat hal itu memang akan terjadi... Ada beberapa orang yang jahat yang secara diam-diam mengikuti keinginan Madara."

Sasuke hanya terdiam tak bisa bicara. Lalu Orochimaru berbicara.
Orochimaru : "Ya, kau lah (melihat Tobirama) yang telah menyudutkan Uchiha, Lalu... Semua itu dimulai ketika kau membentuk kepolisian Uchiha."
Tobirama : "Apa?"
Orochimaru : "Orang-orang yang mengendalikan tindak kejahatan terkadang cenderung untuk tidak disukai... Apalagi, karena mereka cenderung untuk berlaku sombong."

Ada Flashback yang menggambarkan pintu masuk ke tempat klan Uchiha. Orochimaru tetap berkomentar.
Orochimaru : "Dibawah dalih bahwa mereka akan memantau tindak kriminal, kau menciptakan markas pusat kepolisian ditempat yang sama sebagai penjara.. Dan secara terang-terangan menempatkan mereka dipinggiran Konoha. Itu malah menambah jumlah simpatisan terhadap Madara."

Dan kini Hashirama beradu pendapat dengan adiknya, Tobirama.
Hashirama : "Tobirama! sudah kubilang berapa kali padamu jangan menindas klan Uchiha!"
Tobirama : "Aku kan sudah memberi mereka peran yang bagus (pantas). Aku melakukan itu agar bisa menangani masalah jika seandainya Madara yang baru muncul! Kau juga tahu kan akan hal itu... Klan Uchiha itu..."

Kini wajah Sasuke menjadi serius, sorot matanya tajam, dan Tobirama melanjutkan omongannya.
Tobirama : "... Klan yang dikuasai oleh iblis."
Orochimaru : "Kedengarannya Madara itu seperti trauma bagi kalian berdua. Apa kalian berdua takut dengan Klan Uchiha? (Oro berbicara pada Hashirama dan Tobirama)"
Tobirama : "Hai pemuda ... (sebutan Tobirama terhadap Orochimaru).. Kau tidak tahu Madara."

Sasuke memotong pembicaraan Tobirama lagi.
Sasuke : "Hokage ke-2,,, aku ingin bertanya padamu... Apa itu klan uchiha menurutmu? ...Apa yang mereka ketahui?!"

Tobirama terdiam sejenak, dan menghela nafas...
Tobirama : "ufff...."

Tobirama flashback, memikirkan simbol ukiran klan Senju dan klan uchiha, yang diantaranya ada retakan. Menandakan antara kedua klan itu tidak bersahabat.
Tobirama : "... Klan uchiha itu dan klan senju telah bersaing sejak dulu kala. Pada dasarnya, kedua klan ini saling bermusuhan."
Sasuke : "Aku tahu itu... Apa maksudmu dengan "Klan yang dikuasai oleh iblis?!"

Hashirama diam, dan tak ikut berkomentar. Lalu Tobirama melanjutkan percakapannya.
Tobirama : "Ketika klan senju dianggap memiliki kekuatan untuk saling mencintai (cinta damai) dan bukan jutsu (tidak terpatok pada jurus)... Klan Uchiha malah berpikir bahwa Jutsu lah yang berada diatas segalanya. Tapi sebenarnya, itu tidak benar..."

Sasuke, Orochimaru dan Suigetsu bertanya-tanya dalam hati. mereka ternyata penasaran.
Tobirama : "Tidak ada klan lain yang penasaran dengan apa itu cinta, seperti yang dilakukan Uchiha. Itulah kenapa mereka menyimpan perasaan itu di diri mereka sendiri."
Sasuke : "Apa maksudmu?"
Tobirama : "Ketika seorang anggota Uchiha mengetahui apa itu cinta, seolah-olah perasaan yang mereka tahan itu malah keluar. Mereka membangkitkan sesuatu bahkan yang lebih kuat dari kekuatan cinta klan Senju."
Suigetsu : "Bukankah itu malah bagus? Mereka kan bisa bersama-sama (akur) dengan Klan Senju... Dengan kekuatan cinta atau apa pun itu."
Tobirama : "Tapi, itu lah permasalahannya. Cinta mereka itu terlalu kuat.. Dan mereka akhirnya malah terlihat ganas. "
Sasuke : "..."
Tobirama : "Ketika seorang uchiha yang telah mengetahui apa itu cinta, lalu kehilangannya... Itu bahkan berbalik menjadi kebencian yang sangat kuat dan merubah kepribadian orang itu. Aku telah menyaksikan hal itu berulang kali. Dan setiap waktu, memang begitulah gejalanya."
Sasuke : "Gejala?"
Tobirama : "Ketika Uchiha mengalami putus cinta atau keputusasaan... Chakra khusus keluar dari dalam otaknya, yang mempengaruhi syaraf mata dan menghasilkan perubahan pada matanya. Itu lah "mata yang menggambarkan perasaan sipemiliknya"... yaitu sharingan."

Sasuke hanya terdiam. Lalu dipikiran Tobirama ada Madara.
Tobirama : "Sharingan itu sejalan dengan perasaan si pemiliknya dan dengan cepatnya membuat si pengguna menjadi kuat... Bersamaan dengan kebencian didalam hatinya... Memang, banyak orang-orang sensitif dari klan uchiha, dan sebagian besar dari mereka mengalami perasaan yang kuat itu, mereka terkurung di dalam kegelapan dan menjadi iblis. Semakin dalam rasa bencinya, maka semakin gelap dia (sambil membayangkan Madara), lalu semakin kuatlah matanya, dan itu akan sulit untuk menghadapinya. Seperti kasus Madara."

Hashirama berbicara.
Hashirama : "Madara sangat mencintai adiknya... bahkan lebih dari kakakmu (Itachi) yang mencintai dirimu (Sasuke)."
Tobirama : "Aku ingin menyalurkan kekuatan Uchiha ke dalam sesuatu yang dapat bermanfaat bagi desa Konoha. Tapi... Jika mereka sendiri yang menghancurkan diri mereka demi desa, maka tak ada yang bisa menghalanginya. Dengan melakukan hal itu, mereka tetap berguna bagi desa."
Hashirama : "Tobirama, bisa kau berhenti bicara begitu?! Orang yang kau ajak bicara itu bocah keturunan klan Uchiha yang masih polos!"
Tobirama : "Apa yang terpenting adalah Desa Konoha. Konoha lah tujuan utamanya. Kau harus mengerti akan hal itu, adik kecil (Sasuke)."

Tiba-tiba Mangekyou Sharingan milik Sasuke bangkit, dan Sasuke lanjut berkomentar.
Sasuke : "Aku tidak peduli. Aku bukan bocah apalagi polos...

Tobirama dan Hashirama memandang mata Sasuke. Tobirama lanjut berbicara.
Tobirama : "Itu bukan tomoe yang biasanya. Apa itu Mangekyou Sharingan?."
Sasuke : "Hokage pertama, aku ingin bertanya padamu... Apa itu Desa Konoha, menurutmu? Apa peran utama seorang shinobi?"

Pertanyaan dia (Sasuke),,,!!

Bersambung ke chapter 620


traslated by : dreamer11
(mohon koreksi jika ada yang salah)
Written And Design by "dreamer11 and Sakumo Hatake"
©Forum AgoessNaruto


Terakhir diubah oleh dreamer11 tanggal 12/2/2013, 9:09 pm, total 5 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user


Posting : 230
Join date : 25.01.13
Age : 17
Lokasi : Disebelah Rumah tetangga

#2PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 5:35 pm

ane kalah cepet senpai x_x
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
DX-Yoew
Guru Jounin Konoha
Guru Jounin Konoha
avatar


Posting : 179
Join date : 28.01.13
Age : 20
Lokasi : Maskuning Kulon, Pujer, Bondowoso, Jawa Timur, Indonesia

#3PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 5:37 pm

saya padahal udah di page 18 mengartikannya
kalah cepat sama senpai @dreamer11
keren senpai
salut buat senpai @dreammer11
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma~Rey`619
Jinchuuriki Hachibi
Jinchuuriki Hachibi
avatar


Posting : 553
Join date : 02.11.12
Age : 20
Lokasi : Palembang

#4PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 5:40 pm

Ini yg ditunggu" Ramen buat TS 3 kali berturut

- Itulah kenapa aku Juga sangat Mengagumi Itachi
-yang banyak Mengetahui Uciha dan Berbicara di Chapter ini teryyata Tobirama kita mengira Hiruzen
-Hasirama ternyata tidak jauh Berbeda dengan Naruto
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dreamer11
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 195
Join date : 28.12.12
Age : 27
Lokasi : Alam Mimpi

#5PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 5:40 pm

@fafa kuswandana DAN Andri Ahmad Ubaidi
Ini untung-untungan...
Baru dapet kabar dari @Rey Mysterio jam empat barusan. Haduh, capek juga.

@Shinobi DAN @naruto maniac
Btw, siapa tuh yang ngasih Ramen, Thank you ya...


Terakhir diubah oleh dreamer11 tanggal 5/2/2013, 5:49 pm, total 2 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
naruto maniac
The Pensioners Of FAN
The Pensioners Of FAN
avatar


Posting : 1188
Join date : 12.11.12
Age : 18
Lokasi : jakarta

#6PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 5:42 pm

Wishh kakak dreamer jdi TS lgi ya????
Hehe keren deh ramen bwt kk dreamer
Wih chapter yg keren dan untungnya cepet keluarnya yaitu hari selasa
Ok deh ane ke TKP dlu
Smpe nanti
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Tamu
Tamu



#7PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 5:42 pm

@fafa, tolong edit postingmu itu termasuk junk post !

dari semua hal, ternyata hashirama mirip dengan naruto sikap dasarnya ya jika dalam keadaan biasa, dan tobirama mirip dengan sasuke yang sinis -.-
Btw ramen buat tsnya :3
Kembali Ke Atas Go down


Posting : 58
Join date : 13.03.12
Age : 25
Lokasi : Berada di kota Dresrossa

#8PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 5:54 pm

Yup.. diluar dugaan ternyata terbit lebih cepat sekarang.
btt :
heem, chapter ini sedikit mengecewakan karena cuma ngomong-ngomong doank tapi tak apa lh...good job buat yg bikin tread ini.
Ada beberapa fakta yg mungkin tdk terlalu penting di chapter ini :
pertama, ternyata si Hashirama meskipun dia di juluki ninja terkuat tetapi sikap serta wataknya yg tdk wibawa dan tdk serius tidak mencerminkan kalau ia itu pantas mendapatkan julukan tsb....
hemm dan satu lagi tenyata Hashirama ini takut sama adiknya sendiri Tobirama..hahaha ya ampun.


Terakhir diubah oleh Trafalgar Law tanggal 5/2/2013, 6:00 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.facebook.com/flameroad


Posting : 23
Join date : 19.01.13
Age : 20
Lokasi : talagagakure

#9PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 5:58 pm

iya nih, aku jga kalah cepat :narutohappy:
tapi, salut lah senpai ,, hhe :clapclap:

btw, ternyata hashirama itu sifatnya gitu ya
baru tahu :narutosmile:
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dhitha hyuga
Kiri's ANBU Captain
Kiri's ANBU Captain
avatar


Posting : 199
Join date : 06.01.13
Age : 18
Lokasi : Bogorgakure

#10PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 5:59 pm

Aku kadang heran sama kamu @dreamer, emng chapter ini kebanyakan talk no jutsunya, aku nyimak dulu ya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Hiruma~Rey`619
Jinchuuriki Hachibi
Jinchuuriki Hachibi
avatar


Posting : 553
Join date : 02.11.12
Age : 20
Lokasi : Palembang

#11PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 6:00 pm

Itachi itu Benar" Luar biasa, Bayangin dong umur 7 tahun Kemampuan Berfikirnya udah Seperti Kage. Dan gk tau kenapa Shinobi yg bertingkah konyol itu selalu Memiliki kemampuan yg luar Biasa ya kayak Hasirama dan Naruto. Yg gw salut dari Madara itu Cintanya kepada Izuna

-jadi di sini Sudah Terbukti Bahwa Izuna memberi Matanya kepada madara secara Suka Rela (gw Yakin).
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Calvin_Dragneel
Jinchuuriki Gobi
Jinchuuriki Gobi
avatar


Posting : 504
Join date : 24.11.12
Age : 21
Lokasi : JKT48 Theater , FX Sudirman

#12PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 6:01 pm

kalah cepat lagi ---___--- padahal tinggal 1 page lagi, nyimak dulu deh
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Neivf
木の葉の青鷲騎士 - Konoha no Seiju Kishi
木の葉の青鷲騎士 - Konoha no Seiju Kishi
avatar


Posting : 735
Join date : 09.03.12
Age : 21
Lokasi : your heart

#13PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 6:05 pm

Hm.. Benar.. Hanya sedikit tebakanku meleset.
Di chapter ini hanya ngobrol no jutsu.
Namun bisa dismpulkan.
-shenju adalah clan yg mengutamakan cinta damai, sedangkan uchiha adalah clan yang dikuasai iblis yang mengutamakan sebuah jutsu.
Namun ketika uchiha mengetahui apa itu cinta, dan ia (merasa) terhianati cinta itu akan menimbulkan sebuah " gejala" dimana rasa benci itu akan menimbulkan "Hatred" yang mendalam, kita bisa ambil contoh Obito.
Kalian tahu gimana awalnya Obito bukan? Ia baik, ia konyol,(mirip naruto) lah.
Tapi apa yang terjadi ketika, mengetahui sahabatnya sendiri yg membunuh cewek yang ia sukai, ia telah memberi kepercayaan seutuhnya pada kakashi, namun, apa yg terjadi, ia melihat langsung kejadian itu. => "Ketika seorang uchiha yang telah mengetahui apa itu cinta, lalu kehilangannya... Itu bahkan berbalik menjadi kebencian yang sangat kuat dan merubah kepribadian orang itu"
"Ketika seorang Uchiha mengalami putus cinta atau keputusasaan... Chakra khusus keluar dari dalam otaknya, yang berdampak syaraf mata dan menghasilkan perubahan pada matanya. Itu lah "mata yang menggambarkan perasaan sipemiliknya"... yaitu sharingan."
: "Sharingan itu sejalan dengan perasaan si
pemiliknya dan dengan cepatnya membuat si
pengguna menjadi kuat... Bersamaan dengan
kebencian didalam hatinya... Memang, banyak orang- orang sensitif dari klan uchiha, dan sebagian besar dari mereka mengalami perasaan yang kuat itu, mereka terkurung didalam kegelapan dan menjadi iblis. Semakin dalam rasa bencinya, maka semakin gelap dia, lalu semakin kuatlah matanya, dan itu akan sulit untuk menghadapinya. Seperti kasus Madara & Obito."
Prediksi chapter depan masih talk no jutsu.
Ya sambungan chapter ini.
"Apa itu Desa Konoha, Apa peran utama seorang
shinobi?"
Jwabannya...!!
To be continued



Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://www.khanifkhan.wordpress.com
Shinobi
Social Division
Social Division
avatar


Posting : 3582
Join date : 03.09.11
Age : 26
Lokasi : sologakure

#14PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 6:07 pm

yang pasti chapter ini sangat kocak, berkali kali tertawa di awal chapter saat Hashirama bingung ngeliat Minato dan nanya siapa dia, ulah Minato yang nunjukin tulisan dipunggungnya seolah pamer kalo dialah yondaime juga bikin ngakak. gak kalah lucu waktu liat Hashirama gak bisa nahan tawa bahwa sebenarnya dia lah yang ngajarin tsunade judi, parah konyol banget Hashirama ini dibalik kehebatannya. Very Happy

poin pentingnya selain yang diatas ;

- kayaknya jutsu ET orochimaru kali ini beda sama yang dulu dan sama yang dipake kabuto sekarang, dia gak menancapkan kunai di belakang kepala ET dan hebatnya seolah dia gak make ritual aneh2 kaya kabuto dalam ETnya ini, mungkkn ini lebih sempurna ∂αriρα∂α et kabuto.

- minato terkejut tentang orochimaru yang bisa merusak segelnya. keliatannya Minato juga tau tentang cara merusak segel ini.

- penyebab kehancuran uchiha sepertinya adalah tindakan yang diambil oleh Tobirama.

- cinta milik uchiha lebih besar dari senju? gw rasa semua orang yang patah hati akan tersakiti dan menjadi pendendam, gak cuma uchiha.

nanti lagi deh, tapi gw mau ngoreksi 1 hal aja. kayanya kata 2 ini
dreamer11 wrote:
Flashback Minato. Ada beberapa gulungan. juga
sebuah pemandangan berumput.
Minato : "Pada dasarnya, itu adalah teknik penyegel
dari Klan Uzumaki. Setelah kehilangan jurusku, aku telah
mempelajari keruntuhan dan dokumen-dokumen dari
klan yang sekarang telah hilang..."
seharusnya yang FB adalah orochimaru, " Jutsuku hilang mungkin bisa diartikan dia gak bisa lagi make tangannya "" Very Happy


CMIIW (Correct Me If I'm Wrong)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Vampire
Eternal Soul
avatar


Posting : 1415
Join date : 24.01.13
Age : 17
Lokasi : United Kingdom Of Hitsugaya

#15PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 6:08 pm

Ane Bru Tau Trnyata Mta Sharingan Dri Chakra khusus Yg keluar dari dalam otak, yang berdampak syaraf mata dan menghasilkan perubahan pada mata.

Oh,Ya.Ane Lupa Ramen-Nya.Ramen Sdah Di Buat.Silakan Dinikmati.


Terakhir diubah oleh Mizuro Massamune tanggal 5/2/2013, 6:30 pm, total 1 kali diubah
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://forumnaruto-gakure34.forumid.net/
Kurama Takiya
Suna's ANBU Captain
Suna's ANBU Captain
avatar


Posting : 622
Join date : 23.09.12
Age : 22
Lokasi : Palembang No City

#16PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 6:11 pm

Ramen dulu buat TS.

@Dreamer
Lagi lagi kamu Very Happy
hehe..

BTT

Saya amat sangat terkejut melihat sosok Hashirama yang ternyata ga ada wibawa wibawa nya sama sekali, malah cenderung konyol. Apa itu sifat Hashirama sebenarnya?
Saya tertawa apa lagi pada bagian dia mengajari Tsunade berjudi Very Happy

Silahkan lanjutkan,.
Saya mau baca ulang, karena tadi ga terlalu ngerti bahasa inggris Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/khemazst
Weda Uchiha
Daimyou JinchuRaigo
Daimyou JinchuRaigo
avatar


Posting : 1969
Join date : 19.07.12
Age : 26
Lokasi : Gorontalo, Telaga , PErumahan Griya Altira blok C no. 3

#17PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 6:12 pm


khukhukhukhu

benar yang dikatakan si Rudi aka Hito
kayaknya emang mirip Naruto si hasirama,, jadi itu ya yang dimaksud......

dan akhirnya beberapa pertanyaan dari sasuke udah clear,,
termasuk apa sebenarnya uchiha itu khukhkhu

tapi nanggung juga rasanya,, pertanyaan tentang desa belum ke jawab,,

BTW dreamer.... mantap
ramen untukmu senpai

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Il Pinturicchio
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 17
Join date : 04.02.13
Age : 28
Lokasi : bekasi

#18PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 6:19 pm

maaf @dreamer ane blm bisa ngasih ramen
Btt ternyata Itachi memang benar2 shinobi yg berbakat dan rela melakukan apa saja demi desa dan adiknya dan sifat sifat Hashirama mengingatkan ku sama Tsunade yg hatinya lembut, dan sifat Tobirama hampir mirip dngn Danzo yg melakukan apa saja demi desa
Maaf kalo ada yg tersinggung ma pernyataan ane
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Portgas D. Takiya
Jinchuuriki Kyuubi
Jinchuuriki Kyuubi
avatar


Posting : 893
Join date : 24.05.12
Age : 19
Lokasi : Tomorrowland

#19PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 6:22 pm

wah, rame dulu buat TS
ternyata selama ini.. Orochimaru bukan hanya berdiam diri saja di markas-nya, tapi ia mempelajari kunci dari shikifujin dari beberapa dokumen yang 'mungkin' dari Konoha.
lalu.. ada sedikit kelucuan juga ternyata Very Happy
para Hokage saling sibuk mengenal satu sama lain xD
lalu, ternyata Seorang Shodaime Hokage orang-nya humoris juga xD
lalu Ia juga seorang kakek yang tidak baik (maaf) coba cek kata-kata-nya : "dia belajar judi dariku.., itu sangat.., GYAHAHA!" ckck Very Happy
satu lagi fakta-nya; Tobirama dan Hashirama selalu memiliki pendapat dan gaya yang berbeda, jadi bukan suatu hal yg aneh jika merka berdua selalu bersilat lidah.
lalu opini saya juga semakin menguat bahwa Orochimaru itu sudah (TOBAT). Bukti: "jangan salah sangka, ini bukan rencana ku lagi.."

lalu memang benar prediksi saya dan senpai-senpai yg lain, bahwa sasuke akan menanyakan beberapa hal kepada para Hokage.
lalu di jelas-kan juga bagaimana sejarah dari Itachi mengenai klan-nya. juga sejarah dan arti Uchiha.
saya sekedar menyimpul-kan fakta dan menyelip-kn beberapa opini.

Prediksi:
-masih secene Para Hokage Oro dan tim taka.
-setelah Shodaime Hokage menjawab, Sasuke akan berta-nya pada Minato.
jika cukup, mereka akan langsung ke medan perang.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://soundcloud.com/master-r3make


Posting : 1462
Join date : 02.05.12
Age : 21
Lokasi : Bandung

#20PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 6:25 pm

Wih keren deh langsung ditranslate, ane kalah cepet wkwk XD Ramen buat TS Very Happy
ternyata prediksi saya bener hanya ada obrolan yg dilakukan oleh para hokage haha Very Happy
Hal yg bisa diambil
1. Hashirama = Naruto (Sifatnya) Liat aja ntar klo serius kaya apa si Hashirama, Madara aja kalah xD
2. Hashirama dan Tobirama memiliki persepsi yg berbeda dengan Klan Uchiha. Tobirama seperti ingin menjatuhkan klan Uchiha
3. Itachi is the real hero (y)
dan yg lain sudah disebutkan oleh senpai" yg lain ^^

Oiya mau ngeralat dikit
Quote :
Hashirama : "Madara sangat mencintai adiknya... bahkan lebih dari kau(Sasuke) mencintai kakamu."
Itu harusnya, "Madara sangat mencintai adiknya, bahkan lebih dari kakamu yg mencintaimu" (Liat di mangacan) tapi tak apalah sama aja Very Happy

So kita tunggu chapter 620 hari kamis Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://conten-one.blogspot.com/
Kurama Takiya
Suna's ANBU Captain
Suna's ANBU Captain
avatar


Posting : 622
Join date : 23.09.12
Age : 22
Lokasi : Palembang No City

#21PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 6:32 pm

Saya baru ingat kata kata dari Yamato,
Shinobi yang Kuat mengapa cenderung !!!*Kata ini disensor oleh Admin*!!! (Konyol)
Kok ga kepikiran ya Hashirama kayak gitu Very Happy

Ga mau kalah ama @MakiTa Very Happy

Prediksi
-Scene masih ke sasuke Cs..
-Hashirama mulai serius menjawab pertayaan Sasuke.
-Hashirama menceritakan awal mula berdirinya Konoha.
-Hashirama menceritakan sosok Madara.
-Scene terakhir menunjukkan ke 5 Kage.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/khemazst
Portgas D. Takiya
Jinchuuriki Kyuubi
Jinchuuriki Kyuubi
avatar


Posting : 893
Join date : 24.05.12
Age : 19
Lokasi : Tomorrowland

#22PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 6:43 pm

@Kurata
haha..
memang gak banyak yg tau sifat asli-nya Hashirama.. saya kira dulu dia itu memiliki tingkat kewibawaan yg tinggi, tegas. tapi, ternyata orang-nya rada konyol, cucu-nya sendiri di ajar-kan main judi-_-
http://3.bp.blogspot.com/-LjiB75N0z7E/URDPU9Vrj-I/AAAAAAAAEIE/jJ5QSZZhUXo/s1600/06.jpg


Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user https://soundcloud.com/master-r3make
bl4xk_chidori
Warga Biasa
Warga Biasa


Posting : 7
Join date : 18.09.12
Age : 22
Lokasi : banjarmasin

#23PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 6:51 pm

wah rame xd

g nyangka ternyataa si hashirama yg ngajarin tsunade main judi XD (OOT dikit) XD

SALUT buat ts deh hehee
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
dreamer11
Jounin
Jounin
avatar


Posting : 195
Join date : 28.12.12
Age : 27
Lokasi : Alam Mimpi

#24PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 6:56 pm

@Hyuuga Hidate , Mizuro Massamune , Kurama Takiya , NM Weda , Makiguchi Takiya ,
Makasih ya buat ramen-nya...

@Il Pinturicchio
Gpp blum bisa kasih ramen, kasih postingan yang berkualitas juga udah cukup. Semangat ya... Very Happy

@Shinobi , Uchiha Lekka
Thanks ya, tunggu ane, beberapa post lagi bakal bertransformasi. Tagih ramen ya ntar, ingetin klo ane lupa.
Buat yg mau koreksi, silakan... Nanti langsung saya eksekusi kesalahan dialog-nya...

@Putri_hyuuga
Heran knp, Put? Bingung ya ama translate-nya (sama, ane juga bingung. Blum d baca ulang. Ntar sambil jalan aja dikoreksinya).

Diskusi & Prediksi, LANJUUUUUT !!! Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Kurama Takiya
Suna's ANBU Captain
Suna's ANBU Captain
avatar


Posting : 622
Join date : 23.09.12
Age : 22
Lokasi : Palembang No City

#25PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620 5/2/2013, 6:56 pm

@MakiTa
Mari kita kuasai DisChap kali ini dengan nama Takiya
Lucu ya liat wajah Tsunade yg konyol? sekilas mirip ama Temari. Very Happy

BTT :

Kesimpulan pada Chapter ini..

-Hashirama ternyata memiliki sifat sama halnya seperti Naruto.

-Tobirama ternyata sosok yang tegas (Terbukti Hashirama pun diam) Very Happy

-Sasuke mulai mengetahui lebih banyak tentang kebenaran Itachi.

-Orochimaru nampaknya benar benar berubah.

-Tobirama lebih banyak mengetahui tentang Klan Uchiha dibanding Hiruzen.
-Tobirama dan Hashirama nampaknya begitu mengakui kekuatan Madara.

-Pilihan Rikudou Sennin berarti benar, yaitu memilih Senju dibanding Uchiha. Karena Senju memilih kehidupan yang penuh Cinta (Kedamaian). Sedangkan Uchiha memang memiliki Cinta yang sangat besar namun beresiko menjadi kebencian.

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user http://facebook.com/khemazst
Sponsored content




#26PostSubyek: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620  None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Diskusi Naruto Chapter 619 dan Prediksi Chapter 620

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 1 dari 14Pilih halaman : 1, 2, 3 ... 7 ... 14  Next

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: Naruto :: Plot Cerita :: [Archives] Diskusi Chapter-