Forum Indofanster

Selamat datang di Forum Indofanster.
Silakan mendaftar dan login untuk bergabung mendiskusikan berbagai Manga-Anime.

Welcome to FAN

Jangan sungkan untuk bergabung ya...


Forum Indofanster

Forum Tempat Berdiskusi Tentang Manga - Anime
Dibuat oleh Agoess Sennin pada 16 Mei 2009
Indofanster adalah Keluarga, Bukan Sekedar Tempat Berkumpul
 
IndeksPortalCalendarGalleryFAQPencarianAnggotaGroupAffiliatePendaftaranLogin
Welcome to
Rules • Staff • Ranks & Holder

Share | 
 

Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Go down 
Pilih halaman : Previous  1, 2
PengirimMessage
Uzumaki D. Ryef
Monster Supernova from FAN
Monster Supernova from FAN
avatar


Posting : 687
Join date : 01.09.12

#26PostSubyek: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ? 15/4/2013, 9:01 pm

menurut ane bounty luffy akan naik menajak sekiitar 200 juta, jadi bounty luffy akan mnjadi 600 juta beri, naik nya menurut prediksi ane setelah mnglahkan cpO AIGIS ..
mengingat musuh yg muncul sekrg lebih mempsona dari dofla , haha
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andreas Borsalino
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 166
Join date : 01.02.13
Age : 27
Lokasi : pekanbaru

#27PostSubyek: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ? 15/4/2013, 10:58 pm

dan lagi rasanya tokoh2 besar yg muncul di arc dressrosa ini begitu mengerikan serasa sedang melihat perang,bayangkan saja,Admiral ada,Shicibukai ada 2 (meskipun yg satu mantan),bajak laut generasi terburuk ada,agen terkuat pemerintah dunia ada,rookie gila yg baru diperkenalkan yaitu Bartolomeo ada,kapal perang ada,anak buah yonkou ada,bahkan buah setanpun ada,yahh banyaklah,,arc dressrosa benar2 arc yg menegangkan padahal belum mencapai klimaks,entah siapa yg akan menjadi musuh untuk meningkatkan harga bounty si luffy dan kawan kawan
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
zurohatake
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 21
Lokasi : Imple Down

#28PostSubyek: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ? 18/4/2013, 10:50 pm

Wah hebad sekali nih

Boleh yah, sedikit ide..
Kalo menurut ane setelah menghancurkan dressrosa dan Joker
SHP akan melawan salah satu Yonkou, tepi bukan kadou melainkan BIGmom

Kalo dilihat dari penampakan, Bigmom itu kayaknya Yonkou terlemah hehehehe
Seperti Moria di shicibukai

Setelah ngalahin Bigmom, Bounty luffy setuju nyampe 600 jt berry mungkin lebih
Zoro nyampe 400 jt dan sanji 300 jutaan

Itu saja idenya

Thanks

Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fidz blaCk
Genin Senior
Genin Senior
avatar


Posting : 30
Join date : 12.04.13
Age : 29
Lokasi : East Blue

#29PostSubyek: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ? 19/4/2013, 8:55 am

@ryef : ane setuju sama ryef san.. 600 jta beli , karena selain ngalahin dofla mgkin nanti kru SHP akan berhadapan dengan CP0 dan juga rookie2 lain seperti bartolomeo dan jga bcavendish setlah tournament selese (ingt perckpn luffy sm cavendish) klo cavndish gak akan nglepasin luffy...

hal itu mgkin aja coz harga luffy naiknya kan sering mengagetkan, apalagi stlah kekuatan luffy bertmbh pesat dgn haki'nya, so 600jta itu harga yg wajar dan memungkinkan....

sekian dan trimakasih .. :)
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Gianork
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 56
Join date : 11.04.13
Age : 27
Lokasi : Tasikmalaya

#30PostSubyek: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ? 20/4/2013, 3:39 pm

Setelah membuat ulah di Dressrosa, kurasa Bountynya Naik sekitar 100 juta. para Kru SHP nilai bountynya pada naik skitar 75%, terkecuali tony-tony,naik menjadi skitar 40 jt.
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andreas Borsalino
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 166
Join date : 01.02.13
Age : 27
Lokasi : pekanbaru

#31PostSubyek: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ? 21/4/2013, 3:08 pm

jika setelah membuat ulah di dressrosa bounty luffy hanya naik sekitar 100 juta saja,saya rasa tidak,karna mungkin harga bounty doflamingo yg melebihi 500 juta atau bahkan hampir mencapai 600 juta,karna tampaknya doflamingo benar2 memiliki banyak peran dlam bisnis dunia bawah,bahkan orang2 sekelas yonkou,,,
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
robby_edy
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 52
Join date : 13.02.13
Age : 23
Lokasi : west blue

#32PostSubyek: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ? 21/4/2013, 9:59 pm

hane ada dapat informasi nih,tpi blum bisa dipercaya...
bounty kru shp nantinya
Monkey D.luffy =500.000.000
Roronoa zorro =250.000.000
Sanji =168.000.000
usopp =50.000.000
franky =88.000.000
nami =32.000.000
brook =66.000.000
robin =177.000.000
chopper =50 berry
total jumlah semua bounty kru mencapai 1.331.000.050
maaf klo ada salah,klo nya bener boleh dong ramennya...
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Andreas Borsalino
Jounin Senior
Jounin Senior
avatar


Posting : 166
Join date : 01.02.13
Age : 27
Lokasi : pekanbaru

#33PostSubyek: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ? 21/4/2013, 11:12 pm

@robby_san akan lebih baik lagi bila disertai dengan link,saya benar2 tertarik ingin melihatnya dan menilai sendiri itu bisa dipercaya atau tidak,tapi jika nantinya ini benar walaupun kita tak tau kapan akan terungkap saya akan memberikan 3 ramen pada anda sebagai apresiasi,anda boleh mengingat kata2 saya dan ini menjadi hutang ane pada @robby,,,ok
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
robby_edy
Chuunin
Chuunin
avatar


Posting : 52
Join date : 13.02.13
Age : 23
Lokasi : west blue

#34PostSubyek: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ? 22/4/2013, 7:43 pm

terima kasih @andreas-san,akan ane ingat kata kata anda
susah ngeshare link nya,soalnya ane OL lewat HP jdi harap dimaklumin lah...
web nya juga B.ingg semua,susah buat ane terjemahin nya,tpi disitu cuman chopper yg ga naik,masih 50 berry,mungkin pemerntah masih mengaggapnya sebagai hewan peliharaan...
klo bounty robin lebih tinggi dri sanji itu wajar,dri pertama juga udh tinggi robin harganya bounty nya
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Indra Kopites
Jounin Elite
Jounin Elite
avatar


Posting : 363
Join date : 17.11.12
Age : 22
Lokasi : Tasikmalaya

#35PostSubyek: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ? 3/6/2013, 1:20 pm

oh iya kalau bounty sanji udah naik apa foto nya akan ganti mengingat fotonya yang sekarang sangat menggelikan Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
sanji the black leg
Murid Akademi
Murid Akademi
avatar


Posting : 11
Join date : 06.06.13
Age : 23
Lokasi : palembang

#36PostSubyek: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ? 6/6/2013, 7:54 pm

kalu menurut aneh bounty mugiwara luffy bakal meningkat tinggi apabila dia mengalakan CP0 mungkin kira-kira menjadi 600 jt berry atau lebih , dan mengalahkan bounty law , dan mereka akan diburuh oleh banyak marinir , dan mungkin luffy bisa mengalahkan salah satu admiral hahaha Very Happy
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#37PostSubyek: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ? 3/8/2013, 2:26 pm

Kalo emang bener Luffy jadi bentrok sama Dofla,dan bukan Law vs Dofla,
Ane rasa harga 600 Juta sudah pantes kalo kita mengestimasi haraga Dofla hampir setara dengan Ace (sekitar 500 juta lebih)
Jika Luffy malah bentrok sama Kaidou yang menurut isu yg beredar bounty-nya sebesar 800 jutaan,
Bukan tidak mungkin bounty Luffy-sama meroket ke kisaran 900 juta kan??

Sekedar pengingat aja:Setiap kali Luffy mengalahkan Kriminal berbounty lebih tinggi, bounty Luffy selalu naik melebihi bounty kriminal tsb (pengecualian pada kasus Moria,karena WG tak ingin nama 7 warlord tercoreng lagi oleh orang yg sama,sehingga tak menyebarkan berita tumbangnya Moria oleh Luffy)
Fakta:
Luffy vs Arlong (20 juta)------Luffy (30 juta)
Luffy vs Croco (81 juta)------Luffy (100 juta)
Luffy vs Dofla (550 juta?)-----Luffy (600 juta)
Luffy vs Kaidou (850 juta?)----Luffy (900 juta)

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
fadhil dhio
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 116
Join date : 23.01.13
Age : 23
Lokasi : bekasi

#38PostSubyek: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ? 3/8/2013, 4:03 pm

sedikit ralat atas penjelasan bounty senpai kurogami,
bounty dofla bukankah 340 juta? itu terlihat pas pertemuan shicibukai di marie joa ketika luffy mau pergi ke pulau langit.
untuk bounty kaido belum diketahui saat ini bounty dia, jika ada yang menyebutkan bountynya 850 juta, itu hanya pict dari seseorang fans saja.
bounty yag sudah diketahui dan tertinggi saat ini adalah portgas d. ace = 550 juta
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
kurogami
Tim Diskusi Manga
Tim Diskusi Manga
avatar


Posting : 130
Join date : 29.07.13
Age : 18
Lokasi : Corrida Stadium,Dressrosa,New World

#39PostSubyek: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ? 3/8/2013, 4:10 pm

@senpai Dhio
Terima Kasih buat senpai yang telah mengingatkan ane,dan sudah berargumen sesuai fakta,
BTT:
Maksud ane,apabila Dofla terbukti terlibat sesuatu yang melanggar peraturan,WG dapat mencabut gelar Shichibukai beliau bukan,
Apalagi Admiral Fujitora mulai mengendus sesuatu yang tidak wajar pada diri Dofla,
Ingat Ex-Sichibukai Jimbei?? Bounty beliau naik setelah melarikan diri dari ID dan membantu Luffy di MF (ane lupa naiknya berapa)
Melihat bagaimana kemampuan Dofla saat ini yang menguasai Haki Raja, bukan tidak mungkin harga untuk beliau memang pantas menyaingi Alm.Ace kan??

Iya,ane tau itu cuma gambar buatan penggemar OP,tapi ini cukup beralasan senpai,

Ace---Komandan Divisi 2 Yonkou Shirohige----Bounty 550

Apalagi harga untuk seorang Yonkou,
Secara logika masuk akal bukan senpai??

CMIIW
Kembali Ke Atas Go down
Lihat profil user
Sponsored content




#40PostSubyek: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ?

Kembali Ke Atas Go down
Subject: Re: Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ?   None

Anda tidak dapat mengirmkan postingan atau mengomentari pembahasan di topik ini karena masih berstatus sebagai Tamu.
Silakan Mendaftar dan Login agar dapat mengakses segala fitur forum secara penuh.
AgoessNaruto Robot
Forum Bot



Join Date: 16/05/2009
Lokasi: Forum AgoessNaruto
Comments: Bot untuk membantu anda di Forum AgoessNaruto
Kembali Ke Atas Go down
 

Berapa bounty "Monkey D Luffy" selanjutnya ?

Topik sebelumnya Topik selanjutnya Kembali Ke Atas 
Halaman 2 dari 2Pilih halaman : Previous  1, 2

Permissions in this forum:Anda tidak dapat menjawab topik
Forum Indofanster :: Anime-Manga ::   :: One Piece :: Plot Cerita & Misteri-